Ini Satou. Mungkin karena fakta bahwa kami sering mengirim surat meski di tempat yang jauh, tidak seperti di masa lalu, aku merasa bahwa aku jarang merasa jauh.
Tapi, itu pasti misterius ketika kamu langsung bertemu berbagai hal datang untuk dibicarakan.


"Kakek bertanya apakah kamu ingin sarapan bersamanya."

Setelah saling menyapa, Sera-san memotong langsung keintinya.

Itu akan menjadi undangan yang menggiurkan jika pihak lain adalah seorang wanita muda, tetapi karena itu adalah pria tua, dan otoritas suatu bangsa pada saat itu, “sarapan” mungkin berarti lebih seperti pertemuan.

Yah, Duke mungkin mengundang-ku untuk sarapan untuk meminta-ku untuk datang di bawah sayapnya.
Kami bukan hanya penjelajah yang memegang Plate Mithril, tapi ada masalah dari Liza yang mengalahkan kursi pertama Shiga Eight Sword, jadi kemungkinannya tinggi.

"Saya merasa terhormat, tapi apakah tidak apa-apa bagi bangsawan tingkat rendah seperti saya dipanggil untuk sarapan bersama Duke-sama?"

Aku tidak dapat membayangkan bangsawan riang Ibukota Duchy mengusir-ku, tetapi tidak semua dari mereka berpikiran positif terhadapku.
Orang-orang dari faksi Marquis Lloyd dan Earl Haku mungkin baik-baik saja, tetapi orang-orang dari faksi Earl Bobi yang berhubungan dengan [Wings of Liberty] tampaknya mereka akan menyimpan dendam.

"Tidak apa-apa, kamu tahu. Karena Ane-sama telah menyetujui Satou-san."
"——Saya merasa terhormat."

Oleh Ane-sama, dia berbicara tentang Ringrande, pengawal Pahlawan Hayato, kan?
Aku tidak ingat melakukan apa pun yang akan membuatnya menyetujui-ku, tapi mungkin, dia melakukannya karena aku menang melawan Pahlawan Hayato?

Lagipula aku tidak bisa menolaknya, aku mengatakan pada Sera-san bahwa aku akan menghadiri pertemuan makan malam Duke, dan membuat Toruma dan Karina yang telah diperlakukan seperti udara sampai sekarang untuk bergabung dalam percakapan, menceritakan situasi satu sama lain.

"Lalu, kamu mengatakan bahwa Head Miko-dono sedang tidak enak badan?"
"Bukan, bukan karena dia jatuh sakit, bagaimanapun, dia tidak terlihat energik. Dia jarang keluar dari ruangan consecration inner, apalagi kuil."

Aku ingin tahu apa yang terjadi?
Apakah dia menerima oracle baru atau sesuatu?

"Tidak ada, satu-satunya oracle baru tentang penghancuran demon lord yang baru muncul di Kota Labirin."

Kalau dipikir-pikir, ini sudah dekat untuk waktu panggilan Pahlawan Hayato.
Aku harus bertanya apa yang terjadi pada demon lord yang dinubuatkan muncul di Weasel Empire.

.... Hanya lima dari mereka yang tersisa, kan?
Tolong jangan muncul sekaligus di dunia.

Aku membuang pikiran buruk itu jauh melampaui batas, dan menambahkan rencana [Kunjungi Head Miko] pada Memo Pad di Exchange Column.
Aku akan mengunjunginya begitu urusan di Ibukota Kerajaan selesai.

Toruma kemudian membicarakan hal yang aneh, mungkin untuk mengubah kembali aliran percakapan.

"Menurut abangku, Satou-dono juga populer di Kota Labirin."

Ada apa dengan [Juga].
Sejak kapan aku populer —— Tidak, kurasa aku cukup populer dengan gadis-gadis muda.

"Lansia dan anak-anak sepertinya menyukai saya sejak dulu."
"Wah, oh, Satou-san."

Sera-san dengan anggun menertawakanku yang menjawab dengan bercanda, tetapi Nona Karina bereaksi dengan ragu.

"... Bukan hanya gadis kecil."

Nona Karina bergumam, itu adalah suara yang sangat pelan yang hanya bisa aku dengar dengan skill [Attentive Ear].
Aku mengerti, mereka semua tampak lebih muda dari sudut pandangku, tetapi dengan tubuh ini, ada gadis-gadis yang seumuran dan lebih tua.

"Namun, aku mendengar bahwa kamu dekat dengan beberapa putri asing dan seorang putri bangsawan seusiamu?"

Toruma yang tidak bisa membaca suasana hati, selalu menyatakan ucapan seperti itu sambil mengabaikan suasana hati Nona Karina.
Bahkan Sera-san menunggu jawabanku dengan wajah serius.

Dengan putri, apa maksudnya Putri Noja, Mitia?
Seorang putri bangsawan seusia yang sama, kurasa itu Zena-san atau putri Baronet Dyukeli?

"Keduanya hanyalah kenalan yang saya kenal dari insiden kecil. Kami tidak memiliki hubungan khusus."

