Ini Satou. Aku ingin tahu mengapa protagonis dari dunia fiksi melawan musuh yang sama sekali tidak bisa mereka menangkan?
Aku pikir itu bagus untuk melarikan diri ketika kamu membutuhnya, membuat upaya lain dengan usaha yang dilipatgandakan.


" —— Jika tebakanmu benar, apa?"
"Mereka kuat, kamu tahu."

Sambil melihat Black Line yang terlihat seolah-olah membelah bulan menjadi empat bagian, aku melakukan yang terbaik untuk menjawab pertanyaannya dengan ringan.
Mungkin terlalu terburu-buru untuk menilai mereka sebagai musuh, tetapi ada sesuatu yang membisikikan didalam perasaanku, “Mereka adalah sesuatu yang tidak bisa hidup berdampingan dengan kita.”

Tampaknya mereka akhirnya tiba di kisaran Shiga Kingdom, pembacaan AR muncul di samping Black Line.

——UNKNOWN.

Itu pembacaan yang sama dengan keberadaan misterius yang muncul sebagai seorang gadis kecil selama pertarunganku dengan Demon Lord Dog Head di padang pasir.

Lebar mereka 10 meter, dan panjang 9 kilometer, aku pikir mereka berbentuk orang, tapi itu aneh ...
Aku merasa mereka lebih tebal, tapi aku mungkin melihat itu karena Black Line mengisap cahaya.
Mereka datang turun dengan santai, dan menetap di udara sekitar 100 meter di atas ibukota kerajaan.

"Apa itu? Rambut?"
"Tapi, aku bisa merasakan kekuatan sihir yang luar biasa dari mereka."

Mito membalas Arisa yang bergumam ketika dia melihat ketiga Black Line di atas.

....Rambut?

Sekarang setelah kamu menyebutkannya, mereka pasti terlihat seperti itu.

—— Kami no Kaminoke (Rambut Dewa)?

Kemarahan apa yang belum pernah aku rasakan sebelumnya.
Aku ingin tahu apakah ini yang dirasakan Office Ladies ketika mereka mendengar lelucon pria tua.

.... Namun, ketakutan-ku menghilang.

Ketika aku memikirkannya, sudah terbukti bahwa dewa bisa mati.
Terlebih lagi, aku tidak tahu bagian tubuh seperti apa itu, tapi pastinya itu bukan tubuh asli dewa.

Aku akan menghancurkan mereka, yang merupakan bagian terbaik dari summoned god, dengan Pedang Dewa.

"Master, Anda marah tidak seperti biasanya?"
" —— Anda marah?"

Dang kamu Arisa, dia cukup tajam.
Bagaimana dia tahu di bawah golden helmet ini.

"Aku akan mengurusnya sebentar."
"Eh? Bukankah mereka berbahaya?"
"Aku akan melakukan sesuatu dengan ini."

Aku memegang Pedang Dewa yang bersarung, dan tersenyum di dalam golden helmet yang tak terlihat dari luar.

"Master, saya akan menemani Anda."
"Pochi juga, Pochi juga akan menemani."
"Master, berharap bisa mengikuti Anda."

Liza, Pochi, dan Nana mengungkapkan keinginan mereka untuk mengikutiku, tetapi aku tidak bisa mengangguk.
Sebelumnya, holy sword bahkan tidak bisa menyentuh fragmen dewa yang keluar dari [No-life King] Zen, apalagi menghancurkannya.
Dragon spear yang dipegang Liza mungkin bisa melewatinya tetapi pertaruhannya terlalu merugikan.

"Tidak, aku minta maaf tapi aku tidak bisa mengajak kalian berdua. Lawannya terlalu berbahaya."

Aku membujuk mereka, dan ketiganya dengan taat mengerti.

Ketika aku melihat ke arah mantel-ku ditarik, ada Mia dengan wajah pucat, dan Tama yang terlihat seperti dia akan menangis.

"Tidak bagus, itu tidak bagus, nano. Benar-benar, nano."
"Ayo pulang ~?"

Aku merasa kasihan untuk melepaskan keduanya yang terlihat sangat khawatir, tapi aku punya firasat bahwa ibukota kerajaan akan hancur jika Black Line itu bergerak.
Aku dengan lembut menarik keduanya menjauh dariku dan memberikan mereka kepada Liza.

"Semua orang tetap di sini. Ini tugasku mulai dari sini."

