Ini Satou. Menggunakan benda suci yang tercemar untuk ritual sesat tampaknya secara mengejutkan adalah fiksi. Mengapa orang-orang sesat yang tidak kompeten hanya membuat wadah jahat sejak awal, aku menduga mereka memiliki obsesi yang aneh.


Aku menyerahkan Demon Sakuramochi pada semua orang, berpindah ke atas gua bawah tanah dengan Flash Drive, dan membuat sebuah bagian yang langsung menuju gua bawah tanah dengan earth magic.

Setelah menuruni bagian ini dalam sekejap, aku tiba di gua.

Ini gua yang sangat besar. Ini memiliki bentuk elips dengan ruang yang cukup yang bisa menampung seluruh stadion di dalamnya.
Dan, hal yang memilukan adalah bagaimana tanah dipenuhi dengan beberapa ratusan mayat yang dimumikan.
Dilihat dari pakaian lusuh, mereka mayat dari buruh, pelacur, pengemis, anak yatim piatu, dan orang-orang beastkin. Aku mengerti bahwa mereka tidak terbunuh sekaligus melihat debu yang menumpuk di atas mayat.

—— Aku akan menguburnya dengan benar setelah insiden ini selesai.

Ada api unggun menyala di sisi berlawanan di mana aku turun di bagian interior gua ini, dan sebuah golden cup di atas alas ungu.
Itu mungkin Holy Grail.

Beberapa pria mengenakan jubah ungu di sekitar Holy Grail meneriakkan sesuatu.
Membandingkannya dengan para pria, tampaknya Holy Grail memiliki lebar sekitar lima meter.

Terkadang aku merasakan gelombang kekuatan sihir yang tidak menyenangkan dari Holy Grail.
Aku akan menghentikan ritual ini sebelum hal-hal aneh terjadi.
Aku melompat dengan Flash Drive ke tempat di mana para pria sedang melakukan ritual mereka.

"Siapa kamu! Apakah kamu menghalangi ritual! Berpura-pura menjadi pahlawan bodoh!"

Pria yang berteriak sambil mengeluarkan gelembung dari mulutnya mengenakan mantel ungu yang menutupi kepalanya dan memiliki tanduk kerbau di atasnya.
Pria ini tampaknya putra kedua dari bangsawan yang melindungi anggota dari [Light of Liberty].

Putra kedua bangsawan ini satu-satunya yang tidak berpartisipasi dalam ritual.
Dia mungkin tidak bisa chanting sepertiku.

"Sekutu berwarna Sakura——"

Putra kedua bangsawan akan mengatakan sesuatu, tetapi aku tidak menunggu sampai akhir, memprioritaskan menghentikan ritual mereka.
Aku dengan cepat menyerang setiap anggota dari [Light of Liberty] dengan 2-3 [Short Stun].
Percikan api putih terbang ketika sihir menghantam tubuh para anggota, tetapi mereka tidak bisa benar-benar menghentikannya, dan itu berhasil menghancurkan mereka.
Para anggota jatuh ke tanah sambil muntahkah darah.

Tentu saja aku tidak membunuh mereka.
Beberapa orang yang relatif level tinggi bercampur di antara mereka, jadi aku hanya menembak mereka cukup untuk membuat mereka pingsan.

"R-ritual!"

Putra kedua bangsawan jatuh dan tidak bisa berdiri ketika dia melihat para anggota tiba-tiba jatuh pingsan.
Orang ini satu-satunya yang berlevel rendah dengan level 3, jadi aku tidak menembaknya dengan [Short Stun].
Dia mungkin akan mati jika aku melakukannya.

Aku memukulnya dengan telapak tangan-ku sambil menahan sedikit, pingsan putra kedua bangsawan.

Aku bisa mempertanyakan detailnya nanti.
Holy Grail lebih penting sekarang.

