Ini Satou. Musuh didalam game yang tidak dapat dikalahkan kecuali kamu mengikuti langkah-langkah yang diperlukan sangat populer sekali. Mungkin karena reputasi buruk mereka dari perasaan tak masuk akal, secara berangsur-angsur turun dari arus utama, saat ini musuh yang dapat dikalahkan “dengan cepat” dengan mengikuti langkah-langkah yang diperlukan tampaknya menjadi populer.


Sekarang, apa yang akan kamu lakukan, poyo? Serangan biasa tidak bekerja padaku, poyo. Mengundurkan diri dan menyerangku menggunakan skill unikmu, poyo.

——Fumu. Skill unik, ya

Dengan menggunakan light magic [Illusion], aku membuat gambaran yang menyerupai efek spesial ungu seperti ketika Arisa menggunakan skill uniknya.

Tampaknya kamu akhirnya merasa seperti itu, poyone.
"B-berhenti! Apakah kamu ingin menjadi demon lord!"

Sambil menjaga Mito yang terus casting sihir terlarang untuk menghancurkan magic circle, Ten-chan berteriak dengan gugup.
——Chanting?
Jadi dia masih perlu chanting untuk menggunakan sihir terlarang meskipun dia seorang pahlawan ...

Aku menyerang demon dengan combo magic [Condense] dan [Laser].
Tidak seperti waktu dengan ikan paus, aku tidak memiliki selera untuk membuat Demon Sakuramochi menjadi bahan, jadi aku dengan bebas mengoperasikan laser untuk mengubahnya menjadi potongan-potongan kecil dan kemudian membakarnya dengan [Furnace Flame (Forge)].

Aku menunjukkan efeknya lebih awal sehingga demon tidak akan bisa menghindari dari serangan ini.
Ini adalah jaminan karena akan menjengkelkan jika menggunakan sihir seperti reflection.
Demon Sakuramochi dikalahkan segera setelah ia menjerit, poyo, tetapi tampaknya ini benar-benar tidak akan berakhir dengan mudah, Demon Sakuramochi dihidupkan kembali dengan tubuh tembus cahaya seperti sebelumnya.

"Kamu rambut ungu! Jangan gunakan sihir tingkat lanjut, gunakan yang terlarang!"
Hanya tingkat itu yang tidak berguna, poyo. Kekuatan sihir meluap hari ini sehingga aku dapat dihidupkan kembali sebanyak yang aku inginkan——

Tanpa menunggu untuk menyelesaikan pembicaraan, aku mengulangi combo magic yang sama dari sebelumnya.
Ten-chan melempar saran padaku dalam campur aduk, tapi aku tidak bisa melakukan hal yang mustahil.
Ya ampun, jika aku tahu itu akan berubah seperti ini, aku akan membuat Arisa dan Mia bisa menggunakan sihir terlarang dari perpustakaan terlarang.

Kyokyokyokyo, aku akan dihidupkan kembali tidak peduli berapa kali——

Pada saat yang sama Demon Sakuramochi dihidupkan kembali, aku menyerangnya dengan combo magic yang sama lagi.

"Ap——"

Aku bisa mendengar suara kejutan dari arah Ten-chan, tapi aku tidak punya waktu untuk memikirkannya jadi aku mengabaikannya.

Serangan itu baru saja melewati Demon Sakuramochi yang baru saja muncul.
Ini seperti waktu tak terkalahkan ketika karaktermu dihidupkan kembali dalam game retro, Demon Sakuramochi tidak dapat dilukai meskipun tubuhnya dapat terlihat pada saat ketika ia dihidupkan kembali.

Ia mengatakan sesuatu tentang kekuatan sihir sebelumnya, jadi aku mencoba mengalahkannya dengan menggunakan [Mana Drain] di area sekitarnya, dan mencoba menggunakan [Break Magic] ketika ia sedang dihidupkan kembali dan ketika ia akan dibunuh, tetapi tidak ada perbedaan .
Aku mencoba mengulanginya sekitar 10 kali, tetapi Demon Sakuramochi tidak berhenti dihidupkan kembali.

—— Jika sihir tidak ada gunanya, maka aku akan mencoba menggunakan holy sword selanjutnya.

