Ini Satou. Ada pepatah yang mengatakan “a out of the blue”, kamu tidak tahu ketika sesuatu terjadi dalam kehidupan. Itu sebabnya, habiskan hari-hari dengan senang hati tanpa penyesalan —— itulah yang selalu dikatakan kakekku di pedesaan.


Zena-san hilang?
Aku dengan cepat membuka peta, dan tidak memilih search bar, tetapi marker list.

Posisi dia saat ini adalah—— lapisan bawah Labirin?
Kenapa dia di tempat seperti itu.

"Zena-cchi mungkin sudah diculik oleh monster! Anak laki-laki, kamu punya banyak pengaruh, kan? Kumohon tolong cari Zena-cchi!"

Lilio meraih lenganku dan memohon.
Garis-garis air mata meluap di pipinya.

Untuk saat ini, Zena-san tidak terluka. Sepertinya dia juga tidak dalam kondisi abnormal.
Yang mengatakan, kami tidak tahu apakah itu akan terus seperti ini, aku harus bertindak cepat.

"Saya mengerti. Saya akan mencarinya."
"Tunggu sebentar."

Nona Iona di sampingnya menangkap bahuku.
Armornya juga rusak, bahunya telanjang.

"Ada apa?"
Aku ingin cepat menyelamatkannya.

"Ke mana kamu akan pergi tanpa mengetahui tempat dia hilang dan situasinya."
"Itu ..."

Sial, aku terlalu tidak sabaran. Apakah itu agak tidak wajar.
Sebuah alasan. Skill deception, tunjukkan padaku mode seriusmu.

"Saya akan mengumpulkan orang. Saya kenal seseorang yang mahir dengan search magic, jadi saya berpikir untuk meminta bantuannya. Saya akan mendengarkan situasinya nanti, jadi tolong pergi ke cabang kuil untuk menyembuhkan dirimu sendiri."
"Ya, saya mengerti. Karena Zena-san mengalami cedera serius sebelum dia diculik oleh kabut tebal, tolong minta seseorang yang bisa menyembuhkannya juga."

Cedera serius?

Melihat peta, dia sudah benar-benar pulih.
Selain itu, [Diculik oleh kabut tebal], apakah ada monster seperti itu?

Ups, mari tunda pertanyaan untuk nanti.

Aku mengambil permintaan Nona Iona dan meninggalkan guild.


Aku kembali ke mansion dengan kereta taksi, dan pindah ke Labirin Area 66 dengan magic [Return] dari basement. Aku lega bahwa aku telah memasang papan segel ukir di sana ketika kami menundukkan floormaster.
Aku turun ke lapisan tengah dari sana, dan mencari jalur terpendek ke pintu masuk lapisan bawah.
Untuk berjaga-jaga, aku sudah berubah menjadi Kuro ketika aku tiba di Labirin.

Aku menghubungi Arisa dengan magic [Telephone] ketika aku sedang bergerak.

"Arisa, maaf tapi bisakah kamu menghentikan pengambilan sampel makanan, dan membuat persiapan untuk memasuki labirin?"
Oke.

Jawaban langsung tanpa menanyakan alasannya, seperti yang diharapkan dari Arisa.
Dia terlalu cekatan.

Aku memberi tahu Arisa tentang [Hilangnya Zena], dan membuatnya mengatur party pencarian tipuan.
Aku minta maaf pada Lulu yang melakukan pelatihan khusus untuk Tournament Memasak Ibukota Duchy, tapi aku akan meminjam tiga penasihat, Liza, Arisa, dan Mia untuk sebentar.

Sambil mengandalkan skill Hiding, aku berjalan melewati lorong labirin dekat langit-langit menggunakan Sky Drive agar tidak membiarkan para penjelajah yang memburu di lapisan tengah memperhatikanku.
Beberapa angin mungkin tertinggal di belakangku, tapi tolong abaikan sebanyak itu.

Aku mengebor lubang melalui gigantic slime yang menghalangi jalan, menghancurkan beberapa monster tanaman karnivora yang tumbuh berdekatan untuk menjadi hutan, dan berulang kali memotong steel string nest di area Massacre Spider sebelum aku keluar dari lapisan tengah.
Aku juga telah memusnahkan beberapa large monster yang menghalangi jalan, tapi itu hanya hal-hal sepele.

Aku berhenti di pintu metal misterius di jalan yang terus ke lapisan bawah.
Rupanya itu pintu tertutup dengan Riddle.

