Ini Satou. “Karakter utama yang menggunakan kekuatan terlarang telah kehilangan salah satu bagian tubuhnya sebagai kompensasi.”
Ini adalah situasi yang sering terjadi didalam shounen manga dan novel dengan protagonis berdarah panas, tetapi ketika itu terjadi padaku dalam kenyataan, itu sungguh bukan untuk sesuatu candaan.


Aku mengabaikan lengan kiri yang dicelup dalam warna hitam pekat yang tidak berkilauan.

Aku mungkin akan senang dan menyambut ini sambil berkata,”Tenanglah! O, lengan kiriku!” jika aku masih menderita Chuunibyou, tetapi saat ini aku sungguh merasa benar-benar bingung.

Aku bisa menggerakkan jari-jariku tanpa masalah, tapi aku tidak bisa merasakan apa pun dengan lengan kiriku.
Seperti ini, memasok kekuatan sihir kepada Nana tidak akan menyenangkan, dan aku tidak akan bisa menikmati berbagai hal dengan onee-san cantik ketika aku mengunjungi toko.

—— Apakah mungkin jika lengan baru akan tumbuh kembali jika aku memotongnya?

Sebuah ide bodoh muncul di pikiranku, mungkin karena aku kelelahan.
Biasanya aku tidak akan pernah memilih ini, tetapi pada saat ini aku merasa seperti itu ide yang bagus seolah-olah aku telah menerima divine revelation.

Aku meletakkan Pedang Dewa yang telah meyelesaikan tujuannya ke Storage, dan mengambil Holy sword Durandal.

Memegang Durandal dengan tangan kananku, aku dengan ringan mengetuk-ketuknya pada lengan hitam kiriku.
Aku merasakan sensasi seperti logam yang kuat dari itu.

Bagian yang hitam berada sampai bagian antara pergelangan tangan dan siku.
Aku menghindari bagian itu dan mengincar bagian yang berwama daging.

Aku memutuskan dan mengayunkan Durandal pada lengan kiriku.
Clank, ada suara ringan, dan kemudian terbelah menjadi dua.

—— Holy sword Durandal.

Mematahkan holy sword of divine gift, Durandal, sungguh kerasnya ini.
Pikiranku yang kelelahan diam-diam membalas.

Kekuatan sihir bocor dari bagian yang patah dari holy sword, menjadi angin kencang yang mengamuk di sekitarnya.
Aku menangkap bilah yang terbang dengan [Magic Hand] biasanya dan mengendalikan pedang di lengan kananku sehingga kekuatan sihirnya tidak akan bocor.

Aku meletakkan bilah patah itu pada sarungnya dan kemudian aku juga meletakkan bagian Durandal yang tersisa ke dalam sarungnya.

Ketika aku mencoba scripture sebelumnya, beberapa goresan kecil dari pertarungan dengan [Golden Wild Boar King] dipulihkan.
Aku memutuskan untuk membaca scripture karena tidak ada ruginya dalam melakukannya.

"<< HANG ETERNALLY>> Durandal "

Cahaya biru meluap dari sarungnya.
Setelah cahaya surut, aku mengeluarkannya dari sarungnya, dan Durandal telah kembali ke bentuk aslinya sebelum patah.

Aku akan berbohong jika aku tidak mengharapkan ini, tapi aku benar-benar tidak percaya bahwa ini akan pulih dari patah.
Seperti yang diharapkan dari stable opening performer. Aku akan tetap mengandalkannya mulai sekarang.

Baiklah, mari coba memotong lengan kiriku sekali lagi.
Ketika aku mencoba menyentuh bagian yang aku potong sebelumnya, ini terasa sama dengan bagian yang hitam meskipun ini berwarna daging.
Aku meletakkan golden armor arm ke storage, dan setelah memeriksa bahwa ini bagian yang lembut dengan tangan kananku pada lengan kiri atas, aku memotong bagian antara lengan bahu dan siku dengan Durandal.

Darah merah tumpah, dan lengan kiri jatuh ke tanah.
Tidak ada rasa sakit berkat skill Pain Resistance, tetapi ini bukan sesuatu yang menyenangkan untuk dilihat.

Aku meletakkan lengan kiri ke dalam Storage ketika ia jatuh, dan menutupi potongan dengan [Magic Hand].
Darah menetes sedikit demi sedikit ke tanah dari pangkal lenganku.

