Ini Satou. Sakuramochi dimakan saat melihat bunga sangat luar biasa. Dan itu sempurna jika ada teh panas.
Namun, tampaknya ada sakuramochi yang akan membuatmu ragu-ragu untuk meraih tanganmu di atasnya di dunia lain ....


"Arisa! Tolong aktifkan magicTactic Talk."
"Okayy!"

Arisa mengaktifkan magic Tactic Talk tanpa chanting.
Tanpa menunggunya, aku terbang menuju magic circle dengan Sky Drive.

Aku tidak tahu apa yang keluar hari ini, jadi aku memakai golden orichalcum armor yang sama seperti milik Nana. Aku bisa memakainya bersama dengan silver mask, tapi karena suara gemerincingnya berisik, aku sudah melepasnya.

"Aku akan menghancurkan magic circle, aku ingin meminta semua orang untuk melenyapkan monster di ibukota kerajaan."

Melalui [Tactic Talk], semua orang membalas permintaanku dengan suara bulat.
Sambil mendengarkan mereka, aku mengamati monster di ibukota kerajaan dengan peta yang menempati setengah dari pandanganku.

—— Ada banyak yang perlu dikalahkan.

Aku akan melenyapkan semua ikan kecil itu sendirian.
Menggunakan sihir jarak jauh atau Laser akan merusak terowongan bawah tanah dan gedung-gedung.

Kurasa aku benar-benar harus menggunakan sihir serangan tepat di sini.
Aku akan menggunakan force magic [Remote Arrow], tetapi berhenti.
Aku telah melihat monster pola red rope menahan spear Liza, meskipun itu hanya sesaat. Mungkin lebih bagus menghancurkan protective membrane terlebih dahulu.

Aku menggunakan [Remote Stun].
Aku memeriksa tanda lock-on yang muncul satu demi satu di peta, dan menembakan [Remote Stun] secara bersamaan.
Selanjutnya, aku mengaktifkan [Remote Arrow] dengan cara yang sama.
Rencananya tampaknya berjalan dengan baik, sekitar 100 titik cahaya dari monster pola red rope telah menghilang.

Ketika aku sekitar 10 detik dari mencapai magic circle, sebagian besar ikan kecil di jalanan telah dilenyapkan setelah mengulang set yang sama 20 kali.
Aku juga membagi Claiomh Solais menjadi 13 bagian dan membuatnya rajin untuk melenyapkan monster.

Namun, aku tidak bisa mengalahkan monster yang berada di dalam ruangan dengan metode yang sama.

Selain itu, monster terus bermunculan di ibukota kerajaan, jumlah mereka bertambah setiap kali ia menurun.
Aku benar-benar harus menghajar biang keladi untuk menghentikan kekacauan.

Aku berbicara dengan Arisa dengan [Tactic Talk].

"Arisa, lihat peta di ruang komando. Dari barat laut kiri atas, panjang dan lebarnya dibagi 10, kan?"
Tunggu sebentar.

Sambil menunggu jawaban Arisa, aku mulai menguraikan konstitusi magic circle.
Magic circle Evilish sering memiliki jebakan yang dipicu oleh kehancuran mereka, jadi aku tidak bisa menghancurkan dengan kekerasan.

Ya, aku bisa melihatnya.
"Letakkan A sampai J pada sumbu horizontal, dan 0 sampai 9 pada sumbu vertikal."

Aku bisa mendengar suara Arisa melakukan yang terbaik dengan pena dari sisi lain.
.... OK, selesai.
"Kalau begitu, kirim Tama ke titik D3. Kawanan besar dari lizard tipe monster sedang menyerang mansion bangsawan. Aku mengandalkanmu Tama."
Aye aye Sir ~

Aku terus menganalisis magic circle ketika aku mendengar jawaban santai Tama di telinga-ku.

"Kali ini B1. Giant monster telah muncul. Para ksatria bertarung, tapi area pertempuran akan berkembang jika dibiarkan sendiri, dan panti asuhan akan——"
Arisa, transfer. Master, ijinnya.
"Aku mengizinkannya."

Aku membiarkan Nana yang suaranya datar dengan ketidaksabaran untuk dikirimkan ke pusat kota.

——Baiklah, analisa selesai.

Tampaknya, ini secara paksa menyerap kekuatan sihir dari Source Ibukota Kerajaan dan kemudian melepaskannya ke ibukota kerajaan.
Fungsinya sederhana meskipun dalam skala besar.

Aku menggunakan [Break Magic], menghancurkan magic circle.
Magic circle hancur saat meninggalkan serpihan seperti kaca putih.

Namun, ini adalah gigantic magic circle yang menutupi seluruh ibukota.
Aku baru saja menghancurkan sebagian dari itu. Sudah hancur beberapa ratus meter lebar karena reaksi bersambungan, tetapi tampaknya magic circle memiliki fungsi perbaikan, ia telah mulai memperbaiki bagian yang hancur.

—— Sungguh merepotkan.