Aku berpindah di sebelah Holy Grail menggunakan Ground Shrink.
Holy grail diisi dengan cairan berwarna bening transparan di dalamnya.
Cairan berwarna bening ini kemungkinan besar adalah zat yang diciptakan dari kekuatan sihir.
Hanya semakin mendekat dengan Holy Grail, aku bisa merasakan tekanan dari Magic Essence (Mana). Rasanya mirip dengan tekanan yang datang dari holy sword Excalibur ketika ia terisi penuh.
Namun, tidak seperti dengan holy sword, aku merasakan ketakutan yang mengerikan, atau lebih tepatnya sesuatu yang mirip ketika kamu mendengarkan perselisihan, perasaan penolakan seperti itu datang dari Holy Grail ini.

Yah, mengesampingkan kesan pribadi, aku harus cepat melakukan sesuatu pada Holy Grail.

Pertama, aku mencoba memasukkannya ke dalam storage-ku sebagaimana adanya, tetapi itu tidak mungkin.
Itu tidak bisa dihindari, jadi aku berpikir untuk menetralkannya dengan menguras kekuatan sihirnya.

Perlahan-lahan aku menyentuh Holy Grail dan menguras kekuatan sihirnya.
Ada beberapa perlawanan yang aneh, itu cukup sulit. Rasanya seperti kekuatan sihir yang dikuras akan terserap kembali jika berhenti fokus.
Aku menguras kekuatan sihir seolah-olah menariknya secara paksa.
Aku menempatkan kekuatan sihir yang dikuras ke holy sword Durandal.

>Skill [Curse Resistance] Diperoleh
> Skill [Chaos Resistance] Diperoleh

——Oh, sudah lama sejak skill resistance terakhir yang aku dapatkan.

Aku mengalokasikan kedua skill resistance dengan poin skill sampai maksimum.
Sekarang aku seharusnya baik-baik saja bahkan jika kekacauan datang merangkak masuk.

"Kamu pahlawan bodoh! Terkutuklah oleh Holy Grail dan mencapailah demon lord-hod! Jadilah terlahir kembali sebagai utusan dari Evil God dan jadilah saudara-saudara kami!"

Putra kedua bangsawan yang melihatku menyentuh Holy Grail tertawa keras saat masih merendahkan diri di tanah.

—— Dia sudah bangun, ya. Sepertinya aku menahan diri terlalu banyak.

Aku saat ini berkonsentrasi menguras kekuatan sihir dari Holy Grail daripada menetralkan putra kedua bangsawan.
Kekuatan sihir yang aku serap kembali ketika aku hanya mengalokasikan poin skill sebelumnya.

Kekuatan sihir di dalam Holy Grail sangat banyak seperti yang diharapkan, masih ada setengahnya meskipun Durandal sudah kapasitas penuh.
Berapa banyak benda ini menampung kekuatan sihir ....
Sementara tercengang, aku menukar Durandal dengan holy sword prototipe yang terbuat dari logam legendaris dari storageku, dan mengalirkan kekuatan sihir Holy Grail ke dalamnya.

"Tidak mungkin .... Butuh waktu beberapa bulan untuk menguras kekuatan sihir dari Source Ibukota Kerajaan, kamu tahu? Hanya satu orang seharusnya tidak mungkin mampu melakukan apa pun ...."

Putra kedua bangsawan yang tertawa keras sampai sekarang berubah menjadi setengah tersenyum, dan lebih jauh lagi dia mulai berbicara dalam delirium.

Aku sudah menguras kekuatan sihir Holy Grail tersisa sampai sekitar 10%.
Aku hanya bisa menangkap dan membawa mereka kepada Raja setelah ini selesai.

Melihat peta, tampaknya gadis-gadis kami bertempur secara merata dengan Demon Sakuramochi, aku ingin cepat menyelesaikan ini dan bergabung dengan mereka.


".... Rencananya untuk menetaskan Yang Mulia menjadi new king. Siaaalan kamu Pahlawaaaan"

Putra kedua bangsawan berulang kali mengutukku seperti dia menjadi gila saat melotot ke arahku.
Namun, tampaknya dia sebenarnya tidak melakukan apapun.