——Saat berikutnya.

Swoosh, bundelan berwarna hijau tumbuh ke arah langit dari tanah.
Aku mengambil beberapa jarak menjauh karena aku pikir bahwa monster tipe tanaman telah muncul, tetapi sesuatu yang telah tumbuh hingga 10 meter tingginya adalah vine dari kentang.
Tidak termasuk skala abnormal, ini tanaman yang benar-benar normal.

Jangan bilang, ini karena darahku?
Aku dapat mencoba bereksperimen ketika aku punya waktu luang, tetapi saat ini bukan waktunya untuk melakukan hal seperti itu.

Aku menyembuhkan luka potongan dengan [Aqua Heal] untuk mencegah darah menetes lebih dari ini.
Darah telah berhenti menetes, tetapi sepertinya lengan kiriku tidak akan tumbuh kembali.

Aku sudah mengharapkan sebanyak ini.
Selama percobaanku dengan tikus, [Aqua Heal] juga tidak bisa mengembalikan anggota tubuh yang hilang.

Sebelum aku mengambil magic potion kelas atas, aku menggunakan tangan kananku untuk mencabut kentang dan memasukkannya ke dalam Storage.
Akan sangat menyebalkan jika kentang ini menjadi benih masalah baru.
Aku mengambil magic potion kelas atas yang telah diisi penuh dengan kekuatan sihir sebelumnya dan meminumnya sekaligus.
Dalam eksperimen-ku dengan tikus, ini mengembalikan lengan dan kaki yang hilang.

Namun, lengan kirikku tidak tumbuh kembali bahkan setelah aku menunggu beberapa saat.

Jadi rencanaku gagal ....
Aku berduka karena pikiranku yang kesal karena kelelahan.

Aku juga tidak menghubungkan lengan kiri yang dipotong dari sebelumnya.

——Apa?

Sesuatu muncul di sudut kesadaranku.

Untuk beberapa alasan, aku mengingat flashback ketika aku memasuki kedalam bayangan pengintai.

——Itu benar.

Mengapa aku bisa mengganggu shadow space dengan semangat, menghancurkannya.
Demon Sakuramochi mengatakan [Primeval Magic] atau sesuatu ....

Ada banyak kasus dalam karya fiksi dimana sihir semacam ini entah bagaimana melakukan sesuatu dengan [Spirit] dan [Image].
Seharusnya cukup jika ada bahan.

Aku mengambil keluar treasured magic potion barrel dari Storage, dan merendam lengan kirikku di dalamnya.
Aku berteriak keras dengan semangat juang sambil mengingat adegan dari anime lawas di mana karakternya dibangkitkan dari tulang yang memutih.

"WOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOO !!!"

Aku tidak tahu apakah sesuatu yang disebut [Primeval Magic] benar-benar ada, atau skill [Self-Healing] menunjukkan potensi penuhnya.
Namun, daripada itu——

Lengan kiri yang aku tarik dari barrel, telah dipulihkan, berkali-kali lebih penting.
Sepertinya luka ini dibuka kembali selama restorasi, magic potion kelas atas di barrel telah tercemar dengan tercampurnya darahku, tapi aku bisa membuat lebih banyak sesuatu seperti potion.
Aku punya banyak Blood Spheres, yang diperlukan untuk membuat magic potion kelas atas, dari True Ancestor Ban.

Baiklah, kurasa aku akan kembali ke Ibukota Kerajaan ....

Aku menghubungi Arisa dengan magic [Telephone].

Arisa, aku sudah membereskan sisi ini. Mari bersatu kembali di mansion.
S-sudah selesai? Aku bisa mendengar suara keras dari luar ibukota kerajaan, apakah kamu baik-baik saja? Apakah kamu terluka di mana saja?
Ya aku baik-baik saja.

Aku mengatakannya begitu dan memutuskan panggilan.

Sebelum menggunakan Teleport magic, aku memusnahkan monster yang tersisa di ibukota kerajaan dengan [Remote Arrow] dan [Short Stun].
Ada beberapa yang tersisa di bawah tanah dan di dalam ruangan, tetapi tidak ada orang di dekatnya di sana, ada kekuatan yang berlawanan dan itu tidak mendesak, jadi meninggalkan mereka untuk nanti seharusnya baik-baik saja.

"Ten-cha ~ n"

Aku mendengar suara Mito datang ke sini terbang sambil berkibar pada sapunya.
Ada juga homonculus Ten-chan di samping Mito.

