Ini Satou. Ada kalanya kamu ngehit dengan ide selama waktu yang tidak terduga tepat. Ada juga waktu ketika aku memikirkan suatu algoritma yang tidak bisa aku selesaikan tidak peduli berapa banyak sebelum benar ketika aku memasuki sebuah maid cafe dan kemudian aku segera berlari kembali ke kantor.


Aku bermain dengan rambut Arisa yang tidur di pangkuanku sambil menyeruput minuman keras Shiga.
Aku ngehit dengan ide untuk original magic circuit ketika aku melihat kelopak bunga sakura menari. Dalam hal menulis sesuatu yang perlu ditulis ulang berkali-kali, melakukannya pada memo pad exchange column Menu itu bagus.
Sirkuit yang cukup menantang untuk dibuat, tetapi aku telah membuatnya entah bagaimana. Mari mencobanya dengan bantuan Arisa dan Mia besok.

Saat itulah Baron Muno dan Nina-san kembali.
Aku melihat dari jendela bahwa Baron Muno sedang dibawa di punggung seorang pelayan pria. Wajahnya terlihat sangat pucat.

Aku menjatuhkan Arisa yang pura-pura tidur dari pangkuanku dan pergi ke aula depan untuk memberikan magic potion pada Baron Muno.
Tentu saja Arisa benar-benar membuka matanya setelah menyerah dari tidur pura-pura mengikutiku tanpa malu.

"Selamat datang kembali Nina-san. Pina, berikan suplemen nutrisi ini pada Baron-sama."
"Ou, saya kembali. Sial, kamu menyebarkan bau minuman keras yang enak untuk saya. Beri saya juga."

Nina-san mengutuk bau alkohol dalam napasku.
Baron Muno yang sudah terengah-engah sudah beristirahat ke kamar tidurnya.
Aku memberi tahu mereka lagi untuk memastikan bahwa dia harus meminum suplemen nutrisi sebelum dia tidur. Dia akan sehat lagi besok paginya jika dia meminumnya.

"Oh Nina-san sedang merajuk."
"Ya, jika saja Arisa-dono menerima posisi ajudan consul, beban kerja saya akan berkurang setengahnya."
"Tidak ~ mungkin. Saya tidak akan bisa berada di dekat Master jika saya melakukan itu."

Sepertinya Consul Nina juga kelelahan, tidak ada kekuatan pada sindirannya pada Arisa.
Aku mengambil suplemen nutrisi dari storage melalui saku-ku dan menyerahkannya pada Nina-san. Ini versi khusus dengan banyak gula yang aku siapkan untuk kedua orang ini.

"Apa ini? Baunya benar-benar manis."
"Silakan diminum dalam sekali teguk. Ini bagus untuk kelelahan."

Nina-san meneguk suplemen nutrisi dalam sekali jalan dan bergumam, “manis”, sementara tampak dia benar-benar tidak menyukainya.
Nina-san telah memulihkan vitalitasnya begitu kami mencapai ruang tamu. Seperti yang diharapkan dari obat sihir.

"Itu sangat efektif."
"Ini adalah produk dari alkemis bernama Trismegistus."
"Rasanya saya pernah mendengar nama itu di suatu tempat."

Aku menuangkan minuman Shiga yang Arisa bawa pada Nina-san yang menjawab sembarangan.
Hidangan sampingan beberapa daging asap lesser basilisk.

"——Itulah sebabnya, kamu lakukanlah secara moderat."
"Tolong jangan mengatakan sesuatu yang tidak masuk akal."

Nina-san menjelaskan situasinya bercampur dengan keluhan.

Aku diberitahu bahwa Nina-san telah membuat pengaturan untuk membuatku menjadi Baronet.
Seharusnya tidak ada masalah dengan itu mengingat pencapaianku sejauh ini, tetapi hambatan datang dari arah yang tidak terduga. Itu berasal dari kerabat Duke Oyugock yang seharusnya berada di faksi yang sama dengan kami.

"Ya ampun, saya benar-benar berpikir bahwa Duke Oyugock sudah pikun ketika dia ingin membesarkanmu untuk menjadi seorang Earl."
".... Earldom memang benar-benar tak masuk akal."

