Ini Satou. Aku pernah membaca di beberapa buku bahwa ketika dua orang bertemu, perselisihan akan terjadi. Jika perselisihan tidak dapat dihindari, aku harap mereka akan memilih cara yang tidak akan menyebabkan korban.


"Selamat malam, Yang Mulia. Ibukota Kerajaan sepertinya sibuk, apakah ada yang terjadi?"

Ketika malam semakin gelap, aku mengunjungi istana kerajaan sebagai Nanashi.

"Apakah itu Nanashi-sama, jadi Anda sudah menyadarinya. Ini hal yang memalukan, pemberontakan telah terjadi di wilayah Duke Bishtal——"

Ah, aku lupa tentang hal itu.
Kalau dipikir-pikir, orang yang menyerang airship keluarga Duke.

Menurut Raja, mereka segera menghubungi Bishtal Dukedom dalam keadaan darurat begitu airship diserang, tetapi mereka tidak pernah mendapatkan balasan sama sekali.
Jadi, ketika para bangsawan tetangga pergi menuju Dukedom untuk menyelidikinya, putra tertua Duke Bishtal menyatakan bahwa ia telah mendirikan Bishtal Kingdom, dan mengusir para bangsawan yang sedang menyelidiki.

Itu cukup cepat mengingat itu bahkan belum beberapa hari.
Mereka mungkin menggunakan orang-orang birdkin atau tamed monster tipe flying untuk menyelidikinya.

Jadi, Duke Bishtal yang diberitahu, mengajukan banding kepada Raja untuk mengerahkan militer nasional, dan kemudian di antara tentara yang bersiaga, tiga knight order yang telah dijadwalkan untuk latihan, dikerahkan.
Tampaknya resimen ksatria ketiga dari knight order terkenal karena kecepatan berbaris mereka yang cepat akan diberangkatkan besok, sedangkan resimen kedua dan keenam akan diberangkatkan lima hari kemudian.
Unit advance, birdkin dan wyvern rider, sudah diberangkatkan lebih dulu.
"Fuhn, kedengarannya keadaan kasar."

Aku menjawab dengan tak acuh.
Aku minta maaf tetapi, aku tidak bermaksud untuk berpartisipasi dalam perselisihan antara manusia.

"Memiliki konflik antara manusia selamaDemon Lord Seasonseperti ini adalah karena kurangnya kebajikan saya."

Itu mengingatkanku, dikatakan bahwa konflik antara manusia selama musim ini sebagian besar tidak ada.
Bagian barat benua tampaknya akan berperang juga, sepertinya manusia dunia lain juga menyukai perang.

Raja merendahkan kepalanya meminta maaf atas kegagalannya.
Tidak perlu baginya untuk meminta maaf kepadaku, tapi kurasa itu tidak dapat dihindari karena dia salah mengira aku sebagai raja kuno.

Aku melihat penanda biru dari Perdana Menteri pada radar-ku, jadi aku membuat Raja mengangkat kepalanya.


Aku menerima laporan analisis dari bagian slime yang aku kumpulkan sebelumnya dari Perdana Menteri.
Hasilnya sudah keluar meskipun belum setengah hari, ya.

—— Orang-orang Royal Research Institute sangat mampu.

Aku melihat dokumen dengan ringan.
Menurut ringkasan, slime tampaknya bertindak sebagai konsentrat dan pembawa Fiend Drug.
Namun, seperti yang dikatakan sang direktur, mereka menyimpulkan bahwa meskipun makhluk normal yang memakan slime ini mungkin mati di bawah pengaruh Fiend Drug, kemungkinannya rendah bagi mereka untuk berubah menjadi monster.

Demi membuktikan test, sepertinya mereka akan menangkap beberapa slime dan rat dari terowongan bawah tanah di dekatnya dan membiarkan mereka mendahului satu sama lain seperti kodoku di gedung percobaan pinggiran kota.
Beberapa holy knight akan berjaga selama percobaan, jadi akan aman.

Karena laporan investigasi tentang direktur dan sekretaris telah disatukan dengan laporan analisis, aku mengintipnya karena penasaran.

...Ini?

Aku tercengang dengan kecerobohan sekretaris ketika dia mengatakan bahwa dia salah dokumen, tetapi tampaknya, ada sesuatu di balik itu.
Perdana Menteri menambahkan hal yang tidak ada didalam dokumen.

"Sepertinya ada orang-orang pemuja demon lord di balik kasus ini."

