Ini Satou. Dikatakan bahwa kebutuhan adalah mother dari penemuan. Aku pikir ada suatu masa ketika aku berusaha sangat keras untuk merancang sebuah program untuk membuat segalanya lebih mudah.


"Alat Igniter yang tidak menggunakan kekuatan sihir?"
"Ya, seorang penemu dugaan mengklaim diri bahwa itu bisa dinyalakan lebih mudah daripada Ignition Rod, dan produk percobaan yang dia bawa itu memang relatif lebih mudah digunakan ketika kami mencobanya. Yang perlu dipelajari sedikit, tetapi seharusnya lebih mudah daripada menggunakan fire stone. "

Porina menceritakan cerita seperti itu ketika aku mengunjungi kantor workshop.
Beberapa penemu mengklaim diri telah datang ke sini sambil membawa berbagai penemuan, sepertinya mereka terinspirasi oleh kickboard.
Meskipun sebagian besar alat tidak berguna, aku telah memberi tahu Porina untuk membeli apa pun yang bahkan sedikit bermanfaat.
Kami membeli ide dengan blueprint prototype sebagai ganti satu koin perak. Jika Echigoya akan menjual suatu alat, penemu akan mendapatkan 10% dari keuntungan dari penjualan.

Porina membawa kotak yang ditulis dengan “17” dari rak.
Sepertinya dia membaginya dengan angka karena membedakannya akan sulit jika tidak.

Bagian dalam kotak itu lebih ringan seukuran semprotan rambut.
Mengesampingkan prototype sebelum membuat kontrak seperti ini, aku pikir penemunya sangat ceroboh.

Ini jenis yang sama dengan pemantik minyak yang aku tahu meskipun yang ini agak kasar.

Ini sama persis dengan struktur pemantik yang ditulis di notebook yang aku dapatkan di pelelangan gelap saat itu.
Tidak ada seorang pun dengan skill seperti cheat yang bereinkarnasi atau orang yang dipanggil, yang pasti ini miliki orang yang dipanggil terkait dengan Putri Menea. Itu mungkin orang yang dipanggil yang seharusnya sudah mati tapi sebenarnya, [hidup selama ini]
"Ini mungkin tampak sangat nyaman, tetapi ini memiliki kesalahan fatal."

Porina berbicara tentang masalah itu dengan ragu-ragu ke arahku yang melihat pemantik dengan penuh minat.

—— Ini biaya produksi.

Meskipun ini adalah barang yang seharusnya menguntungkan di kota-kota lain, tidak ada artinya di sini di Ibukota Kerajaan yang mendapatkan pasokan berlimpah magic core dari Kota Labirin.

Biaya produksi untuk Ignition Rod lebih murah daripada biaya terhitung dari pemantik ini bahkan di Ibukota Kerajaan, yang tidak semurah di Kota Labirin.
Tentu saja, selain menjadi bisnis, harga yang kami dapatkan dari menghitung biaya produksi dan batas keuntungan sedemikian rupa sehingga tidak akan dapat bersaing dengan Ignition Rod.
Selain itu, dibandingkan dengan Ignition Rod yang seukuran sumpit panjang, prototype pemantik lebih berat dan lebih besar.
Ignition Rod lebih unggul bahkan dalam aspek kenyamanan di dapur.

Ini hanya akan berakhir sebagai collector item bagi orang-orang eksentrik dalam kondisinya saat ini.

"Porina, apakah kamu memiliki informasi kontak dari penemunya?"
"Ya, saya sudah bertanya. Pihak lain mengatakan,Saya bisa datang kapan saja, jadi saya bisa menghubunginya dengan tanggal dan waktu yang Kuro-sama inginkan. Akankah ruang resepsi workshop baik-baik saja untuk tempat pertemuan?"
"Ya, tolong lakukan."

