Ini Satou. Aku suka daging, tidak sebanyak yang dimakan para gadis beastkin. Atau lebih tepatnya, selain vegetarian, tidak ada banyak orang yang tidak menyukai daging. Ini tidak ada hubungannya dengan hal di atas, tetapi ada ilustrasi heroine silhouette dengan hanya kata “daging” tertulis di dalamnya dalam light novel yang aku baca dulu. Daging itu enak, bukan.


"Fuh, aku merasa sangat segar."
"Tolong tunggu Karina-sama, saya belum mengikat ikat pinggang."
"Karina-sama, jangan bergerak sampai saya mengeringkan rambut Anda ~"

Nona Karina dan pelayannya yang telah menyegarkan diri di kamar mandi di gedung utama setelah perjalanan panjang memasuki ruangan.
Dia mengenakan jubah mandi yang sama yang biasanya kami gunakan setelah mandi, tapi aku tidak berpikir bahwa dia akan memasuki ruang tamu hanya mengenakan itu.

Nona Karina mengenakan jubah selutut sehingga area di sekitar pinggangnya tertutupi, tetapi area payudara berbahaya.
Aku merasa seperti tersedot ke lembah yang dalam.

Ah, devil berbisik ke telingaku. Aku dalam kondisi mental yang sama dengan Adam yang tergoda untuk meraih tangannya ke arah [Fruit of Knowledge] oleh ular —— 

"Bersalah. ■■■■ Darkness"

—— Gambaran menyenangkan dipotong oleh spirit magic Mia.

Aku tidak akan pernah melupakan gambaran barusan.
Tentu saja!

"Apa? Sihir?"
"Tak tahu malu."
"Itu benar, kamu tidak boleh menariknya dengan senjata cheat itu."
"Karina-sama, rangsangan dari pakaian itu agak terlalu banyak, jadi saya minta maaf, tapi tolong berganti menjadi one piece."

Nona Karina yang kebingungan mendapatkan keluhan dari Mia dan Arisa, dan kemudian Lulu menindaklanjuti.

Aku tidak bisa melihat mereka karena mereka berada di sisi lain darkness curtain yang dibuat oleh sihir Mia.
Tentu saja aku bisa melihatnya jika aku menggunakan magic [Clairvoyance], tetapi itu akan seperti mengintip, jadi aku menahan diri.


Mia membatalkan sihirnya, dan kemudian Nona Karina yang area payudaranya dijaga dengan ketat kembali ke ruangan.

Sepertinya gadis-gadis ini tidak membawa pakaian ganti untuk perjalanan mereka, mereka hanya menyiapkan gaun yang dipakai Nona Karina sebelumnya untuknya.
Aku merasa menyesal jika mereka harus berganti dengan pakaian kotor setelah mandi, jadi kami meminjamkan pakaian Lulu dan Nana untuk hari ini.

Sepertinya agak terlalu ketat, aku tidak akan mengatakan di mana. Pakaiannya menjerit.

"Tolong tahan dengan pakaian itu hari ini, saya akan memanggil penjahit untuk membuat baju baru untuk Anda besok pagi."
"Aku masih memiliki gaun yang aku punya sebelumnya, jadi aku tidak butuh yang baru."

Nona Karina dengan singkat menolak saranku.

Aku tidak tahu apakah itu karena dia baru saja keluar dari bak mandi atau karena kemunculan dari kamar mandi sebelumnya, dia sedikit memerah dengan warna cherry blossom, ia sedikit seksi.

"Kita telah diundang oleh Madam viceroy ke pesta teh, Anda tidak mungkin menghadirinya dengan gaun yang sama, kan?"
"Aku tidak ikut. Aku ingin kamu menyampaikan penolakanku, desuwa."

Itu tidak bisa diterima, jadi setelah beberapa argumen bolak-balik, dia setuju untuk dibuatkan armor dan senjata baru untuk menantang labirin.

Dan juga satu hal lainnya.

"Kami akan berangkat ke Ibukota Kerajaan untuk Konferensi Kerajaan dalam lima hari. Sepucuk surat yang ditandatangani bersama oleh Consul Nina dan Baron Muno telah tiba, menginstruksikan saya untuk membawa Karina-sama."
"Tidak mau, desuwa!"
"Masalahnya sudah diputuskan."
"Tidak mau."

Nona Karina membuat tingkah seperti anak kecil.

