Ini Satou. Pembuangan ilegal adalah masalah di Jepang, dan itu juga masalah di dunia lain. Adapun pembuangan ilegal yang sangat buruk di antara banyak pembuangan ilegal ....


"L-lalu, kamu mengatakan bahwa kamu menyerahkan pembuangan Fiend Drug kepada associate contractor!"

Bawahan Perdana Menteri meraung pada direktur Royal Research Institute.
Aku juga tidak bisa berkata apa-apa di sampingnya.

Pagi hari berikutnya, ketika Kuro alias aku bergabung dengan bawahan Perdana Menteri yang pergi ke Royal Research Institute untuk menyaksikan keadaan.

"B, bukan. Dari apa yang saya pahami, itu seharusnya Fighting Spirit Medicine yang sudah kadaluwarsa. Saya tidak pernah tahu kalau itu adalah obat berbahaya seperti Fiend Drug ..."

Direktur menyapu keringatnya tampaknya tidak tahu kalau itu adalah Fiend Drug.
Di sisi lain, wanita yang tampaknya seorang sekretaris, berdiri di belakangnya, terlihat pucat. Aku mengarahkan perhatian bawahan Perdana Menteri kepada sekretaris.

"Wanita di sana, kamu sepertinya mengetahui sesuatu. Jika kamu berbicara jujur, aku akan berbicara dengan Perdana Menteri-dono sehingga itu tidak akan menjadi kasus pengkhianatan."
".... Ha, pengkhianatan ?! H-hal seperti itu, saya tidak pernah melakukannya"

Sekretaris pucat jatuh berlutut ke lantai.
Kami berhasil mendapatkan keadaan dari direktur dan sekretaris dengan bantuan seorang Inkuisitor yang dibawa bawahan Perdana Menteri.

Bodohnya, karena kesalahan sekretaris, dokumen pembuangan untuk [Fiend Drug] salah tempat dengan yang digunakan untuk [Fighting Spirit Medicine].
Biasanya, obat itu akan dihancurkan dengan mencampurkannya dengan acid terlebih dahulu sebelum membuangnya ke limbah, tetapi karena itu keliru sebagai [Fighting Spirit Medicine], itu hanya dilarutkan dalam air sebelum dibuang ke dalam limbah.

"——N-namun, meskipun itu dibuang ke limbah, seharusnya tidak cukup untuk membuatnya berubah menjadi monster. Bahkan jika Anda secara lisan mengambilFiend Drug, Anda harus melakukannya puluhan kali sebelum gejala pada permukaan monster berubah. Menurut pendapat saya, penyebab gangguan monster itu mungkin sesuatu yang berbeda .... "
"Omong kosong. —— Bawa mereka."

Direktur bersikeras, tetapi bawahan Perdana Menteri memotong pembicaraannya, dan memerintahkan tentara Perdana Menteri untuk membawa keduanya pergi. Tampaknya mereka akan dipercayakan pada spesialis pemeriksaan.

Karena bawahan Perdana Menteri telah memerintahkan seorang pejabat kelas rendah untuk memeriksa tempat pembuangan yang sebenarnya, aku mengambil kesempatan itu untuk ikut serta.


"Pembuangan sampah, huh? Itu bukan sesuatu yang harus dipedulikan oleh pejabat-sama dan bangsawan-sama."
"Jawab saja pertanyaannya."

Pejabat kelas rendah mengajukan pertanyaan pada seorang manservant yang mengenakan lap.
Orang ini bukan anggota staff, tetapi seseorang yang dibawa dari area kumuh untuk membuang hewan laboratorium dan kotoran.

Manservant menuntun kami ke tempat pembuangan.

Ini ruang silindris yang terbuat dari bahan seperti beton datar.
Ada lubang besar sekitar 5 meter di tengah ruangan, dan panjangnya sekitar 10 meter ke bawah hingga permukaan air.

"Jangan terlalu dekat. Beberapa waktu yang lalu, seorang pendatang baru jatuh dan menjadi mangsa slime ...."

——Slime?
Ada beberapa di terowongan bawah tanah di dekatnya, tapi sepertinya tidak ada yang langsung di bawah kami.

"Huuh? Pengunjung? Bisakah saya membuang sampah ini sekarang?"
"Pejabat-sama, apakah Anda mengizinkan?"
"Serahkan saja untuk la——"
"Tunggu, kami tidak keberatan, buang saja."

Aku mengganggu pejabat kelas rendah, dan membiarkan orang lain yang datang ke ruangan kemudian membuang sampah.

.... Itu mayat monster yang dibedah kemarin, ya.

