Ini Satou. Didalam film, ketika kamu merasa lega setelah panik, kepanikan berikutnya selalu menunggumu. Masih mengejutkanmu meskipun kamu tahu tentang hal itu sebelumnya, bukan.


Setelah teleport ke area pertama dari lapisan atas labirin, aku menurunkan Zena-san dan Nona Gelca di pundakku ke tanah.
Namun, keadaan kedua terlihat aneh —— mereka kaku, tidak bisa bergerak.

Aku minta maaf pada Nona Gelca tapi aku membuatnya menunggu di udara dengan magic [Magic Hand] dan memeriksa detail kondisi Zena-san.

Menurut AR, dia tampaknya berada di status [Restraint(Hold)].
Memeriksa log, True Ancestor menyerang mereka, dan aku, dengan status [Hold Geiss] menyerang tepat sebelum kami teleport.

Cukup luar biasa mengingat waktu aku membuat lubang dan teleport hanya dalam beberapa detik.
Tidak, kurasa aku melompat tepat ke tempat di mana Zena-san dan Nona Gelca akan terkena serangan itu, ya.
Aku menggigil memikirkan apa yang akan terjadi jika aku tidak memiliki resistance terhadapnya.

Karena aku tidak mendapatkan skill resistance, salah satu skill yang sudah aku miliki mungkin berhasil.
Untuk saat ini, aku akan mencoba untuk melihat apakah [Break Magic] bisa melepaskan status abnormal.

Aku harus berbicara sebelum itu.

"Tenanglah. Aku di sini untuk menyelamatkan kalian."

Zena-san dan Nona Gelca sedikit tenang.
Sepertinya mereka belum berbicara sejak beberapa waktu yang lalu bukan karena mereka berhati-hati, tetapi karena status [Hold].
Magic [Hold] seharusnya hanya menyulitkanmu untuk berbicara, tidak melarangmu berbicara sama sekali, sepertinya efeknya sedikit berbeda dengan skill unik vampir.

"Kita telah melarikan diri dari kastil vampir. Aku akan membebaskan kalian berdua dari status abnormal. Tenanglah dan tunggu."

Aku memberitahu keduanya dan mengunakan [Break Magic].
Aku merasakan sedikit resistance, tetapi aku dapat membatalkannya tanpa masalah.

"Aku harus bertanya untuk berjaga-jaga, apakah kamu yang bernama Gelca?"
"Ya, itu saya."
"Aku mengerti, aku datang untuk menyelamatkanmu dengan permintaan seorang gadis bernama Sosona. Tidak ada masalah kalau aku menyelamatkan gadis itu di sana juga, kan?"

Aku membuatnya terlihat seperti aku menyelamatkan Zena-san secara kebetulan bersama dengan Nona Gelca.
Maafkan aku Sosona, tapi aku akan menggunakan dia sebagai alasan menggantikan hadiah karena menyelamatkan temannya.

Aku mendesak keduanya agar bergegas melarikan diri setelah dengan dingin menjawab terima kasih mereka.
Aku merasa kasihan pada Lilio dan yang lainnya yang mengkhawatirkannya jika kami terlalu lambat.

Benar, aku akan memberikan Zena-san dan rekannya senjata untuk self defense.
Hanya ada demi-goblin di jalan menuju pintu keluar dari sini, tapi aku akan menggunakan kesempatan bagus ini untuk memberikan Zena-san magic weapon dan tongkat kinerja tinggi.

"Ini adalah area pertama dari lapisan atas labirin. Aku akan mengantar kalian berdua sampai aula besar sebelum pintu keluar. Gunakan ini untuk melindungi dirimu sendiri."
"Ini belati yang sederhana tapi cantik .... Apakah ini mungkin terbuat dari mithril?"
"Itu bukan mithril murni. Itu hanya campuran mithril, jadi jangan pedulikan itu."

Nona Gelca yang tampaknya telah memperhatikan bahan belati itu kehilangan kata-kata ketika dia bertanya padaku.
Saat menjawabnya, aku memberikan short sword pada Zena-san.
Yang ini juga merupakan magic sword yang diproduksi massal yang dijual oleh Echigoya.

"Luar biasa tajam .... Saya bisa merasakan kekuatan yang lebih kuat dari magic sword yang dimiliki Kapten Derio."
"Gunakan sabuk pedang ini. Kamu tidak bisa meletakkan pedangmu dengan pakaian itu."

