Ini Satou. Aku merasa bahwa tingkat akurasi dari hal yang disebut nubuat meningkatkan fuzzier. Aku merasa bahwa hal itu dapat mengungkapkan jawaban apa pun nantinya tergantung pada kelonggarannya dan orang-orang yang menafsirkannya.
Kemudian, nubuat di dunia di mana para dewa ada berada——


Sambil membuat jejak cahaya biru, aku pergi melalui langit Ibukota Kerajaan dengan cepat dengan Flash Drive.

——Menemukan dia.

Aku mendarat di depan pria berbaju hitam yang melompati atap —— pengintai level tinggi milik dari [Light of Liberty].
Mendarat sambil menyilangkan lenganku dan dengan kedua kaki lurus, aku ingin membalas diriku yang kamu pikir menurutmu kamu siapa.

Aku memanggil pengintai yang berbalik yang akan melarikan diri setelah melihatku.

"Menurutmu ke mana kamu akan pergi?"

Arisa balas, “Kamu seharusnya bilangMau kemana kamu, huhdi sana!” melalui [Tactic Talk], tapi aku tidak tertarik membuat lelucon sekarang, jadi aku mengabaikannya.

"Apakah kamu akan mengembalikan barang-barang yang telah kamu curi di istana kerajaan, thieves-kun?"
"■ Item Box"

Pengintai dengan patuh membuka Item Box-nya dan mengeluarkan sebuah tas kecil dari situ.
Aku pikir dia hanya berpura-pura, tapi karena penanda yang aku pasang pada [Chant] Orb-ku muncul kembali, tampaknya itu barang yang asli.
"Kehati-hatian yang bagus. Aku akan menghentikan diriku dari mencabik-cabik dahanmu."

Sementara masih diam, pengintai melempar tas kecil dengan [Chant] Orb-ku di dalamnya, tinggi ke udara. Mungkin untuk membuat peluang.
Aku menembakan sekitar 10 [Short Stun] ke arah pengintai, dan mendekati tas kecil dengan Flash Drive.

Yosh, dapat——

Return

—— Tas kecil menghilang tepat sebelum aku akan menangkapnya.

Pengintai yang menggunakan bayangan sebagai Shieldnya di bawahku saat ini memasuki bayangannya sendiri sambil memegang tas kecil di tangannya.

—— Tsk, shadow magic ,ya.

Tidak, orang ini seharusnya hanya memiliki light magic dan holy magic.
Maka, ini pasti menjadi kemampuan dari itemnya.

"Aku tidak akan membiarkanmu!"

Aku memasuki kedalam indefinite shadow yang telah dibuat oleh pengintai.
Aku mengganggu sub-space yang dibuat oleh shadow dengan penuh semangat.

Aku tidak dapat melihat apa pun karena tidak ada cahaya, tetapi pembacaan AR dan radar berbeda.
Penanda yang aku pasang pada pengintai dan [Chant] Orb memberi tahuku lokasinya.

Aku tidak bisa berbuat apa-apa ketika aku memasuki kedalam bayangan yang diciptakan oleh [No-Life King] selama penculikan Mia, tetapi sekarang berbeda.
Aku terbang dengan Flash Drive di shadow space, merebut tas kecil dari pengintai dan memasukkannya ke Storage-ku.
Dan kemudian, aku segera memasukkan semua Orb ke dalam folder khusus.
Safe. Aku merasa lega sekarang.

Selanjutnya, aku harus melarikan diri.
Aku bisa keluar sebelumnya dengan berteriak dengan keras.

Aku mungkin bisa melakukan hal yang sama sekarang.

"Pengambilan selesai!"

Black space hancur, dan aku kembali ke Ibukota Kerajaan.

"T-tidak mungkin. Siapa kamu sebenarnya! Ini terlalu tidak masuk akal. Mengganggu ruang bukan dengan sihir tapi berteriak ....

——LWEEENN.

Aku mendengar suara seperti seseorang memecahkan kaca.
Suara apa itu?