Defense para gadis ini akan berkurang jika aku pergi, tetapi tidak ada waktu untuk mengganti equipment.
Aku mempercayakan Nana untuk menilai kapan harus mundur, dan memberi tahu Arisa dan Liza untuk tidak ragu-ragu ketika mereka mundur.


Crimson blaze datang dari istana kerajaan menuju ketiga Black Line.
Aku tidak tahu apakah itu sihir tingkat lanjut atau sihir terlarang, tapi nyala api itu lenyap saat ia mengenai Black Line.
Salah satu Black Line berputar dari tempatnya dan berubah menjadi bentuk spiral——

Menggunakan Flash Drive, aku menempatkan diri di antara Black Line dan istana kerajaan.
Aku hampir tidak pada waktunya untuk mengubah title-ku menjadi [God Slayer].

——Aku menahan Black Line seperti whip yang mencoba melenyapkan ibukota kerajaan dengan Pedang Dewa yang aku pegang di depan tubuhku.

Black Line yang menyentuh Pedang Dewa terbagi menjadi dua setelah menyebarkan percikan berwarna hitam.
Ketika percikan yang tersebar memudar, aku melihat warna sebenarnya dari percikan tersebut. Itu warna ungu yang sangat gelap.

——Kuh, berat.

Aku menahan inersia dengan Flash Drive, namun aku masih cukup terdorong untuk hampir membuat-ku jatuh ke istana kerajaan dalam sekejap.

Ketika aku melihat ke bawah ke istana kerajaan, ada Sera, dan orang-orang dari Muno Barondom. Bahkan Raja dan Perdana Menteri, aku sudah terlalu banyak berinteraksi dengan mereka untuk meninggalkan mereka.
Shiga 33 Wand yang menyerang dengan bodoh hanya akan menuai apa yang mereka taburkan, tapi aku tidak bermaksud untuk meninggalkan orang lain.

Black Line yang robek mengambil beberapa jarak dari istana kerajaan sekaligus.
Black Line yang telah terbelah menjadi dua hanya terbelah, mereka kembali ke bentuk aslinya saat bergerak seperti berenang.

Aku menjauhkan diriku dari istana kerajaan dengan Sky Drive, mendekati Black Line di langit.
Aku menguras kekuatan sihir Durandal yang aku ambil dari Storage dan kemudian menuangkan kekuatan sihir pada Pedang Dewa.
Jet black blade memanjang sedikit demi sedikit setiap kali kekuatan sihir dituangkan.
Bilahnya telah memanjang hingga lebih dari 10 meter ketika aku telah menuangkan semua kekuatan sihir dari holy sword.

Hanya ada satu hal yang tersisa hingga persiapan selesai sekarang.

Aku mengetahui kata itu setelah menuangkan sejumlah kekuatan sihir ke dalamnya.
Kata-kata itu disampaikan padaku dari Pedang Dewa.

Aku menyatakan kata terakhir——

"Divine Sword. Let it <>.

Aku mungkin seharusnya tidak melakukan itu.

—— True darkness menimpa bulan.

Light yang bersentuhan dengan Pedang Dewa binasa.

——Masih menimpa langit malam.

Space yang bersentuhan dengan Pedang Dewa binasa.

——Dan kemudian, bagian dari Black Line yang datang dalam kontak dengan Pedang Dewa terkelupas dan menjadi kabut, dan kemudian menghilang seperti tersedot oleh bilah Pedang Dewa.

Aku mendekati Black Line dengan Flash Drive, dan berkonsentrasi membiarkan seluruh tubuh sepanjang sembilan kilometer binasa sampai ke atas.

Ada dua yang tersisa.


"Apa, ini lebih mudah daripada yang aku pikirkan——"

Aku berbicara pada diriku sendiri seperti itu setelah merasa kecewa dengan betapa rapuhnya Black Line.
Namun, perasaanku yang bergetar mendingin seolah-olah dituangkan dengan air dingin ketika aku melihat pemandangan di bawah mataku.

Salah satu bagian dari istana kerajaan yang aku lihat di bawah telah menghilang sama sekali.
Untungnya gedung utama tempat orang-orang dari istana kerajaan berkumpul sepertinya baik-baik saja, namun, jika tempat yang aku gunakan dari Pedang Dewa [Scripture] adalah gedung utama, aku tidak akan pernah mendapatkan kembali hal-hal yang hilang.

——Harus merenungkannya.