Jika identitas Mito sama seperti yang aku duga, maka aku ingin mengatakan kepadanya bahwa aku adalah Suzuki Ichirou dan berbagai hal lainnya.
Namun, ada hal lain yang perlu dilakukan sekarang.
Aku bisa bertemu Mito sebanyak yang aku inginkan jika aku hanya menaruh penanda padanya.
Aku meninggalkan Heavenly Dragon yang pingsan, dan teleport kembali ke mansion-ku di ibukota kerajaan.


"Master ~?"

Setelah kembali ke Mansion Pendragon, orang pertama yang datang menyambutku adalah Tama.
Aku menangkap Tama yang melompat lurus menuju kepalaku dengan [Magic Hand] dan memberinya tumpangan.

"Aku pulang, Tama."
"Tidak terluka ~?"
"Ya, tentu saja."

Aku berbohong pada Tama yang khawatir.
Tidak, itu kebenaran dalam kondisiku saat ini.

"Satou."

Mia memelukku dengan bunyi gedebuk.
Persenjataan kami menghalangi satu sama lain, jadi reuni tidak terlihat bagus.

Mengikuti keduanya, gadis-gadis lain telihat senang atas keselamatanku.

"Semuanya, terima kasih atas kerja keras kalian. Aku akan meminta kalian untuk melakukan pekerjaan lain saat fajar tiba, jadi tidurlah selama tiga jam."

Aku melepas helmet golden armor-ku, dan mengatakannya kepada semua orang.
Topeng samaran-ku terlepas bersama dengan helmet.

"Dimengerti."
"Aye!"
"Ya, nanodesu."

Semua orang menjawab dengan suara bulat pada instruksiku, dan bersama itu, perut kosong mereka juga bernyanyi dalam paduan suara.
Sepertinya mereka lapar setelah bertarung lama.

Aku mengambil kereta dengan makanan ringan yang sudah dibuat dan minuman buah-buahan untuk camilan tengah malam di belakang semua orang.

"Kalau begitu, saya akan membuat sesuatu yang ringan sebelum kita tidur."
"Tidak usah, aku sudah menyiapkannya, untuk mereka yang lapar, makanlah dan kemudian tidur. Kalian bisa melepas golden armor karena kalian akan bertindak dalam kondisi biasa setelah tidur."

Aku menghentikan Lulu dan menunjuk kereta di belakang semua orang.

"Wa ~ i"
"Roasto beefu-san, nanodesu!"
"Mengumumkan keberadaan karage dengan tulang."
"Mereka terlihat sangat lezat."
"Parfait."
"Arisa, ada kentang juga."
"....Sejak kapan."

Kecuali Arisa yang sepertinya membutuhkan penjelasan, semua orang mulai memakan sandwich dan karage.
Lulu yang biasanya memikirkan sikapnya tampaknya juga sangat lapar, dia memakan makanan di kedua tangannya, menempatkan mereka ke mulutnya dengan terburu-buru.

"Tidurlah setelah makan dengan pelan, ngerti. Kalian harus tidur lebih awal karena aku akan membangunkan kalian dengan kuat saat fajar."

Semua orang mengangguk sambil terus mengunyah makanan mereka, tenang menuju ke kamar.

" —— Apakah kamu tidak membutuhkan penyihir space?"
Namun, Arisa yang teleport ke koridor duluan berdiri.

"Jadi, ke mana Master akan pergi sendirian?"
"Aku tidak akan bertarung. Aku hanya akan membantu orang-orang yang terperangkap di bawah puing-puing, kamu tahu."
"Kalau begitu, semuanya harus bersama——"

Aku menggelengkan kepala sebelum Arisa menyelesaikan kalimatnya.

"Jangan memaksakan dirimu. Semua orang telah melampaui batas kelelahan mereka setelah terus bertarung melawan greater demon. Mereka akan roboh karena terlalu banyak bekerja jika mereka tidak mengistirahatkan saraf mereka sekali."
"Tetapi bukankah Master juga sama."

Itu benar bahwa aku kelelahan secara mental, namun aku merasa tidak enak meninggalkan orang-orang yang perlu diselamatkan sendirian.

"Tidak apa-apa, aku akan bertukar tempat dengan semua orang dan tidur ketika pagi."