Ketika kekuatan sihir Holy Grail tersisa sekitar 5%, Holy Grail mulai bergetar dengan aneh dan membuat suara aneh.
Sebelum aku menyadarinya, tar seperti cairan hitam pekat terkumpul di bagian bawah Holy Grail. Tampaknya cairan seperti tar ini adalah alasan mengapa ada resistance ketika aku menguras kekuatan sihir dari Holy Grail.

Cairan seperti tar di bagian bawah Holy Grail bergerak seperti bentuk kehidupan yang tak tentu.

".... ■ Tusk Fly Swarm Summon (Summon Moskoff)"

Salah satu anggota yang jatuh telah selesai chanting tanpa disadari, dan memanggil kawanan lalat seukuran kepalan tangan.

".... ■ Faith Death Soldiers (Animate Undead)"

Kali ini anggota lain menggunakan soul magic, mengubah mayat yang dimumikan menjadi attacking undead.
Anggota lain juga telah menembakan semua jenis sihir element.

——Aku mungkin telah membuat mereka keringanan sebagai manusia normal.

Aku akan merenungkannya nanti.
Aku harus memprioritaskan membuang orang-orang ini untuk saat ini.

Aku berhenti sementara mencoba untuk menetralkan Holy Grail, dan menghadapi situasi saat ini.

Aku menghancurkan sihir yang datang kepadaku dengan [Break Magic] dalam sekalian.
Tampaknya [Break Magic] berhasil untuk undead yang dibuat dengan soul magic, yang diserang oleh [Magic Break]-ku mengembalikannya menjadi mayat sekali lagi.

Aku membakar flying tusk, fly swarm dengan [Fire Shot].
Di sisi lain, para anggota mengambil benda berbentuk white rod, mengangkatnya ke udara, dan meneriakkan hal-hal bunuh diri seperti mereka sedang berdoa.

"" "O Long Horn, makan keputusasaan kami sebagai ganti kekuatan tirani" ""
[Long Horn] itu seharusnya menjadi item yang dapat mengubah seseorang menjadi demon kelas menengah. Aku ingat anak laki-laki maniak pertempuran yang berkeliaran dengan pangeran ketiga menggunakan itu di Ibukota Duchy.

Para anggota mengayunkan lengan mereka untuk mengangkat [Long Horns] ke dahi mereka.

——Seperti aku akan membiarkanmu

Aku menggunakan [Magic Hand] untuk mengambil [Long Horn] dari tangan para anggota dan memasukkannya ke Storage-ku.
Mengambil benda dari orang-orang yang pulih dari keadaan stun adalah hal yang sepele.

Aku menetralisir para anggota dengan menggunakan [Remote Stun] sekali lagi, dan kemudian mengikat mereka dengan magic sealing rope yang dibuat dari Thorn Foot ivie setelah benar-benar merebut equipment mereka.


Setelah aku selesai berurusan dengan para anggota, aku kembali ke Holy Grail, dan cairan hitam pekat yang bergerak telah berubah menjadi kristal berbentuk oval seukuran bola softball.

Item itu terlihat seperti akan mengutukmu jika kamu melakukan sebanyak menyentuhnya.
Menurut pembacaan AR, ini adalah [Evil Thought Crystal (Evil Philosophy)].
Karena status Holy Grail adalah “chaos”, aku senang bahwa ia tidak menghasilkan Nyarlathotep atau sesuatu. Aku sudah cukup dengan evil god dari [Demon Lord Dog Head] sebelumnya. Aku ingin menolak bantuan lain untuk saat ini.

Garis-garis ungu geometris dari kilatan terkadang muncul dan menghilang pada jet black sphere. Warna dan bentuknya berbeda, tetapi terlihat mirip dengan Crimson Treasure of Furu Empire.

Aku menguatkan diri dan memasukkan [Evil Philosophy] ke dalam storage-ku.
Aku sedikit waspada, tapi aku tidak dikutuk atau apalah.

Aku ingin melepaskannya jika mungkin, tetapi dengan sembarangan membuangnya bisa menciptakan insiden yang tidak perlu, jadi aku tidak bisa melakukannya.
Aku hanya bisa melemparkannya ke matahari ketika aku sudah bisa chanting.
 [Evil Philosophy] tampaknya berperan sebagai beban sebelumnya karena Holy Grail sekarang dapat dipindahkan, jadi aku menyimpannya di Storage-ku.
Tampaknya ia bisa mengumpulkan dan menyerap kekuatan sihir, jadi aku akan memanfaatkannya ketika aku membuat Moving Fortress dan Flying Continent suatu hari nanti.