Menunda perenungan yang mendalam untuk saat ini, aku memprioritaskan penyelesaian situasi sekarang.

Aku mengerti dari pembacaan AR bahwa kisaran kehancuran Pedang Dewa adalah sekitar beberapa ratus meter panjangnya.
Aku harus membawa Black Line pada ketinggian yang tinggi sehingga tidak akan ada korban di tanah.

Aku menyerang Black Line dengan long range [Laser], aku telah menghapus status << PERISH >> dari Pedang Dewa selama serangan.
Rasanya menyakitkan karena udara telah menghilang, tetapi melihat daya tahan dan gauge stamina-ku, aku mungkin baik-baik saja untuk satu atau dua jam. Sungguh tubuh cheat jika aku mengatakannya pada diriku sendiri.

Ketika aku telah menghapus Black Line kedua, aku terganggu dengan individualitas Black Line, atau lebih tepatnya kecerdasannya yang seperti skeleton.
Seperti monster non-active di MMO, ia tidak akan bereaksi bahkan jika Black Line lainnya diserang selama ia tidak diserang sendiri.

Apakah deity summoning pengintai gagal, atau karena Black Line memiliki perannya sendiri, ini terlalu misterius.

Pemikiran-ku hanya berjalan selama beberapa detik seperti itu, namun, beberapa detik itu tampaknya bermasalah——


Jauh di timur laut, white light muncul seolah-olah terbitnya matahari pagi.
Cahaya itu menyatu dan menjadi satu bundelan white light, dan kemudian membagi kedua Black Line terakhir menjadi dua.
Bahkan setelah membagi-bagi Black Line, cahaya itu dengan kuat bergerak lurus ke depan, dan mengubah wilayah penghasil gandum di atas ibukota kerajaan menjadi abu dan kawah.

Cahaya ditembak dari arah timur laut di mana gunung suci itu terletak, pegunungan Fujisan.

Datang ke sini terbang dengan kecepatan yang tidak kalah dengan Flash Drive-ku, sebuah platinum arrowhead —— Huge Heavenly Dragon yang panjangnya lebih dari 180 meter.

.... Jadi Ten-chan benar-benar Heavenly Dragon (Tenryu).

Ia mungkin Heavenly Dragon yang muncul dalam legenda dari Raja Kuno Yamato.
Taring Heavenly Dragon yang dikatakan [Menembus semua yang ada] mengeras pada Black Line, dan tanduk dan cakar yang tidak kalah dengan taring juga memotong Black Line.

Sambil mengamati itu, dan menghapus bagian atas Black Line yang terbelah oleh [Dragon Breath] yang ditembakan oleh Heavenly Dragon, aku turun.

Black Line yang menjadi kumparan pendek di sekitar tubuh Heavenly Dragon bahkan sedang dirobek.
Selain itu, tampaknya bagian itu telah menyatuh dengan Heavenly Dragon, sisik platinumnya berubah menjadi hitam.

Ketika aku sekitar satu kilometer di atas tanah, aku menyerap semua kekuatan sihir didalam Pedang Dewa dan memasukkannya ke dalam holy sword Durandal.
Status Pedang Dewa << PERISH >> dibatalkan setelah kekuatan sihirnya berada di bawah jumlah tertentu seperti cara kerjanya dengan scripture holy sword, sehingga Pedang Dewa kembali pada status semula.

Bunyi retak seperti papan pecahan bergema di langit ibukota kerajaan.
Ini dari Heavenly Dragon.

KUROOOUUUUNN !!

Heavenly Dragon yang telah digerogoti oleh Black Line menjerit.
Karena aku, yang bisa berbicara bahasa naga, tidak bisa mengerti artinya, itu pasti sebuah jeritan.

Aku menarik ekor Heavenly Dragon yang kesakitan untuk menjatuhkannya ke tanah, aku membuat ayunan giant di udara dan melemparkannya ke luar ibukota kerajaan.
Aku sendiri berpikir bahwa aku memperlakukannya dengan kejam, tetapi ini adalah ukuran yang diperlukan.
Tidak ada yang tahu berapa banyak orang yang akan menjadi korban jika tubuh sebesar itu jatuh ke ibukota kerajaan.

Heavenly Dragon membuat lembah dalam di wilayah penghasil gandum ibukota kerajaan yang telah berubah menjadi tanah kosong.
Untuk para petani, aku minta maaf. Maafkan aku untuk saat ini, aku akan mengembalikannya ketika aku sudah bisa chanting.


