Ini Satou. Sama dengan demon lord, ada banyak cerita dan game yang memiliki vampir sebagai last boss, tetapi bukankah mereka tidak bagus untuk memainkan peran sebagai penjahat dengan berbagai kelemahan?
Sinar matahari, bawang putih, tidak bisa menyeberangi air yang mengalir, tidak bisa masuk ke dalam gedung tanpa diundang terlebih dahulu, mereka memiliki sejumlah kelemahan, karena cerita seperti itu biasanya menggambarkan mereka dikalahkan hanya dengan kebijaksanaan dan keberanian tanpa bergantung pada pahlawan.


Setelah kembali ke lapisan bawah, aku memutuskan untuk memeriksa lapisan bawah lebih banyak sebelum aku pergi ke tempat vampir.

Aku belum memeriksanya secara detail karena aku fokus dalam menyelamatkan Zena-san sebelumnya, jadi aku akan menyelidikinya sekarang.

Ada sekitar 30 makhluk yang berada di level 50 ke atas di lapisan bawah.

Yang berlevel tertinggi pertama adalah Elder Root pada level 99 yang berada di area terbesar kedua. Tampaknya monster tipe tanaman yang meluas ke keseluruhan large area.
Levelnya hampir sama dengan Great Monstrous Fish (Tovkezeera), tetapi tampaknya tidak menjadi Floormaster.
Aku mencoba mencari Floormaster untuk berjaga-jaga, tetapi sepertinya tidak ada.

Yang tertinggi kedua adalah Evil Lesser Dragon pada level 80.
Ia lesser dragon meskipun levelnya lebih tinggi dari Black Dragon Heiron.
Aku bertanya-tanya apa dasar untuk membedakan apakah lesser dragon atau tidak?

Mari tanyakan Heiron lain kali.
Dia mungkin akan menjawab, “Entahlah,” tapi karena tidak ada orang lain yang bisa aku tanyakan, itu tidak bisa dihindari.

Yang tertinggi ketiga adalah [King Mummy] pada level 72. Selain memiliki skill unik yang terdengar seperti [Metal Creation], dan [Fantasy Factory], nama King Mummy ini adalah [Tetsuo].
Dia pasti orang yang bereinkarnasi seperti True Ancestor.
Aku akan mencoba melihatnya setelah bertemu True Ancestor.

Dan kemudian ada juga level yang agak lebih rendah pada level 53 yang bernama [Iron Stalker].
Dia juga memiliki skill unik yang terdengar aneh seperti, [Spirit Possession]. Karena namanya [Takeru], kemungkinannya tinggi baginya untuk orang yang bereinkarnasi.
Ras dia Living Armor, dia mungkin menggunakan [Spirit Possession] untuk membuat metal armor menjadi tubuhnya.
Jika Arisa mendengar tentang ini, dia mungkin akan mencoba membujuknya untuk “MengatakanNii-san.”

Kedua orang reinkarnasi (asumsi) masing-masing diposisi pada dua large Area yang berdekatan.
Mereka mungkin teman dekat.


Beberapa guardian telah ditempatkan di depan gerbang didepan jalur yang menghubungkan ke area di mana para vampir berada.

Tunjukkan kekuatan Anda jika Anda ingin melewati gerbang ini
Tunjukkan kebijaksanaan Anda jika Anda ingin melewati gerbang ini
Sword dan Magic, mundurkan langkahmu jika kamu tidak memiliki keduanya

Ketiga mulut yang terukir di pintu gerbang mengucapkan kata-kata seperti makhluk hidup.

Sedangkan untuk guardian, ada dua large golem yang lebih besar dari 9 meter, dan Wraith semi transparan.
Golemnya adalah Bone Golem yang mirip skeleton dan Iron Golem yang terbuat dari steel mirip robot.

Iron Golem memiliki cannon dan senjata seperti axe, sedangkan Bone Golem memiliki dua short sword, mace dan round shield di keempat lengannya. Meskipun aku mengatakan short sword, itu hanya relatif terhadap golem besar setinggi sembilan meter, dari sudut pandangku itu adalah great sword tebal.

