Ini Satou. Sepertinya ada genre [Kesalahpahaman] di manga. Tokoh protagonis yang tak berdaya disalahartikan sebagai orang terkenal yang kuat lainnya, dan kemudian dia terlibat ke dalam pusaran masalah, ada banyak cerita seperti itu.


Aku membuat audiens dengan raja di malam hari saat monster muncul di Ibukota Kerajaan.

Mereka membesar-besarkan aku karena telah menaklukkan Demon Lord Dog Head, dan mencoba memaksaku memberikan gelar bangsawan yang disebut Duke Mitsukuni atau sesuatu.

Rumah Duke Mitsukuni tampaknya menjadi rumah yang didirikan setelah Raja Kuno Yamato menyerahkan tahta kepada generasi kedua, pada saat itu anggota dewan negara yang terkenal untuk melakukan reformasi sosial.
Sepertinya gelar bangsawan Duke Mitsukuni masih diberikan sampai setelah Raja generasi keempat telah pensiun, tetapi ada beberapa keadaan, dan setelah itu, tidak ada yang diberi gelar bangsawan Duke Mitsukuni lagi.

Aku akhirnya mendengar beberapa anekdot yang menarik berkat ini, tetapi karena aku tidak tertarik dengan gelar bangsawan dan yang lainnya, aku dengan tepat menolaknya.

Raja sepertinya berpikir bahwa aku tidak puas hanya dengan gelar bangsawan, kali ini dia menyarankanku [Blue Territory] di wilayah barat daya kerajaan.
Blue Territory tampaknya menjadi tempat di mana tujuh kota dikorbankan agar Golden Wild Boar King untuk menghancurkan Furu Empire.

Di sebelah barat Kota Perdagangan dan Selatan Kota Labirin, ada lautan pepohonan di mana kota-kota sedang tidur, telah menjadi sarang monster sekarang.
Di masa lalu mereka berhasil merebut kembali kota-kota dengan mengirim tentara berkali-kali, tetapi mereka tidak bisa menahan monster yang meluap dari lautan pepohonan dan harus dievakuasi sebagai hasilnya.
Nanashi dapat dengan mudah mengusir monster di kota-kota, tetapi menjaga mereka secara permanen tampaknya cukup melelahkan.
Aku tidak begitu tertarik dengan manajemen wilayah dan administrasi.

Aku sering bermain game membangun kota, tetapi di dunia nyata ada terlalu banyak masalah, jadi aku akan menahan diri.

Jadi, aku menolak dengan enteng, tetapi Raja dan Perdana Menteri secara terbuka terlihat kecewa.
Mereka mungkin menginginkanku, yang memiliki kekuatan untuk mengalahkan para demon lord, untuk merebut kembali kota-kota dengan kekuatan itu.


Setelah sedikit bicara basa basi, aku sampai pada tujuan utama.

"Yang Mulia, aku menerima beberapa laporan dari orang Echigoya tentang monster yang muncul di Ibukota Kerajaan."

Aku benar-benar menemukan satu sendiri, tapi mari buat ini cerita kedua.

"Seperti yang diharapkan dari Nanashi-sama. Anda cepat mengetahui. Perdana Menteri."
"Ya. Tolong biarkan saya menjelaskannya dari sini. Kami telah menerima laporan tentang kemunculan gigantic monster di area metropolitan selama beberapa hari terakhir sampai saat ini. Setiap monster tiba-tiba muncul dari bawah tanah, dan setelah menghancurkan bangunan dan orang-orang di area mereka muncul, mereka menghilang ke bawah tanah. "

Jadi itu benar-benar datang dari bawah tanah.

"Ada tujuh laporan kemunculan sampai saat ini, tetapi hanya ada dua kasus di mana monster itu bisa dibunuh sebelum mereka bisa melarikan diri,yang pertama adalah ketika Shiga Eight Sword, Lord Ryouna berhasil tepat waktu, dan yang lainnya adalah ketika beberapa penjelajah Mithril kebetulan bertemu satu secara kebetulan. "

Ryouna six-pack amazon, kan. Para penjelajah seharusnya tentang kami.
Aku mencoba memeriksa peta, tetapi tidak ada tanda-tanda monster di bawah tanah.
Menurut laporan itu, semua tujuh monster memiliki pola mirip red rope. Itu bukan hanya monster tipe insect, ada juga monster tipe rat.