Aku bisa menghancurkannya sekaligus jika aku memiliki sihir tingkat lanjut [<< Chain Break Magic >>] dan [Neutralize Magic].
Aku menginstruksikan gadis-gadis kami untuk melenyapkan monster sementara aku membersihkan ikan kecil sendirian.
Berkat kerja keras semua orang, meskipun ada beberapa orang yang terluka, tidak ada korban.

Untuk cepat menyelesaikan kekacauan ini bahkan sedikit lebih cepat, aku mencoba menghancurkan magic circle sekali lagi.

Kali ini aku mencoba menggunakan [Mana Drain] dan [Break Magic] bersamaan.
Sama seperti yang aku pikirkan, ketika aku menghancurkan strukturnya sambil menguras mana, fungsi perbaikan magic circle tidak akan berfungsi.

Selanjutnya aku hanya harus mengelilingi magic circle menghancurkannya dengan sekuat tenaga.
Jika tidak ada hambatan, aku bisa melakukannya lebih cepat daripada membuat cup ramen ——

——Tampaknya pikiran itu adalah flag, Persepsi Krisis-ku aktif.
Aku menghindari white light yang datang menyerang dari tanah dengan Flash Drive.

Meskipun Flash Drive cepat, white light mencapai satu Flexible Shield, menghancurkannya.
Flexible Shield yang bahkan bisa bertahan dengan teknik pembunuh tertentu menghancurkannya dalam sekejap.

Aku merasa seperti pernah melihat white light itu sebelumnya.
Itu terlihat persis sama dengan Dragon Breath yang digunakan oleh Black Dragon Heiron.

Aku menangkis white light yang menyebalkan lainnya dengan dua Flexible Shield.
Sepertinya aku entah bagaimana bisa menangkisnya dengan satu Flexible Shield jika aku hanya menempatkannya di sudut kanan untuk menghindari white light.
Aku bisa menentukan orang yang menembakkan white light dari titik cahaya yang muncul di peta karena lawan menembak yang kedua.
Jaraknya sekitar 400 meter. Aku mendekati tanah dengan kecepatan tinggi.

Cukup mengherankan, level lawan hanya 30 meskipun menggunakan white light dengan kekuatan sebesar itu.
Namanya adalah [Ten-chan]. Ini seperti nama orang Cina yang teduh yang muncul di manga lawas.
Jenis kelaminnya adalah perempuan, rasnya adalah [Homonculus] seperti Nana. Titlenya adalah [Familiar].

Sepertinya dia menggunakan item penghambat pengenalan, info dari Appraisal dan pembacaan AR berbeda satu sama lain.

Dan kemudian orang yang muncul dari belakang puing-puing adalah seorang wanita cantik berambut silver dengan sayap seperti kelelawar di punggungnya.
Setengah dari wajahnya ditutupi oleh cadar hitam, tetapi tidak ada kesalahan bahwa dia cantik.
Dia memegang great sword dengan white blade di tangannya.

"Aku tidak tahu apakah kamu demon atau demon lord, tapi kamu dalang di balik kekacauan ibukota kerajaan, kan. Dibasmi oleh Dragon Claw Sword-ku dan menghilang."
"Kamu salah paham——"

Aku menangkis great sword, yang menyerang sebelum aku selesai berbicara, dengan Durandal dikeluarkan dari Storage-ku.
Dia tampaknya seseorang yang hanya mengiraku sebagai demon, jadi aku menghindar dengan Flash Drive, dan mencoba untuk berbicara dengannya tanpa melakukan strike combo telapak tangan pingsan yang biasanya.
Aku ingin dia membantu melenyapkan monster ikan kecil jika memungkinkan.

Kami bertukar dua-tiga pukulan pedang saat bergerak di langit seperti meluncur. Percikan sinar yang muncul di antara jejak biru mewarnai langit Ibukota Kerajaan.
Tampaknya, si cantik berambut silver tidak peka.
Sepertinya dia masih salah menganggapku sebagai demon meskipun aku jelas-jelas menggunakan holy sword.

"Ten-cha ~ n, tunggu aku ~"

Seorang wanita berambut hitam yang melompat-lompat di jalanan dan atap rumah sedang menuju ke arah kami.
Benda di tangannya tampak seperti sapu, aku ingin tahu lelucon macam apa ini.

——Aku membayangkan sesuatu, aku merasa seperti aku pernah mendengar suaranya di suatu tempat sebelumnya.

"Mito! Orang ini sangat kuat. Dia belum menetas, tapi hanya masalah waktu sebelum dia menjadi demon lord. Singkirkan dia dengan Sihir Terlarang sementara aku membuatnya sibuk."
"Eh ~, berapa banyak korban akan muncul jika aku menggunakan Sihir Terlarang di tengah-tengah Ibukota Kerajaan."
"Kamu terlalu naif! Apakah kamu lupa berapa banyak Orc yang dikorbankan karena keluguan itu?"
"Uuu, kamu berjanji untuk tidak menyebutkan itu."