Aku mengeluarkan sabuk pedang stylish yang dibuat untuk dijual kepada bangsawan dan mendorongnya ke arah Zena-san yang melihat blade sepanjang 10cm yang ditarik keluar dari sarungnya.
Gadis-gadis ini tidak bisa mengenakan pedang tanpa sabuk pedang karena mereka mengenakan gaun tipis dan bantalan yang halus.

"Um ~, bisakah kamu memberi kami tongkat juga jika mungkin? Kami penyihir. Kami akan lebih senang memiliki tongkat sihir daripada pedang untuk perlindungan diri."
"Baiklah, gunakan ini."

Karena aku sudah merencanakan untuk memberikan mereka satu, aku mengeluarkan tongkat panjang dengan [Item Box] dan memberikannya kepada mereka.
Aku telah membuat tongkat ini dari old evergreen oak di Hutan Boruenan, ia mampu membatasi kehabisan sihir selama sihir menyatu dan digunakan.
Ini cocok untuk digunakan pada pertempuran terus menerus di labirin dan bombardment.

Awalnya aku berencana untuk memberikan tongkat ini pada Arisa, tetapi karena aku mendapatkan banyak cabang world tree, rencana itu ditangguhkan.

Nona Gelca segera menggunakan reinforcement magic pada dirinya dan memastikan tongkat panjang.

"Oh, ini tongkat luar biasa! Sihir saya mengalir dengan lancar hingga menjadi menakutkan."
".... Itu benar. Lagipula, konsumsi kekuatan sihir telah sangat berkurang."

Zena-san menggunakan [<<Wind Protection >>] pada semua orang termasuk aku, dan menggumamkan kesannya.

Aku senang mereka menyukainya.
Lebih baik daripada membiarkan tongkat menjadi pupuk pada storageku.
Nama pembuat kosong (nanashi/nameless), mereka seharusnya tidak mencurigai pembuatnya.

Kami melaju di lorong menuju pintu keluar.
Kami bertemu dengan beberapa gadis dan anak laki-laki yang bertarung dengan beberapa goblin, jadi aku meminta mereka untuk mengawal Zena-san dan Nona Gelca ke pintu keluar.

"Tolong pandu gadis-gadis ini ke pintu masuk. Tentu saja aku akan memberi kalian hadiah"
"Kuh, setidaknya sampai pertarungan kami berakhir —— tunggu sebentar. "

Seorang anak laki-laki yang mengenakan mantel biru menjawab dengan sopan saat dia melawan goblin.
Mereka sepertinya lulusan dari [Pendora] tapi aku tidak mengenal wajah mereka.
Meski begitu, petarungan sulit melawan beberapa demi-goblin, sangat memalukannya.

Mereka mendatangi kami setelah mereka mengalahkan demi-goblin beberapa menit tanpa cedera.

"Tsk, belati ini kotor dengan darah."
"Apa, itu bukan poison, ya?"

Anak laki-laki membuat percakapan seperti itu sambil menerangi bone dagger yang terkelupas dari demi-goblin.

"Baru-baru ini, ada beberapa demi-goblin yang menggunakan poison di sekitar belati."

Begitu, jadi mereka harus bertarung sambil berhati-hati agar tidak terkena serangan, ya.
Anak laki-laki yang seperti leader mengatakan kepadaku meskipun aku tidak bertanya.

"Maaf tapi pandu gadis-gadis ini sampai ke pintu masuk. Ini hadiahmu."

Aku memberi tahu mereka secara sepihak, dan memberikan tas kecil dengan beberapa koin emas di dalamnya pada leader.

"Dimengerti. Kami hanya mengawal mereka sampai tangga besar, kan?"
"Ah, aku mengandalkanmu."

Dia menerima tas kecil sementara ia mengeluarkan suara clang, dan setuju untuk mengawal mereka setelah mengkonfirmasikan isinya.
Pintu keluar hanya berjarak 30 menit, jadi dia mungkin berpikir bahwa itu bagus untuk beberapa uang tambahan.

"Kalau begitu Selamat tinggal. Sampaikan salamku untuk Sosona-dono."
"Umm, tolong beritahu saya nama Anda."
"Aku bukan orang yang mudah memberikan namaku."

.... Apa yang aku katakan.
Yah, aku bisa memberikan nama Kuro, tapi aku kembali ke mansion dengan magic [Return] setelah menyembunyikan diriku di kegelapan lorong.