Dengan ini, kekuatan dihidupkan kembali Demon Sakuramochi seharusnya melemah.
Selanjutnya, jika orang itu Mito bisa melakukan sesuatu tentang magic circle di langit Ibukota Kerajaan, aku seharusnya menghabisi Demon Sakuramochi.

Terakhir aku harus berhati-hati tentang situasi aneh apa pun yang terjadi di belakang layar kurasa.
Sepertinya ada pelaku kejadian, mungkin aku harus memeriksanya sebentar.

Aku membuat penyihir summoning yang level tertinggi di antara para anggota untuk minum garam bau, membuatnya pulih dengan paksa dari keadaan kejut.

"Aku akan mendengar tujuan kalian."
"Tujuan? Tujuan kami hanyalah satu. Menghancurkan Source melalui demon —— "

Penyihir summoning anehnya menjawab pertanyaanku dengan patuh.
Jadi mereka benar-benar hanya ideologist yang telah terjebak pada ide kehancuran.

"——Dan kemudian, kami suatu hari akan melepaskan Demon God-sama dari moon prison, menghancurkan jajaran para dewa dan membawa dunia kembali ke tangan manusia."

——Apa? Mereka bukan hanya sekedar ideologist pencari keruntuhan, apakah mereka juga berniat menyebarkan ilmu pengetahuan ke dunia?

"Dengan Demon God-sama yang memimpin, manusia dan hanya manusia yang akan membangun dunia yang benar. Pada fajar hari itu, kamiLight of Libertyakan membawa kemakmuran bagi dunia sebagai pemimpinnya——"

....Mereka tidak mungkin.
Idenya mirip dengan seorang diktator yang membayangkan penaklukan dunia dengan senjata pemusnah massal.

Mungkin, orang yang menciptakan organisasi orang-orang ini berniat melawan para dewa yang merobohkan peradaban seperti Corpse lakukan.
Nama organisasinya adalah [Light of Liberty], aku pikir mungkin awalnya dilengkapi dengan ide yang sedikit lebih mulia.
Namun, sebagai hasil dari tahun-tahun yang panjang, original ideal tampaknya telah menjadi cangkang belaka dari masa lalunya.

Aku mengganggu penyihir summoning yang masih melanjutkan ucapannya, dan mengubah pertanyaannya.

"Aku akan mendengarkan kicauan kalian nanti. Bicaralah hal-hal yang kamu rencanakan di Ibukota Kerajaan ini."
"Hmph, kamu pengawas dari dewa bodoh yang tidak bisa memahami ideal."

Penyihir summoning tetap menutup mulutnya seperti dia berbicara dari sebelumnya adalah sebuah kebohongan.
Aku tidak ingin melakukan penyiksaan meskipun ini tidak akan memakan banyak waktu.

Dengan Map Search, aku membawa [Light of Liberty] dan organisasi yang terhubung dengannya.
Sebelum aku menyadarinya, para anggota dari [Light of Liberty] yang berada di Ibukota Kerajaan hanyalah orang-orang di sini, dan pengintai level tinggi yang telah menyusup ke istana kerajaan.
Aku ingin tahu apakah anggota lain telah pergi dari Ibukota Kerajaan, mereka tiba-tiba menghilang.
Atau mungkin, mereka telah menjadi demon menggunakan [Short Horn] atau [Long Horn] seperti orang-orang ini coba lakukan sebelumnya —— kalau dipikir-pikir, ada beberapa demon yang bersama Demon Sakuramochi.
Lalu, anggota lain yang menjadi demon dimusnahkan oleh sihirku, ya.

.... Yah, dengan demon, tidak ada pilihan lain selain memusnahkan mereka, jadi mengkhawatirkan itu sia-sia.