"Karina, egois ~?"
"Kamu akan dimarahi jika kamu tidak melakukan tugasmu dengan benar, nanodesu!"

Ada dukungan dari Pochi dan Tama, tetapi isi bujukan ini agak aneh.

"Anda bisa kembali ke kota labirin lagi setelah Konferensi Kerajaan berakhir."
"Tapi, bukankah mereka akan menyuruhku kembali ke Barondom nantinya?"

Menurutku pribadi itu baik-baik saja, tetapi pulang ke rumah dalam lima hari setelah tiba dari perjalanan panjang tampaknya pahit.

"Saya akan mendukung Anda ketika itu terjadi."
"Kamu benar-benar akan melakukannya, desuwayo!"

Aku akan mendukungmu.
Aku tidak dapat memastikan bahwa kamu benar-benar akan dapat kembali ke Kota Labirin.


"Daging-san, kenapa kamu daging, nanodesu?"

Pochi sedang melankolis sambil menatap tajam pada daging di buku bergambar.
Apakah dia benar-benar terkejut dengan makan malam tanpa daging sebelumnya.

Meskipun aku, Lulu, dan bahkan Mia menemani Pochi dengan makan malam vegetarian tanpa daging.
Bagian Tama bukan tanpa daging, tetapi hanya ada setengah dari jumlah yang biasanya, jadi dia tampak sedikit kecewa.

"Pochi, besok —— "
"Maksud Anda! Larangan daging dicabut besok, nanodesu ?!"

Pochi sangat bereaksi terhadap kata-kataku dan mengatakan hal-hal seperti itu, tapi dia benar-benar harus mengintrospeksi dirinya sendiri kali ini, jadi aku tidak akan melunak.

" —— tidak ada daging, tapi aku akan membuat kare yang disukai Pochi."
"Disesalkan ~ nanodesu."

Pochi yang memiliki kegembiraan ceriah singkat tak berdaya hancur di bantal.
Kare favoritnya tidak membantu memulihkannya.

Aku mengambil dendeng yang Tama coba diam-diam berikan pada Pochi dengan [Magic Hand].

"Tidak boleh ~?"
"Tidak boleh."
"Perasaan Tama sudah cukup, nanodesu. Pochi si penjahat harus menerima hukumannya, nanodesu."

Pochi terlihat seperti dia bertindak entah bagaimana, melihat bagaimana dia terus melirikku, itu pastinya disarankan oleh Arisa, jadi aku mengabaikannya.


Setelah membiarkan semua orang untuk tidur, aku pindah ke workshop bawah tanah Mansion Ivy untuk membuat equipment Nona Karina dan pelayannya.
Aku ingin menyelidiki lapisan bawah labirin malam ini, tetapi aku menundanya besok malam karena beberapa pekerjaan yang tidak terduga muncul.

Leriril dalam pakaian tidurnya bertemu denganku dan kemudian mulai menyiapkan bangku kerja, tetapi karena dia tidak stabil dan terlihat mengantuk, aku mengembalikannya ke kamar tidurnya.

Oh benar, mari periksa kondisi Zena-san di labirin sebelum aku mulai bekerja.

Dengan mengandalkan penanda Zena-san, aku melihat situasinya di labirin menggunakan magic [Clairvoyance].
Rupanya, mereka masih berada di Beetle Area sejak waktu makan malam.
Aku khawatir apakah mereka akan pergi ke Area Mantis disebelah, tetapi jika mereka berada di Beetle Area, mereka seharusnya baik-baik saja karena satu-satunya monster berbahaya adalah Labyrinth Beetle, dan Short Horn Beetle yang berada di sekitar level 20-an.
Labyrinth Cricket yang meluap dari Gushing Hole akan berbahaya bagi penjelajah biasa, tapi karena ada dua orang yang dapat menggunakan sihir serangan area di antara mereka, mereka seharusnya tidak berada dalam bahaya. Sebaliknya, itu exp yang bagus.

Aku mulai mengerjakan pada pembuatan equipment setelah merasa lega.

Pertama, untuk Nona Karina, pedang tidak cocok.
Dia tidak bisa mengendalikan bagian blade dengan baik sehingga dia dilarang menggunakannya oleh Sir Zotor di Kastil Muno setelah dia mematahkan beberapa pedang.

Senjata tumpul mungkin lebih baik untuknya.