"Ah! Anak laki-laki! Sini!"

Aku menemukan Lilio dan anggota [Moonlight] berkumpul di depan guild ketika aku datang ke sana bersama Arisa dan yang lainnya.
Mereka juga bersama anggota lain dari Korps Labirin Terpilih Kota Seryuu yang telah sembuh.
Seperti yang diharapkan, mereka tidak memiliki cukup waktu untuk memperbaiki equipment mereka, jadi kerusakan pada armor mereka tetap ada.

Zena-san dan Nona Gelca telah mulai melaju melalui [Passage of Death] di depan gerbang labirin ketika aku menyapa kapten Korps Labirin Terpilih Kota Seryuu, Sir Henz.
Ketika mereka telah mendekati gerbang barat, aku menutup percakapan kami dan berjalan menuju gerbang barat untuk menemui Zena-san.

"Ze, Zena-cchiii!"
"Lilio! Saya kembali."

Lilio melompat pada Zena-san yang keluar dari gerbang barat ketika dia melihatnya.
Sedikit setelah dia, Nona Iona dan Nona Ruu juga mengucapkan selamat atas keselamatannya.

"Zena-san, saya senang kamu aman."
"Satou-san!"

Bahkan saat dipeluk oleh ketiga gadis itu, Zena-san mengulurkan tangannya di antara celah itu, dan aku menggenggam tangan putihnya untuk mengucapkan selamat atas kembalinya dengan aman.
Arisa dan Mia dengan ringan menendangku dari belakang, tolong berhenti cemburu selama reuni.


Sepertinya Zena-san dan Nona Gelca tidak dapat berbicara tentang vampir karena skill [Contract], jadi mereka melaporkan ke guild bahwa mereka diculik, dikurung dan kemudian, diselamatkan oleh orang misterius.
Orang misterius itu segera dinilai sebagai Kuro begitu mereka mendeskripsikan penampilannya. Karena itu, diputuskan bahwa orang yang telah menculik Zena-san adalah Lost Thieves.

Kurasa aku bisa berbicara tentang vampir pada guildmaster seperti Kuro nanti.

Zena-san dan yang lainnya tidak akan memasuki labirin selama beberapa hari ke depan untuk memperbaiki equipment mereka dan mereka akan beristirahat sebanyak mungkin hari ini setelah kami berjanji untuk makan bersama besok.

Ngomong-ngomong, alasan kenapa Korps Labirin Terpilih Kota Seryuu hancur bukan karena vampir tapi karena beberapa Soldier Mantis keluar dari gushing hole dan terhubung ketika mereka bertarung dengan beberapa Beetle jadi itu menjadi pertempuran sengit.

Pada saat itu, Zena-san segera diculik oleh kabut tebal begitu dia menderita luka serius.
Aku mendengar kemudian bahwa Nona Gelca juga diculik oleh kabut tebal ketika dia sekarat setelah diserang oleh Assassin Shadow Goblin.

Aku ingin bertanya lebih detail, tetapi karena Nona Karina muncul dari gerbang barat sambil terlihat seperti mayat di belakang Nana, aku terpaksa menangguhkannya.
Rupanya, dia sedang naik [<< Floating Board >>] yang dibuat dengan force arte Nana.
Tidak hanya Nona Karina, Erina dan yang lainnya, Shiro dan Crow juga dibawa sambil terlihat lelah.
Mereka mungkin kelelahan dari naik level mendadak.

"Master, melaporkan kepulangan kami."
"Saya pulang ~?"
" Saya pulang, nanodesu!"
"Selamat datang kembali. Apakah Karina-sama dan yang lainnya mengalami penyakit naik level?"
"Ya, jadi saya tegaskan."

Melihat indikator AR, Nona Karina telah naik 3 level, sementara Shiro dan Crow telah naik dari level 1 ke level 7.

Jenis pelatihan liar apa yang mereka lakukan.

Aku harus memberitahu mereka untuk menahan sedikit selama pelatihan labirin besok karena dia harus datang ke pesta teh dan perjamuan makan denganku, lusa.


Dan kemudian, pada malam hari itu, aku kembali ke labirin setelah menghibur Pochi yang merasa sedih akibat makan siang anak-anak tanpa daging.


Ya, untuk bertemu True Ancestor yang mungkin merupakan orang yang bereinkarnasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...