Ini Satou. Ketika aku mendengar kata “anak hilang”, aku ingat department store dan taman hiburan. Saat seorang anak hilang yang menangis sambil memegang celana panjangnya bertanya padaku, “Ibu, di mana?”, Terasa nostalgia.
Karena penampilanku mencurigakan karena semalaman, aku segera mengatar anak itu ke petugas penjualan di dekatnya.


Ketika aku menuju gang di mana suara berada, seorang wanita pelacur seksi dengan menekan belahan dada menungguku di sana.

"Master muda, sudah lama."

Dia menyentuh leherku dan kemudian menyandarkan dirinya padaku dengan genit, membuat kami terlihat seperti sepasang kekasih sedang bercakap-cakap.

"Mou, tolong sedikit lebih malu."
"Lupakan tentang itu, apakah kamu memiliki informasi baru? Katakan dengan cepat."

Aku mendorong wanita yang memainkan jari telunjuknya di dadaku seperti dia ngambek untuk melanjutkan.

Wanita ini adalah agen inteljen dari rumah Marquis.
Karena masalah dengan Inkuisitor Vilas saat itu, Marchioness menginstruksikan mereka untuk memberitahuku tentang berbagai informasi.
Informasi ini terutama tentang bangsawan yang mengarahkan niat jahat terhadapku, penjelajah dengan sikap buruk, dan pergerakan guild kriminal.
Untuk beberapa alasan dia tidak memberitahuku dengan surat, tetapi dengan langsung mengatakan kepadaku saat bertindak sebagai pelacur atau penjelajah sebagai gantinya.

"Mou, saya berusaha keras untuk terlihat seperti pelacur, setidaknya dengan lembut mengelus rambut saya atau bokong saya."
"Jika kamu tidak punya urusan, aku akan pergi, ngerti?"

Aku tahu dia memiliki beberapa, tetapi kami akan seperti ini selamanya jika aku mengikuti alurnya, jadi sikap dan nada seperti ini diperlukan.
Singkatnya, dia jenis dari Arisa, seseorang yang menyukai anak laki-laki muda.

"Saya akan memberitahukannya dengan serius! Pertama, tentang masalah dengan Fiend Drug —— "

Pada akhirnya, ketakutanku tentang kudeta di Ibukota Kerajaan tidak terjadi, dan yang dianggap dan dibuang sebagai dalang adalah bawahan dari jenderal Marquis Kelten, bukannya marquis sendiri seperti yang dikatakan Sir Sokel kepadaku.

"—— kadal tidak diragukan lagi memotong ekornya untuk menyelamatkan dirinya sendiri, tetapi karena paman Sir Sokel, orang yang memberi kesaksian, berada di faksi Duke Oyugock ...."

Karena alasan itu, Duke Bishtal yang paling membenci Duke Oyugock, datang untuk melindungi Marquis Kelten.

Siapa lagi Duke Bishtal?

Aku memeriksa Toruma Memo setelah beberapa lama sejak aku tidak dapat mengingatnya. Menurutnya, dia adalah anggota keluarga dari jenderal Labyrinth Army, dan seorang penguasa dari wilayah besar di utara wilayah Marquis Eluett yang berada di utara Kota Labirin itu sendiri.

Pada akhirnya, tampaknya head army yang ditemukan mengelola warehouse fiend drug menjadi tersangka dan dibuang.
Itu yang aku temukan ketika aku pergi ke Ibukota Kerajaan saat itu.
Siapa yang mengira bahwa warehouse regular army akan tanpa malu menyimpan barang ilegal ...

"Ada lebih banyak tentang fiend drug, obat yang disita itu diambil oleh Royal Research Institute, tetapi beberapa bagiannya mengalir ke luar —— ah, tolong jaga rahasia ini dari orang lain."
"Ah, tentu saja."

Beberapa fiend drug dibawa ke Kota Perdagangan Asing, dan diselundupkan ke beberapa kapal. Keanggotaan kapal tidak diketahui, tetapi tampaknya mereka menuju ke bagian barat benua.
"Fumu, ngomong-ngomong, bukankah bagian terakhir dari cerita itu tidak diperlukan?"

Aku ada hubungannya dengan masalah Fiend drug, tapi itu terutama sebagai Kuro, jadi aku pikir tidak perlu bagi Satou untuk mengetahui hal-hal khusus.

"Tidak, itu masalah sampingan."
"Dan masalah utamanya?"
"Ya, apakah Anda ingat organisasi bernamaWings of Liberty?"
"Ya, mereka orang-orang fanatik yang tidak hanya menculik Sera-sama, tetapi juga berencana untuk membangkitkan kembali demon lord, kan?"