Tujuan pengintai yang telah menyusup ke istana kerajaan tampaknya bukan pembunuhan orang-orang penting.
Dia menyusup ke bawah tanah istana, baik ke Perpustakaan Terlarang atau Ruang Harta.

——Baiklah, aku akan menggunakan informasi ini.

Satu detik setelah penyihir summoning menutup mulutnya, aku berhenti berpikir dan melanjutkan pertanyaannya.

"Tidak apa-apa jika kamu menolak untuk berbicara, tapiMiragePolporo yang menyusup ke istana kerajaan telah ditangkap di bawah tanah, kamu tahu?"
"Ke-kenapa kamu mengetahui Sir Polporo. Apakah Earl mengkhianati kami?"
"Earl adalah kepingan kami yang telah kami sembunyikan untuk kalian, rank bajingan dari awal."

Sudah lama sejak skill deception-ku menjadi liar.
Ngomong-ngomong, Polporo adalah nama pengintai. Nama keduanya tampaknya [Mirage].

"Kalau begitu, Earl Bobi juga menghasut agar Orb dibawa ke istana kerajaan!"

——Hah? Itu nama yang muncul?
Aku yakin itu nama bangsawan yang melindungi mereka sebagai gantinya ....

Jika aku ingat, ia adalah Earl Bobi sebelumnya yang berkolaborasi dengan [Wings of Liberty] yang menghidupkan kembali Demon Lord Orc di Ibukota Duchy.
Mungkin, ia bukan hanya Earl sebelumnya, tetapi setiap generasi juga di belakang [Wings of Liberty]?

Orang ini mungkin hanya menyesatkanku, tapi aku akan mencatatnya untuk sementara waktu.

Lebih penting lagi, para Orb.
Aku mencari didalam ingatanku apakah ada Orb yang dibutuhkan orang-orang ini.

 [Gift Orb] yang Jeril dan yang lainnya dapatkan adalah, [Chant], [Light Magic], dan [Poison Resistance].
Untuk kami, kami menemukan [Item Appraisal], [Water Magic], dan [Paralyze Resistance].

Tidak ada Orb yang harus memaksa mereka untuk membuat banyak kebingungan ini.
[Chant] memiliki banyak nilai dari sudut pandangku, tetapi aku mengerti bahwa rasa nilai-ku tidak biasa.

Mari coba mendesaknya sebentar.

"Jadi tujuannya adalah Orb itu."
"Kuh, jika kami tidak bisa mendapatkan Orb kami, kami tidak punya pilihan selain menyerah pada menetaskan Yang Mulia ..."

—— Diperlukan untuk menetas?
Jika aku tidak salah itu adalah jargon tentang demon lord.

Tidak ada yang seperti itu di antara keenam Orb yang aku pikirkan sebelumnya.
Mungkin ada Orb lain di Ibukota Kerajaan?

Aku mencari [Gift Orb] di peta.
——Ada. Empat lainnya berada di Ruang Harta di bawah tanah ibukota kerajaan.

Aku menemukan [Diamond Body], [Meditation], [Succession God], dan [Demon Summoning].
 [Demon Summoning] adalah yang paling mungkin. [Succession God] adalah kemungkinan kedua kurasa.

Aku akan meminta Raja menghancurkan yang pertama.
Aku pikir nubuat dari kuil Parion [Bencana di bawah pohon sakura] mengacu pada Orb ini.

"Kamu pengawas, kamu bisa membunuh kami. Tidak perlu terpaku dengan tanah ini sekarang karena keinginan kami untuk menetaskan telah runtuh. Meskipun kehidupan ini berakhir karena ketidakberdayaan kami terhadapmu, kami akan melakukan pembalasan dendam kami pada kehidupan berikutnya setelah bereinkarnasi menjadi demon! "

Penyihir summoning berteriak sambil menggertakkan giginya dengan kemarahan yang tak terkendali.
Tubuh penyihir summoning gemetar seperti dia mengalami kejang, suara giginya menggigil di dalam gua.

Itu berisik, kurasa aku akan membuatnya pingsan dan membawanya ke istana kerajaan ...
——Gerakan giginya agak berirama.