Karena mereka sepertinya sibuk tentang sesuatu, aku memerintahkan Arisa pada lokasi pengiriman berikutnya.
Claiomh Solais tampaknya bekerja keras, tetapi monsternya muncul terlalu cepat. Aku ingin para gadis kami pergi mengalahkan ikan kecil juga, tetapi jika Arisa menggunakan terlalu banyak space magic untuk memindahkan mereka, dia akan minum terlalu banyak magic potion dan jatuh.
Garda belakang, Arisa dan yang lainnya memakai Divine Dresses yang memiliki Philosopher Stone yang melekat untuk memulihkan kekuatan sihir, namun demikian, itu tidak dapat mengejar konsumsi space magic yang menggunakan terlalu banyak kekuatan sihir.

Sepertinya pembicaraan pribadi mereka selesai, wanita bernama Mito menggunakan magic [Cube] untuk membuat pijakan dan naik ke hadapanku.

"Kamu di sana! Kamu akan menjadi Demon lord jika kamu menggunakan skill unikmu terlalu banyak, kamu tahu. Jadi——"

——Aku mengenali posisi tunjukan jari-nya.

"... Hikaru?"
"He?"

Aku mendekati orang yang bernama Mito yang bereaksi terhadap gumaman-ku dengan Flash Drive, dan Brandish Durandal.
Ten-chan mencoba untuk membantu Mito dari samping, tapi aku mengusirnya menjauh dengan rentetan [Remote Stun].

Aku menatap Mito yang berteriak “Kya” sambil menutupi payudaranya dengan kedua tangannya.
Sesuatu yang aku potong hanyalah cadar penghambat pengenalan yang menutupi wajahnya. Aku tidak akan memotong pakaiannya seperti beberapa penjahat eroge.

Wajah yang muncul sama dengan wajah Nanashi.
Ini persis wajah yang sama dengan orang yang dimodelkan Nanashi —— Tidak, ia sudah agak tua, ya.

Setelah melihat statusnya yang ditunjukkan pada AR, aku yakin dan aku berbicara dengannya.

"Raja Kuno Yamato——"
"Ap"
"——Terima ini."

Aku memberikan Claiomh Solais yang dikembalikan kepada Mito yang terkejut —— Raja Kuno Yamato.
Tentu saja, setelah aku mengambil kekuatan sihir-ku dari Claiomh Solais sehingga akan lebih mudah baginya untuk mengontraknya kembali.

"Claiomh Solais ?! Kenapa?"
"Aku akan membicarakannya setelah kita mengalahkan musuh."

Aku berkata begitu pada Mito dan kemudian menatap ke bawah.
Ini adalah arah di mana Persepsi Krisis-ku, yang secara bertahap semakin kuat sejak beberapa waktu lalu, bereaksi.

Tiga demon muncul dari mansion bangsawan yang runtuh di mana aku melihat. Salah satunya memiliki udara yang mengintimidasi yang jelas berbeda dari yang lainnya. Itu mungkin greater demon.

Bertentangan dengan udara yang mengintimidasi, demon bundar seperti sakuramochi pink gemetar.
Sambil menghadapinya, aku berbicara dengan Mito yang berkonsentrasi menuangkan kekuatan sihirnya pada Claiomh Solais.

"Raja Kuno Yamato, antara membatalkan magic circle dan melawan greater demon, yang mana yang kamu kuasai."
"U ~ n, aku tidak memiliki Holy Wand, dan Holy Shell Motion Armor, jadi kekuatan tempurku hanya setengah."

Maka tidak perlu mempertimbangkannya.
Aku tidak tahu berapa banyak legenda tentang Raja Kuno Yamato itu benar, tapi aku mungkin bisa percaya bahwa dia adalah seorang ahli dari force magic. Aku akan memintamu menunjukkan kekuatan dari level 89.

"Kalau begitu tolong batalkan magic circle. Aku mencoba berkali-kali, tapi aku tidak bisa menghancurkannya dengan sihir menengah."
"Hoi, serahkan padaku."
"Mito! Apakah kamu akan menuruti orang yang mencurigakan ini?"
"Un. Maksudku, Ten-chan dan aku tidak akan hidup saat ini jika orang ini baru saja merasa seperti itu, kamu tahu?"

Mungkin, dia bisa melihat level tersembunyi-ku seperti Yuika?
Kurasa itu seperti yang diharapkan dari pembuat Yamato Stone.

Sakuramochi naik sambil seperti menggeliat.
Jika ini adalah manga, jenis musuh ini sangat kuat dan biasanya dapat membatalkan physical attack, dan memantulkan serangan, tapi aku bertanya-tanya bagaimana itu di dunia nyata.

Aku ingin menanyakan alasannya mengapa hal-hal bundaran seperti itu, tetapi kami tidak memiliki ruang untuk memprioritaskan rasa ingin tahu-ku sekarang.

Maaf, tapi, aku akan langsung membunuhnya dengan teknik yang digunakan untuk melenyapkan ikan paus—

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...