Aku segera tahu cara membuka pintu dengan skill [Riddle], tapi karena sepertinya membutuhkan waktu untuk melakukannya, aku dengan paksa memotong pintunya menggunakan Pedang Suci Caliburn, membuka jalan.

Moment time sangat berharga sekarang.

Aku bertanya-tanya, berapa lama tangga spiral di balik pintu terus ke bawah tanah.
Radar akhirnya memberitahu bahwa aku telah memasuki unknown area.

Aku menggunakan [All Map Exploration] setelah lama absen, dan memeriksa lapisan bawah.

Lapisan bawah labirin tampaknya sedikit berbeda dari lapisan atas dan tengah.
Jika aku menyamakannya dengan tanaman, bayangkan ada delapan bentuk tonjolan rhizome gigantic, terhubung ke beberapa ratusan small rhizome bentuk mesh.
Bagian rhizome ini adalah apa yang kamu sebut “Area” di lapisan atas dan tengah. Bagian yang lebih kecil rata-rata hanya sekecil area 1-3, tetapi salah satu dari delapan bagian yang lebih besar cukup besar untuk menempatkan seluruh kota Selbira di dalamnya. 

Dan Zena-san berada yang terbesar di antara mereka.


Aku segera tahu siapa yang menculik Zena-san setelah mencari di peta, tapi itu seseorang yang tidak bisa aku lengahi.

Vampir —— sebagai tambahan, True Ancestor.

Terlebih lagi, ia memiliki skill yang disebut [Concentration]. Baunya seperti skill unik meskipun aku tidak punya bukti.
Selain itu, levelnya 61. Melihat komposisi skillnya, ia lebih seperti Magic Swordsman daripada Magician.
Nama yang ditampilkan di peta adalah [Ban Helsing] ——  Aku merasa bahwa nama itu agak salah untuk seorang Vampir.
Ini jelas nama orang yang bereinkarnasi.
Aku berpikir bahwa ia mungkin keturunan dari orang yang bereinkarnasi, tetapi informasi detailnya adalah [Founder of Count Helsing House], jadi mungkin ia membuat nama rumah itu sendiri. Mungkin tidak ada orang yang membalas [Bukan Van ?].


Ada sebuah kastil besar yang menempati hampir semua area besar di mana Zena-san berada.
Di dalam kastil, ada tujuh Vampire Lord, Poltergeist yang tak terhitung jumlahnya, dan 17 wanita manusia.
Anehnya, tidak ada vampir normal.

Di dalam ruangan tempat Zena-san berada, ada enam wanita lainnya yang tampaknya telah diculik, ada juga wanita yang aku dengar menghilang di Guild Penjelajah, Gelca.
Sepuluh orang di luar ruangan ini memiliki title [Maids of Perpetual Night Castle], jadi mereka mungkin orang yang bekerja di kastil.
Aku bisa menerobos gerbang depan dengan baik, tapi itu akan merepotkan jika mereka membuat Zena-san menjadi sandera, jadi aku memutuskan untuk menyerangnya secara diam-diam.

Aku menggunakan earth magic untuk membuat jalan di dinding labirin dari area kecil tepat di bawah area yang luas.
Aku telah menggunakan sihir yang sama untuk pergi dari labirin bawah tanah di Ibukota Duchy saat itu, tapi labirin ini sangat menolakku membuat jalan, sehingga pekerjaannya mengkonsumsi banyak kekuatan sihir.

Aku ingin keluar di ruang bawah tanah kastil tempat Zena-san berada, tapi karena ada banyak air yang sepertinya adalah danau bawah tanah, di antara kami, aku menghindarinya.
Aku bisa menyimpan air di storageku, tapi struktur di atas akan runtuh jika air tiba-tiba menghilang, Vampir akan menyadarinya, jadi aku memutuskan untuk tidak melakukannya.

Namun demikian, pembuatan jalan selesai dalam 10 menit, dan aku sudah dengan aman menyusup large area tempat Zena-san ditahan.

Aku menyelinap keluar dari lubang dan menyembunyikan diri di semak-semak terdekat.
Aku menundukkan kepalaku dan dengan tenang memeriksa sekitarnya.

Adegan yang sesuai dengan kata “Underworld” lebih dari “Geo Front” tersebar di depan mataku.
Aku secara refleks mengkonfirmasikan petaku, tetapi aku masih berada di labirin.

Skeleton Farmers sedang mengerjakan kebun anggur besar, Marionette seperti Living Doll sedang memanen tanaman dan membawanya dengan gerakan aneh.