Sepertinya pacar sekretaris, seorang ksatria, terlibat dengan organisasi yang mirip dengan [Wings of Liberty] dari sebelumnya, dia telah memanipulasi dokumen untuk mendapatkan uang dengan menjualnya melalui saluran ilegal.
Cukup banyak Fiend Drug yang diambil dari Royal Research Institute sebelum dibuang, jatuh ke tangan organisasi.

Ada kemungkinan tinggi bahwa Fiend Drug yang ditemukan di kota perdagangan diambil dari Royal Research Institute.

Dari cerita yang pernah aku dengar di Kota Labirin saat itu, [Wind of Liberty] yang bersembunyi di Ibukota Kerajaan berbeda dari [Wings of Liberty] dari Ibukota Duchy, daripada pemuja demon lord, mereka [asosiasi okultisme riang].

Kemudian, yang mencurigakan adalah sisa-sisa dari [Wings of Liberty] yang berasal dari Ibukota Duchy, atau operator dari [Light of Liberty] yang memegang pengaruh di bagian barat benua.
Aku memeriksa kedua lokasi mereka di peta dan memberitahukannya kepada Perdana Menteri.


"... Lokasinya?"
"Ya, aku menyuruh bawahanku untuk memeriksanya."

Dia mungkin tidak akan percaya jika aku mengatakan bahwa aku baru saja memeriksanya sekarang, jadi aku membuatnya seperti itu.
Raja dan Perdana Menteri memuji, “Seperti yang diharapkan dari——”, tetapi aku mengabaikannya karena aku sedang berkonsentrasi, mencari informasi tambahan.

Sisa-sisanya bukanlah masalah besar dari level mereka, tetapi ada seorang penyihir level setengah dari 40-an dengan skill scouting di antara orang-orang [Light of Liberty], jadi kami harus berhati-hati.
 [Light of Liberty] juga memiliki seorang penyihir dengan skill [Summoning Magic] dan seorang tamer dengan skill taming yang semuanya sekitar level 30-an.

Melihat dari skill mereka, mereka mungkin mengetahui kebenaran di balik kasus ini.

" —— Kalian harus berhati-hati dengan ketiga orang ini, ngerti. Terutama terhadap pengintai, kalian sebaiknya tidak hanya mengirimkan tentara biasa, tapi seseorang dengan kemampuan high combat setara dengan Shiga Eight Sword."
"Sesuai keinginan Anda."

Perdana Menteri sangat berterima kasih atas saranku.

Aku bisa menangkap mereka sebagai Kuro, tetapi mansion bangsawan yang mereka sembunyikan sepertinya memiliki tamu yang tinggal di dalamnya, sepertinya itu merepotkan. Mari serahkan pada Perdana Menteri.
Pengintai sepertinya akan melarikan diri, jadi aku menandainya.

Topiknya dialihkan karena pembicaraan tentang pemuja demon lord, tapi ada sedikit sesuatu yang menggangguku mengenai asal ksatria yang menyelundupkan Fiend Drug.
Dia tampaknya kerabat jauh dari dalang yang diduga di belakang [Pembuatan Obat Terlarang Fiend Drug di Kota Labirin] saat itu, Marquis Kelten.

Menurut Perdana Menteri, Marquis Kelten diperiksa oleh seorang inkuisitor untuk menyangkal dugaan [Pemberontakan] dari insiden pembuatan obat terlarang Fiend Drug, dan dinyatakan tidak bersalah, sehingga mereka tidak memperhatikan informasi ini. .

Faktanya bahwa inkuisitor pada waktu itu adalah seseorang dari sebuah rumah yang terlibat dengan pemberontakan di Bishtal Dukedom saat ini, membuatku khawatir sedikit, tetapi ini bukan teori konspirasi, tidak, masing-masing insiden pastinya terkait.
Ketika aku teleport ke mansion Echigoya, aku mendapat kontak reguler dari Pahlawan Hayato di Weasel Empire, tetapi yang melakukannya adalah seorang wanita bernama Nono yang sedang berjaga di rumah.

"——Lalu, Hayato dan yang lainnya telah masuk jauh ke labirin mengejar demon lord?"
"Itu benar. Hayato akan mengalahkan demon lord kali ini."

Demon lord yang melarikan diri, itu langka.
Sejauh ini, para demon lord semuanya maniak bertarung yang menghidupkan kembali bahkan setelah mati.