"Apakah kamu mencoba mengejar monster yang melarikan diri?"
"Ya, ketika kami mengirim tentara Ibukota Kerajaan untuk mencari di bawah tanah, mereka menemukan sisa-sisa monster yang disebutkan di atas. Ada tiga monster yang telah mati karena kelemahan, satu dari dekomposisi, dan satu dari beberapa jenis pedang dan sihir."
"Dekomposisi dan pelemahan?"

Mengesampingkan monster yang terbunuh, apakah keempat lainnya mati sendiri?
Ga Hou si Orc dari Ibukota Duchy mengatakan kepadaku bahwa ada Orc lain di Ibukota Kerajaan, jadi mereka mungkin telah memusnahkan monster di bawah tanah.

"Kami membuat Royal Research Institute untuk meneliti monster, tetapi kami tidak mendapatkan informasi yang berguna."
"Kalau begitu aku akan memberitahumu satu hal. Aku memiliki kenalan dengan skill appraisal di Ibukota Kerajaan, dan kenalan itu menegaskan bahwa monster itu memiliki status Magic Body Bestowalketika mereka melihat monster itu."
"Magic Body Bestowal? —— Itu tidak mungkin."

Perdana Menteri-san sepertinya ingat tentang keberadaan Fiend Drug juga, dia kehilangan kata-kata sambil terlihat pahit.
Dia mungkin mengingat insiden manufaktur ilegal di Kota Labirin dari sebelumnya.

Marquis Kelton yang merupakan pelaku utama pada saat itu menghindari hukuman dengan menggunakan pengaruh fraksinya jika aku tidak salah.
Setelah itu, aku menemukan tentang kelompok pemuja demon lord yang disebut [Light of Liberty] yang mencoba menyelundupkan Fiend Drug ke luar kerajaan.

"Perdana Menteri, bagaimana pembuangan dari Fiend Drug?"
"Ya, Royal Research Institute bertanggung jawab atas pembuangan itu."
"Apakah kamu mendengar metode apa yang mereka gunakan untuk membuang Fiend Drug?"
"Tidak, saya telah menginstruksikan mereka untuk membuatnya sehingga itu tidak bisa digunakan lagi, tetapi saya tidak mendengar tentang detailnya."

Yah, itu wajar.
Perdana Menteri mungkin tidak memiliki banyak waktu luang.

"Mungkin mereka melarutkan Fiend Drug dengan beberapa drug atau acid dan kemudian membuangnya ke saluran pembuangan?"

Atau mungkin mereka melakukannya tanpa mengolahnya.

Alis Perdana Menteri-san berkedut ketika dia mendengarku.
Wajahnya terlihat sedikit pucat tapi dia mengendalikan dirinya dengan cukup baik.

"Saya akan memanggil direktur Institute dan yang bertanggung jawab dengan segera."

Perdana Menteri-san mengundurkan diri untuk mengatur pemanggilan.

"Hei, Yang Mulia. Apakah ada dokumen detail dari Fiend Drug?"
"Ada. Royal Research Institute meminjamnya sekali, tapi selain itu, itu disimpan di Perpustakaan Terlarang di bawah istana kerajaan."

Apakah tidak apa-apa meminjamkan buku dibawa keluar dari perpustakaan terlarang?
Yah, itu mungkin memiliki konten rahasia yang rendah.

"Ada sesuatu yang ingin aku periksa, kamu tahu, bukankah kamu mengizinkanku untuk masuk ke perpustakaan terlarang?"
"Hal dingin apa yang Nanashi-sama katakan. Istana ini juga istana Nanashi-sama. Anda bisa keluar-masuk ke tempat yang Anda inginkan."

Tidak tidak, aturan itu terlalu ceroboh.
Raja membimbingku lebih jauh melalui area pribadi keluarga kerajaan, ke perpustakaan terlarang.

