Ini Satou. Itu selalu tenang sebelum insiden besar terjadi. Dan aku merasa bahwa seringkali situasi menjadi tidak dapat diperbaiki setelah kamu menyadarinya.
Namun, aku pikir itu jarang untuk benar-benar menjadi tidak dapat diperbaiki selama kamu belun menyerah.


Setelah kembali dari pesta teh, aku mendengar tentang kondisi Nona Karina dari Arisa.
Sepertinya penghiburan Arisa berhasil, dan dia akan menghadiri pesta dansa sementara masih menakutkan.

"Apa yang kamu katakan padanya?"
"Fufuhn, kamu ingin mendengarnya? Tapi, aku tidak akan memberitahumu. Itu r-a-h-a-s-i-a seorang gadis."

Setelah melambaikan jarinya, “chichichi”, di depan wajahnya, Arisa mengedipkan mata.
Sikapnya sedikit menjengkelkan, tapi karena itu berkat Arisa bahwa Nona Karina akan menghadiri pesta dansa, aku akan memaafkannya dengan hanya menarik pipinya.

"Serahkan menari pada saya ~?"
"Pochi juga ingin Master untuk melihat hasil dari pelatihan khusus Pochi, nanodesu."
"Nn, menari."

Pasukan pemuda memintaku untuk menjadi pasangan menari mereka dengan wajah berkilauan, tapi aku tidak bisa melakukannya sekarang.

"Aku benar-benar minta maaf, aku harus pergi dengan Liza sekarang."

Aku merasa sedikit bersalah karena melihat anak-anak yang sedih, tetapi karena besok aku akan luang sampai sore, aku berjanji untuk menemani mereka sebanyak yang mereka mau.
Karena Arisa mengatakan beberapa komentar yang tidak perlu, “Kedengarannya seperti kata-kata dari seorang ayah yang tidak akan menepati janjinya”, kali ini pasti, aku menarik pipinya sebagai hukuman.
Aku akan menepati janjiku. Benar-benar!

" —— Master, persiapan selesai."
"Un, pakaian seperti itu juga cocok denganmu."

Aku memuji Liza yang luar biasa mengenakan rok, dan mengawalnya seperti seorang wanita menuju kereta yang akan pergi ke mansion Julberg-shi.


"Apa-apaan seorang prajurit tidak membawa senjata mereka sendiri!"

Di tempat pertemuan di lantai atas mansion Julberg-shi yang pelayan membimbing kami, seorang swordsman asing paruh baya yang tidak dikenal tiba-tiba mengejekku.

——Siapa orang ini?

"Permisi. Senang bertemu dengan Anda untuk pertama kalinya. Saya Satou Pendragon, seorang punggawa Baron Muno."
"Hmph, itu mustahil bagi bangsawan pemula sepertimu untuk menjadi Shiga Eight Sword, ingat itu!"

Tidak tidak, aku sadar bahwa kamu marah, tapi setidaknya melakukan salam.
Aku mengecek pria yang mengamuk sendiri sekali lagi.

Dia prajurit level tinggi pada level 42. Usianya juga 42 sesuai dengan level, tapi itu mungkin suatu kebetulan.
Aku pikir dia juga seorang calon dari Shiga Eight Sword, tetapi afiliasinya dengan Parion Temple, tempat asalnya juga ditulis sebagai Parion Holy Kingdom.
Tampaknya dia direkomendasikan oleh kuil, dan bukan seorang holy knight atau penjelajah Mithril.

Menyamakan itu, titlenya juga [Temple Knight] .... Tapi title yang terlihat pada AR adalah title yang berbahaya seperti [Murderer], [Assassin].
Dia tentunya memiliki perasaan agak tegang yang cocok dengan title itu.

Menyesuaikan title itu, magic swordnya juga memiliki efek [Energy Drain] dan [Strength Drain].
Aku sedikit berhati-hati tentang dia karena asal-usulnya yang sangat mencurigakan dan informasinya, tetapi dia tampaknya tidak menjadi seseorang yang berhubungan dengan pemuja demon lord dari [Light of Liberty].

