Ini Satou. Sepertinya tamu tak diundang ada di dunia manapun. Akan baik-baik saja jika ada cara untuk secara tidak langsung memberitahu mereka untuk meninggalkan tempat seperti cerita lelucon dari era Edo, Kyoto Bubuzuke sekalipun.


"Selamat datang Chevalier Pendragon-sama."

Aku mengalihkan pandanganku dari formasi wyvern rider yang terbang di langit pada seorang pria tua yang datang untuk menyambutku.

Ini adalah mansion dari bangsawan yang mengundangku ke pesta minum teh.
Bangsawan yang dimasud adalah teman dari Marchioness Ashinen, rumahnya telah menjadi rumah Earl yang istimewa sejak pendirian negara, kelihatannya.

Dengan rumah yang istimewa ini, bahkan para karyawan akan memandang rendah seorang Chevalier kehormatan sepertiku, tapi setidaknya, pria tua ini sepertinya tidak seperti itu sama sekali.

Aku membiarkan pelayan membawakan manisan dan hadiah untuk Viscountess.

Aku berhutang budi padanya untuk mengumpulkan informasi tentang para bangsawan yang tertarik dengan Orb di pelelangan, jadi aku membawa beberapa aksesori buatan tangan stylish yang terbuat dari bulu binatang dari labirin dan labyrinth spider yang berharga di Ibukota Kerajaan.

Aku menggunakan big brand Nifati dari dunia sebelumnya sebagai referensi untuk aksesori, dan harganya naik dari 3 koin emas menjadi sepuluh kali lipat, disesuaikan dengan opini Arisa.
Tentu saja aku menggunakan salah satu dari banyak nama yang aku miliki sebagai pembuatnya.

Pria tua menuntunku keluar dari gedung utama menuju tempat pesta teh di taman.

Ada knight leader pria level 35 dan 12 knight wanita diatas level 20-an yang menjaga tempat acara.
Masing-masingnya memakai armor mengkilap yang menggunakan ornament.
Ksatria pria adalah pria yang tampan, dan bersama dengan ksatria wanita yang cantik, mereka terlihat lebih cocok untuk berada di panggung daripada di aula pelatihan.

Ada banyak meja yang diletakkan di tempat acara, dan ada sekitar tiga puluh bangsawan wanita yang menikmati pesta teh. Ada beberapa bangsawan pria juga, tapi mereka sedikit.

Ini pertemuan yang lebih besar dari yang aku pikirkan.

"Selamat datang, Sir Pendragon. Saya sudah mendengar dari Retel, tetapi kamu benar-benar masih muda."
"Tolong izinkan saya untuk mengambil bagian dalam undangan Anda——"

Setelah bertukar salam standar, aku dipandu oleh Viscountess ke kursiku di pesta teh.
Dia memanggil Marchioness Ashinen dengan namanya karena mereka teman dekat.

Dengan melihat para wanita berusia empat puluh-an berkumpul di meja ini, semuanya mengenakan aksesoris dan pakaian mahal, aku mengerti bahwa mereka semua adalah istri bangsawan tingkat atas.

"Semuanya, tahun ini Retel tidak bisa datang karena kewajibannya sebagai Viceroy, tetapi sebaliknya, temannya telah datang menggantikannya."

Aku memberitahukan namaku dengan perkenalan Viscountess, dan sebagai hadiah karena mengenal mereka, aku membagikan kotak-kotak kecil untuk mereka yang aku bawa secara terpisah dari yang satu untuk Viscountess.
Tentu saja, hadiah itu berbeda dengan satu kelas dibandingkan dengan milik Viscountess.

"Wah, apakah hadiah ini untuk kami? Kamu bijaksana seperti yang diharapkan dari favorit Retel."
"Ara ara, wah wah, sungguh indah."
"Jenis permata apa ini saya penasaran? Kemerahannya lebih dalam dari ruby, apakah ini mungkin fragment dari Blood Bead?"

Aku menegaskan Viscountess yang melihatnya sehingga tampak seperti aku terkejut.

