Ini Satou. Bermacam-macam musuh bos muncul di RPG konsol rumahan. Aku menikmatinya tanpa merasa lelah selama hari-hariku ngegame, tetapi aku pikir melakukan no-miss clear tanpa panduan strategi hanyalah sebuah beban.


"Berhenti! Bahkan di antara Oldest Greater Demon, orang itu mengkhususkan diri dalam defense. Bahkan sihir terlarang hanya akan berdampak sedikit. Sihir tingkat lanjutan tanpa chanting akan menjadi tidak lebih dari selingan untuk itu."

Ten-chan, si cantik berambut silver berdiri di depanku dan bergemetar ketika dia melihatku menggunakan [Condense].
Aku harus mengulangi tujuan-ku saat ini meskipun aku baru saja mendapatkan yang bagus.
.... Aku akan menyingkirkannya secara paksa jika dia menghalangiku lagi.

Berkomunikasi dengan [Tactic Talk], aku menginstruksikan Arisa, rencana untuk ukuran anti-greater demon.
Pada saat yang sama, aku menerima laporan dari Liza dan yang lainnya yang memusnahkan monster tipe big tree yang muncul beberapa saat sebelum greater demon.

Saat aku memulai seranganku lagi, aku akan melihat bagaimana kemampuan magic defense-nya.
Aku menggunakan magic [Implosion] yang tidak membutuhkan line of fire ke arah greater Demon Sakuramochi.

Ledakan yang tak terhitung jumlahnya muncul seolah-seolah membungkus Demon Sakuramochi sekaligus.
Ledakan blaze dan shock wave melesat ke arah dalam, tetapi efek samping menyapu ke sekitarnya.

"Ap——"

Ten-chan terkejut dan berbalik ke arah suara ledakan di belakangnya.
Segera setelah itu, dia terkena oleh shock wave dari [Implosion], dan dikirim ke suatu tempat. Ini akan tenang untuk sementara waktu sekarang.

Bangunan dan pepohonan di sekitar area benturan telah diterbangkan oleh ledakan itu.
Magic [Implosion] ini memberikan collateral damage terkecil di area sekitar diantara sihir menengah yang bisa aku gunakan, namun aku mungkin tidak seharusnya menggunakannya di tengah kota lagi.

——Hm?

Tiga berwarna pink rasanya seperti benda keluar dari sisi lain dari ledakan blaze.

Tampaknya sihir sebelumnya tidak berhasil melenyapkan Demon Sakuramochi.
Tampaknya, informasi yang Ten-chan katakan, [Orang yang mengkhususkan diri dalam defense], itu benar.

Sambil menghindari serangan, aku memotong mereka dengan Holy sword Durandal.
Mereka dipotong dengan mudah tanpa masalah meski ada hal yang mengkhususkan untuk mempertahankannya.

Aku membakar cut feeler yang telah terpisah dari tubuh utama dengan [Furnace Flame (Forge)].
Jika bagian tubuh yang terpisah dari greater demon dibiarkan saja, mereka akan berubah menjadi lesser demon, dan itu akan mengganggu jika mereka menghidupkan kembali pada keadaan semula, jadi penting untuk membersihkan mereka.

Demon Sakuramochi menunjukkan dirinya saat asap dari ledakan memudar.
Selaput pelindung yang berbentuk transparan Polyhedron dari force magic menutupi area sekitar Demon Sakuramochi.
Sepertinya sudah rusak parah, penuh dengan lubang, dan aku mengerti bahwa itu runtuh dan menghilang.
Selain itu, pembacaan AR memberi tahuku bahwa tubuh utama telah mengalami damage sekitar 10%.

" —— Apa, itu bekerja dengan baik, bukan."

Tampaknya, itu tidak seperti perfect defense.
Defense-nya mungkin sekitar level yang sama dengan demon lord yang aku lawan di bawah tanah Ibukota Duchy.
Menyerang sebelum memberikan namamu, pahlawan saat ini seorang pengecut, poyo.

——Poyo?
Apakah kalian kehabisan bahan untuk kata-kata penutup, greater demon!

Sambil mengejeknya di dalam pikiranku, aku mendengarkan Arisa yang melaporkan bahwa persiapannya sudah selesai, menggunakan [Tactic Talk].
Aku katakan padanya untuk menunggu perintah untuk saat ini, dan aku menghadapi Demon Sakuramochi.

"Setelah meluncurkan serangan mendadak terhadap ibukota kerajaan dan menempatkannya dalam keadaan kacau, kamu menyebutku pengecut, sungguh membuat tertawa."
Apa yang kamu katakan, poyo. Kami demon, jahat, poyo. Kejahatan adalah pengecut, tidak adil, mengerikan, dan kejam, hal semacam itu diputuskan, poyo. Kaisar kami telah memutuskan demikian, poyo.

... Poyopoyo, berisik.