Aku mengambil holy sword buatan dari Storage-ku, dan menempatkan kekuatan sihir yang terkumpul di Durandal padanya, ke titik di mana ia akan kelebihan beban.
Cahaya biru menyilaukan mulai memancar dari holy sword buatan.
Tentu saja, aku telah menempatkan pada pertunjukan dengan efek khusus ungu seperti sebelumnya.

Hou? Dual wielding holy sword, poyo?

Aku berpindah ke bawah Demon Sakuramochi dengan Flash Drive, menyerangnya dengan kekuatan penuh [Remote Stun], meluncurkan Demon Sakuramochi beberapa meter ke atas.

Sambil mengabaikan suara kisi poyopoyo, aku sampai ke tanah tepat di bawah Demon Sakuramochi dengan Ground Shrink dan kemudian melemparkan holy sword buatan lurus ke atas.

—— Sebuah cahaya flash menyilaukan di sekitarnya biru.

Benda yang merupakan holy sword buatan menembus Demon Sakuramochi, jarak magic circle 100 meter ke atas, dan menghilang ke langit.
Pedang itu sudah retak ketika aku melemparkannya, jadi itu mungkin benar-benar telah menghilang.

Demon Sakuramochi yang telah ditembus oleh holy sword buatan tetap berbentuk untuk sesaat, tetapi pada saat berikutnya, ia berubah menjadi beberapa kabut berbentuk ring pink, setelah itu, menghilang di udara bersamaan dengan ledakan.

Aku melihat rahang Ten-chan menurun seperti akan jatuh di tepi pandanganku.
Penampilan kecantikannya telah hancur.


Barusan itu mengejutkanku, poyo. Seperti yang diharapkan dari telur yang diberi kekuatan dewa, poyo.

Jadi ia benar-benar dihidupkan kembali lagi, ya——
Satu hal, barusan itu adalah kekuatan normalku. Aku tidak menggunakan skill unik apa pun.

Ten-chan yang tercengang sampai sekarang menarik dirinya bersama setelah melihat Demon Sakuramochi dan dengan penuh semangat pulih.

"Tidak ada gunanya apa pun yang kamu lakukan! Jika kamu menggunakan kekuatan yang tidak masuk akal sebanyak itu, kamu benar-benar akan berubah menjadi demon lord, kamu tahu!"

Aku melihat arah suara Ten-chan, tetapi Mito masih chanting mantra.
Sihir terlarang terlalu lama ...

——Hah?

Jika kamu perlu chanting untuk menggunakan sihir terlarang, maka itu berarti Meteor Shower yang dapat digunakan tanpa basa-basi adalah sihir tingkat lanjut?
Ada sihir dengan kekuatan lebih tinggi dari itu, ya .... Benar-benar sihir terlarang, dunia bisa hancur.

Sebagai hasil dari memikirkan hal yang tidak perlu seperti itu, Demon Sakuramochi menyerang dengan antenanya.
Sambil melarikan diri ke langit, aku memotong antena dengan Durandal.

Aku melenyapkan semua serangan force magic lanjutan yang dilemparkan oleh Demon Sakuramochi untuk mengejarku. Ini adalah sihir untuk mengepung istana dengan magic arrow seukuran pillar.
Dibandingkan dengan elemen sihir lainnya, force magic tidak memiliki sihir yang memiliki efek luas, jadi mungkin tidak perlu bagiku untuk melarikan diri ke langit karena takut akan kerusakan tambahan.

"Hancurkan ruang di sekitar orang itu jika kamu ingin mengalahkannya! Kalau tidak, kamu hanya akan kelelahan."
Seperti yang dikatakan lalat barusan, poyo. Dengan kekuatan sihir yang meluap-luap ini di ruang ini, aku bisa dihidupkan kembali sampai tak terbatas, poyo.

Demon Sakuramochi membalas teriakan Ten-chan dengan mengudara seperti ia memiliki kelonggaran.
Namun, ada petunjuk tentang apa yang dikatakannya.

Aku berbicara dengan [Tactic Talk].

"——Arisa, apakah kamu mendengarnya barusan?"
Tentu saja!

Aku merasa kekuatanku terkuras setelah mendengar Arisa, tetapi sekarang bukan saatnya untuk membuat balasan.

"Kemarilah, Arisa."
Okkay!

Arisa yang berteleport datang di sampingku.