Dia sangat sigap.
Porina pada awalnya cukup bijaksana, kamu tidak akan berpikir bahwa ia adalah mantan baggage carrier, tapi aku pikir dia menjadi halus sejak ia menjadi kepala workshop.
Dia mungkin telah mengumpulkan berbagai pengalaman juga, levelnya telah meningkat tiga kali lipat dibandingkan terakhir kali aku bertemu dengannya.

Setelah memberi tahu tanggal dan waktu pada Porina, dia mengirimkan utusan dari ruangan sebelah.
Aku tidak mendengar nama penemu yang akan aku temui.

Yah, setelah aku menyelesaikan urusanku, aku membagikan suvenir. Kurasa aku akan kembali setelah melihat Nell setelah ini.
Sekarang jam makan siang, jadi dia mungkin berada di lounge atau ruang makan.


"Hyu, Hyuro-hama"

Siapa sih [Hyuro].
Nell yang sedang menghirup seteguk mie akhirnya mengatakan [Kuro-sama] dengan aneh.

"Kamu bisa bicara setelah kamu selesai menelan makanan itu di mulutmu."
"Fes."

Nell mengiris mie yang tersisa ke bawah.
Menebak dari aroma ini dan warna mie——

"Apakah itu Soba?"
"U, ugu. Y, ya, itu Soba, Ssu."

Soba dengan sup kecap, ya.
Aku pernah mendengar bahwa ada kebiasaan makan Soba di Ibukota Kerajaan, tapi aku mendengar itu dalam bentuk Sobagaki (adonan buckwheat).

Ketika aku mengatakan itu kepada Nell——

"Saya harus makan berbagai hidangan aneh ketika seorang chef pengembara datang ke restoran favorit saya sekitar sebulan yang lalu, ssuyo. Setengah dari hidangan itu sangat buruk, jadi Anda harus menahan diri ketika Anda menantang yang baru."

Aku bertanya apa jenis masakan mereka, tapi ternyata resepnya mirip dengan hidangan di duniaku sebelumnya. Mungkin terasa aneh karena si juru masak berusaha keras mereproduksi bahan dan bumbu menggunakan produk lokal.
Aku berpikir untuk mengunjungi kedai makan karena ini waktu makan siang, tapi karena kemungkinannya tinggi bahwa juru masak sama dengan penemu yang membawa pemantik, aku memutuskan untuk tidak melakukannya.
Aku akan menemuinya juga, dan perut para gadis akan keroncongan jika mereka menungguku jika aku tidak segera kembali.

Aku bertanya pada Nell tentang situasi dan urusan terbaru di workshop sedikit.
Aku sudah menyerahkan suvenir padanya. Sepertinya dia jarang menerima aksesori, ketegangannya yang tidak biasa ketika dia menerima itu sangat mengesankan.
Ini adalah anting-anting yang memiliki philosopher stone yang lebih kecil dari butiran pasir yang tertanam, ini juga memiliki efek magic recovery.
Tolong dijaga baik-baik.

—— Efisiensi workshop akan ditingkatkan dengan ini.

Setelah memberi tahu Arisa bahwa aku akan kembali sekarang dengan [Telephone], aku teleport kembali ke mansion.


Aku bisa mencium aroma Soba dan Tempura ketika aku kembali ke mansion.

"Satou."

Mia yang datang untuk menyapaku menuntunku dengan tangan ke ruang makan.
Tama dan Pochi berlari dari dapur dan bergabung dengan kami di tengah jalan.

Ketika kami tiba di ruang makan, Nana dan yang lainnya sedang menyiapkan piring.
Aku merasa kasihan pada para maid yang tidak ada hubungannya, jadi aku memerintahkan semua orang untuk duduk dan meninggalkan pekerjaan itu kepada para maid.

"Selamat datang kembali ~, kamu datang terlalu cepat setelahPanggilan Kaerusebelumnya. Kamu seharusnya menghubungi aku sebelumnya."

.... A, Arisa. [Panggilan Kaeru (pulang)], dari era mana kamu berasal.
Yah, tidak ada gunanya mengulanginya setelah selama ini.