Aku membujuk Arisa sambil menepuk-nepuk kepalanya, dan aku kembali ke langit Ibukota Kerajaan melalui atap Workshop Echigoya.
Aku telah memakai topeng samaran, tetapi aku menggunakan topeng samaran seperti Mito yang akan aku gunakan untuk pesta malam di area sekitar mata-ku di mana golden helmet tidak menutupi.


Sebelum memulai operasi penyelamatan, aku akan melaporkan ke setiap tempat yang berhubungan denganku.

Aku menghubungi Raja di istana kerajaan dengan [Telephone], dan melaporkan bahwa aku telah selesai memusnahkan greater demon dan ketiga black line yang muncul kemudian—— aku mengatakan kepadanya bahwa mereka adalah magic weapon yang disiapkan oleh greater demon.

Selain itu, aku juga memberi tahu dia lokasi dan jumlah monster yang tersisa, dan meminta Shiga Eight Sword dan holy knight untuk dikirim.
Untuk berjaga-jaga, aku memintanya untuk memberitahu warga untuk tidak makan daging dari monster pola red rope ketika dia mengumumkan resolusi insiden dengan [Public Information Space]. Meskipun aku pikir itu baik-baik saja, itu akan mengganggu jika ada beberapa efek samping yang aneh.

Selanjutnya, aku menghubungi manager Echigoya dengan magic [Telephone], memberitahu kepadanya bahwa pertempuran sudah berakhir, dan menginstruksikan dia untuk mempersiapkan pengaturan yang diperlukankan untuk menghidupkan kembali ibukota kerajaan mulai sekarang.
Meskipun dia pasti memiliki malam tanpa tidur dalam ketakutan, manager menjawab secara normal, “Tentu”, dan mulai bertindak.
Ia benar-benar dapat diandalkan, tapi tolong berhati-hati terhadap workaholic, ngerti.

Selanjutnya, aku juga memberi tahu Porina, manager workshop yang berlindung di workshop Echigoya di bawah tanah untuk memulai persiapan untuk membantu para korban.
Aku tidak punya banyak waktu, jadi aku hanya mengucapkan kata terima kasih kepada setiap anggota Perusahan Echigoya mulai dari Tifaliza dan Nell.


Ada sekitar 8670 orang yang perlu dibantu.
Ada banyak, tapi mungkin apa yang bisa diharapkan dari kota terdepan benua dengan 200.000 penduduk.
Sebagian besar dari mereka adalah orang-orang yang terluka yang melarikan diri ke luar ibukota kerajaan. Tampaknya ada priest dan priestess, tetapi sepertinya healing mereka tidak cukup.
Di antara mereka, sekitar 1.000 orang berada di bawah reruntuhan bangunan, dan orang-orang yang terjebak di gedung-gedung yang terbakar.

Ada banyak yang berasal dari area kelas berpenghasilan rendah. Korban dari area kaya dan bangsawan juga memiliki angka dua digit, tetapi jumlahnya sedikit, jadi aku pergi ke area kelas berpenghasilan rendah terlebih dahulu untuk membantu.

Aku melihat sepasang saudara muda laki-laki dan perempuan dengan panik berusaha memindahkan puing-puing di atas sebuah gedung yang runtuh.

"Seseorang! Tolong bantu! Ibunda dan yang lainnya berada di bawah sini!"
"Tidak ada yang datang. Bantulah membersihkan satu serpihan puing-puing jika kamu memiliki waktu untuk berteriak minta tolong."
"Onii"
Memeriksa peta, ada ibu anak-anak ini dan beberapa orang lainnya di bawah gedung ini.

—— Caraku membantu cukup sederhana.

Saat mendarat di atas gedung, aku menentukan kisaran di peta dan meletakkan puing-puing dan bahan bangunan kedalam Storage-ku.
Setelah meletakkan puing-puing kedalam Storage-ku dalam sekejap, hanya seperti itu, orang-orang yang berada di bawah bangunan itu terbaring dengan telanjang.
Saudara-saudari yang tiba-tiba kehilangan pijakan mereka menjerit saat jatuh, tetapi aku menangkap mereka dengan [Magic Hand] dan meletakkannya di pundakku.

Ada banyak orang yang terluka, jadi aku menyembuhkan mereka semua dengan [Aqua Heal], dan membawa mereka ke tempat aman di sisi jalan dengan [Magic Hand].
Tangan saudara-saudari bergerak dari pertemuan ibu mereka dalam bentuk yang buruk, jadi aku juga menyembuhkan mereka.