Aku menandai fragmen dari Black Line yang menyatuh pada Heavenly Dragon di peta, dan menghapusnya satu demi satu dengan Pedang Dewa.
Aku tidak tahu apa yang akan terjadi jika hal seperti itu tetap ada.

Tak lama, mole monster malang yang muncul menyentuhnya sekali.

—— Pada saat berikutnya.

Tubuh mole monster terbalik, dan ia menjadi slime bergerak seperti benda dengan magic core yang terlihat.
Mengambil sisa-sisa puing-puing di sekitarnya dan mayat monster, dan menjadi gigantic.

Tahi lalat yang seharusnya level 20 menjadi level 50 ketika sudah selesai berubah besar.
Rupanya, doping ini adalah alasan mengapa pengintai memanggil Black Line.

Aku meluncurkan slime mol di udara dengan [Remote Stun], menyerangnya dengan combo [Condense] dan [Laser] langsung dari bawah, dan mengubah magic defense dan tubuhnya menjadi potongan-potongan kecil.
Sepertinya serangan normal berhasil untuk itu selain Black Line itu sendiri.
Aku menatap magic core yang jatuh.
Black Line telah menyelinap kedalam magic core yang terlihat.

Aku melompat dari tanah, dan memotong magic core bersama dengan Black Line dengan Pedang Dewa, memusnahkannya.


Menggunakan Flash Drive, aku menuju ke bukit yang hancur tempat Heavenly Dragon mengamuk.
Rupanya setelah berpisah denganku, dia pergi ke kota terdekat setelah menghancurkan bukit.

Aku pergi ke arah Heavenly Dragon yang jatuh dengan Flash Drive, dan kemudian menendang sisiknya yang padat.

GYURORORORONN

Ups. Gauge healthnya telah menurun sebesar 20%.
Heavenly Dragon tiba-tiba menjadi rapuh, ya?

Matanya yang tidak fokus seperti dia kehilangan pikirannya berbalik ke arahku, aku menghindari tembakan [Dragon Breath] dengan Flash Drive.
Dia menggerakkan kepalanya sambil mengeluarkan Breath, mengubah garis tembakan, tapi aku bergerak di samping kepalanya dengan Flash Drive, dan menendang wajahnya dari samping untuk mengubah Breath ke langit sehingga tidak akan ada korban.

Menurut pembacaan AR, status Heavenly Dragon adalah [Frenzy], dan [Encroachment: Demon God].

—— Black Line itu bagian dari [Demon God], ya!

Identitas Black Line yang UNKNOWN menjadi jelas setelah ia menyatuh dengan Heavenly Dragon.

Ada 27 Black Line yang menyatuh pada Heavenly Dragon. Kebanyakan berkumpul di tiga tempat, kepala, sisik terbalik, dan ekor.
——Kalau begitu.

Ini akan menjadi penanganan yang kasar, tapi tolong maafkan aku.
Dengan Pedang Dewa di tangan, aku mendekati Heavenly Dragon.

Heavenly Dragon yang kehilangan pikirannya menyerangku dengan ekornya yang bergerak lebih cepat daripada kecepatan suara.
Itu ditulis dalam buku bergambar Raja Kuno Yamato bahwa sisik Heavenly Dragon menangkis holy sword.
Dikatakan bahwa sisik bahkan menahan magic sword dari [Golden Wild Boar King].

Namun, itu tidak berbeda dari secarik kertas didepan Pedang Dewa.
Setelah memotong ekor Heavenly Dragon, aku memusnahkan Black Line yang melilitkan ekornya.

Aku berlari di punggung Heavenly Dragon, dan meledakkan Black Line, mencungkil di tubuhnya bersama dengan mereka.
Ini sedikit kasar, tapi jika aku melakukannya dengan santai dan menghasilkan penyatuhan total seluruh tubuhnya, itu bukan lelucon. Kerusakan yang akan muncul mungkin lebih tinggi dari para demon lord.
Bukannya aku tidak memperlakukannya seperti seorang wanita, tapi aku hanya merasakan sedikit rasa bersalah ketika ia dalam bentuk naganya.
Selain itu, kekuatan ketahanan Heavenly Dragon seharusnya cukup kuat.

Aku mengeraskan perasaanku dan menghapus Black Line dari Heavenly Dragon.
Bahkan saat dicelup dalam darah naga, aku bisa menghapus sebagian besar Black Line hanya dalam 10 detik.