Ketika aku menegaskan demikian, gadis-gadis mendesah lega.
Nona Karina telah bertemu gadis-gadis itu sebelumnya, jadi dia seharusnya mengetahui hubungan kami.

"Apa, itu saja. Karena Satou-dono masih muda, mengapa kamu tidak menjadi terkenal sebagai tukang merayu di masyarakat kelas atas."
"" Toruma Oji-sama! ""

Sera-san dan Nona Karina menegur ucapan tidak sopan Toruma.
.... Katakan sesuatu seperti itu hanya di antara pria.


Meskipun kami sering bertukar surat, berbicara seperti ini melengkapi nuansa halus yang tidak bisa disampaikan melalui surat.

Sementara Sera-san memberitahuku keadaan setiap orang-orang di panti asuhan Ibukota Duchy, aku juga memberitahunya tentang panti asuhan dan sekolah pelatihan Kota Labirin untuk para penjelajah.
Aku menceritakan kegiatanku di Kota Labirin sesederhana mungkin.

Dia juga memberitahuku keadaan anak-anak sealionkin yang Nana rawat, akan aku memberitahu Nana nanti.

Namun, Nona Karina pemalu dengan orang asing seperti biasanya.
Meskipun dia bisa berbicara secara normal denganku dan Toruma, dia hanya membalas dengan kata-kata singkat seperti “Ya”, atau “Itu benar”, ketika Sera berbicara dengannya, percakapan itu tidak bisa berlanjut.

Ini seperti dia diperuntukkan pada Sera.
Sejak Toruma menindaklanjuti dengan, “Karina malu dengan orang asing seperti biasa, ya” ketika itu terjadi, Sera tampaknya tidak tersinggung.

Setelah kami saling menceritakan keadaan kami, Toruma bertanya tentang insiden di airship.

Seperti yang diminta, aku memberitahunya tentang detail serangan terhadap Duke Bishtal, sebagai gantinya aku bertanya tentang kecurigaan terhadap Marquis Lloyd.
Tampaknya Marquis Lloyd dengan senang hati setuju untuk di intrograsi dan membuktikan ketidakbersalahannya.

Aku senang bahwa kecurigaannya telah dibersihkan, tetapi pada akhirnya, aku tidak bisa membuatnya masuk penjara sekarang.

Dan kemudian, aku mengerti bahwa Toruma akan membicarakan tentang pertandingan pengakuan Nona Karina tepat sebelum kami meninggalkan Kota Labirin, tapi aku menghentikannya dari membicarakan kesalahan orang lain, terutama di depan Sera-san.

Sebaliknya, Toruma, yang mengetahui dengan baik Ibukota Kerajaan, akan memanduku ke tempat wisata aktraksi tersembunyi dan toko-toko kuartal kesenangan malam. Tentu saja, bar gay dilarang.
Aku mengatakannya secara tak langsung, “Memandu ke berbagai jenis toko”, jadi Nona Karina dan Sera-san tidak menyadarinya.

Karena Sera-san dan Toruma diundang makan malam bersama Duke Oyugock dan Raja, percakapan yang menyenangkan dipersingkat, dan kami melihat keduanya pergi.


Ketika keduanya menghilang, Nona Karina mengajukan pertanyaan yang membingungkan.

"Sa-Satou, apakah kamu ingin membawa Sera-sama sebagai istrimu?"
"Tidak, Sera-san adalah teman saya. Pertama, Miko tidak bisa menikah kecuali dia kembali pada kehidupan sekuler, Anda tahu?"

Seorang Miko Oracle seperti Sera mungkin tidak diizinkan untuk kembali pada kehidupan sekuler.

"B-begitukah ..."

Dia mengeluarkan desahan seksi di sampingku.
Mungkin, dia benar-benar jatuh cinta padaku?

Jantungku sedikit berdebar-debar ketika aku melihat wajah Nona Karina yang tampak seperti gadis yang sedang jatuh cinta.

——Ini tidak bagus.

Jika aku tidak tegas mengatakannya pada Nona Karina, aku takut bahwa aku akan terlibat karena aku menyukai penampilan luarnya.
Jika itu terjadi, pernikahan pasti menunggu. Aku harus menahan diri.

"Selain itu——"
Aliran percakapannya tepat, kurasa aku akan mengatakannya.

"——Orang yang saya cintai berada di negara asing yang jauh. Saya tidak akan meminta Sera-sama menjadi istri saya."

Mengatakan bahwa Aze-san adalah kekasih atau istri-ku akan membuatnya terlihat bohong, tetapi [Orang yang saya cintai] seharusnya hampir aman.
Aku sudah ditolak berkali-kali, tapi aku ingin mencintai Aze-san selama dia tidak membencinya. Setidaknya, aku tidak ingin putus asa dalam satu atau dua tahun.

".... B, bohong."

Nona Karina menolaknya secara refleks.
Aku melihat setetes air mata besar mengalir dari matanya.

.... Rupanya, lamaran pernikahannya ketika kami akan meninggalkan Kota Labirin itu serius.