Kurasa memusnahkan mereka akan menjadi buruk jika aku akan berbicara dengan vampir.

Tanpa memperdulikanku yang telah tersesat didalam pikiran, Iron Golem memulai serangannya.
Iron Golem menembakkan flaming ball dari cannon.

Menggunakan [Break Magic] itu merepotkan, jadi aku mengibaskan flaming ball dengan tanganku, mengubah arahnya.
Flaming ball membuat ledakan besar di dinding bagian belakangku.

Dengan itu sebagai sinyal, Wraith telah mulai chanting [Ice Paralyze], dan Bone Golem mulai menari dengan kedua senjata di lengannya.
Dengan pergerakan kecil, aku mengambil beberapa langkah ringan untuk menghindari serangan dari kedua sisi, dan kemudian aku menyentuh ringan dengan telapak tanganku dengan mencocokkan timming serangannya.
Tepat pada saat itu, aku menguras kekuatan sihirnya dengan [Mana Drain] dalam satu gerakan untuk membuatnya tidak dapat bertindak lagi.

Golem Bone yang kehilangan kekuatan sihirnya hancur ke tanah seolah-olah diserang dengan Turn Undead.

Aku mengambil tulang Bone Golem yang tersebar dengan magic sealing rope dan wire yang aku buat dari Thorn Foot di mansion untuk mencegahnya kembali ke pertempuran.
Tentu saja aku tidak melakukannya secara manual, aku menggunakan magic [Magic Hand].

Mengabaikan chanting Wraith, aku pergi ke arah golem yang sedang menyiapkan cannon untuk menetralisirnya.
Bahkan jika aku terkena paralyze, aku bisa melepaskannya dengan menggunakan [Break Magic] tanpa pikir panjang, jadi yang itu untuk yang terakhir.

Sepertinya ada jeda waktu sebelum Iron Golem dapat menggunakan cannon lagi, ia menyerangku dengan axe part, tetapi karena pergerakannya lambat, aku dengan mudah menghindarinya tanpa menggunakan Ground Shrink, dan kemudian aku menetralkannya dengan [Mana Drain] seperti dengan Golem Bone.
Aku mengikat kaki kanannya dan lengan kirinya di belakang punggungnya dengan magic sealing rope, menahannya.

Aku mengarahkan jumping kick ke arah Wraith sambil melihat log yang memberitahukan bahwa resistence berhasil melawan paralyze di ujung pandanganku.
Tampaknya Wraith memiliki karakteristik khusus dari physical attack invalidating, ia menunggu tendanganku sambil terlihat tenang.
Wraith memiliki skill mengerikan yang disebut [Life Drain], jadi dari sudut pandangnya, aku mungkin terlihat seperti [Sebuah ngengat terbang ke api].

Saat aku menyentuh Wraith, aku menghasilkan magic edge pada spike di telapak sepatuku, menendangnya menjauh.
Tentu saja, aku tidak lupa menahan diri sehingga tidak akan dikalahkan dalam satu pukulan.

Tampaknya sangat menyakitkan karena Wraith yang telah ditendang menjauh menuju kuburan di luar gerbang sambil berteriak seperti terkejut.

Wraith yang lemah terhadap rasa sakit, sangat jarangnya.
Apakah mereka bahkan merasakan sakit?

Tidak ada yang menjawab pertanyaan seperti itu karena gerbangnya terbuka dengan tenang.

> Skill [Life Drain (Drain) Resistance] Diperoleh


Karena mereka tidak datang menemuiku, aku memutuskan untuk masuk atas kebijaksanaanku sendiri.

Penampilanku hari ini versi kustom dari Kuro dengan topeng samaran yang berbeda.

Aku bisa pergi sebagai Kuro biasanya, tapi karena aku akan bertemu orang yang bereinkarnasi yang menyebut dirinya sebagai vampir hunter yang terkenal, Ban Helsing —— meskipun nama aslinya adalah Van Helsing ——, mungkin lebih baik jika wajahnya dari orang Jepang dan bukan orang asing, jadi aku sudah membuat topeng samaran baru.