Liza yang berdiri di sampingku sepertinya dia ingin menegur saat aku memeriksa informasinya, tetapi bantuan datang sebelum dia bisa bereaksi.

"Jizon-dono, berhentilah bersikap tidak sopan pada tamu yang saya undang."
"Hmph, Anda dipukuli habis-habis oleh sesuatu seperti demi-human, penyebabnya Anda mengatakan hal-hal seperti itu."

Orang yang menengahi adalah tuan rumah, Julberg-shi.
Namun, pria paruh baya bernama Juzon ini mengubah tujuannya dariku menjadi Julberg-shi, dan memprovokasi dia.

—— Dia seperti anjing gila.

Dia sudah beruisa empat puluh-an, aku berharap dia sedikit lebih tenang.
Aku ingin tahu apakah kata, “fuwaku”, tidak ada di dunia ini.

"Apakah kamu mengejekku, bocah."

Ada kemarahan pada kata-kata Julberg-shi.
Sepertinya sebagian besar orang di sini berdarah panas, jauh dari menghentikan keduanya, mereka terlihat bersemangat menunggu apa yang akan terjadi selanjutnya.

—— Dasar otak otot sialan ini.

Yah, karena suasana telah menjadi ancaman, aku akan menindaklanjutinya.

Jika keduanya bertarung, kami tidak akan bisa berpesta dengan daging sapi Oumi, hindari aku dari itu. Chef rumah ini terkenal sebagai hidangan daging terbaik di Ibukota Kerajaan, jadi aku tidak ingin melewatkan kesempatan ini.
Aku akan meningkatkan skill-ku lebih jauh di sini dan menyajikannya pada gadis-gadis kami.
"Fuhn, jika kamu seorang prajurit, lebih cepat mana dari kata-kata——"

Menggunakan Ground Shrink, aku mendekati pria paruh baya yang akan menarik pedangnya bersama dengan kata-katanya, dan menahan gagang pedang dengan telapak tanganku yang terbuka.
Keduanya saling berpandangan, jadi Ground Shrink-ku seharusnya tidak dilihat. Mereka mungkin akan menafsirkannya sebagai Flickering Movement atau sesuatu di sepanjang itu.

Pria paruh baya masih mencoba menarik pedang tanpa memedulikanku, tapi aku menekannya dengan perbedaan STR yang luar biasa.

"Ini tempat untuk obrolan yang menyenangkan, Anda tahu. Kita bisa mengadakan pertunjukan sampingan setelah makan, ngerti?"

Pria paruh baya dengan putus asa mencoba menarik pedang, mengerahkan kekuatannya sampai wajahnya memerah, tetapi gagang pedang tak bergerak sama sekali.

"....Itu ide yang bagus——"

Pria paruh baya terlihat seperti dia menyerah mencoba menarik pedang dan kemudian melemaskan dirinya sendiri.
Meskipun Persepsi Krisis-ku tidak aktif, aku menghentikan pria paruh baya yang mencoba menarik short sword di belakang tubuhnya dengan menghentikan sikunya yang lain.
Itu memang jelas.

" —— Apakah saya lulus ujian dengan ini?"

Aku bertanya sambil tersenyum pada pria paruh baya yang mengerang “gununu”.

Meskipun aku telah mengatakan [ujian] sebagai lelucon dengan banyak usaha, pria paruh baya menendang kakiku. Ada pisau tersembunyi di ujung sepatunya.

Aku agak mengharapkannya karena aku sering menghadapi serangan kejutan dari monster yang aku lihat untuk pertama kalinya, aku menginjak-injak jari kaki pria paruh baya ke tanah, mencegah serangan itu.
Aku menahan diri, tetapi aku merasakan sensasi retak dari telapak kakiku. Tulang punggung kakinya mungkin retak.
"Tubuh seorang penjelajah adalah senjata seperti yang Anda lihat. Apakah Anda mengerti?"