Ini salah satu bahan yang True Ancestor Ban telah berikan padaku, tapi Blood Bead memiliki sedikit penggunaan dibandingkan dengan Blood Sphere, jadi aku membuatnya menjadi alat sihir berbentuk anting-anting yang memiliki efek melestarikan tubuh yang sehat.
Menurut dokumen referensi, tampaknya juga memiliki efek mengurangi bahu kaku bagi wanita.

——Hah?
Harga pasar barang yang disajikan telah meningkat.

Mereka hanya bernilai 10 koin emas ketika aku membuatnya di Kota Labirin, tetapi harganya naik setiap kali para istri saling menunjukkan anting-anting dengan desain yang berbeda, saat ini harganya berbeda menjadi satu digit.

Kalau dipikir-pikir, harga aksesoris yang aku berikan pada Pasangan Ashinen anehnya juga meningkat.
Nilai mereka menjadi terlalu tinggi sebagai hadiah untuk pesta teh, tetapi mari mengabaikannya sebagai yang pertama kalinya.

"Seperti yang diharapkan dari seorang Penjelajah Mithril. Bahkan di salon kami, barang-barang semacam ini hanya bisa dilihat ketika seseorang meminta pertunangan, kamu tahu?
"Sebagai seorang yang tidak mengetahui itu, saya sepertinya sudah terlalu memaksakan diri."

Aku dengan jujur ​​meminta maaf atas kekeliruan masa muda-ku terhadap Viscountess yang menunjukkan kekhawatirannya tentangku yang membawa hadiah yang tidak sesuai dengan TPO (Time Place Occasion).

Berkat kegagalan dan dukungan dari manisan (castella), pesta teh terus berlanjut tanpa masalah, dan aku telah berhasil membaurkan diriku dalam pembicaraan basa basi.

"——Wah, kamu memiliki telinga yang tajam. Kamu sudah mengetahui tentang pemberontakan Duchy."

Aku tidak tahu tentang itu sebagai Satou, tetapi aku terkejut dengan Viscountess yang mengetahui itu yang baru saja terjadi kemarin meskipun tidak memiliki hubungan dengan militer.
Anda benar-benar dapat membuatnya muda dari jaringan informasi wanita.

"Berbicara tentang Duke Bishtal, ada cerita ini juga——"

Pembicaraan para wanita melayang di sekitar sehingga sulit untuk mengikutinya.
Meringkas pembicaraan panjang para wanita, tampaknya ibu dari putri yang aku temui di Perpustakaan Terlarang saat itu adalah putri dari Duke Bishtal.
Aku pergi ke Perpustakaan Terlarang lagi setelah bertemu Raja tadi malam, tetapi aku tidak bertemu sang putri. Dia mungkin tidak tinggal di Perpustakaan Terlarang setiap hari.

"Kyaa, luar biasa, desuwa!"
"Ufufufu, itu bergerak imutnya, kashira."

Gadis bangsawan muda di beberapa meja jauhnya mengeluarkan jeritan melengking.
Ketika aku melihat di sana, ular seperti permata dan ular yang ditutupi bulu putih panjang bergerak dengan lucu sambil mencocokkan seruling pawang ular, menghibur para gadis.

Itu mungkin seorang penghibur yang dipanggil untuk hiburan.
Aku pernah melihatnya sebelumnya di air mancur, tetapi pawang ular yang dipanggil di sini tampaknya lebih kompeten, ada apa dengan ular yang belum pernah aku lihat sebelumnya ini.

"Sungguh vulgar."

Para istri yang berada di meja yang sama denganku, mengerutkan alisnya ke arah gadis-gadis yang membocorkan suara keras.
Viscountess mengubah topik ke arahku untuk mengubah suasana hati.

"Apakah ini pertama kalinya kamu melihat pawang ular, Satou-sama?"
"Ya, ini luar biasa."

Tujuan Viscountess berjalan dengan baik, para istri lainnya melupakan gadis-gadis dan bergabung ke topik.

"Saya pikir Marquis Kelten mulai mengundang penghibur asing sejak tahun lalu?"
"Itu benar. Jarang sekali orang itu tertarik pada hal lain selain militer, bahkan salonnya sering membicarakannya."