Pundak penyihir summoning membesar dengan suara.
AR menampilkan bahwa status penyihir summoning telah berubah menjadi [Demonic Possession].

—— Ritme gigi dari sebelumnya adalah mantra, ya?
"BAROROROW"

Demon dengan wajah seperti cicada muncul seolah-olah air mata keluar dari tubuh penyihir summoning.
Dia menggunakan tubuhnya sebagai biaya summoning, ya ...

Ini mungkin serangan balik yang putus asa, tetapi kamu hanya mati seperti anjing yang mati, kamu tahu.
Aku mengambil Holy sword Durandal dari Storage, dan memotong demon cicada.

Jejak cahaya biru meninggalkan debu hitam di tempatnya, aku membawa para anggota dengan [Magic Hand], dan teleport ke istana kerajaan.


"Aku sudah menangkap pelaku yang memanggil greater demon, lihat ~"
"Nanashi-sama! L-lalu, yang bertarung disana?"
"Mereka adalah ksatria kami, kamu tahu. Aku menyerahkan orang-orang ini kepadamu, tolong jaga mereka."

Aku menyerahkan para anggota dari [Light of Liberty] dan putra kedua bangsawan kepada Perdana Menteri dan ksatria istana, dan teleport ke lokasi berikutnya.

Setelah teleport di depan Perpustakaan Terlarang, aku menelusuri kembali jalur dengan Ground Shrink, menuju ke Ruang Harta.
Sesampai di Ruang Harta, pintu telah dibiarkan terbuka, ada sekitar 10 mayat ksatria yang menjaga ruangan.

Anehnya .... Orb [Demon Summoning] dan [Succession God] tidak tersentuh.
Namun, pengintai telah melarikan diri dari istana kerajaan.

Apakah ia melarikan diri setelah mengetahui bahwa rencana itu gagal?
Atau apakah dia salah mengira dengan Orb lain?

—— Saat ini. [Chant] Orb-ku telah dicuri.

Kelima [Gift Orb] lainnya juga telah menghilang. Mereka tidak muncul bahkan setelah aku mencari di peta.
Pengintai memiliki skill [Item Box], jadi dia mungkin menyembunyikannya di dalamnya.

—— Aku tidak akan memaafkannya.

Aku menutup pintu Ruang Harta, dan memberi tahu Perdana Menteri tentang situasi Ruang Harta dan pengintai.

Kemudian aku terhubung dengan Raja dengan [Telephone], secara sepihak mengatakan kepadanya bahwa aku akan menjaga Orb [Demon Summoning] dan [Succession God], dan kemudian aku menempatkan dua Orb ke dalam Storage-ku.
Apakah mereka akan dihancurkan atau dikembalikan, menempatkan mereka di dalam Storage-ku mungkin lebih aman sampai insiden ini berakhir.

"Arisa, bisakah kamu mendengarku?"
Uy, uy, itu jelas. Bagaimana disana?
"Aku sudah berurusan dengan Holy Grail di bawah tanah. Apakah tidak apa-apa kalau aku membiarkan kalian menjadi lawan Demon Sakuramochi untuk sementara waktu?"
Mochiron(tentu saja).
"Kalau begitu, aku mengandalkanmu untuk mengulur waktu."
Fufuhn. Kamu benar-benar tidak keberatan jika kami mengalahkannya, kan?
"Ya, kalau bisa, lakukan saja. Tapi, jangan memaksakan diri karena bisa dihidupkan kembali dengan sendiri."
Kufuu, membuat leluconku diabaikan menjadi kebiasaan.

.... Ya ampun, dia benar-benar seseorang yang tidak bisa merasakan ketegangan.

Aku memberitahu semua orang, “Berhati-hati jangan sampai terluka”, dan kemudian teleport ke taman di istana kerajaan.
Baiklah, setelah menangkap thieves dan mengambil Orb, aku akan memberikan kata-kata terakhir yang kejam pada Demon Sakuramochi, dan pergi menuju tahun baru yang bahagia.


Dengan tekad itu didalam perasaanku, aku melayang di malam saat kelopak bunga sakura menari di langit ibukota kerajaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...