Earldom adalah peringkat bangsawan atas, hanya ada 32 dari mereka bahkan di Shiga Kingdom. Tentu saja, perbedaan pendapat datang satu demi satu dari faksi lain, dan usulan itu ditolak.

—— Biasanya seharusnya sudah berakhir dengan itu.

Rupanya bintang-bintang yang tak terhitung jumlahnya berjatuhan di langit barat, dan guncangan bahkan mencapai Ibukota Kerajaan.
Sepertinya Nina-san dan Baron Muno melihatnya juga dari istana kerajaan.

Selain itu, sebuah laporan datang dari kuil tentang munculnya oracle yang menginformasikan tentang kebangkitan Evil God Dog Head di gurun barat.
Tampaknya istana kerajaan dalam kepanikan, semuanya mengerikan. Oracle juga memiliki kabar baik dan buruk.
Kepanikan para bangsawan dari garis keturunan tua sangat lucu, jadi Nina-san tertawa sambil meminum minuman kerasnya.

Banyak nyawa yang dikorbankan karena kerusuhan dan kekacauan dari kepanikan sampai komunikasi dari kota labirin menyampaikan bahwa demon lord —— Evil God Dog Head menurut kuil —— telah ditaklukkan.
Pengorbanan mungkin tidak akan muncul jika aku tidak menggunakan sihir yang mencolok seperti Meteor Shower, tetapi tidak ada yang dapat aku lakukan bahkan jika aku khawatir tentang “jika apa”. Mari jadikan pelajaran ini untuk sebuah pelajaran lain kali.
Secara khusus, aku harus mendapatkan Chant Orb, dan menjadi bisa menggunakan sihir tingkat lanjut dan sihir tingkat terlarang. Aku harus bisa mengalahkan musuh-musuh kuat tanpa bergantung pada Meteor Shower.

Sekarang, mari kembali ke topik.

Raja mengumumkan bahwa Pahlawan Nanashi adalah [Pahlawan Shiga Kingdom] untuk menenangkan rakyat, tetapi efeknya lemah.
Itu wajar karena pahlawan itu bahkan tidak pernah melakukan apapun di depan penduduk Ibukota Kerajaan.
Tampaknya masyarakat bahkan meragukan keberadaan Pahlawan Nanashi ini.

Kemudian, laporan tentang kelompok yang dipimpin olehku sebagai Raid Leader yang mengalahkan floormaster datang ke Ibukota Kerajaan sedang bergolak.
Biasanya ceritanya seharusnya merupakan pengulangan Jeril dan yang lainnya'dan dibayangi, tetapi karena keadaan seperti itu, itu tidak menarik perhatian.

Perbedaan kekuatan antara demon lord dan floormaster benar-benar tak terpikirkan, tetapi dari sudut pandang orang normal, mereka berdua monster perkasa.
Jadi, karena keberadaan yang bisa melawan makhluk seperti itu tampaknya lebih dapat diandalkan daripada pahlawan yang mungkin ada atau mungkin tidak ada, beberapa permintaan aneh, mengklaim bahwa aku harus diambil dari Baron Muno dan menjadi pengikut langsung keluarga kerajaan, mulai menyebar di kalangan bangsawan Ibukota Kerajaan.

Bukan apa-apa selain menggenggam jerami, tapi itu benar-benar cerita yang cukup merepotkan.
Meskipun dengan cara, aku sudah datang ....

Dan pukulan yang menentukan adalah ketika Liza menang melawan Shiga Eight Sword.
Sepertinya aku hampir dicalonkan sebagai seorang Earl, tapi Nina-san dan Baron Muno berhasil menghentikannya.

Aku tidak bisa mengatakan hal lain selain Kerja Bagus.
Pada akhirnya, Nina-san mengatakan bahwa aku harus menjadi Viscount kehormatan atau Baron permanen.

"Ngomong-ngomong, apakah benar bahwa kelompok yang kamu pimpin untuk mengalahkan Floormasterterutama terdiri dari tentara bayaran fairykin?"
"Ya, mereka adalah orang-orang yang diperkenalkan oleh seorang kenalan selama perjalanan menuju Kota Labirin."