Aku memikirkan Knuckle Guard dan Thorn Gauntlet, tapi karena ada banyak musuh yang berbahaya untuk bertarung dalam pertempuran jarak dekat di labirin, aku harus membuat long weapon.
Aku juga memikirkan Flail, Mace, dan Tonfas, tetapi karena dia memiliki kekuatan luar biasa dari Raka, dia mungkin lebih baik dengan Hammer atau sesuatu seperti itu.

Pure Mithril Hammer cepat untuk berayun, dan memiliki kekuatan yang bagus untuk disesuaikan, tetapi aku tidak dapat membayangkan Nona Karina mengatasi kekuatan sihir dengan baik, jadi aku akan membuatnya dari Mithril dan paduan Besi.

Aku akan membuat satu dengan small hammer di ujungnya, dan kemudian mengubahnya menjadi bigger hammer saat levelnya meningkat.
Aku dengan cepat membuat casted hammer dan kemudian mengukurinya dengan segel Baron Muno.

Aku dengan ringan mengayunkannya untuk memeriksa keseimbangan.
Aku membuatnya dengan referensi great hammer yang aku gunakan di Kota Kelahiran Dwarf, jadi itu telah keluar dengan baik hanya dengan sekali percobaan. Sampel benar-benar penting.

Armor untuknya seharusnya cukup bagus dengan armor kulit Hard Newt, seperti Arisa dan armor lainnya di depan umum. Aku membuat helmet dan armor dengan mencocokkan ukurannya yang diukur oleh Arisa.
Untuk berjaga-jaga, aku membuatnya agar area payudara bisa disesuaikan dalam three size. Karena ukuran yang diukur Arisa berbeda dari apa yang aku amati dengan satu atau dua cup.

Aku telah membuat armor Nona Karina menjadi mudah untuk bergerak, dan juga menambahkan Knuckle Guard untuk pertempuran jarak dekat.
Kurasa beberapa one-handed sword nomal dan round shield cukup bagus untuk Erina dan yang lainnya.


"Ah, bau fukufuku membuat saya merasa seperti saya di surga, nanodesu."
"Fukufuku ~"

Pochi dan Tama terlihat sangat senang ketika mereka menaruh hidung mereka ke arah bau yakiniku yang berasal dari kios, aku pikir mereka salah fukuiku (berbau manis) dengan itu.
Meskipun mereka baru saja makan kare untuk makan siang, itu mungkin, “Ada perut lain untuk daging.”

"Master, melaporkan kedatangan saya."
"Pegi , masta."
"Selamat pagi, masta."

Nana yang datang membawa Shiro dan Crow menaruh mereka ke tanah.
Mereka berdua memanggilku master, sepertinya mereka sudah dipengaruhi oleh Nana.

"Pengucapannya berbeda. IniMastar."
"Begitukah? Mastar?"
"Apakah itu Mastar? Pengucapannya terdengar berbeda dari Nana-sama ..."

Shiro bertindak sesuai usianya, tapi Crow berbicara seperti orang dewasa meskipun usia SD tahun pertama.

"Pochi, Tama. Ayo pergi! Pertempuran kita menunggu, desuwa!"

Nona Karina yang memanggul Pole Hammer di gerbang barat menuju labirin dengan ekspresi penuh semangat juang.

"Satou! Biarkan aku melawanmu begitu aku kembali, ngerti? Aku akan membiarkanmu memeriksa tubuhku yang akan tumbuh dengan cepat di labirin!"

Nona Karina yang tertawa tanpa rasa takut berbicara sedikit erotis.
Sekeliling yang hanya mendengar setengah sampai akhir berdengung.

Itu tidak tampak sebagai komentar dengan sindiran ketika Nona Karina menarik Pochi dan Tama dengan tangannya ke gerbang barat dengan penuh kemenangan.

Yah, aku secara khusus datang untuk melihat mereka pergi karena aku memiliki urusan lain.
Aku datang untuk memperhatikan panggilan guildmaster, tapi nenek itu mungkin hanya ingin menyombongkan minuman keras langka yang dia miliki, jadi aku tidak bisa ceroboh.

"Master muda."
Aku mendengar seseorang memanggilku dengan suara rendah dari gang di sebelah aula guild.

Sebuah tangan langsing yang diayunkan dengan curiga mengundang dari bayangan, dan aku menggerakkan kakiku ke gang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...