Kalau dipikir-pikir, selama insiden Fiend Drug, Sir Sokel juga bersaksi bahwa, “Dia memiliki pengaruh yang luar biasa dalam militer”.

"Yah, setelah Anda menyebutkannya, berbicara tentang Marquis Kelten, bulan lalu itu mengejutkan."
"Untuk berpikir bahwa Marquis Kelten si patriotik, dicurigai berkhianat ...."
"Saya penasaran apakah itu skema Duke Oyugock yang ingin menguasai militer?"
"Wah, Anda tidak boleh melakukan itu. Mengatakan hal-hal seperti itu untuk sebuah spekulasi——"

Hmmm, jadi dia dikenal sebagai patriotik, ya.

"Dia memberi songbird langka kepada sang putri sebagai hadiah, bukan?"
"Ya, sejak dia mengatakan bahwa dia bermasalah dengan Duke Bishtal, dia memberikan hadiah kepada cucu tercinta Duke."

Cucu Duke Bishtal, masud mereka, putri perpustakaan terlarang, ya?
Gadis itu sepertinya lebih menyukai buku langka daripada burung langka.

Ketika aku menanyakannya kepada para wanita yang terpikat pada rumor, “Apakah itu putri yang menyukai buku?”, mereka mengatakan bukan yang itu.
Menurut mereka, tampaknya itu untuk adik biological dari putri Perpustakaan Terlarang.

"Apakah burung itu seperti burung kingfisher."
"Saya penasaran apakah itu dikirim dari Yowok Kingdom, di mana adik Marquis Kelten diundang sebagai permaisuri pangeran?"

Yowok, aku merasa seperti aku pernah mendengarnya di suatu tempat.
——Dimana itu?

"Itu tidak benar. Tampaknya burung langka jenis itu hanya ada di bagian timur benua."
"Wah, saya bertanya-tanya apakah dia mendapatkannya dari Weasel Empire."

Seorang penyusup kurang ajar datang di tengah-tengah pembicaraan sepele seperti itu.


Titik cahaya merah terdeteksi pada radar.
Sudah ada kegaduhan di kota sejak aku datang ke Ibukota Kerajaan. Kota ini lebih berbahaya daripada Kota Labirin.

Dengan suara mengaum, monster dengan pola mirip red rope muncul sambil menghancurkan kolam di sudut tempat acara.
Tampaknya itu giant toad. Untuk beberapa alasan, ekornya seperti kecebong.

——Ini aneh.

Aku mengoper istri besar yang berteriak dan memelukku pada pelayan terdekat, dan bersiaga.

Para ksatria yang dengan cepat bergegas masuk diserang dengan [Acid Breath] yang diludahkan monster giant toad, para kesatria wanita jatuh ke tanah dengan luka sayatan.

——Titik cahaya muncul seolah-olah telah di teleport masuk.

Tangan giant toad akan menyerang seorang gadis yang duduk di dekatnya.
Kapten penjaga dengan berani menawarkan tubuhnya untuk menyelamatkan gadis itu seperti yang akan aku lakukan.

——Aku mencoba mencari di terowongan bawah tanah, tapi tidak ada seorangpun di sana.

Sepertinya dia tidak bisa menyelamatkannya sepenuhnya, keduanya terlempar ke pinggiran taman.

—— Bagaimana ia muncul?

Aku menunda keraguanku untuk nanti, dan mengambil pedang ksatria wanita yang telah jatuh ke tanah untuk membantu.
Aku menangkap seorang ksatria wanita yang terlempar dari serangan ekor dan menurunkannya.
Menangkap seorang kecantikan benar-benar tidak bagus ketika dia memakai metal armor.

"Saya akan memberikan waktu sampai Kapten-san datang."
Aku berkata begitu, dan dengan santai berjalan menuju giant toad.
Matanya yang besar berputar seperti bunglon, dan kemudian lidah giant toad menyerang.

Aku menghindari orbit lidah giant toad secara horizontal dengan steel sword.
Pedang yang menahan lidah giant toad retak, mungkin karena aku tidak bisa memakainya dengan kekuatan sihir.