Aku merasa sedikit bersalah, dada-ku sakit, tetapi memberikan kata-kata terakhir sebelum dia memasuki masyarakat kelas atas mungkin bagus untuk pacarannya.
Sambil menipu rasa bersalahku dengan alasan itu, aku berbicara lebih banyak.

"Memang benar, Anda tahu? Dia sedikit lebih tua dari saya, tapi dia manis."

Setelah mendengar kata-kata manisku, Nona Karina balik dan berlari menuju kamarnya sendiri.

Maaf, tapi aku tidak bisa mengejar Nona Karina. Aku akan meminta head maid Pina atau Arisa untuk menghiburnya.

.... Ah, sudah lama, aku ingin melihat Aze-san.

Terakhir kali kami berbicara dengan Telephone tentang [Sakura Dryad] dan [Sakura Drop], jadi rasanya aku sudah lama tidak berbicara dengannya.

—— Ya ampun, aku biasanya yang ditolak, jadi aku tidak pernah berpikir bahwa menjadi penolak sesulit ini.


"Chevalier-sama! Situasinya di istana agak aneh entah bagaimana."

Seakan menghilangkan kesedihanku, combat maid Erina bergegas ke aula pintu masuk sedang ribut.

"Apa yang aneh?"
"Ada banyak ksatria-sama yang keluar-masuk. Lagipula, aneh kalau mereka menunggangi kuda meski itu di dalam tembok istana."

Fumu, aku membuka peta untuk melihat apakah ada wabah besar monster di Ibukota Kerajaan, tapi tidak ada apa-apa seperti itu terjadi.
Setelah melihat aliran para ksatria di garnisun, hanya ada orang-orang dari tiga knight order yang sering keluar-masuk.

Aku ingin tahu apa yang terjadi.
Ada banyak orang yang tampaknya mengetahui tentang hal itu, tetapi hanya ada beberapa yang akan mengatakan masalah militer pada Satou.

Raja dan Perdana Menteri tampaknya juga sibuk, kurasa Nanashi akan mengunjungi mereka nanti di tengah malam.

Aku meminta Erina untuk memberi tahuku jika dia mengetahui apa yang terjadi, dan kemudian aku pergi ke dapur sendirian.
Aku telah memutuskan untuk menyiapkan gunung karage ikan paus dan berbagai kue sehingga Nona Karina dapat makan sepuasnya dan mengalihkan perhatiannya setidaknya.

Mansion ini memiliki warehouse penahan panas dan alat sihir pendingin, jadi dia bisa mengeluarkannya kapan pun dia mau makan.


Tamu tak terduga yang kami baru saja kembali ke mansion sedang menunggu .

"Saya minta maaf karena saya membuat Anda menunggu."
"Apa, jangan pedulikan itu. Saya yang datang tanpa pemberitahuan terlebih dahulu."

Julberg-shi yang mengenakan white armor dari holy knight dengan lengkap menjawab.
Orang-orang di ruang tamu adalah aku, Liza, Julberg-shi, dan kursi ketiga dari Shiga Eight Sword, Heim-shi [Weed] yang baru saja aku temui untuk pertama kalinya.

Heim-shi sedang menyelidiki kekuatan Liza, dia telah mengirimkan pandangan menyelidik ke arahnya sejak beberapa waktu yang lalu. Jika Liza dari ras yang sama, dia akan memenangkan daya tarik sekuhara.
Ngomong-ngomong, armor Heim-shi juga white armor dari holy knight, tapi itu sudah dibuat ulang dengan usang sampai kamu tidak percaya kalau mereka model yang sama. Setidaknya tolong hentikan menambahkan tanduk tanpa arti di bahu.

"Mari langsung ke intinya, urusan macam apa yang Anda miliki?"
"Umu, akan ada perjamuan makan dimana Shiga Eight Sword berkumpul besok malam di mansion saya. Yang Mulia telah memberi saya daging Oumi yang enak, jadi saya berpikir untuk menyajikannya pada semua orang."

—— Daging sapi dari peternakan resmi yang kami makan saat itu lezat.

Selain aku, wajah Liza terlihat tenang, tetapi kehadirannya terasa seperti perasaannya telah terpikat dengan daging.

"Saya juga telah mengundang calon lain dari Shiga Eight Sword. Saya ingin kalian berdua datang dengan segala cara."

Tampaknya para calon adalah Jeril yang merupakan penjelajah Mithril seperti kami, dan lima orang lainnya.
Kami tidak bisa benar-benar menolak undangan dari kursi pertama Shiga Eight Sword, jadi kami juga menerimanya.
Ada arena sederhana di mansion Julberg-shi, jadi kami harus memastikan untuk tidak membawa senjata di tempat-tempat yang terlihat untuk menghindari pertarungan.
Aku membahas masalah ksatria pada Erina selama pembicaraan basa basi kami, tetapi mereka hanya mengatakan kepadaku bahwa itu adalah rahasia pertahanan nasional.

—— Dengan kata lain, ada situasi yang mempengaruhi keselamatan negara, ya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...