Ini Satou. Ada saat ketika aku merasa kecewa dengan hujan selama hari olahraga setelah berlatih selama beberapa hari.
Tentu saja, aku kecewa dengan latihan yang terbuang percuma. Bukan karena aku tidak bisa melihat gadis-gadis dalam pakaian olahraga mereka. Ya, tidak sama sekali.


"Kalau begitu kontes memasak ditunda?"
"Ya, saya benar-benar minta maaf. Ada beberapa keadaan rumit ...."

Ketika kami menyapa butler Marquis Lloyd yang kami temukan di terminal boarding airship, dia memberi tahu Lulu tentang penundaan kontes memasak.

Dia sedang mengelak tentang situasi ini, tapi mungkin karena Marquis Lloyd telah dipanggil kembali ke Ibukota Kerajaan karena dicurigai menyerang airship milik Duke Bishtal.
Kereta mewah yang kami lewati ketika kami datang ke sini pasti milik Marquis Lloyd.

Aku juga telah mengkonfirmasikan pada peta bahwa Marquis Lloyd berada di istana kerajaan.
Aku akan mengunjunginya dengan beberapa hadiah nanti. Bertemu dengan seseorang yang dicurigai karena percobaan pembunuhan Duke mungkin buruk, tetapi kami, yang adalah orang-orang yang menghentikan percobaan pembunuhan, seharusnya baik-baik saja.

Setelah mengucapkan selamat tinggal pada butler, kami meninggalkan terminal boarding airship yang ramai.


"Hei, hei, apakah itu seragam?"
"Hm? Sepertinya itu, mungkin seragam Akademi Kerajaan."

Arisa bertanya tentang anak laki-laki dan perempuan yang berjalan di jalanan, mengenakan pakaian yang sama. Bahkan pada indikator AR, mereka, [Afiliasi: Shiga Royal Academy, Preschool].
Arisa mungkin bisa memeriksanya sendiri dengan [Status Check] bahkan tanpa sengaja menanyakannya padaku.

Akademi Kerajaan seperti universitas di Jepang, bangunan sekolah dibagi atas beberapa area.
Pertama, sekolah kelas atas dengan gedung presentasi akademis seperti auditorium dan perpustakaan terletak di depan kastil kerajaan.
Sekolah Bangsawan dan Sekolah Maiden berada di Jalanan Bangsawan. Para bangsawan pergi ke masing-masing sekolah. Sekolah Maiden adalah apa yang disebut Finishing School. Lilina, putri dari Viceroy Gururian menghadiri yang pertama.
Yang dengan seragam yang sudah kami lihat dari beberapa waktu yang lalu adalah Preschool dekat bandara. Preschool tidak hanya dihadiri oleh anak-anak orang biasa, tetapi juga anak-anak bangsawan kehormatan.
Selain Preschool, ada Sekolah Knight dan Sekolah Magic, keduanya membutuhkan lahan yang luas.
Tampaknya ada labirin bawah tanah buatan di dalam lahan Sekolah Magic. Ini bahkan tidak sebesar satu Area Labirin Selbira, jadi mungkin itu benar-benar untuk pelatihan siswa.
Ada [Labyrinth of Beginning] yang lebarnya 50 meter persegi dan memiliki lima lantai, dan ada [Labyrinth of Trial] yang lebarnya 100 meter persegi dan memiliki 10 lantai.
Meskipun tampaknya gratis untuk bangsawan Ibukota Kerajaan untuk digunakan, kamu harus membayar sejumlah biaya untuk masuk dan ketika kamu mengalahkan monster.
Dan kemudian, monster yang semakin kuat di labirin dibawa ke arena di pinggiran Ibukota Kerajaan untuk melawan budak kejahatan sebagai pertunjukan yang juga berfungsi untuk mengurangi jumlah mereka.

Aku tahu informasi ini dari surat Putri Menea yang menghadiri Akademi Magic.