Hm? Mayat monster tipe rat tidak memiliki kaki belakang. Aku pikir daging punggung dan daging dada juga diambil terlalu banyak jika itu untuk sampel.

Aku melihat mayat monster dibuang sementara hanya melirik pada pejabat kelas rendah yang meringis dari bau busuk.
Saat darah monster menyentuh permukaan air, slime di terowongan bawah tanah berkumpul.

"T-tunggu, Sir!"

Aku melompat ke permukaan air sambil mendengar suara bingung dari manservant di belakangku. Aku mengaktifkan Sky Drive tepat sebelum aku menyentuh air, dan berhati-hatilah untuk tidak menyentuh mayat monster dan slime.

Aku menerangi permukaan air dengan Light Drop.

Tidak ada pola mirip red rope pada mayat monster pada slime. Sebaliknya, banyak bug hitam melekat pada mereka. Tampaknya slime di sini hanya memakan bangkai.

Aku mengumpulkan sampel jaringan dari beberapa slime dan memasukkannya ke dalam organized test tube.
Aku akan meminta Royal Research Institute untuk memeriksa ini dan melihat apakah mereka memiliki sisa-sisa dari Fiend Drug dan efeknya.
Sebelum pergi, aku akan mengkonfirmasikan sesuatu dengan manservant sebelumnya.
Dia mungkin akan berpura-pura tidak tahu atau berbohong bahkan jika kami memeriksanya, jadi aku bertanya padanya setelah aku memastikan bahwa pejabat kelas rendah telah kembali ke depan.

"Aku tidak akan menyalahkanmu karena daging monster juga dimakan di Kota Labirin, tetapi ada banyak yang busuk atau beracun. Ada juga beberapa yang bisa menyebarkan penyakit, jadi berhati-hatilah."
"Ya, kami tahu."

Jadi mereka benar-benar mengambil daging dari mayat hewan laboratorium dan menjualnya di belakang layar, ya.
.... Sepertinya area kumuh terkena epidemik beberapa tahun yang lalu, aku bertanya-tanya apakah penyebabnya adalah daging yang dibawa oleh orang-orang ini.
Mungkin bagus untuk membuat manual pencegahan epidemik.

"Kami membiarkan ratkin tetangga dan sebatang kara memakan daging yang akan membusuk. Jika mereka mati, slime akan memakannya jadi kami membuangnya ke kolam Clean Water Facility."

Mungkin aku harus memeriksa slime yang ada di Clean Water Facility yang terletak di dekat pinggiran Ibukota Kerajaan.

Benar, jika mereka mengambil dagingnya, mereka mungkin juga mengambil obat yang seharusnya dibuang.
Aku sudah memeriksa di peta bahwa Fiend Drug tidak ada di Ibukota Kerajaan, tapi untuk berjaga-jaga.

"Jika ada obat yang sulit dibuang, aku akan membelinya darimu——"

Aku mengatakannya pada pria itu dengan suara pelan, dan memberitahunya salah satu bar di pusat kota yang dikelola oleh agen rahasia Perdana Menteri.
Dengan ini, seharusnya mudah untuk mengambil kembali obat yang telah bocor keluar. Aku akan menyerahkan sisanya pada Perdana Menteri.
Aku pergi menuju Water Purification Plant di pusat kota, dan mengumpulkan slime yang tertarik pada mayat monster yang aku buang dari storage.
Aku akan meminta staff Royal Research Institute untuk menganalisis sisanya.
Aku pikir aku bisa menganalisanya sendirian dengan fasilitas Mansion Ivy, tetapi melakukan segala sesuatunya sendirian sangat menyebalkan.
Mari menyusun informasinya sebentar.

Pada akhirnya, hal-hal yang aku tahu adalah ——

—— Fiend Drug dibuang ke tempat pembuangan tanpa pengolahan yang tepat.

——Ada kemungkinan bahwa itu telah menyebar pada makhluk hidup di bawah tanah melalui slime.

——Fiend Drug disalah artikan sebagai [Fighting Spirit Medicine].

Obat ini memiliki beberapa kesamaan dengan Fiend Drug, jadi mungkin dijual secara ilegal di pusat kota.

——Orang-orang di area kumuh mungkin telah mengambil Fiend Drug.

——Fiend Drug tidak ada di Ibukota Kerajaan.

Apakah itu semuanya?
Tidak, ada satu lagi.

——Gangguan monster mungkin tidak ada hubungannya dengan Fiend Drug.

Tepat ketika aku pikir aku telah menangkap penyebab dari kekacauan monster, misteri semakin mendalam.
Aku ingin tahu apakah penyebabnya akan segera diselesaikan, dimana detektif hebat akan muncul dengan nyaman.