Semua greater demon yang aku temui sejauh ini memiliki kepala untuk chanting, tetapi tampaknya tubuh pink gumpalan dari Demon Sakuramochi ini adalah kepalanya.
Bahkan ketika berbicara denganku, aku bisa mendengar suara raungan dari gumpalan, dan kemudian protective membrane muncul kembali di sekitar Demon Sakuramochi.

"Fuhn, kamu melawan balik, ya——"

Oh benar, mari dapatkan kebenaran dari orang ini.
Mungkin berbicara dengan lancar jika itu adalah template yang jahat.

"——Apa yang kamu rencanakan di Ibukota Kerajaan ini? Apakah kamu mewujudkan seorang demon lord?"
Poyo? Rambut ungu, poyo? Sebuah telur yang meniru pahlawan, poyo. Sepertinya kamu bisa menetas sebagai yang asli jika kami mendapatkan fake king membantumu menetas, poyo.

... Tunggu, apa yang dikatakan orang ini?

“Telur” mungkin sebuah jargon untuk memanggil orang bereinkarnasi.
Ia mungkin salah memahamiku sebagai orang yang bereinkarnasi ketika melihat wig rambut ungu-ku tergantung di helm golden armor-ku.
Dan, jika jargon untuk mengubah orang bereinkarnasi menjadi demon lord adalah “menetas”, maka ....

Itu layak untuk menanggapi summon manusia pemuja demon lord, poyo. Selama ada mana yang dikumpulkan dari Source Ibukota Kerajaan pada Holy Grail, menetaskanmu adalah mudah, poyo. Ada juga banyak gelombang emosi negatif yang digunakan untuk mengkonversi mana yang dikumpulkan pada Holy Grail kedalam Miasma, sulit untuk ini gagal, poyo.  

Jadi mereka mengubah Ibukota Kerajaan menjadi kekacauan untuk memproduksi secara massal apa yang disebut miasma di dalamnya, ya.
Aku tidak bisa memikirkan tujuan mereka, tetapi itu wajar ketika kekacauan itu sendiri adalah tujuannya.
Aku harus ingat untuk menceritakan seluruh cerita kepada Raja nanti.

Datanglah sekarang, aku akan menunjukkan kepadamu teknik seorang ahli yang telah diserang banyak, poyo.
"——Fuhn, aku tidak punya niat untuk berubah menjadi demon lord atau semacamnya."

Tentu saja aku tidak ingin Arisa berubah menjadi salah satunya.

Semua orang mengatakan hal yang sama pada pertama kalinya, poyo. Tapi, ketika mereka bertarung dengan semua kekuatan mereka, mereka melampaui batas mereka, dan menetas menjadi demon lord, poyo.

Aku mengerti, jadi tidak seperti itu memiliki teknik yang mengubah mereka menjadi demon lord, tapi Demon Sakuramochi mengkhususkan diri dalam defense, memanfaatkan sifat untuk membuat mereka terlalu sering menggunakan skill unik mereka, mengubah mereka menjadi demon lord.

Maka tidak perlu ragu-ragu.
Ada kesempatan ini, jadi aku akan membiarkannya menjadi kelinci percobaan untuk prototipe eksperiment-ku.

"——Lulu, tembak."

Aku memberikan perintah kepada Lulu yang tiba di titik sniping karena aku telah menginstruksikannya dengan [Tactic Talk].
Aku sudah menyuruh Tama menjadi penjaganya kalau ada serangan mendadak.
Blue light bullet mengenai protective membrane sakuramochi seperti laser, menciptakan percikan biru.
Ia tidak mencapai Demon Sakuramochi, tetapi protective membranenya yang baru saja direstorasi hancur seperti kaca.

Ini adalah new armor-piercing round yang juga disebut Holy Bullet yang aku buat dengan mewah menggunakan adamantite dan [Blue Liquid].
Aku berpikir untuk menggunakan adamantite karena kekerasannya, tapi itu tampaknya tidak semua yang berbeda dengan magic bullet Mithril buatan yang digunakan pada floormaster ketika melawan magic defensive barrier.

Kamu membuat teman-temanmu menyerang, poyo? Kamu benar-benar telur pengecut, poyo.

Demon Sakuramochi menggoyangkan tubuhnya dan meremehkanku.

Kekuatannya adalah sesuatu yang mempertimbangkannya menghancurkan defensive barrier yang bisa bertahan melawan holy sword pahlawan, poyo, tapi sepertinya blow kill tertentu adalah yang tidak berguna, poyo.

Demon Sakuramochi bergumam begitu dan mulai tertawa.
Tawa ini tampaknya chanting mantra, protective membranenya dipulihkan, apalagi, dua kali lipat dari itu membungkus Demon Sakuramochi.

——Namun.

Aim Bullet, serang!

Suara menyegarkan Lulu mencapai telinga-ku melalui [Tactic Talk].

Floating Fortresses linkage
Ya, my Lady. Floating Fortresses, Link Connection.
Gun Turret aim.
Aye aye Ma'am. Sistem Phalanx, target yang terlihat.
Tembak!
IT'S, SHOW TIME!