Sambil menjelaskan seperti itu, kami melewati Akademi Kerajaan Preschool.
Sepertinya Arisa mengingat kehidupan sebelumnya, dia mengirimkan tatapan nostalgia.


Melewati dinding bagian dalam yang kokoh, kereta kami memasuki Jalanan Bangsawan.
Area Jalanan Bangsawan ini sangat luas, selebar Kota Muno. Ngomong-ngomong, luas Istana Kerajaan sekitar 30% dari area tersebut.
Awalnya, Ibukota Kerajaan hanya di Jalanan Bangsawan, tetapi menjadi terlalu ramai 300 tahun yang lalu, dan setelah berulang kali diperluas setiap 100 tahun, Ibukota Kerajaan telah menjadi seperti keadaan sekarang dengan lingkaran konsentris di dinding bagian dalam.
Kami meninggalkan jalan utama yang menuju ke kastil kerajaan, dan memasuki blok yang meluas ke area bangsawan rendah.

"Hei, dimana itu?"
"Tepat setelah blok ini, kita sudah dekat."

Setelah melewati di bawah bayangan saluran air dan melaju untuk sementara waktu, kami sampai di tempat di mana seluruh mansion mengambil seluruh blok.

"Dinding ~?"
"Pintu masuknya mengambil hari libur, nanodesu!"
"H-hei! Jangan bilang kalau mansion mewah ini adalah mansion Ibukota Kerajaan kita?"

Tidak mungkin.
Itu adalah kantor pusat dari Perusahaan Echigoya.
Yang ini untuk digunakan bangsawan, ada dua toko lagi di pusat kota untuk orang biasa.

"Kamu salah. Lihat, kamu bisa melihatnya sekarang. Ini mansion dengan atap biru di sana."
"Kecil."
——Kasar sekali.

Area lot lebih sempit daripada mansion di Kota Labirin, tapi ruang lantainya sama, kamu tahu?
Ngomong-ngomong, harganya jauh lebih tinggi. Harga di Ibukota Kerajaan tinggi tidak peduli di dunia mana.


"Selamat datang kembali, Master."
"Aku pulang."

Aku menyapa kembali seorang pria tua yang mengenakan pakaian butler.
Orang ini dan lima maid dibelakangnya adalah profesional yang aku pekerjakan dari personnel agency Ibukota Kerajaan.
Ini adalah pertama kalinya aku bertemu mereka sejak aku meninggalkan pengolahan pada Bu Miteruna. Aku telah memintanya untuk memilih orang-orang yang tidak mendiskriminasi Demi-human.

Maid-san semua orang normal, tetapi pria tua ini adalah mantan penjelajah level 27.
Dia seorang pengintai selama hari-hari penjelajahannya sehingga dia lemah dalam pertarungan langsung, tetapi dia baik-baik saja terhadap beberapa rata-rata thieves.

Old butler membimbing kami ke ruang tamu, dan kemudian kami menikmati teh biru yang dia siapkan.

Lulu segera pergi untuk melihat dapur sambil membawa Arisa. Gadis-gadis beastkin memeriksa keamanan mansion. Shiro dan Crow sedang membantu para gadis beastkin.
Jadi, hanya Mia dan Nana di sini.

"Haruskah saya membawakan manisan untuk Madam dan Lady?"
"....Madam."

Mia bergumam begitu terlihat senang, tetapi dia mengacu pada Nana tanpa keraguan.

"Itu salah, mengoreksinya. Saya adalah pelayan Master——"
"Maaf, tapi aku punya dua tugas untukmu."
"Saya mengerti——"

Aku menutupi bagian terakhir dari perkataan Nana dan memberikan beberapa tugas kepada butler yang sudah lanjut usia.
Aku memintanya untuk mempekerjakan beberapa penjaga gerbang dan penjaga di lahan mansion di malam hari, dan renovasi basement.