Ada danau bawah tanah di luar ladang, dan sebuah kastil putih di atasnya menonjol terhadap sinar bulan.
Ya, meskipun ini di bawah tanah, ada bulan di langit yang menerangi ruangan luas ini. Bulan itu kemungkinan besar adalah sihir atau alat sihir.

Jembatan berliku dibangun menghubungkan tepi ke kastil.
Skill Magic Perception memberitahuku bahwa ada semacam penghalang di danau.

Aku mengisi lubang yang aku gunakan untuk menyerang dengan earth magic, dan mengisi kembali kekuatan sihir yang digunakan dari beberapa magic sword untuk berjaga-jaga.

Aku ingin menyusup secara diam-diam, tetapi orang-orang di kastil pasti akan menemukanku jika aku menginjakkan kakiku di jembatan.
Aku juga bisa melihat bayangan seperti Gargoyle di danau, dan sepertinya ada monster di bawah air juga.

Baiklah, bagaimana aku harus menyusup, aku bertanya-tanya.
Aku tentu saja dapat berdiskusi dengan penguasa kastil secara langsung untuk membuatnya dikembalikan, tetapi keselamatan Zena-san prioritas maksimalku.
Mereka menyembuhkan Zena-san yang terluka parah, tetapi meskipun mereka mungkin tidak jahat, lagipula mereka masih vampir. Ada kemungkinan besar bahwa mereka telah menangkap Zena-san dan yang lainnya untuk membuat mereka bekerja di ladang atau membuat mereka menjadi pengantin vampir.

Untuk saat ini, aku akan memeriksa tempat dimana Zena-san berada dengan magic [Clairvoyance].

—— Hah?

Ini nga berhasil, tampaknya space magic sedang dibatasi di sini.
Bertanya-tanya apakah itu karena penghalang danau?

Karena tampaknya Peta dan Radarku tidak terhambat, aku membuat penanda Zena-san menjadi aktif dan lokasinya muncul di pembacaan AR.
Fungsi ini awalnya digunakan untuk menavigasi pada NPC untuk quest dan sejenisnya, tetapi tampaknya mungkin untuk menggunakannya seperti ini.
Terus terang, itu terlalu nyaman.

Penanda Zena-san pada pembacaan AR tampaknya bergerak, bertanya-tanya apakah itu hanya imajinasiku.
Jangan bilang, dia mencoba melarikan diri?

Ketika aku memeriksa peta, tampaknya hanya Zena-san dan Nona Gelca yang mencoba melarikan diri.
Di peta, titik bercahaya muncul di tempat di mana mereka menuju —— Ini adalah True Ancestor.
Ia mungkin akan menangkap mereka.

—— Tak ada waktu.

Aku memprediksi tempat di mana gadis-gadis akan bergerak, dan memutuskan untuk menyerang lurus ke depan di sana.

Aku mengeluarkan Pedang Dewa dari storage, dan berlari melewati danau dengan Flash Drive dalam garis lurus.
Aku merobek penghalang di sepanjang jalan dengan Pedang Dewa, menembus melalui jalan yang terbuka.

Setelah merobek penghalang, aku menempatkan kembali Pedang Dewa ke storage.
Aku bersiaga tepat sebelum dinding kastil, dan kemudian membuat dinding dengan magic [Air Curtain] di belakangku untuk menyebarkan badai yang dihasilkan dari Flash Drive.

Aku menempatkan tanganku di dinding kastil, dan menggunakan earth magic untuk membuat lubang sekaligus menuju bagian di mana Zena-san dan gadis lainnya berada.
Baiklah, aku bisa melihat wajah Zena-san.

Karena Zena-san telah berhenti bergerak sambil menghadap ke arah tujuannya —— dia mungkin melawan True Ancestor —— aku muncul di depan Zena-san dengan Flash Drive, dan kemudian aku menaruh kedua gadis di pundakku sebelum mereka dapat menaikkan suara terkejut mereka , dan mengunakan magic [Return].

Tepat sebelum teleport, Zena-san yang terkejut mengeraskan tubuhnya di pundakku.

Aku khawatir apakah teleport akan terhambat seperti dengan [Clairvoyance] sebelumnya, tapi mungkin karena aku telah menembus penghalang dengan Pedang Dewa, aku teleport tanpa masalah.

Ini sedikit di batas, tetapi Mission Complete.

> Title [Rescuer] Diperoleh

> Title [Fugitive] Diperoleh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...