Tempura Soba di atas meja lebih penting sekarang.
Semua orang mulai makan dengan sinyal [Itadakimasu]. Pochi dan Tama sudah bisa menggunakan sumpit baru-baru ini, tetapi tampaknya mereka tidak dapat menahan semua Soba dengan sumpit mereka, mereka telah menukarnya dengan garpu.

Aku segera mencelupkan mie ke sup dan meneguknya sekali jalan.
Ketika aku mengunyahnya, aroma Soba dan rasa manis dari sup menyebar di mulutku.
Orang Jepang seharusnya memakan ini dengan suara slurping, tapi karena itu sepertinya melanggar etika di Shiga Kingdom, aku menahan diri.
Bahkan, Lulu memarahi Arisa yang memakan Soba dengan berantakan.

"Seperti yang aku katakan, memakan Soba seperti ini adalah hal yang benar untuk dilakukan!"
"Kamu tidak boleh melakukan itu bahkan dengan alasan seperti itu. Master tidak akan menyukaimu jika kamu makan secara vulgar seperti itu, kamu tahu?"
"Itu tidak mungkin. Benarkan, Darling."

Siapa sih yang Darling.
Setelah menggigit udang tempura yang disebut Shiga Sakura Shrimp, aku terus makan Soba dengan sikap Shiga seperti sebelumnya.
Mereka menyebutnya Udang Sakura, tetapi ukurannya udang normal. Ia mungkin mendapatkan nama dari cangkangnya yang berwarna sakura.

"Lihat, bahkan Master makan dengan elegan."
"Kamu pengkhianat ~~~~"

Aku menikmati Soba yang sudah lama tidak aku makan dengan jeritan Arisa sebagai BGM.

Ngomong-ngomong, Tempura Soba dipilih karena Lulu berkonsultasi dengan Arisa ketika dia menemukan tepung gandum di warehouse makanan.

"Enak sekali, Lulu."
"Terima kasih banyak, Master."

Suara Lulu terdengar cukup senang membuatmu berpikir seperti ada not musik yang menempel di ujungnya.
Kedengarannya bagus tidak peduli berapa kali aku mendengarnya.

"Hei ~, karena itu adalah ideku, pujilah aku juga."
"Benar, aku merasa seperti ingin makan Soba hari ini, jadi pekerjaan bagus Arisa."

“Puji aku”, Arisa meminta lebih banyak pujian dimuka.

"Jangan mengatakan itu hanya dengan kata-kata, tunjukkan juga dengan tindakan."

Aku akan lebih memujinya jika dia tidak menganggap postur ingin dicium.

"Arisa anak manja, nanodesu."
"Anak manja ~?"

Pochi mendorong Tempura ke mulut Arisa yang menutup matanya. Tama juga menyodorkan Tempura dari sisi lain.

"Mogaga. Tunggu, kaliaaaan. Nn-gu. Hei kenapa mereka Perilla Tempura. Ada udang dan gurita, kan!"
"Maksud saya, Lulu mengatakan bahwa Perilla bagus untuk kesehatanmu ~?"
"Udang-san ingin Pochi memakannya, katanya, nanodesu."

Mengabaikan pertengkaran anak-anak yang menghangatkan hati, aku berbicara dengan Lulu.
Liza akan ke tempat mereka setelah sedikit lebih.

"Di mana kamu mendapatkan Perilla?"
"Mia-chan menemukannya di kebun."
"Terjadi saat berjalan-jalan."
"Itu luar biasa, Mia."
"Nn."
Aku terkesan dia bisa menemukannya meskipun ia bisa dengan mudah keliru disamakan dengan gulma.
Aku menyukai Perilla Tempura.


Setelah makan siang, aku pergi berkeliling ke Ibukota Kerajaan bersama semua orang.
Kami mengendarai dua kereta yang berbeda. Keduanya disewa dari Guild Noble Transportation.
Tentu saja, itu termasuk para kusir. Kami akan bergantung pada mereka selama kami tinggal di Ibukota Kerajaan.