Aku sedang berpikir untuk mengubah gudang anggur dan gudang makanan di basement menjadi warehouse treasure untuk menarik thieves. Itu juga nyaman bahwa ini memiliki pintu masuk lain di samping mansion.


Aku memasang Papan Segel Ukir teleport di kamar tidur, berganti menjadi sosok Kuro dan teleport ke mansion Echigoya di sebelah.
Tujuan teleport adalah kantor Tifaliza.
Hanya orang-orang yang berhubungan dengan Kuro yang diizinkan berada di sini, jadi aku selalu teleport di sini setiap kali aku memiliki urusan di Ibukota Kerajaan.

"Kuro-sama."
"Ya ampun, Kuro-sama! Rambut putih Anda juga indah hari ini. Ruangan ini kotor seperti yang Anda lihat, jadi tolong datang ke ruangan saya sebagai manager."

Tifaliza membungkuk dan hanya berbicara beberapa kata, tetapi gadis manager yang baru diangkat tampaknya bersemangat dengan persaingan dengan Tifaliza, dia mendekatiku secara proaktif.
Ini benar-benar demonstrasi [Mereka ngehit]. Aku tidak perlu mengatakan apa itu.

Dia salah satu penjelajah wanita yang tersisa di Mansion Ivy.
Mereka adalah orang-orang tanpa tujuan, tetapi karena mereka dulunya bangsawan, mereka dapat membaca dan menulis. Aku telah mempekerjakan mereka di Perusahaan Echigoya, karena ada orang-orang berpendidikan yang tersedia.
Di antara mereka, gadis manager yang baru diangkat ini berasal dari garis keturunan yang diperluas ke beberapa bangsawan Ibukota Kerajaan dan tak terduga terkenal, jadi itu nyaman.

"Tidak perlu salam. Tunjukkan list penjualan dan list pemesanan."
"Ini——"
"Ini dia. Kuro-sama."

Gadis manager baru mengambil dokumen yang diberikan Tifaliza dan memberikannya kepadaku. Tidak ada perbedaan terlepas dari siapa pun yang memberikannya, kan?

Dokumen yang disiapkan oleh Tifaliza mudah dibaca seperti biasanya.

"Obat pertumbuhan rambut dan obat vitalitas terjual lebih baik dari yang diantisipasi, ya."
"Ya, sejak kita memberikan beberapa sampel kepada Baroness dan Viscount yang bertindak sebagai pengeras suara, pesanan telah datang sampai kita hampir kehabisan stok."
"Begitukah, itu bagus."

Aku sudah menyiapkan sekitar 1000 set untuk keduanya, namun mereka hampir terjual habis.
Obat vitalitas adalah obat untuk memberikan energi pada satu bagian pria. Ia memiliki kekuatan yang unggul daripada obat-obatan yang ada, itu juga berlangsung lebih lama. Obat luster skin untuk wanita juga laku, tetapi tidak sebagus obat vitalitas.
Produk-produk dasar kulit tidak benar-benar populer.

"Obat pertumbuhan rambut 10 koin emas per botol, dan obat vitalitas satu koin emas per botol, tapi saya pikir mereka akan tetap terjual bahkan dua kali lipat dari harga itu. Bagaimana kalau menaikkan harganya saat ini?"
"Aku menyerahkan itu padamu. Aku akan menambahkan dua kali lipat jumlahnya dibandingkan dengan terakhir kalinya ke warehouse, lakukan apa saja yang kamu bisa untuk mendapatkan uang dalam jangka pendek dari para bangsawan, tidak dalam jangka panjang."
"Dimengerti."

Aku membawa manager ke warehouse bawah tanah dan mengambil obat-obatan dan equipment yang dibangun sesuai pesanan dari Item Box ke sini.

Hanya aku dan manager yang bisa keluar-masuk dari warehouse bawah tanah ini.