Sambil melemahkan kekuatan di tempat di mana aku menginjak kakinya, aku tersenyum padanya.
Tentu saja, dengan bantuan skill [Poker Face], aku membuatnya sehingga emosi-ku tidak terlihat di mataku.

"Hmph, aku menarik apa yang aku katakan sebelumnya. Aku akan membuatmu bertarung denganku setelah makan malam."
"Terdengar menyenangkan."

Aku tidak membuat janji.
Setelah makan malam, aku akan menyerahkannya pada calon lainnya atau Julberg-shi untuk menjadi partner maniak petarungan ini.


Ada sedikit masalah, tapi ini seharusnya tidak cukup untuk membatalkan makan malam.
Aku senang bahwa Julberg-shi adalah seseorang yang baik hati.

Sepertinya kami yang terakhir yang tiba di tempat pertemuan.
Di tempat pertemuan, ada lima orang dari Shiga Eight Sword, dan para calonnya : three holy knight, Jeril si penjelajah Mithril, dan terakhir, pria paruh baya sebelumnya.

Untuk beberapa alasan semua orang bersenjata.
Aku mencoba mengkonfirmasikan pada Julberg-shi jika kami benar-benar akan makan malam, tetapi tidak ada kesalahan tentang itu. Aku lega bahwa itu bukan battle tournament atau sesuatu.
Aku khawatir ini akan menjadi tournament untuk seleksi Shiga Eight Sword.

Kami duduk di kursi kami untuk makan malam, semua orang selain kami memakai armor, secara halus mengundang tawa lucu.
Sungguh, itu akan berbahaya jika aku tidak memiliki skill [Poker Face].
Selain itu, berkat pertimbangan Julberg-shi, dia membuat pria paruh baya dari sebelumnya duduk menjauh dari kami.
Aku pikir yang pertama akan ada Hors D'oeuvre, tetapi hidangan daging memasuki makan malam dari awal.
Tampaknya setiap bagian akan dimasak dan dibawa bergantian.

"Ini lezat. Saya merasa rasanya terlalu lembut, tapi rasa kaya ini rasanya agak berbeda dari daging lainnya."

Liza berbicara dengan kesannya dengan suara lantang.
Aku menyadari kehadiran ekornya di belakang kursi yang berayun-ayun dengan gembira.

"Bahkan lebih dari dagingnya, saus ini luar biasa. Julberg-shi mempekerjakan beberapa chef bagus."

Jeril yang duduk di depan kami mengungkapkan kesannya pada Sir Julberg sang tuan rumah.

Di sisi lain, anggota lain hanya mengatakan “enak”, dan berkonsentrasi memakan hidangan dengan tenang.
Setengah dari orang-orang di sini keturunan bangsawan, namun, rasa daging sapi dari peternakan kerajaan mungkin istimewa.

Aku juga menikmati menu daging sapi Oumi yang menyenangkan.
Perhitungan pemanggangannya sangat bagus, tetapi menganalisis saus saat memasak itu sulit. Aku tidak bisa mengerti salah satu bahan-bahan yang digunakan untuk memunculkan rasa halus tidak peduli apa. Ini masalah yang cukup sulit.

Namun, Persepsi Krisis-ku aktif seolah-olah menuangkan air dingin pada makan malam yang indah ini.
Aku pikir itu berasal dari pria paruh baya, tapi tak terduga, itu berasal dari atas secara diagonal. Ruangan ini di lantai atas, jadi aku penasaran apakah itu dari atas atap?

Pada saat yang sama dengan itu, beberapa titik cahaya yang dengan cepat mendekati ke sini terdeteksi pada radar.
Melihat dari kecepatan gerak, mereka akan tiba dalam waktu sekitar 10 detik. Dilihat dari lintasan dan kecepatan mereka, mereka pasti terbang.

Aku memilih titik cahaya dan membuka jendela informasi.

Yang mendekat adalah lima flying monster. Mereka semua Tamed monster, tetapi orang-orang yang menaikinya memiliki afiliasi [Light of Liberty].