Aku tidak mengatakan kebohongan apa pun, kebanyakan dari mereka diperkenalkan oleh Aze-san.

"Selain itu, tidak ada pengikutmu yang tewas, itu pencapaian yang sangat tidak masuk akal."
"Lebih baik bila ada beberapa korban, kan."

Faktanya, tidak ada korban dan tidak ada yang mengalami luka berat, itu adalah perburuan yang benar-benar aman.

"Selain itu, kamu bahkan mendirikan panti asuhan amal dan sekolah pelatihan penjelajah di Kota Labirin, kan?"
"Ya, itu seperti yang saya tulis di surat. Kita harus memanfaatkan sumber daya manusia dengan baik."

Kedengarannya agak dingin, tetapi jika kamu ingin secara efektif mengumpulkan sumber daya seperti magic core dan bahan monster dari labirin, lebih baik untuk menaikkan standar penjelajah pemula sehingga akan ada yang lebih berpengalaman.
Jika ada lebih banyak orang dengan ruang untuk maju, akan ada orang-orang yang akan membesarkan generasi berikutnya.

"Terus terang, kamu sudah tidak berada pada tingkat seorang Chevalier kehormatan."
"Anda melebih-lebihkan saya."

Ini bukan kerendahan hati, aku benar-benar berpikir begitu.
Panti asuhan amal dan sekolah pelatihan penjelajah bukan karena aku memiliki keinginan yang mulia atau sesuatu, itu hanya rangkaian peristiwa.


"Ngomong-ngomong, saya sudah ingin menanyakan ini pada Anda sejak tadi ..."
"Apa itu? Namun, ikan ini sangat lezat. Dagingnya seperti belut dan sangat lezat seperti Conger."

——Ah, itu daging White Horn Snake.
Aku telah menambahkannya karena daging asap basilisk sudah habis, tetapi karena aku dengan sembarangan mengeluarkan daging dari monster, aku menghindari pertanyaan dengan mengatakan, “Silakan tebak.”
Kabayaki ini cocok dengan minuman keras Shiga.

Kebetulan, Conger Shiga Kingdom setebal tongkat baseball.

Ups, ceritanya berkeliaran lagi.
Aku secara paksa mengarahkan cerita kembali ke topik.

"Saya ingat apakah gelar bangsawan lebih tinggi dari Baronet kehormatan dan Baronet permanen hanya bisa diberikan oleh Raja sendiri?"
"Tentu saja."
"Lalu mengapa para bangsawan membahas tentang apakah seseorang akan diberikan gelar bangsawan."

Sebelum menjawabku, Nina-san meneguk botol minuman keras sampai dikosongkan menuntut lebih banyak, jadi aku mengambil minuman keras Dragon Spring dari belakang sofa. Aku memilih minuman keras terbaik sebagai kompensasi untuk semua masalah.

"Apa yang kami lakukan adalah negosiasi sebelum untuk merekomendasikan orang-orang dengan prestasi yang pantas menjadi bangsawan bagi raja. Berapa banyak ribu bangsawan yang kamu pikir berada di kerajaan besar ini? Merekomendasikan orang-orang berbakat dari tempat-tempat yang tidak mencapai mata Raja adalah hak istimewa dan tugas para bangsawan atas. "

Aku mengerti, itu seperti sebuah perusahaan, ya.
Ini seperti manager bagian atau manager kepala yang merekomendasikan bawahan mereka untuk promosi ke dewan direksi, hanya pada skala nasional.

"Meskipun demikian, hanya sekitar setengah dari orang-orang yang direkomendasikan yang mendapatkan gelar bangsawan. Kali ini ada banyak orang yang ditempatkan pada peringkat rendah sepertimu."

Aku mengerti, jadi dia merekomendasikan gelar [Viscount kehormatan atau Baron permanen] karena [Baron kehormatan atau Baronet permanen] sudah telalu banyak.

"Saya suka Baronet kehormatan. Sepertinya proposal pernikahan akan meningkat jika saya memilih yang permanen."
"Hmph, jika kamu tidak suka proposal pernikahan, maka dapatkan seorang istri. Usia Nana-dono dekat denganmu. Saya pribadi ingin kamu membawa Karina-sama yang terlambat untuk menikahi sebagai pengantinmu."