"Begitukah, jika dia baik-baik saja maka tidak apa-apa. Aku akan memasang perangkat komunikasi, jadi kamu bisa menghubungi jika ada sesuatu yang terjadi pada Hayato."
"Terima kasih, Pahlawan Nanashi."
"Un, dah."

Sepertinya Hayato memiliki hubungan baik dengan demon lord ini, Hayato dan rekan-rekannya mungkin tidak akan membiarkan mereka lengah, jadi mereka akan bisa menaklukannya dengan pasti.

Jika mereka masih belum bisa mengalahkan demon lord setelah pelelangan setelah konferensi kerajaan berakhir, aku akan pergi membantu mereka mencari demon lord dengan dalih percobaan sihir baru.

Aku meletakkan antena yang meningkatkan penerimaan device communication magic di atap Echigoya dengan [Magic Hand], dan memasang bagian utama device communication magic di rak buku kantor Tifaliza.
Tidak ada kekuatan yang cukup untuk tetap beroperasi sepanjang hari, jadi aku telah menempatkan magic furnace power ultra compact dengan Philosopher stone di belakang bagian utama.

Tifaliza yang mengangkat wajahnya dari dokumen bertanya padaku dengan ekspresi transparan yang tidak bisa dibaca.

"Kuro-sama, device apa itu?"
"Ah, aku akan menjelaskannya sekarang. Device ini——"

Aku menjelaskan kepada Tifaliza bahwa ini adalah alat sihir untuk mengkontak Pahlawan Hayato, dan menginstruksikan dia untuk tidak memberitahukannya kepada siapa pun selain manager.
Aku mengunci fungsi transmisi, dan membuatnya sehingga hanya dapat menerima.
"Jika ada komunikasi datang dari sisi lain, tekan nomor tiga pada alat sihir untuk penggunaan darurat yang telah aku berikan padamu."
"Tentu."

Alat sihir untuk penggunaan darurat [Signal Rod] adalah alat untuk mentransmisikan sinyal jarak pendek dengan memanfaatkan Signal magic.

Jarak transmisi pendek tidak seperti model tipe besar yang telah aku pasang di mansion labirin.
Tidak dapat menghubungi-ku ketika aku tidak berada di Ibukota Kerajaan, sinyal mungkin tidak akan mencapai bawah tanah dan perpustakaan terlarang.

Mansion Echigoya memiliki model tipe besar seperti yang ada di mansion labirin, tapi pengisian ulang akan merepotkan setelah kamu menggunakannya, jadi aku memerintahkan mereka untuk menggunakan [Signal Rod] seukuran phone secara normal.


Keesokan paginya, aku pergi menghadiri undangan sarapan oleh Duke Oyugock, tetapi untuk beberapa alasan, lokasinya tidak berada di mansion Duke, tetapi di ruang makan di sudut istana kerajaan.
Aku punya firasat buruk tentang ini, jadi aku memeriksa posisi Duke saat ini di peta.

—— Seperti yang aku pikirkan.

Setelah beberapa saat, seorang petugas istana memberitahuku bahwa Duke akan tiba, jadi aku menunggu di dekat pintu untuk menyambutnya.

"Maaf sudah membuatmu menunggu, Sir Pendragon."
"Tidak, saya juga baru saja tiba."

Apakah ini percakapan antara kekasih! Jadi aku ingin membalas, tetapi aku mengubah kesadaranku pada orang di belakang Duke.

"Jadi kamu Sir Pendragon, benar-benar masih muda."

Aku jatuh berlutut sesuai dengan etika untuk menemui Raja.
Aku baru saja bertemu Raja sebagai Nanashi tadi malam, jadi rasanya aneh bertemu dengannya secara normal sebagai Raja.

Itu mengingatkanku, Duke juga berkata [Masih muda] ketika kami pertama kali bertemu.

Bendaharawan masuk setelah Raja meletakkan kotak putih di atas meja dan pergi.
Orang-orang yang tersisa di ruangan ini hanya aku, Raja dan Duke.

"Buka kotak itu."

Aku mengikuti perintah Raja, membuka kotak dan mengeluarkan [Fake Holy Sword Claiomh Solais].
Aku menonaktifkan skill [Poker Face] dan mengeluarkan ekspresi terkejut yang normal.

"I-ini, mungkinkah——"

Dia mungkin tidak menganggap aku dan Nanashi adalah orang yang sama, tapi karena dia membawa ini, itu berarti ...