Tifaliza dan Nell adalah senior mereka, tetapi mereka berdua tidak memiliki kecakapan bertarung, jadi mereka telah dikeluarkan untuk keselamatan mereka. 
Ini seperti aku mengabaikan manager, tetapi dalam kasusnya, itu sebagian karena dia secara sukarela untuk melakukan itu, tetapi dia juga memiliki pengaruh rumah orang tuannya, jadi sesuatu yang tidak masuk akal mungkin tidak akan menimpanya.

Aku telah memasang fasilitas keamanan level di Ibukota Kerajaan didalam warehouse bawah tanah ini.
Di antara mereka, ada Orichalcum Golem yang menggunakan Philoshoper Stone sebagai sumber kekuatannya, dan delapan Bronze Golem yang berjaga sepanjang malam, sehingga mereka bisa menghentikan penyusup kecuali mereka memiliki kemampuan khusus yang meniadakan physical attack seperti True Ancestor Ban.

Mereka tidak bisa menghentikan penyusup yang bisa menggunakan space magic, tapi aku tidak mempertimbangkannya karena hanya ada beberapa orang yang dapat menggunakannya.
Selama itu bukan Arisa, Orichalcum Golem mungkin akan menjatuhkan penyusup semacam itu sebelum mereka bisa melarikan diri.

Ngomong-ngomong, aku sudah menyalin pola bertarung gadis-gadis beastkin ke dalam Orichalcum Golem.
Satu Orichalcum Golem sedikit lebih lemah dari Pochi. Delapan Bronze Golem lebih lemah dari Orichalcum Golem bahkan jika mereka bersatu, tapi aku sudah memasang algoritma yang membuat mereka mengabaikan damage pada tubuh mereka.
Bahkan Tama akan kesulitan melarikan diri dari kerja sama delapan Bronze Golem dan Golem Orichalcum. Tidak, Tama dalam Mode Ninja mungkin bisa dengan mudah melarikan diri dari mereka ....

Aku menaruh pembayaran, koin emas dan beberapa ingot metal berharga, ke dalam Item Box-ku.
Ada metal yang tidak biasa di antara mereka.

"Apakah ini ingot platinum?"
"Ya, kami menerimanya dari pedagang weaselkin yang kami kenal selama pertemuan pedagang. Usan-dono dan——"
"Namanya tidak masalah. Beli tiga kali lipat dari jumlah ini lain kali, kamu bisa menggunakan uang itu selama itu sesuai dengan harga pasar."

Aku telah mencari platinum karena diperlukan untuk alat sihir yang tak tergantikan. Aku hanya mendapatkan sekitar 10 gram dari magic mining, jadi aku tidak akan melewatkan kesempatan ini untuk mendapatkan kilograman platinum.
Namun, sudah lama sejak aku mendengar nama weaselkin itu.


"Ada banyak bangsawan atas yang menginginkan transaksi kredit ...."
"Tolak itu. Masterku ingin mengumpulkan uang para bangsawan sampai pelelangan yang diadakan setelah Konferensi Kerajaan. Jika ada orang yang mengancam kita, ajukan keluhan pada Perdana Menteri. Perdana Menteri tahu pemilik sebenarnya dari Perusahaan Echigoya. Dia pasti akan membantu. "

Harimau telah meminjamkan kulitnya, jadi aku akan sepenuhnya menggunakannya tanpa cadangan.
Aku sudah mengalahkan dua demon lord yang muncul di kerajaan ini, jadi tidak perlu ganti rugi.
Selain itu, beberapa agen rahasia dari Perdana Menteri bersembunyi di dekat mansion ini, jika terjadi sesuatu, mereka mungkin akan melakukan intervensi sebelum aku memanggilnya.
Para ksatria yang tampaknya menjadi tentara pribadi Perdana Menteri secara teratur berpatroli di area itu, sepertinya mereka berada di sini sebagai penghalang bagi para bangsawan lainnya.