"J-jangan bilang, kamu bukan pahlawan? B-brengsek, apakah kamu dewa, tidak, hal bodoh semacam itu seharusnya tidak mungkin."

Pola seperti red rope muncul di kulit pengintai yang mulai berbicara dalam cercaan.
Punggungnya berubah.

Tampaknya, orang ini kebiasaan menggunakan Fiend Drug.
Aku tidak tahu penyebabnya, tapi mungkin, elemen monsternya terangsang ketika pikirannya terganggu, itu mungkin alasan yang sama seperti orang bereinkarnasi yang berubah menjadi demon lord.

Aku tidak punya kewajiban untuk menyelamatkannya, tapi aku akan menghindarkan diriku dari melihat adegan seperti film yang terbelah-belah di depan mata-ku.
Perubahan demon mungkin berhenti jika kekuatan sihirnya terkuras.

Seolah-olah menghalangi-ku dari menggunakan [Mana Drain], beberapa antena berwarna sakura jatuh dari langit.

Aku menggunakan sihir seperti apa adanya, menciptakan Holy Edge di tangan-ku dan memotong antena.
Penanda pengintai menghilang setelah dia ditelan oleh Demon Sakuramochi.

Aku membuka peta untuk memeriksa, tetapi pengintai belum mati.
Lokasinya saat ini berada di tempat di mana peta tidak ada.

——Aku mungkin salah paham.

Aku berpindah ke langit di atas Demon Sakuramochi dengan Flash Drive.
Sisa healthnya hanya 20%.

"Liza, kalahkan."
"Dimengerti."

Sambil meninggalkan jejak cahaya biru, Liza menyerang Demon Sakuramochi.
Behemoth yang dikendalikan oleh Mia menahan antena yang mencoba menyerangnya, sementara Arisa menggunakan space magic untuk memantulkan sihir tingkat lanjutan yang ditembakkan oleh chanting head demon.

Dan kemudian Liza yang mendekati Demon Sakuramochi dengan menggabungkan golden armor Aerial Step dan Flickering Movement menembus tubuh Demon Sakuramochi berwarna sakura dengan white spear-nya.
Defensive magic wall berulang kali menumpuk di depan Demon Sakuramochi untuk menahan white spear Liza.

Namun, itu tidak ada artinya.

White spear Liza menembus defensive wall Demon Sakuramochi seolah merusak film tipis.

——Dragon Fang menembus semua yang ada.

Fang ini efektif bahkan ketika ia terpisah dari tubuh naga.
—— Dragon Fang meruntuhkan meskipun demon lord, ini adalah ultimate blade.

Dalam hal ini, tidak peduli apapun defensive wall, tidak ada cara yang tidak bisa ditembus defensive dari greater demon.

Dragon spear Liza, Heiron, menembus tubuh Demon Sakuramochi, mengurangi sisa health sepenuhnya.

"Spear itu tidak adil, poyoooo"

Sambil mengabaikan teriakan itu, Demon Sakuramochi menghilang menjadi kabut berwarna sakura.


Jadi benar-benar seperti itu——

Aku tidak melihat Demon Sakuramochi, tetapi penanda yang aku taruh masih ada.
Selama waktu sebelum ia dihidupkan kembali, lokasi Demon Sakuramochi seperti dengan pengintai, [Space without map].

Sepertinya aku salah mengerti apa yang dikatakan Ten-chan.

Cara untuk mengalahkan Demon Sakuramochi bukan dengan [Menggunakan sihir terlarang yang memiliki kekuatan yang cukup untuk menghancurkan ruang di sekitarnya], tetapi menggunakan sihir terlarang yang dapat [menghancurkan ruang di sekitarnya], jika tidak Demon Sakuramochi tidak dapat dikalahkan.

Tepat pada saat itu, teriakan Mito yang hampir aku lupakan bergema.

".... ■■■■■■ Divine Destruction !!!"

Suara dari hujan seperti itu dari banyak wind-bell bergema di langit ibukota kerajaan.
Saat berikutnya, sihir Mito menghancurkan magic circle yang menutupi seluruh Ibukota Kerajaan.