Lagipula Phantom thief ada, berharap detektif yang hebat juga ada.


"Kamu terlambat, desuwa!"
"Maaf, saya punya beberapa urusan untuk dihadiri."
Nona Karina menegurku begitu aku memasuki aula rumah tamu negara tempat dia melakukan pelatihan khusus.
Yang ada di ruangan ini maid Nona Karina, instruktur menari, dan gadis-gadis kami.
Arisa menemani Nina-san dalam pekerjaannya, jadi dia tidak berada di sini.

"Karina-sama, mohon berkonsentrasi."
"Satou akan menjadi pasangan latihanku. Kamu awasi dan menginstruksikan dari sana."

Nona Karina memberi tahu instruktur, dan kemudian dia mengulurkan tangannya kepadaku.
Pipinya memerah sedikit, tapi wajahnya terlihat agak cemberut.

Yah, aku terlambat, kurasa aku bisa menjadi pasangan dansanya.
Aku akan menari dengan gadis-gadis kami juga setelah pelatihan Nona Karina selesai.

"Kalau begitu, saya akan menemani Anda."

Aku mengambil tangan Nona Karina dan pergi ke tengah aula seukuran kelas.
Aku memimpin Nona Karina sambil menyamakan musik dansa yang dimainkan Mia.

Ketika aku menari dengan Nona Karina, dadaku terlalu bahagia, kesadaranku terasa seperti akan melayang, tapi aku mengatasi godaan dengan bantuan bilangan prima dan pi.

Tariannya lurus dan lembut seperti biasa.
Namun, tampaknya dia telah bekerja keras, dia meningkatkan leap dan bound lebih baik dibandingkan dengan tarian sebelumnya.

"Anda sudah bekerja keras. Anda cukup lebih baik dari sebelumnya."
"——T-tentu saja! Karena aku bertahan bahkan ketika knight order sedang menyaksikan pelatihan. Sa-Satou menari denganku dengan sungguh-sungguh!"

——U ~ n, bukankah mustahil dengan sungguh-sungguh.

Selama pesta dansa malam sebelum Konferensi Kerajaan, pesta di mana bangsawan atas yang lebih tinggi termasuk Viscount berkumpul terpisah dengan pesta di mana bangsawan rendah dan termasuk Baron berkumpul.

Tidak ada aturan seperti itu, seperti perjanjian yang tidak diucapkan, nampaknya bangsawan yang tidak memiliki banyak tingkat tidak berbaur dengan mereka.
Untuk lebih spesifik, sisi Upper Noble adalah Duke, Marquis, Earl, dan Viscount, tetapi ada beberapa kasus di mana Baron dan Baronet juga dapat berpartisipasi. Seorang Chevalier seperti-ku dilarang berpartisipasi.
Sisi Lower Noble adalah Baron, Baronet, dan Chevalier, tetapi Viscount juga bisa berpartisipasi. High Noble termasuk Earl tidak pernah berpartisipasi di sisi ini.
Tentu saja, Nona Karina akan mengawal Baron Muno yang diperlakukan seperti Earl sebagai penguasa wilayah, dia akan menghadiri pesta dansa Upper Noble, jadi tidak mungkin bagi kami untuk menari bersama.
Mungkin akan menjadi cerita lain jika aku tunangannya, tapi itulah mengapa melakukan itu berarti mengumumkan bahwa kami bertunangan, jadi aku akan menahan diri.

"Saya tidak bisa berpartisipasi dalam pesta dansa Upper Noble jadi——"
"Kamu tidak bisa, desuwa!"

Dari garis penglihatannya yang sedikit lebih tinggi dari milikku karena tumitnya, dia menyela penyangkalanku dengan suara cemas seperti anak kecil.

——Bahkan jika kamu mengatakan itu.

"Permisi. Karina-sama, beberapa pengunjung datang untuk Anda."

Pina muncul saat itu, memberi tahu kami tentang pengunjung. Good timing.

"Mereka menunggu di ruang tamu, silakan datang dengan Chevalier-sama."
"Pengunjung? Bukan untuk Ayahanda?"
"Ya, mereka adalah Sera-sama dan Toruma Shimen-sama."

Mereka cukup cepat meskipun aku diberitahu bahwa mereka akan datang kemarin malam dengan airship.
Kedua titik cahaya biru yang berada di ruang tamu dari rumah tamu negara baik-baik saja.

Aku menunda masalah dan pergi ke ruang tamu di mana keduanya sedang menunggu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...