Aku membalas samar-samar, tapi [Wings of Liberty] adalah kelompok yang membangkitkan Golden Wild Boar King.
Meskipun, tidak jelas apakah itu benar-benar niat mereka atau mereka diperdaya oleh greater demon yang bertindak sebagai eksekutif mereka.

"Beberapa orang yang menyelundupkan Fiend drug dari anggotaLight of Liberty."
"Light? Bukankah itu “Wings”?"
"Ya, [Wings of Liberty] kelompok ekstremis yang diusir dari [Light of Liberty]."

Menurutnya, tampaknya [Light of Liberty] memiliki HeadQuarter di Parion Holy Land yang terletak di sebelah barat benua. Untuk membuat orang yang percaya demon lord berada di negara dewa yang memanggil pahlawan untuk memusnahkan demon lord, sungguh cerita yang aneh.

Sebagai cacatan sampingan, tampaknya ada organisasi serupa di ibukota kerajaan bernama Wind of Liberty.
Tampaknya sebenarnya ada faksi [Light of Liberty] juga di sini, tapi mereka sedang, atau lebih tepatnya, mereka tampaknya hanya kelompok kecil yang mengumpulkan buku terlarang, dan melakukan upacara amoral yang mereka sukai.
Mereka bahkan tidak ada hubungannya dengan masalah Fiend drug dari sebelumnya.

"Dan?"
"Ya, sisa-sisa dariWings of Libertymungkin mendapatkan fiend drug melaluiLight of Liberty, jadi ..."

Jadi dia ingin memberitahuku bahwa beberapa orang dari [Wings of Liberty] yang memiliki dendam mungkin menggunakan fiend drug dan menyerang kami, ya.
Aku akan suka jika dia membuatnya lebih singkat.

Dia memberitahuku bahwa situasi politik di bagian barat benua tidak stabil sebagai informasi terakhir yang tidak relevan.
Saat ini, hanya pada tingkat penutupan perdagangan dan pertempuran skala kecil, tetapi tampaknya pada tingkat di mana perang bisa pecah kapan saja.

Perang antar bangsa seharusnya sulit terjadi selama Musim Demon Lord, jadi mengapa ini terjadi. Aku bertanya-tanya apakah demon dan demon lord yang menghasutnya di belakang layar?

Rupanya, itulah alasan mengapa buah palm telah berhenti didistribusikan di sini.
Seperti yang diharapkan, menghentikan perang untuk memastikan distribusi buah palm di sini adalah “itu”, tapi aku bertanya-tanya apakah Shiga Kingdom dan Saga Empire dapat menghentikan perang dengan tekanan?

Aku akan mencoba untuk berkonsultasi dengan pahlawan yang mencari demon lord di Labirin Weasel Empire begitu dia kembali ke permukaan.
Kalau dipikir-pikir, salah satu oracle mengatakan bahwa demon lord akan muncul di Parion Holy Land juga. Pahlawan Hayato seharusnya sudah menyelidikinya sebelum dia pergi ke Weasel Empire....


Argumen antara beberapa pria dan wanita terdengar dari pintu masuk Guild.

"Seperti yang aku katakan! Gelca bukan tipe anak yang akan menghilang di tengah pertempuran!"
"Kita sudah melaporkannya ke guild, jadi kita seharusnya akan segera tahu jika dia melarikan diri, kan?"
"Kenapa kamu tidak mau mencarinya."
"Bahkan Sosona mengerti bahwa tidak mungkin pergi ke area itu tanpa penyihir, kan?"
"Aku bisa menggunakan earth magic!"
"Tanpa penyihir api, yang terbaik yang bisa kita lakukan adalah menjadi makanan bagi para monster. Lepaskan."

Gadis Leprechaun membara pada prajurit yang seperti leader, tetapi leader membalasnya dengan singkat.
Aku pikir aku telah melihat mereka dari suatu tempat, mereka adalah orang-orang yang bertarung melawan monster di ibukota duchy selama serangan demon yellow skin.

Aku tidak cukup bersemangat untuk secara sengaja mencari dia, tetapi karena kami memiliki sedikit koneksi, aku setidaknya akan mencari namanya ketika aku memasuki labirin.
Ngomong-ngomong, sepertinya dia tidak di kota labirin.

Aku melewati party yang bertengkar, dan pergi ke ruang guildmaster.


"Lihat Satou, ini! Kilauan ini —— cukup untuk membuatmu ngiler ketika kamu membayangkan rasanya, kan?"

Guildmaster memamerkan minuman keras berkualitas tinggi transparan dalam botol.
Jadi ini benar-benar tentang itu ...