"Kamu melakukannya dengan baik Mito. Aku menyerahkan tubuh ini padamu, serahkan saja dia padaku."
Ten-chan yang memiliki sedikit kehadiran berteriak dengan gembira, dan kehilangan kekuatannya seolah-olah baterainya terputus.
—— Apa yang orang ini lakukan?

".... Connection Lost. Mengkonfirmasikan log-out pengguna. Memulihkan hak untuk mengkontrol avatar. Berpindah ke mode otonom. Mito, tolong perintahkan aku."
"Acchaa, korban kemungkinan akan muncul jika tubuh asli Ten-chan datang."

Jika aku mempercayai kata-kata robot Ten-chan, sampai saat ini, Ten-chan yang sebenarnya mengendalikan homonculus ini dari suatu tempat.

Dan, menilai dari apa yang baru saja dikatakan Mito, identitas Ten-chan adalah——

"Baiklah! Kalahkan itu untuk ketujuh kalinya!"

Kata-kata Arisa yang energik mengganggu jalannya pikiranku.

Sama seperti sebelumnya, Demon Sakuramochi menghilang ke dalam kabut berwarna sakura.
Jika rahasia kebangkitan sama seperti yang aku duga, maka——

Aku matikan semua pembacaan AR dan mempertajam pikiranku.

——Di sana!

Sensasi yang sedikit aneh ketika Demon Sakuramochi muncul di normal space —— aku telah menangkap celah itu.
Celah itu mungkin sekecil single molekul.

——Namun, celah adalah celah.

Jika aku dapat menghancurkan sub-space shadow, maka tidak ada alasan untuk tidak berhasil pada sub-space yang sama.

"Woooooo!"

Dengan teriakan keras yang tidak terdengar seperti aku, aku membuka celah di sub-space dengan kedua tanganku.

"Konyol, poyo! Apaka itu Primeval Magic ——"

Aku mendengar beberapa kata yang menarik, tetapi menghancurkan Demon Sakuramochi lebih diutamakan sekarang.
Aku menyerang 90 Demon Sakuramochi kecil yang bersembunyi di sub-space dengan combo [Condense] dan [Laser], melenyapkan mereka.

——Poyo poyo berisik, tapi aku tidak akan meninggalkan satu pun dari mereka.

Setelah menghancurkan yang terakhir, log menampilkan bahwa aku telah mengalahkan greater demon.
Kabut hitam pekat menghilang ke langit bersama dengan ruang yang runtuh.


Radar menampilkan pria pengintai sekali lagi.
Aku pikir dia terbunuh bersama dengan Demon Sakuramochi, tetapi dia tampaknya baik-baik saja.

Pengintai yang duduk di tanah dengan punggung menghadapku sedang menggumamkan sesuatu seperti dia mengigau.
Perangsan dari pola di tubuhnya telah berhenti, itu menghitam, sehingga tampaknya skenario terburuk telah dihindari.
Akan merepotkan jika gumamannya adalah mantra, jadi aku menyerangnya dengan tiga [Short Stun].

Aku berpindah ke sebelah pengintai dengan Sky Drive sambil membawa ivy [Thorn Foot] untuk mengikatnya pada satu tangan.

——Sesuatu menggangguku.

Ketika aku mengulangi pikiranku untuk memahami apakah aku telah melupakan sesuatu, sifat sebenarnya dari perasaan aneh terungkap.

——Benar. Itu antena dari Demon Sakuramochi.

Mengapa Demon Sakuramochi menyelamatkan pengintai?
Dari sudut pandang Demon Sakuramochi, pria ini tidak lebih dari mainan.

Magic [Short Stun] ditangkis oleh tubuh pengintai.
Hadiah perpisahan Demon Sakuramochi, huh!

Lalu——

"..... ■ Invoke Deity "

Pengintai yang memegang magic core besar di perutnya, memegangnya ke langit, dan kemudian saat berikutnya, white light intens menelan.
Mungkin sudah terlambat, tetapi aku segera menggunakan [Laser] dan membagi dua magic core yang dipegang oleh pengintai.