"Kuro-sama, ini tidak berhubungan langsung dengan Perusahaan Echigoya, tapi saya ingin Anda mendengar ini——"

Ketika aku mengkonfirmasikan surat bagian Tifaliza, Manager memberitahuku rumor yang dia kumpulkan.
Tadi malam, monster muncul dari bawah tanah Ibukota Kerajaan, ia bersembunyi di dalam saluran pembuangan setelah makan orang-orang yang berada di tempat itu. Sepertinya itu adalah monster tipe Scarab Beetle dengan sosok merah.
Tempat di mana monster itu muncul adalah penjara, dan mungkin ada beberapa penjahat yang melarikan diri dengan mengambil keuntungan dari gangguan itu.
Tampaknya para penjaga telah mencari budak kriminal bernama [Violet] di dalam saluran pembuangan sejak pagi ini.
Aku sudah mencoba mencari di peta, tetapi satu-satunya monster di Ibukota Kerajaan adalah tamed monster yang diiringi Tamers.
Jika aku mengecualikan labirin Akademi Kerajaan, hanya ada monster tipe ghost di sana-sini di terowongan bawah tanah dan area kumuh. Penyihir Soul yang berdiam di terowongan bawah tanah tampak mencurigakan, tetapi tidak ada monster tipe serangga di mana pun untuk dilihat.
Ada sekelompok kecil Orc di terowongan bawah tanah, tetapi mereka mungkin tidak akan membuat kesalahan yang akan membuat mereka tertangkap oleh searching guard.

Ada banyak kelompok dengan level tinggi dan great fighting power di Ibukota Kerajaan, jadi seharusnya tidak menjadi masalah bahkan jika aku tidak ikut campur.
Aku pikir aku harus memberikan peringatan kepada orang-orang yang aku kenal ketika aku kembali ke mansion untuk berjaga-jaga.

"Ngomong-ngomong, apa yang terjadi pada Nell?"
"Ya, tidak ada cukup orang yang bisa menggunakan life magic di pabrik, jadi dia saat ini membantu di sana."

Aku mengerti, jadi itu sebabnya aku tidak melihatnya.
Aku tidak merasa seperti aku kembali ke Ibukota Kerajaan sebelum mendengar cara bicara Nell yang aneh. Mungkin aku harus pergi mengunjungi pabrik tempat Porina nanti.

"Aku lupa. Ini suvenir."

Aku memberikan kalung yang terbuat dari True Silver dengan permata kecil yang melekat pada Tifaliza. Ini adalah hadiah untuk dia yang mendukung Perusahaan Echigoya secara diam-diam.
Ini adalah alat sihir yang memiliki efek menghilangkan rasa lelah, jadi aku tidak meragukan bahwa dia akan bekerja lebih keras sekarang. Ini juga memiliki fungsi rahasia sebagai jaminan, tetapi jika memungkinkan, aku berharap itu akan tetap menjadi jaminan.

Aku akan memberikan anting-anting perak untuk anggota staf lainnya, aku menyerahkannya pada manager sebelum pergi keluar.
Yang pada posisi manager mungkin membutuhkan kebanggan yang lebih baik untuk ditunjukkan, jadi aku sudah menyiapkan kalung dengan gold chain dan ruby besar untuk manager.

Karena sepertinya sulit bagi Tifaliza untuk meletakkan kalung itu di lehernya, aku melakukannya untuknya.
Kulit putih Tifaliza memerah, mungkin karena aku menaruhnya dari depan.

"Ini sangat cocok untukmu."
"Terima kasih banyak."

Dia tidak berekspresi seperti biasanya, tapi suaranya setengah oktaf lebih tinggi dari biasanya.
Dia pasti senang.

Aku dengan ringan melambaikan tanganku untuk membalas ucapan terima kasih Tifaliza, dan kemudian teleport ke pabrik di pinggiran Ibukota Kerajaan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...