Aku meminjam wajah staff debug outsource, Tanaka-shi. Wajah Mr. Metabolic tidak cocok dengan tubuhku, jadi aku memilih wajah yang sulit ditiru.


Dua Vampire Lord wanita yang menungguku di dekat jembatan, menghubungkan kastil ke danau.
Mereka Lord meskipun mereka wanita, ya. Aku ingin bertanya kepada orang yang memberi nama, mengapa bukan “Lady”.
Tidak ada gunanya bahkan jika aku mengeluh karena itu nama ras mereka, tapi karena itu terlalu cenderung lawas, aku akan memanggil mereka Vampir Princess atas kebijakanku sendiri.

Kedua Vampir Princess seorang gadis pendek kekanak-kanakan, dan seorang wanita cantik dewasa tinggi.
Kekanak-kanakan-san seorang gadis berusia 300 tahun level 49 dengan rambut putih dan mata biru, dan kecantikan glamor dengan rambut pirang dan mata biru pucat seorang wanita berusia 100 tahun level 41. Perbedaan antara usia mereka dan penampilan luar mereka sama seperti vampir di fiksi.

Dalam kesempatan ini, aku mengaktifkan [Life Drain Resistance] yang aku dapatkan barusan meningkatkan sampai maksimal.

"Selamat datang, orang kuat."
"Apakah kamu mencari petarungan? Atau lingkup harta pengetahuan dan rumput bulan purnama?"
"Keinginanku adalah untuk bertemu dengan True Ancestor-dono."

Aku menjawab dengan jelas pada kedua Vampir Princess yang menanyakan tujuanku.
Aku tidak berperan seperti cara Kuro untuk berbicara kali ini.

"Begitukah .... Kamu tidak ingin bertarung...."

Si cantik kecewa karena suatu alasan.
Apakah dia ingin bertarung?
Vampire Princess yang kekanak-kanakan memberitahuku [Tunggu sebentar], mengubah salah satu tangannya menjadi kelelawar, dan kemudian mengirimkannya ke kastil.
Sangat nyaman (fantasy).

Aku mengobrol dengan keduanya karena kami luang selama menunggu.

Gadis kecil tidak menjawab sambil terlihat kecewa, tetapi kecantikan biasa saja berbicara denganku karena dia tampaknya ramah.

Karena kami tidak memiliki topik biasa, aku mengajukan pertanyaan tentang pemandangan aneh di sekitar kami seperti “bagaimana buah anggur berbuah hanya dengan cahaya bulan”.

Rupanya, ia sepertinya monster tipe tanaman yang disebut Dusk Grape. Sama seperti namanya, ia hanya bisa tumbuh dalam kegelapan, dan akan layu jika ia berjemur di bawah sinar matahari.

Hanya Skeleton dan Living Doll yang dapat menangani mereka karena mereka adalah karnivora.

Aku mengerti, mereka bisa memakan petani mereka, ya .... Untuk berpikir bahwa tanaman itu juga ala dunia bawah ...

Tampaknya Vampir Princess tidak perlu makan, mereka hanya menanamnya sebagai makanan yang memanjakan.

Aku senang dia mengajariku berbagai hal, tetapi itu mengganggu bagaimana dia meminta petarungan secara acak, “Saya akan memberikannya kepada Anda jika Anda bisa menang melawan saya”, kapan pun aku mulai tertarik dengan beberapa hal yang aneh.

Aku tidak akan menganggap vampir ini adalah Maniak Pertempuran hanya dengan melihatnya, tapi tolong hentikan mata yang berkilauan yang ingin bertarung.

Ketika kami mengobrol seperti itu, kelelawar kembali dan kembali ke tangan gadis kecil itu.

"Sepertinya Master akan menemuimu. Ikuti saya."

Gadis kecil itu dengan blak-blakan mengatakannya, membalikkan tubuhnya ke arah kastil tanpa menunggu jawabanku, dan kemudian mulai berjalan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...