Perpustakaan terlarang terletak di samping ruang harta, dan gerbang besar dengan sihir anti-penyusup yang kuat dipasang di tempat yang mengarah pada keduanya.
Para ksatria penjaga level 30-an ksatria pengawal istana, mereka tampak rajin dan tabah.
Meskipun aku bersama raja, mereka menanyakan tujuanku dan memintaku untuk melepaskan topengku, mengikuti aturan itu.
Aku menunjukkan wajah samaran di bawah topeng dan kemudian kami melewati gerbang.
Koridor terbagi menuju ruang harta dan perpustakaan terlarang di tengah jalan, kami melanjutkan koridor yang menuju ke perpustakaan.
Raja seorang pejalan yang baik karena dia seorang holy knight di masa mudanya, tetapi aku merasa tidak enak membiarkan seorang pria tua berjalan terlalu jauh, jadi aku mengambil kursi dari storage-ku, membuatnya duduk di atasnya, dan membawanya dengan Magic Hand.

Kami melewati 13 gerbang sebelum kami sampai di perpustakaan terlarang, tetapi penjaga gerbang dari gerbang ketiga dan seterusnya bukanlah manusia, tapi magic flaw creatures << Constructors >> seperti golem dan living armor.
Gerbang ditempatkan pada interval tetap di koridor, menunjukkan pentingnya perpustakaan terlarang di luar ini.

Setelah melewati pintu berlapis double yang sepertinya menjadi barrier, akhirnya kami memasuki perpustakaan terlarang.
Bau kertas. Bagian dalamnya gelap, dan tampaknya mereka mengatur suhu dan kelembapan pada tingkat yang terbaik untuk melestarikan buku.

Ketika Raja memegang medali yang digunakan sebagai celah, cahaya di dalam gedung dinyalakan.
Kami melewati aula pintu masuk, dan tiba di sebuah ruangan dengan barisan rak buku yang setinggi langit-langit.

Aku memeriksa peta, hanya ada satu terdeteksi, yang lainnya bukan pustakawan, tetapi sekitar dua puluh work golem dan living doll.

"Saya bertanya-tanya siapa itu, jadi Yang Mulia."
"Umu, apakah kamu dalam keadaan sehat? Kamu kutu buku seperti biasanya, tidak pernah pergi ke pesta malam."
"Ya, untungnya, lamaran pernikahan untuk Earl Lesseu kembali dengan kertas kosong."

Yang berbicara dengan Raja adalah Putri Keenam. Dia berusia 18 tahun, setahun lebih muda dari Nona Karina.
Rambutnya sedikit kecoklatan dan hitam, dia memakai tiara yang rapi.

Earl Lesseu mungkin adalah penguasa muda-san yang keluar sebagai topik tentang musibahnya dalam pembicaraan basa basi sebelumnya.

Putri Keenam memutar mata birunya yang berkemauan keras di balik kacamata perak mengarah padaku.
"Siapa orang ini dengan pakaian mencurigakan? Pengawal baru?"
"Hati-hati dengan lidahmu. Orang ini adalah pahlawan Nanashi-dono."
"Senang bertemu denganmu, Ojou-sama."

Masalah tentang Nanashi yang disalahpahami sebagai Raja Kuno Yamato tampaknya menjadi rahasia hanya untuk Raja dan Perdana Menteri.
Aku menyapa Putri Keenam dengan ramah, dia menyambut kembali dengan sopan santun setelah menunjukkan ekspresi tidak senang, dan kemudian dia kembali pada studinya sendiri.

Setelah itu, Raja menuntunku pada Golem yang memiliki delapan lengan di dalam.

"Nanashi-sama, ini adalahLibrariandari perpustakaan terlarang ini."
"Yang Mulia, Hari ini, Buku, macam apa?"

Librarian Golem bertanya dalam suara sintetis terputus-putus.

"OLibrarian, dengan otoritasku sebagai Raja Shiga Kingdom, aku memberikan izin pada Nanashi-sama di sini sampai lapisan ketiga dari arsip. Jalankan."
"Ya, Performing, Menjalankan."