"Kamu memanggil, aku melompat keluar, jan bara jan jan jan——"
"Buat barrier dulu."
"Hoi Sir!"

Aku menghentikan tingkah bercandanya dan membuatnya bertindak.

Arisa mengeluarkan tongkat yang terbuat dari zamrud. Itu adalah tongkat yang terbuat dari cabang world tree yang aku kumpulkan di langit hampa.
Sihir Arisa melingkupi Demon Sakuramochi dalam barrier berbentuk silinder.

Ini .... Poyo?

Ini bukan waktunya untuk memikirkan kejutan Demon Sakuramochi.
Aku mengisi kekuatan sihir Arisa yang telah digunakan dengan [Magic Power Transfer].

"Aku melarang penggunaan skill unik."
"Eh? Tapi sorotan Arisa-chan ..."
"Gunakan space destruction normal."
"Hooi."
Saat tongkat Arisa bersinar, space magic tingkat lanjutan [Space Destruction (Smasher)] menyerang Demon Sakuramochi


—— Return Teleport, aktivasi mendesak.

Aku bereaksi terhadap persepsi krisis langsung dan membawa Arisa kembali ke mansion dengan teleport.

Aku tidak tahu detailnya karena itu terjadi seketika, tetapi aku merasa bahwa pada saat itu [Space Destruction (Smasher)] milik Arisa menghancurkan defensive barrier Demon Sakuramochi, semacam dari skill reflection atau sihir yang diaktifkan.
Mungkin kartu truf Demon Sakuramochi ketika akan benar-benar dikalahkan.

—— Sungguh merepotkan.

"A-apa yang baru saja terjadi?"
"Itu mungkin magic reflection. Kita hampir selesai dengan sihir kita sendiri."

Saat melakukan Magic Power Transfer pada Arisa, aku memberi tahu dia pendapatku.

Greater demon yang merupakan ajudan dekat dari [Golden Wild Boar King] menggunakan hal yang sama juga selama pertarungan kami saat itu, jadi mungkin tidak ada kesalahan tentang itu.
Force magic tingkat lanjut [Magic Reflection] ada, jadi mungkin itu.
Sepertinya ia tidak bisa memantulkan sihir tingkat tinggi, jadi aku pikir sihirku baik-baik saja, tetapi kenyataan bahwa sihir Arisa dan Mia tidak bisa melewati ia menyakitkan.

Master, kami telah menyelesaikan evakuasi penduduk di titik-titik penghambat di mana greater demon muncul, jadi saya melaporkan.
Selesai ~?
Di sini selesai juga, nanodesu.

Baiklah, dengan ini aku bisa menggunakan serangan yang sedikit lebih kuat.
Setelah berterima kasih kepada semua orang, aku memberi tahu mereka untuk mundur dan kemudian aku kembali ke medan perang dengan Flash Drive.
Selama sedikit waktu aku pergi, Demon Sakuramochi telah mengubah targetnya menjadi Mito.
Beberapa antena pink menyerang Mito.

Claiomh Solais yang bergerak secara otomatis dan Ten-chan menghalangi antena untuk mencapai Mito.
Sepertinya kekuatan serangan Claiomh Solais lemah ketika ia bergerak secara otomatis, ia hampir tidak mampu membelokkan antena.

Aku mendekat dengan Flash Drive, membersihkan antena, dan menanggung beban penuh serangan Demon Sakuramochi.


—— Baiklah, mari gunakan tangan berikutnya.

Jika aku tidak dapat menghancurkannya bersama dengan ruang, aku akan memprioritaskan memotong pasokan mana.
Chanting mantra Mito tidak akan berakhir untuk sementara waktu.

Sambil mempertahankan serangan Demon Sakuramochi di atasnya, aku membuka peta dan mencari tujuannya.

Bahkan saat melakukan itu, aku tidak lupa untuk terus menembakan [Remote Stun] dan [Remote Arrow] untuk mengalahkan gorengan kecil yang muncul di ibukota kerajaan.

Akhirnya aku menemukannya 17 detik kemudian.
Posisi tujuan berada 300 meter di bawah tempat di mana Demon Sakuramochi muncul, di tempat seperti gua yang hampa.
Tampaknya beberapa puluh anggota dari [Light of Liberty] berada di sana.