"Sepertinya ada acid pada lidah giant toad. Shield bearer jangan menahannya, menangkalnya seketika."
"""YA"""

Aku memerintahkan ksatria wanita yang sangat patuh untuk mengeluarkan spear atau axe jika mereka memilikinya, dan berkonsentrasi dalam menangkis serangan giant toad.
Aku kemungkinan akan mengalahkannya dalam single blow jika aku ceroboh, jadi aku berkonsentrasi untuk menahan selama mungkin.

"Semua anggota, mundur! Ekornya datang!"
"" "OUU" ""

Para ksatria wanita menghindari ekor giant toad dengan instruksiku.
Ada seorang gadis yang kakinya keseleo selama mundur dan jatuh ke tanah dengan cara yang tidak wajar, tetapi aku bertindak seolah-olah aku tidak melihatnya.

Pedang patah ketika aku menahan lidah giant toad untuk keempat kalinya. Pedang yang rapuh.

"Chevalier-sama, tolong ambil ini."
"Ah, terimakasih.

Aku memotong setengah lidah giant toad dengan two-handed axe yang aku terima.
Darah yang terciprat berubah sebelum menyentuh tanah, mengubah warna rumput seperti asam.

—— Dasar makhluk fantasy sialan.

Aku mengambil short spear untuk mengganti axe dan kemudian menggunakannya untuk mentancapkan lidah giant toad di tanah.

"Anda sudah melakukan dengan baik untuk menahannya di sini! Chevalier-dono, saya berterima kasih atas kerjasamanya."

Aku membiarkan kapten penjaga yang akhirnya berpartisipasi untuk mengambil giliran, sementara aku berusaha mengalihkan perhatian giant toad dari melukai ksatria wanita.

Berkat itu, kami akhirnya bisa mengalahkan giant toad meskipun membutuhkan waktu tanpa korban.
Untuk beberapa alasan, kadang-kadang setelah pertempuran dimulai, status giant toad menjadi [Weakened], dan magic defense yang melindungi tubuh giant toad menghilang.

Aku memberi tahu informasi ini kepada penjaga yang datang setelah mendengar gangguan tersebut.


Seperti yang diharapkan, pesta teh dibubarkan, tetapi aku mendapatkan ucapan terima kasih dari para bangsawan yang berpartisipasi, dan para putri bangsawan yang tidak sempat aku ajak bicara selama pesta teh, mengundangku untuk berdansa dengan mereka di pesta dansa.
Sebagian besar putri bangsawan di sini putri dari Viscount dan lebih tinggi, jadi aku mungkin hanya bisa melakukannya dengan beberapa putri Baron dan Baronet, tetapi sebagai lip service, aku menjawab, “Itu sebuah kehormatan untuk saya.”

Ketika aku naik kereta, pulang dari pesta teh, aku menangkap pemandangan tubuh monster berpola red rope di tempat lain.
Anak-anak dengan polos melemparkan batu ke tubuh monster, tetapi sebagian besar orang terlihat khawatir.
Ketika kamu tidak mengetahui di mana mereka akan muncul, orang biasa pasti akan takut——

Aku mengerti, aku melupakan sudut pandang itu.

Aku mengerti, ketakutan, ya.

Tujuan dalang yang tak terlihat itu mungkin menanamkan rasa takut pada orang-orang di Ibukota Kerajaan.

Bagaimana jika kegemparan demon lord lain terjadi lagi.

Bagaimana jika segerombolan monster menyerang.

Aku penasaran apakah akan ada lebih banyak korban dari waktu dengan Demon Lord Dog Head jika orang-orang di Ibukota Kerajaan didominasi oleh rasa takut.

Namun, aku belum tahu apa yang terjadi setelah itu.

Jika mereka hanya ingin membunuh orang-orang, tidak ada artinya dalam melakukan hal seperti peputaran dan misterius seperti ini.
[Siapa] dan [Untuk apa] mereka menanamkan rasa takut pada orang-orang di Ibukota Kerajaan, aku penasaran.


—— Apa itu bagian terakhir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...