—— Satu-satunya yang tersisa berada pada sisik terbalik dan kepala.

Aku tidak bisa mencungkil mereka bersama dengan tubuh ini.
Kurasa tidak ada pilihan selain mengambil Black Line dan merobeknya. Tapi itu bisa menyatuh pada diriku sendiri jika sembarangan menyentuhnya.
Aku membentuk magic armor di tangan yang tidak memegang Pedang Dewa.

Dan kemudian, ketika aku akan meraih mereka begitu saja, pikiran-ku berhenti.

—— Lawannya adalah dewa, meskipun ini hanya bagiannya. Tindakan ceroboh menyebabkan kehancuran.

Aku menegur diriku sendiri karena kesombonganku, dan mengubah magic armor.

Jika magic sword dapat diubah menjadi holy sword dengan mengubah komposisi mereka.
Dan jika magic edge memiliki sub-tipe seperti holy edge.

Kekuatan Dewa juga seperti itu, aku harus bisa membuatnya, kan.

Aku meminjam kekuatan Pedang Dewa, dan mewarnai magic armor dengan kedewaan.
Warna merah dari magic armor secara bertahap berubah menjadi hitam pekat seperti Pedang Dewa.

——Ini seperti warna Black Line.

Jangan memikirkan hal-hal yang tidak perlu, Satou.
Sekarang ini——

Aku mengambil Black Line yang menyatuh di kepala Heavenly Dragon seperti ahoge dengan tangan yang dilapisi kedewaan, dan mencabutnya.
Aku mendengar teriakan keras dari Heavenly Dragon, tetapi sekarang bukan saatnya untuk memperhatikannya.

Aku melenyapkan Black Line menariknya dengan Pedang Dewa di tangan kananku.

Dan kemudian, ketika aku menarik Black Line yang menyatuh pada sisik terbalik, aku secara tidak sengaja menarik sisik sebaliknya bersama dengan itu.
Sepertinya cukup menyakitkan, Heavenly Dragon mengeluarkan lolongan memilukan dan kemudian pingsan.
Sambil memusnahkan Black Line yang ditarik dari sisik terbalik, aku meminta maaf kepada Heavenly Dragon didalam pikiran-ku.

> Defeated [Fallen Offshoot of Demon God]
> Defeated [Fallen Offshoot of Demon God]
> Defeated [Fallen Offshoot of Demon God]
> Skill [] Diperoleh

> Title [God Spirit] Diperoleh
> Title [One who Violated the Taboo] Diperoleh
> Title [Torture King] Diperoleh
> Title [Sadistic] Diperoleh
> Title [Natural Enemy of Heavenly Dragon] Diperoleh

Ada beberapa Title yang tidak menyenangkan, tetapi sudah terlambat untuk membalas kepada orang yang mengatur sistem ini.

Levelku sudah menjadi 312, entah itu karena aku overhunted greater demon, atau karena aku mengalahkan [Fallen Offshoot of Demon God].
Apakah skill tanpa nama hanyalah bug indikator yang diperoleh, ini tidak ada didalam list skill.

Bahkan ketika merasa seperti aku akan pingsan karena kelelahan mental, aku menyembuhkan luka-luka Heavenly Dragon dengan obat-obatan high grade recovery yang berharga dan healing magic.
Ekor yang dipotong terhubung sendiri seperti yang diantisipasi, tetapi sisik terbalik yang ditarik, dan taring, tanduk, dan cakar yang patah selama pertarungan tidak dapat dipulihkan.
Cakarnya akan tumbuh kembali setelah aku memberinya obat high grade recovery yang telah diisi dengan kekuatan sihir sampai batas, sehingga taring dan tanduknya seharusnya bisa tumbuh kembali jika tetap ada.

Pikiranku lalai, aku bertanya-tanya apakah itu karena aku kelelahan.
Mungkin ini pertama kalinya aku merasa kelelahan sejak aku datang ke dunia yang berbeda.

Selain itu ... Lengan kiriku tidak bisa merasakan apa-apa sejak beberapa saat yang lalu.

Aku melepas gauntlet golden armor untuk memeriksa kondisi lengan kiriku.
Aku kehabisan kata-kata ketika aku melihat lengan kiriku yang muncul dari gauntlet.

Tangan ini telah kehilangan warna kulit, dicelup dalam warna hitam pekat....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...