"Sir Pendragon, apakah kamu ingin menggunakan holy sword ini?"

Terhadap kata-kata Raja yang telah aku antisipasi, aku membalas setelah jeda singkat.

"P-pedang ini, bagi saya ..... Tidak, pedang ini tidak layak untuk saya."

Aku membuat ekspresi menyesali dan menggelengkan kepala.
Mungkin tidak ada yang bisa melihatnya sebagai palsu jika aku menggunakannya, tapi aku akan berakhir secara otomatis masuk ke Shiga Eight Sword pastinya.

"Ini terlalu lancang bagi saya, tapi saya yakin Heim-sama atau Bauen-sama dari Shiga Eight Sword dapat dengan sempurna menggunakan kekuatan holy sword ini."

Raja mengalihkan tatapannya ke arah Duke setelah jawabanku.
"Sungguh membosankan, jawaban yang sama seperti yang Anda prediksikan, ya."
"Kaum muda saat ini tidak berambisi, tetapi seharusnya itu tepat dalam masalah ini."
"Umu, bahkan Nina dan Leon merekomendasikannya."

Leon, nama depan Baron Muno, kan.
Ya ampun, aku berharap mereka memberitahuku sebelumnya jika mereka merencanakan sesuatu.

Ketika sarapan dimulai, pembicaraan akhirnya menyentuh [Masalah ini].

"Apakah Shiga Eight Sword tidak terdengar menarik untukmu?"
"Bukan, bukan itu masalahnya——"

Aku tidak bisa menjawab “ya” untuk pertanyaan itu.

"Nina bilang tujuanmu berkeliling dunia, kan?"
"Ya, lagipula dunia luas sekali."

Tidak seperti bumi, ada banyak tempat yang tidak diketahui, dan tidak ada [Coogle Map] atau Road View yang bisa membuatmu merasa seperti telah menjelajahi dunia.

Selain itu, ini berkat level 311, aku dapat memiliki perjalanan yang aman.

Raja dan Duke mengangguk serius setelah menatapku entah bagaimana.

"Saya mengerti bahwa kamu tidak ingin menjadi Shiga Eight Sword. Saya akan memberitahu mereka untuk mengeluarkanmu dari list calon."

Aku benar-benar tidak mengerti, tapi karena sepertinya aku sudah lolos dari hal-hal yang merepotkan, aku senang.
Dia bertanya pertanyaan yang bahkan lebih aneh pada akhirnya.

"Apakah kamu menikmati perjalanan udara dari kota labirin?"
"Ya, itu sedikit kacau dan dramatis, tapi saya bisa menikmati berbagai pemandangan yang tidak mungkin dari tanah."

Raja tampaknya puas dengan jawabanku, dia mengangguk dalam dan mengizinkanku pergi.
Pada akhirnya, mereka tidak pernah mengatakan apa pun tentang [masalah ini], dan hanya berkata, “Nikmati konferensi kerajaan” yang membuatku cemas.

Dilihat dari aliran percakapan, sepertinya tidak menjadi sesuatu yang buruk, kurasa aku akan menunggu sampai konferensi kerajaan ....
Jika itu adalah sesuatu yang tidak bagus bagiku, kurasa aku dapat menggunakan koneksi pribadi Satou atau pengaruh Nanashi.

Ngomong-ngomong, menu sarapan adalah roti gulung yang lembut, telur goreng yang dimasak setengah matang, salad segar, dan daging panggang yang tebal. Tidak ada sup, tapi ada beberapa jus segar dari buah-buahan jenis jeruk.

Setiap hidangan luar biasa meskipun mereka tampak polos seperti mereka dari beberapa hotel. Seperti yang diharapkan dari chef Raja.
Aku akan membuatnya dan membiarkan semua orang memakannya ketika aku kembali.


Setelah sarapan, aku mendengar dari Echigoya bahwa ksatria penyelundupan telah mati karena keracunan di penjara.

Namun, aku tidak dapat memahami tujuan dari orang-orang yang menyebabkan rangkaian kejadian ini.
Jika mereka mencoba untuk menggulingkan kerajaan, mereka melakukan pekerjaan yang buruk, jika mereka melakukan teror, tempat-tempat yang mereka tuju tidak dapat dipahami.

Di penjara, di air mancur, di pusat kota, dan di Jalanan Bangsawan.

Aku ingin tahu apakah ada sesuatu yang telah aku lewatkan ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...