Ada empat lapisan di perpustakaan terlarang ini.
Itu berarti lapisan terakhir tidak diizinkan, ya. Yah, aku bisa menemukan title buku dengan item search pada peta, aku hanya bisa mengganggu diriku sendiri jika ada sesuatu yang ingin aku baca.

"Nanashi-sama, kurasa Anda sudah mengetahui ini, tapi lapisan terakhir hanya bisa dimasuki oleh raja kerajaan saat ini.Librariantelah menghafal list dari buku, jadi saya akan mengambilnya untuk Anda jika ada buku apa pun yang Anda butuhkan, mohon maafkan saya. "

Tidak, tidak, tidak mungkin aku membiarkan raja menjadi pesuruh.
Aku tidak bisa mengatakan bahwa aku akan mengganggu itu sendiri, jadi aku dengan ringan menjawab, “Aku mengandalkanmu ketika itu terjadi.”
Setelah mengirim Raja kembali ke permukaan, aku buru-buru kembali ke perpustakaan, dan memulai penelitian tentang Fiend Drug dengan bantuan Librarian dan pembantu living doll.
Setelah aku selesai meneliti masalah ini, aku teleport kembali ke workshop menjadi penyamaran Kuro.
Ada pintu masuk menuju saluran pembuangan terdekat.

Memasuki pintu yang terkunci dengan gembok, aku turun ke saluran pembuangan.
Kawanan kelelawar dan tikus menyerang-ku, tetapi aku sembarangan menyebarkan mereka dengan [Light Stun].
Sudah lama sejak aku menggunakan sihir ini.

Aku terbang melalui saluran pembuangan dengan mengandalkan peta untuk mengumpulkan air kotor dengan [Magic Hand] dari 128 poin termasuk tempat di mana insiden itu terjadi.

Aku melihat sisa-sisa dari dua monster dengan pola red rope.
Keduanya dimakan oleh tikus dan serangga, tetapi ada magic core di salah satu sisa monster. Ini magic core yang lebih whiter dari vermilion.

Aku mengumpulkan keduanya untuk berjaga-jaga.
Aku akan mengantarkan mereka pada Royal Research Institute nanti.

Karena aku sudah dekat, aku berubah menjadi Nanashi seperti ketika aku bertemu Ga Hou, dan mengganggu tempat di mana para Orc tinggal.

"Heya, senang bertemu denganmu. Aku bukan musuhmu, jadi bisakah kamu menyingkirkan spear berbahaya itu?"
"Kamu tidak punya pilihan selain mati sekarang karena kamu telah melihat tempat ini. Persiapkan dirimu."

Seorang Orc muda mengenakan tudung di atas salah satu matanya dan memegang magic spear memberitahuku begitu.

Aku menghindari thrust spear yang meninggalkan jejak merah di belakang.
Itu adalah sharp thrust, meskipun tidak di tingkat Liza dan Shiga Eight Sword Kursi Pertama. Magic edge-nya cukup tegas juga, beberapa Magic shield half-assed tidak akan bisa menahan ini.

"Mustahil! Bahkan Ga Hou hampir tidak bisa menghindari spearku! Siapa kamu sebenarnya!"

Aku ingin kamu bertanya itu terlebih dahulu.

"Aku Nanashi, teman dari Ga Hou yang tinggal di bawah Ibukota Duchy."
"J-jadi kamu Nanashi-dono! Saya sudah mendengar tentangmu dari Ga Hou. Tolong maafkan ketidak sopanan saya tadi."
"Ya, aku tidak keberatan."

Ri Fuu adalah Orc yang 200 tahun lebih muda dari Ga Hou.
Dia menuntunku ke desa Orc. Ada sedikit kurang dari 20 Orc di dalamnya. Sebagian besar berasal dari generasi yang sama dengan Ri Fuu, tetapi ada tiga Orc kecil juga.

Sudah larut malam sekarang, tapi untuk para Orc yang tinggal di bawah tanah, waktu ketika orang-orang di permukaan tidur adalah waktu bagi mereka untuk aktif.