Dilihat dari pergerakan mereka dan Persepsi Krisis, mansion ini tampaknya menjadi tujuannya.
Metode mereka agak kuat, tapi aku ingin tahu apakah mereka datang untuk melenyapkan Shiga Eight Sword dan para calon yang menjadi penghalang untuk rencana mereka?
Atau mungkin, karena markas operasi dari [Light of Liberty] berada di Parion Holy Kingdom, mereka mungkin memiliki dendam terhadap pria paruh baya dari awal, dan kami terlibat di dalamnya. Dia sepertinya tipe yang membuat banyak musuh.

Mengesampingkan itu, monster yang datang ke sini level 20-an ke atas, jadi meskipun ada lima dari mereka, ini akan berakhir dalam sekejap dengan orang-orang di sini.

—— Five seconds sampai mereka datang.

"Sesuatu akan datang!"

Sebelum aku dapat berbicara, Heim-shi dari Shiga Eight Sword berbicara dengan mendesak.
Dia mungkin memiliki skill Crisis Perception juga.

Mendengar peringatan itu, para prajurit mengeluarkan senjata mereka sendiri.
Liza yang tidak memiliki senjata memegang silver knife yang dia gunakan saat makan malam tadi dan bersiaga.

Namun, apa yang dilakukan anti-air defense dari Ibukota Kerajaan.
Aku ingin tahu apakah itu hanya berfungsi untuk menghentikan monster yang mencoba menembus dinding luar?

—— Perkiraan waktu kedatangan, 0 seconds.

Hah? Mereka tidak datang?
Ketika aku melihat pergerakan titik cahaya yang terdeteksi pada radar, mereka melewati mansion ini dan membuat tungkikan di langit.

Hyuru hyuru, jadi suara hembusan angin——

Sial, bom, ya.
Aku tidak pernah berpikir bahwa akan ada pemboman di udara di dunia fantasy.

"Liza, ke atas. Magic Edge Cannon, maksimal."
"Dimengerti."

Liza bergerak tanpa penundaan dari perintahku.

—— Mungkin karena terburu-buru dari adrenalin, aku melihat sekitarnya dalam gerak lambat.

Julberg-shi dan Bauen-shi si pengguna katana, mengambil senjata mereka di tangan mereka dan mewaspadai terhadap sesuatu di luar atap.
Heim-shi yang memberi peringatan sebelumnya, dan Nona Ryouna si pengguna scythe, saat ini menendang pintu, menuju ke balkon.
Holy knight tua yang pergi ke ibukota Duchy dengan pangeran ketiga memasang Shield di lengannya.
Seperti yang diharapkan dari Shiga Eight Sword, mereka cepat bertindak.
Tampaknya three holy knight masih tidak bisa mengikuti situasi, mereka saat ini sedang mengamati sekitarnya sambil berdiri.
Di sisi lain, Jeril si penjelajah yang terbiasa dengan situasi darurat dengan tenang meminum beberapa magic medicine. Obat tersebut memiliki efek acceleration dan physical reinforcement. Magic medicine mahal, tapi nyawamu lebih penting.
Dan yang terakhir, pria paruh baya itu terlihat aneh.
Dia telah menarik pedangnya, tetapi untuk beberapa alasan garis pandangnya berkeliaran di sekitar bagian dalam ruangan.

Tingkahnya seperti ada seorang pembunuh yang mengincarnya di dalam ruangan.

Pikiran itu terhenti dengan suara benturan antara benda berat di luar atap.
Liza menembakkan red light spheres di tangannya hampir pada saat yang sama saat rock ball dilemparkan oleh tamed monster menghancurkan atap.
Magic Edge Cannon menghancurkan rock ball bersama dengan atap.
Konvergensi itu sedikit lebih buruk karena dia menggunakan silver knife, tetapi Magic Edge Cannon menyebarkan cahaya merah, menerangi ruangan dalam warna merah.


——Dengan demikian, malam yang panjang dari serangan pada akhir tahun di Ibukota Kerajaan dimulai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...