.... Aku ingin memukul diriku sendiri yang merekam suara itu dengan semangat tinggi.
Mari hindari merekam sesuatu setelah melakukan pertarungan minum mulai sekarang.

Tidak ada yang menanggapi konflik seperti itu di pikiranku, kekuatan sihir yang sangat besar datang dari arah di mana Lulu berada.
Aku melihat Demon Sakuramochi yang menyadari itu berbalik dengan cepat, tapi sudah terlambat.

Red light bullet seperti bom meledak membuka protective membrane.
Selanjutnya, red light bullet dan blue light bullet meluncur dan mengenainya satu demi satu, tak lama kemudian, hujan tanpa henti seperti badai.

Setiap kali salah satu light bullet mengenai, protective membrane dihancurkan seperti kaca, dan tak lama, proyektil mulai berdampak pada tubuh sakuramochi.

Protective membrane dihancurkan.

Tubuh Demon Sakuramochi tercungkil.

Granular chanting organ dilumatkan.

Setiap kali Demon Sakuramochi terkena, tubuhnya bergetar.
Masing-masing dari setiap shoot pack memadati kekuatan yang sama yang menembus floormaster.
Demon Sakuramochi sedang terombang-ambing ke kiri dan kanan seperti karung pasir ditonjok oleh serangan petinju.

Dalam sekejap, Demon Sakuramochi tercungkil seperti gigi yang membusuk, potongan tubuhnya tersebar ke sekitarnya.
Sambil mengamati itu, aku membakar potongan tubuhnya di udara dengan [Furnace Flame (Forge)], melenyapkan mereka.

Namun, ia benar-benar tipe spesialis defend, memiliki kelonggaran yang cukup untuk menjerit poyopoyo.
—— Kelonggaran itu berakhir sekarang.

Plasma Cannon, standby ...

Tembakan terus menerus dari sebelumnya hanyalah tindakan pembuka untuk menghancurkan pertahanannya.

Main Armament Fire!

Sebuah plasma sphere yang cukup besar untuk menelan menara, meledakan Demon Sakuramochi.

"Arisa!"
Oke! Serahkan memproses ledakan itu padaku!

Barrier wall yang dibuat oleh Arisa mengarahkan panas yang sangat besar, dari plasma yang meledakkan Demon Sakuramochi, ke langit.
Sedikit panas yang keluar membuat beberapa lusinan rumah di belakang Demon Sakuramochi menghilang, tapi tolong abaikan karena tidak ada damage pada manusia.
Raja mungkin akan menggantinya.

Red flame pillar membakar langit ibukota kerajaan.
Di dalam barrier wall Arisa, panas yang luar biasa mengubah tanah menjadi bentuk kaca, mengosongkannya menjadi bentuk earthenware mortar.

Sosok Demon Sakuramochi tidak ada lagi di sana.
Ini adalah akhir yang mengecewakan bagi greater demon.

Nyala api sementara dipadamkan di sisi lain barrier wall karena oksigen telah menghilang, tetapi setelah ledakan telah menghilang ke langit, udara segar mengisinya dan kebakaran kecil terjadi di berbagai tempat sekali lagi.

Aku melihat Mia menciptakan water giant di sebuah waduk yang jauh di sudut pandanganku.

Situasi berakhir——
Aku mengganggu laporan Lulu, dan memperhatikan Panggilan Tama, yang menjaga Lulu.

"——Tama!"
Bahaye ~?

Aku melihat menara air di mana Lulu berada, jatuh.
Tentu saja, keduanya aman. Aku melihat keduanya mendarat di atap bangunan di dekatnya.

——Aku senang Tama berada di sana.

Sepertinya salah satu dari dua demon yang muncul bersama dengan Demon Sakuramochi menyerang Lulu.
Yang satu lagi tampaknya mengganggu Mito, aku melihatnya melawan pergerakan otomatis Claiomh Solais dan Ten-chan.

Aku telah mengamankan Lulu dan Tama.
"Roger."

Laporan dari Arisa yang menggunakan magic Teleport datang.

Aku menggunakan magic [Laser] dan dengan cepat mengiris kedua demon, melenyapkan mereka.
Menyesuaikannya sehingga Ten-chan tidak akan terbakar dengan ceroboh, itu agak menyusahkan.
Aku ingin membakar sisa-sisa demon yang diiris, tetapi mereka terlalu jauh.
Aku ingin menggunakan Flash Drive untuk melakukan pembersihan, tetapi aku tidak bisa meninggalkan tempat ini.

Karena——

"Kenapa kamu tidak berhenti berpura-pura menjadi mati sekarang juga."
Kamu melakukannya dengan baik untuk memperhatikannya, poyo. Biasanya kamu akan lengah, dan kemudian itu akan berakhir ketika aku menembakmu dari belakang, poyo.
Seakan naik ke permukaan udara, Demon Sakuramochi tembus cahaya terwujud.

.... Tampaknya, “tipe spesialis defend” tidak hanya untuk pertunjukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...