Aku dengan ringan mengangkat tangan-ku ke arah kata-kata terima kasih mereka, dan segera menuju ke arah orang lain yang membutuhkan bantuan.
Aku melakukan penyelamatan dengan laju 16 orang per menit, meletakkan mayat monster yang aku temukan di sepanjang jalan.
Aku tidak ingat meninggalkan mayat apapun di belakang, tapi aku akan memprioritaskan menyelamatkan orang-orang yang masih hidup untuk saat ini.

Sepanjang jalan, Raja memulai siaran, dan kemudian orang-orang yang panik mulai terasa tenang. Seperti yang diharapkan dari Raja sebuah negara besar.

Aku menyelesaikan operasi penyelamatan lebih cepat dari yang aku rencanakan. Bahkan tidak membutuhkan satu jam karena aku meninggalkan kehati-hatian.
Biasanya polos, tetapi efek dari skill unik sangat besar.

Selanjutnya, aku pergi ke luar ibukota kerajaan, dan menyembuhkan orang-orang yang terluka dengan [Aqua Heal] sambil masih melayang di udara.
Aku mengharapkan orang-orang berterima kasih dan menyemangati-ku, tetapi bahkan ada orang yang jatuh bersujud dan berdoa kepadaku.

—— Tolong lakukan hal semacam itu pada Dewa.


Dua jam sebelum fajar.
Kali ini aku memindahkan puing-puing yang menghalangi jalanan ibukota kerajaan dengan menempatkannya ke dalam Storage.
Melakukannya semua merepotkan seperti yang diharapkan, jadi aku memprioritaskan jalur yang digunakan orang untuk evakuasi seperti jalan utama dan taman.
Ada tempat-tempat yang telah runtuh, jadi aku menghubungi Perdana Menteri yang berurusan dengan ibukota kerajaan untuk memprioritaskan pengiriman penyihir earth ke sana.
Sekarang unit kereta persediaan dari tentara dan ksatria yang melakukan bantuan bencana dan bantuan korban seharusnya bisa bergerak.
Terakhir, aku mengumpulkan mayat-mayat, dan menyerahkan upacara pemakaman bagi mereka kepada penduduk di sekitarnya.
Aku memeriksa menu memo jika aku melewatkan sesuatu.
Baiklah, tidak masalah. Apa yang harus dilakukan pahlawan Nanashi di ibukota kerajaan sudah selesai.
Dan kemudian aku mengumpulkan sekitar 202 penyihir dan 11 priest dari kota-kota tetangga sebelum fajar menyingsing.
Aku telah membuat Raja di istana kerajaan untuk mengeluarkan surat otoritas sebelumnya, jadi aku dapat merekrut orang-orang dari viceroy dan gubernur setempat tanpa masalah.
Tentu saja, aku hanya bisa mengumpulkan orang-orang ini begitu cepat dalam waktu yang mungkin karena pengangkutan dengan teleport, dan hadiah 10 koin emas untuk masing-masing dari mereka.
Aku ingin mengintai beberapa orang ini pada Echigoya, jadi aku telah menginstruksikan Porina sebagai manager workshop dan Nell penyihir life untuk memeriksa yang sesuai.
Aku membiarkan mereka tinggal di asrama lampiran Workshop Echigoya, aku telah mengumpulkan mereka untuk mempertahankan sanitasi orang-orang yang kehilangan rumah mereka selama insiden ini.
Ditutup lumpur di atas kelaparan dan kelelahan, mereka pasti merasakan di bawah sekarang.
Aku tidak perlu menyediakan makanan, Raja telah mengeluarkan tabungan darurat dari treasury dan memerintahkan Perdana Menteri, para jenderal, unit kereta persediaan, dan para lower birokrat dan pejabat.
Dengan ini, hanya ada pembangunan kembali dan layanan pemakaman untuk korban yang harus dilakukan.
Pesta dansa malam ini mungkin masih akan diadakan untuk menunjukkan martabat kerajaan terhadap negara-negara asing.
Ini momen besar bagi gadis-gadis kami, jadi aku ingin bisa menikmatinya tanpa kecemasan di masa depan.
.... Namun, aku kelelahan.

Dengan matahari pagi yang terbit di belakangku, aku teleport kembali ke Mansion Pendragon di mana semua orang sedang tidur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...