“Dengan begitu akan ada lebih sedikit bangsawan yang berencana untuk pindah”, begitulah yang Nina-san gumamkan.


Setelah itu, dia memberitahuku tentang keadaan wilayah Muno baru-baru ini.

Aku telah mendengarnya dari surat juga, tampaknya pembangunan Muno Barondom cukup baik untuk disebut terlalu baik.
Ini berkat para bangsawan dari Ibukota Duchy yang menawarkan dukungan teknis mereka —— atas nama Support dan Technical Exchange.
Dia membina pelayan wanita dan pelayan mereka yang datang dari Ibukota Duchy untuk belajar sopan santun untuk menjadi personil untuk administrasi internal, jadi mereka sudah cukup aman untuk saat ini.

Terlebih lagi, seperti untuk keamanan umum, selain peningkatan berkat orang misterius—— mungkin aku ketika aku sedang mencari acar—— menangkap sejumlah besar thieves, penjelajah perunggu yang datang dari kota labirin dan masuk ke layanan pemerintah juga membantu memperkuat tentara.
Sepertinya Sir Zotor rajin berlatih dengan mantan penjelajah pendatang baru. Mantan pahlawan palsu Hauto-kun juga menjadi cukup berkualitas untuk menjadi seorang perwira.

Setelah pembicaraan hampir berakhir, kami mulai berbicara tentang gosip.
Nina-san, besok akan menjadi buruk jika kamu tidak segera tidur, kamu tahu?

"Oh benar, putri Viscount Emurin juga datang ke sini. Dia mengunjungi rumahnya di Ibukota Duchy sekarang, tapi dia akan datang ke sini dengan Viscount dengan airship."

Siapa lagi itu —— benar, jika aku ingat benar, Viscount Emurin adalah bangsawan-san yang mengelola kebun buah [Lulu]. Aku sudah bertemu Rina-chan putrinya di beberapa pesta teh. Dia anak yang dapat diandalkan meskipun dia baru berusia sekitar satu tahun pertama di sekolah menengah.

Ups, daripada itu, aku lupa menanyakan hal yang paling penting.

"Saya punya sesuatu yang penting untuk dibicarakan dengan Anda——"
"Ada apa dengan wajah serius itu."

Aku bertanya pada Nina-san yang mundur, akhirnya aku bisa bertanya tentang labu kering.
Secara khusus, tentang buah labu botol yang akan menjadi labu kering.

"Kamu tertarik pada beberapa hal aneh. Buah itu tidak beraroma, dan kulitnya keras, jadi tidak ada yang memakannya kecuali sebagai makanan pengganti."
"Itu karena Anda tidak bisa memakan seapa adanya. Ini kaya serat makanan, jadi ini baik untuk perut."
"Fu ~ hn, ini semacam tanaman medis, ya."
Nina-san melipat tangannya, mungkin dia berpikir aku akan mengkomersilkan mereka.

Nina-san mengetahui tentang labu botol ketika dia sedang menyelidiki itu, apakah itu bisa menghasilkan buah yang bisa dijual untuk membiayai pembangunan Muno Barondom.
Anehnya, tanaman itu tidak hanya ada di great forest seperti yang dikatakan True Ancestor Ban, mereka tumbuh liar di mana-mana di bagian utara Muno Barondom.
Tampaknya ada desa yang ditumbuhi dengan labu kering ketika demon diam-diam bertindak di belakang layar, dan mereka menderita dalam kemiskinan.

Nina-san yang menduga bahwa aku ingin buah labu botol membuat janji kuat bahwa dia akan mengirimkan mereka ke mansion-ku di Kota Labirin.
Jika aku bisa membuat resep yang enak, aku akan mengirimkannya pada Gelt-san, head chef kastil Muno.

Pertarungan minum sudah berakhir ketika botol besar dari minuman keras Dragon Spring telah dikosongkan.
Aku membawa Arisa yang tertidur dan membuat lenganku menjadi bantalnya ke kamar tidur.


Hanya ada tiga jam tersisa sebelum pagi, tapi aku akan membiarkannya tidur sebentar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...