Botol itu seharusnya berasal dari tempat pembuatan bir terkenal di Ibukota Kerajaan, Sake Shiga. Menilai dari harganya, bukan minuman keras yang dapat dimiliki oleh guildmaster, yang tagihan alkoholnya terus menumpuk, mampu membelinya.
Kemungkinan besar itu suap dari beberapa pedagang.

"Apakah itu enak?"
"Tentu saja! Meskipun itu tidak sebanding dengan minuman keras Dragon Spring milikmu, salah satu dari sake yang terkenal ini cukup untuk menenggelamkan beberapa keberuntungan kelas Baron."

Guildmaster memamerkan botol sake dengan penuh semangat, “Hei hei, kamu mau ini?”, Tapi aku tidak begitu ingin meminumnya, jadi aku tidak terlalu tertarik. Selain itu, aku tidak berpikir itu hanya semurah tenggelam dalam keberuntungan kelas baron sekalipun.
Aku bukan anak-anak yang akan membicarakan itu dengan keras, jadi aku menemaninya, “Saya akan senang untuk mencicipinya”.

"Baiklah! Kalau begitu perjamuan makan malam ini! Saya akan menyerahkannya pada Chevalier untuk camilan minuman keras!"

Guildmaster dengan riang tersenyum sambil menyerahkanku untuk menyiapkan hidangan pada pesta.
Jadi ini benar-benar tujuannya. Namun, aku ingin memeriksa labirin malam ini.
Jika demon lord dog head datang dari lapisan bawah —— atau mungkin bahkan di bawah —— mungkin ada 30 demon lord lain.

"Saya minta maaf, saya sudah ada acara sebelumnya malam ini. Saya luang besok, tapi saya diundang makan malam bersama Marchioness lusanya."
"Wanita lagi, ya? Kamu akan membuat dirimu ditusuk, kamu tahu?"

Sungguh memalukan.
Tolong berhenti bicara seolah-olah berselingkuh itu buruk. Setidaknya, aku belum pernah bermain-main dengan wanita amatir, Anda tahu?

"Ngomong-ngomong, apakah Anda memanggil saya hari ini hanya untuk minum-minum?"
"Ah ... Tentu saja, itu bukan subjek utama."

Aku ingin menanyakan alasan mengapa dia ragu-ragu, tetapi itu akan membuat pembicaraan kami lebih lama, jadi aku mengesampingkannya.

"Apakah kamu tahu bahwa senjata yang terbuat dari bahan monster di kota labirin memiliki kenaikan harga yang tiba-tiba?"
"Ya, saya sudah mendengarnya dari toko senjata yang saya kenal."

Aku pernah mendengarnya sebagai Kuro, tapi tidak ada masalah dengan itu.
Seseorang dari [Pendora] mengatakan bahwa ada banyak permintaan untuk berburu bahan monster, jadi kompetisi sangat sengit.

Rupanya, pedagang di luar kota membeli semua magic weapon dengan harga dua kali lipat dari harga pasar.
Dilihat dari cerita inteljen sebelumnya, mungkin mengalir ke bagian barat benua.

"Tidak apa-apa jika mereka mengumpulkan bahan dengan cara yang jujur, tetapi beberapa orang bodoh telah mencoba mencurinya dari penginapan dan rumah para penjelajah."

Namun, aku pikir tidak banyak penjelajah yang meninggalkan magic weapon di penginapan.
Mungkin ada beberapa pria yang membuat mereka tidur dengan obat dan kemudian mencuri senjata.
"Mereka mengincar orang-orang dari kelas Red Iron atau seseorang yang tinggal di mansion sepertimu, jadi berhati-hatilah."

Ini terlihat seperti flag, tapi aku tidak pernah meninggalkan magic weapon di mansion.
Mungkin aku harus menaruh beberapa tipuan?
Sebaiknya aku menempatkan Scarecrow pengumpulan informasi untuk berjaga-jaga.

Aku mengkonfirmasikan jadwal untuk pesta dengan guildmaster, mengucapkan terima kasih atas informasi dan kemudian meninggalkan ruangan.


Ketika aku meninggalkan aula guild, aku bertemu dengan sekelompok orang metal armor yang berlumuran darah dengan luka di sekujur tubuh mereka.
Ini mungkin party yang terutama terdiri dari bangsawan dan ksatria. Penjelajah biasa tidak menggunakan Chain Mail dan Plate Mail karena rasio harga kinerja buruk.

"Anak laki-laki!"

Oh, ini Lilio.
Itu berarti, kelompok ini orang-orang dari Korps Labirin Terpilih Kota Seryuu.
Aku tidak menyadarinya karena penanda Zena-san tidak ada.

—— Hah?

Lilio melanjutkan kata-katanya seolah-olah menegaskan kegelisahanku.


"Zena-cchi hilang di labirin!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...