Sesuatu yang aku cari berada di tengah-tengah mereka.

——Holy Grail. Statusnya adalah [Chaos].

Aku berpikir untuk menghancurkannya dengan combo magic [Condense] dan [Laser], tapi aku punya firasat bahwa Holy Grail yang diisi telah menjadi barrier sendiri, jadi aku membatalkannya.
.... Tentu saja, alasan lain adalah karena ia akan menyerang orang-orang di sekitarnya juga.

Setelah bermeditasi sebentar, aku membuat keputusan.

"Liza, apakah kamu ingin mencoba melawan greater demon?"
Jika perintah Master, saya akan melawannya sepenuhnya bahkan jika saya tidak bisa menang.

Liza segera menjawabku.

"Semuanya, bagaimana?"
Tentu seje.
T-tentu saja, saya akan melawannya, nodesu!
Menerima perintah Master.
Pertanyaan konyol, bukan ~
Nn.
Saya-saya akan bekerja keras.

Setelah mengkonfirmasikan jawaban semua orang, aku memberi tahu mereka strategi.

Tujuan mereka adalah mengulur waktu sampai aku menghancurkan Holy Grail.
Dengan menggunakan roh buatan Behemoth sebagai Shield, aku memerintahkan para penyerang, menyerang dengan strategi Hit and Run.

"Lulu, apakah Fortresses bisa digunakan?"
Mereka tidak bisa. Mereka telah menjadi “Hung-up”.
"Kalau begitu aku meminta Lulu untuk menjaga Arisa dan Mia. Mungkin ada demon yang mengintai, jadi kamu harus berhati-hati."
Ya!


Bahkan saat melakukan percakapan ini, aku terus-menerus menyerang Demon Sakuramochi dengan [Remote Stun] ke tanah, merusak tanah di sekitarnya.
Aku melakukan ini sehingga kerusakan akan menuju ke langit bahkan jika Demon Sakuramochi menggunakan sihir tingkat lanjut.

"Arisa, fokuskan dirimu untuk mengisolasi area pertempuran. Jika memungkinkan, gunakan barrier magic untuk menahan Demon Sakuramochi ketika akan menggunakan sihir tingkat lanjut."
Kamu mengatakan beberapa hal yang sulit. Tapi, serahkan padaku! Aku pasti akan melakukan permintaan Master(orde).

Strategi dimulai dengan komentar berani Arisa.

Aku menyerang Demon Sakuramochi dengan [Explosion] sekali lagi, dan berganti tempat dengan semua orang setelah mengalahkannya sekali.

".... ■■ Magic Beast King Creation (Create Behemoth)"

Mia yang berada di ujung medan perang memanggil makhluk yang terlihat seperti campuran gajah dan kuda nil.
Aku akhirnya mengerti ukurannya yang besar di tempat ini di mana ada benda-benda lain di sekitarnya.

"PUWAOOOOWWNNN !!"

Behemoth meraung dan menyerang Demon Sakuramochi, mengunci satu sama lain.

"Magic Edge Spiral Strike (Vorpal Strike), nanodesu!"

Pochi yang telah menembak dari katapel melalui [Acceleration Gate] di atap Echigoya melakukan serangan pertama pada Demon Sakuramochi.
Serangan itu menembus protective barrier Demon Sakuramochi seperti kaca tipis, dan berhenti di tubuh Demon Sakuramochi.
Kemudian diikuti oleh Tama yang menembak dari [Acceleration Gate].

——Tidak apa-apa, mereka bisa melawannya cukup merata.
Demon Sakuramochi unggul dalam defensive power dan kebangkitan, tetapi kekuatan serangannya adalah yang terendah di antara semua greater demon yang telah aku lawan sejauh ini.
Ia tidak bisa menyakiti gadis-gadis kami yang dilindungi oleh golden armor yang terbuat dari orichalcum.
Demon Sakuramochi memiliki kartu truf, tapi aku akan kembali dari menghancurkan Holy Grail sebelum dia bisa menggunakannya.

Mari cepat-cepat menghancurkan Holy Grail dan mengakhiri pertempuran ini.

Aku harus membereskan ini sebelum hari berakhir, demi penampilan besar semua orang, dan perayaan untuk ulang tahun Lulu!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...