Aku memiliki dua kereta besar di storage-ku, tetapi sulit untuk menggunakannya di Ibukota Kerajaan di mana ada banyak orang dengan skill appraisal berkumpul mempertimbangkan teknologi di dalamnya.
Meskipun kereta-ku yang memiliki fungsi melayang terasa lebih baik, kereta yang kami naiki saat ini berkelas tinggi di antara sewaan itu sendiri, kami tidak merasakan banyak getaran di kabin.

"Jadi, ke mana kita akan pergi?"
"Benar——"

Tempat wisata Ibukota Kerajaan adalah pohon sakura istana kerajaan dan taman gantung di belakang istana kerajaan, tapi aku benar-benar menikmati yang kemarin, dan aku akan menghadiri pesta kebun pada yang terakhir setelah upacara gelar bangsawan.

Daya tarik wisata terbaik yang orang biasa dan bangsawan rendah dapat kunjungi berarti Great Water Fountain di Eight Passages Ibukota Kerajaan. Ada berbagai patung di air mancur, banyak patung tema berdiri di sana. Selain itu, ia memiliki mekanisme bergerak yang berubah tergantung pada bel yang berdering sesuai jadwal, aku berencana untuk melihatnya secara bergiliran.

"Ini bertiup seperti pyuu, nanodesu!"
"Sama seperti sihir Mia ~?"
"Benarkah?"
"Nana-sama, ini luar biasa, lihat."
"Shiro, kamu akan jatuh ke air mancur jika kamu bersandar begitu banyak."

Kelompok pemuda bersemangat tinggi setelah melihat air mancur.
Ada juga air mancur di desa dwarf dan elf, tetapi tampaknya itu tidak relevan untuk anak-anak ini.
Aku pikir ini adalah yang pertama untuk Shiro dan Crow.

"Cantik, tapi semprotan airnya dingin. Pasti menyenangkan kalau ini di Kota Labirin."
"Kamu benar. Tapi air itu berharga di sana, jadi itu tidak mungkin, kan?"
"Kamu dapat membatasi waktu tertentu, dan kapan pun selain hanya akan mengumpulkan air, itu berfungsi dengan baik."

Fumu, jika kami menjadikannya sebagai objek wisata di depan guild atau di halaman guild, ini bisa menjadi tempat penyembuhan yang bagus.

——Bell yang menandakan jadwal mulai bergema di berbagai tempat di Ibukota Kerajaan.

"Waa, luar biasa! Lihat Lihat, Arisa! Master, tolong lihat itu, sungguh cantik"

Pemikiranku kembali dengan suara Lulu yang bernada lebih tinggi dari biasanya, memanggilku.

Mataku tanpa sadar terpikat oleh pemandangan di hadapanku.
Aku tidak tahu apakah itu menggunakan water magic atau fOrce magic, tetapi air naik dari mata air di sekitar air mancur sementara mengabaikan gravitasi, membentuk banyak lingkaran di udara.
Dan kemudian air mancur meniup air melalui lingkaran.
Lingkaran naik saat mengikuti aliran, dan kemudian menghilang saat meninggalkan cahaya pelangi.
Sedikit sesudahnya, nozel di bawah air secara bersamaan meniup air seolah-olah mewarnai langit, dan kemudian air mancur pusat menciptakan pola berbentuk bunga besar.
Semprotan air jatuh membuat beberapa lapisan kelopak bunga, jatuhan kelopak bunga sakura menari bersama dengan itu di langit persegi.

—— Ini benar-benar tontonan fantasy.
Namun demikian, ini bukan hanya alat mekanis, tetapi juga sihir, ya.
Lulu mengagumi adegan itu tanpa berbicara sepatah kata pun sambil meraih lengan bajuku.
Bukan hanya Lulu, semua orang memandangi bentuk festival air yang selalu berubah.
.... Mia, dan juga Pochi. Aku tahu perasaan kalian, tetapi bisakah kalian menutup mulut yang menganga itu.

Aku diam-diam mendorong dan menutup mulut keduanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...