——Itu demi mengulur waktu untuk chanting mantra ini, ya.

Tapi tidak ada yang terjadi bahkan setelah aku menyiapkan diriku sendiri.
Pengintai yang telah menyelesaikan mantra menjadi seperti mumi dan jatuh ke tanah.
Aku ingin tahu apakah magic core yang dia pegang menguap pada saat terakhir, aku tidak melihatnya di mana pun.

.... Mungkinkah, chanting gagal?

"Hei? Apa itu barusan?"
"Tampaknya dia mencoba membuat dewa turun ..."

Arisa tanpa sadar bertanya.
"Satou! Ini berbahaya, para roh berteriak-teriak, mereka kelihatannya seperti akan menangis. Setiap anak mencoba menyelam ke tanah. Di atas tampaknya menakutkan, di atas, kamu tahu."

Sesuai dengan peringatan Mia dalam kalimat yang sangat panjang, aku melihat ke langit.

—— Aku melihat tiga Black Line dengan bulan di belakang mereka.

Begitu aku melihat Black Line itu, aku tertangkap dalam ketakutan yang dingin seolah-olah es telah memasuki tubuhku dari dalam.
Meskipun skill Fear Resistance-ku maksimum, tidak ada gunanya.

Fear tidak bisa sepenuhnya dihilangkan.

Tama tergelincir di belakang mantelku dan memegang kakiku sambil gemetaran.
Mia memegang erat kakiku yang lainnya.

Saat ini, tampaknya hanya aku, dan kedua orang ini yang dapat merasakan betapa mengerikannya Black Line itu.

"Nana, aktifkanCastle ! Aku mengizinkan pelepasan limiter, jadi gunakan itu!"
"Ya, Master. ModeCastleStart."
"Semua orang berkumpul di dekat Nana! Lulu, aktifkan jugaFortress."
"Y-ya!"

Aku juga menangkap Mito dan Ten-chan dengan [Magic Hand], dan mengumpulkan mereka dengan semua orang bersama-sama.
Mengikuti Nana, aku juga mengaktifkan mode [Castle] seperti miliknya.
Ini adalah versi superior dari [Fortress] yang digunakan dalam pertempuran melawan floormaster, ia memiliki lebih dari tiga kali defensive power.

"Eh? Sihir apa ini? Ini level yang sama dengan Holy Shield dan Holy Armor, tapi kekuatan sihirnya dirajut dengan aneh. Itu terlalu tepat. Manusia seharusnya tidak bisa merajut kekuatan sihir seperti ini ...."

Mito yang melihat defensive wall dari [Fortress] bahwa golden armor kami menciptakan hal-hal seperti itu seperti dia dalam delirium.
Namun, aku tidak memiliki kelonggaran untuk menjawabnya sekarang.

Meskipun seharusnya baik-baik saja dengan ini, Persepsi Krisis-ku tidak berhenti.

—— Benar, aku sudah lupa.

"Arisa, tolong bersiap-siap dengan space magicmu."

—— Nubuat yang Sera katakan padaku adalah [Nightmare mengunjungi Ibukota Kerajaan, Black Calamity turun dari surga].

"Eh? Itu akan mengganggu defense Nana, kamu tahu?"
"Gunakan itu ketika defense yang diciptakan oleh kita bertiga dihancurkan. Ketika saatnya tiba, melarikan diri dari Ibukota Kerajaan."

——Yang pertama mungkin tentang Demon Sakuramochi. Lalu bagaimana dengan yang kemudian?

Semua orang terkejut mendengar kata-kataku dan berbalik.
Arisa bertanya atas nama semua orang.

"Apakah ketiga Black Line jatuh dari langit itu berbahaya?"
"Ah, jika tebakanku benar maka——"


Aku mengambil Pedang Dewa dari Storage-ku.



—— Musuh kali ini adalah dewa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...