"Kami hanya memproduksi Orc generasi berikutnya ketika anggota kami berkurang. Sebenarnya, mereka adalah bayi yang baru lahir setelah 150 tahun, semua orang telah memanjakan mereka, betapa memalukannya."
"Itu tidak benar! Ri Fuu jahat!"

Selain sedikit perbedaan fisik, anak-anak Orc terlihat sama dengan anak-anak manusia.

"Terima kasih sudah menunggu. Mereka makanan yang dibawa oleh Nanashi-san. Semuanya, kalian bisa makan setelah mengucapkan terima kasih."
"""Baik!"""

Aku memberi mereka bahan-bahan yang aku beli di Ibukota Duchy, meskipun ada juga banyak jenis daging dan seafood yang berbeda dari labirin. Mereka sangat senang dengan Lobak Jepang dari Kuhanou Earldom.
Aku bertanya pada para istri Orc yang memasak hidangan Orc jika ada sesuatu yang aneh di underpass.

"Umu, rat monster yang kami lawan saat itu adalah monster yang luar biasa tangguh. Bahkan ada orang yang terluka di antara kami."

Jadi monster di bawah tanah benar-benar dikalahkan oleh Orc.

"Ya, itu akan berbahaya jika Ri Fuu tidak berada di sana."
"Orang ini bahkan mengira itu demon."
"Maksudku, tidak ada monster yang bisa menyebarkan defensive wall semacam itu."

Defensive wall yang disebutkan Orc muda itu mungkin adalah barrier yang menghentikan spear Liza sesaat.
Itu tidak akan aneh jika ada korban dengan level mereka.

"Aneh, ya, kurasa makhluk bawah tanah itu meningkat selama sebulan terakhir?"
"Bahkan tikus menjadi bagus dan gemuk, mereka enak."

Fumu, pasti ada semacam sumber nutrisi —— hei, aku harap itu bukan Fiend Drug.

Aku memberi tahu Ri Fuu dan beberapa pemimpin desa lainnya tentang kemungkinan obat berbahaya tercampur dalam saluran pembuangan, dan meminta mereka untuk tidak memakan makhluk hidup di bawah tanah untuk sementara waktu.
Tentu saja, aku memberi mereka bagian makanan yang dibutuhkan untuk itu. Aku memiliki sejumlah besar bahan-bahan yang tidak dapat diolah didalam storage, jadi aku memberi mereka makanan sebanyak satu bulan yang dapat disimpan.

"Nanashi-dono, kenapa Anda melakukan sejauh ini demi kami?"

Ri Fuu menanyakan pertanyaan seperti itu, kurasa aku terlalu usil.

——Aku bertanya-tanya demi apa?

"U ~ n, kurasa aku hanya usil. Dan juga, aku teman Ga Hou."

Jika aku meninggalkan kerabat temanku sendirian, dan seseorang menjadi korban di antara mereka karena itu, aku akan merasa menyesal.
Selain itu, jika aku ikut campur di sini, mereka mungkin bersedia untuk berpatroli di underpass atau sesuatu.

"Oh benar, karena aku sedang usil, ambillah ini juga. Itu tidak seperti holy sword yang aku berikan pada Ga Hou."
"A-apakah ini magic sword?"
" Apakah ada magic spear juga!"
"Keduanya senjata yang dapat dengan mudah diisi dengan kekuatan sihir, tapi aku pikir mereka akan berguna melawan monster."

Maaf karena mereka adalah produk massal, aku menyajikannya pada para Orc dengan magic sword, dan magic spear yang dibuat oleh Perusahaan Echigoya. Kekuatan tempur mereka seharusnya ditingkatkan sekarang.
Setelah menerima ucapan terima kasih dari para Orc, aku meninggalkan tempat tinggal mereka.

—— Baiklah, besok menuju Royal Research Institute.

Aku akan membencinya jika toko yang akan kami kunjungi tutup sementara atau rusak karena gangguan monster karena aku tidak berurusan dengan hal itu lebih awal.

Yah, demi bermain dengan gembira, mari berusaha ekstra!


Sambil berjemur di bawah sinar matahari dengan seluruh tubuhku, aku membuat diriku bersemngat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...