Ini Satou. Ketika kamu bertemu teman lama dalam jenis reunian, aku bertanya-tanya mengapa sesuatu yang terjadi di masa lalu dapat diingat dengan begitu jelas? Aku biasanya tidak dapat mengingat mereka sama sekali, itu aneh.


"Kapan kamu tiba di Kota Labirin?"
"Ya, itu sekitar tengah malam kemarin."

Aku tahu tentang itu, tapi aku menahan diri dari tidak sengaja pergi ke Corps di mana Zena-san berada karena itu akan membuatku terlihat seperti stalker.
Gadis-gadis ini tinggal di pangkalan mereka selama parade jadi aku tidak boleh tahu bahwa mereka berada di sini.

"Permisi. Baiklah, baiklah, berpisahlah sekarang ~"
"Nn, tidak tahu malu."

Arisa dan Mia mendorong diri mereka sendiri di antara Zena-san dan aku yang secara tidak sengaja berbicara sambil berpelukan, memisahkan kami.
Zena-san yang memperhatikan bahwa kami berpelukan berpisah menjauh sambil mengayunkan tangannya, mengatakan “wa wa wa.”

"Saya, saya minta maaf, saya ..."
"Tidak tidak, saya senang kamu gembira dengan reunian kita."

Zena-san tidak disangka memiliki sisi penuh gairah, ya. Dia juga memelukku, seperti tackle, ketika aku melarikan diri dari labirin Kota Seryuu saat itu.

"Kalian berdua sepertinya cukup dekat, bukan? Maukah kamu mengenalkannya padaku?"

Nona Karina meletakkan tangannya di pundakku dan menggilingnya dari belakang.
Ketika aku melihat ke arah Nona Karina, Putri Mitia dan bahkan Lulu menatap kami dengan penasaran.
Hah? Lulu seharusnya sudah berkenalan dengannya, kan?

"Dia seseorang yang saya sangat berhutang budi selama saya tinggal di kota Seryuu, salah satu tentara sihir dari tentara wilayah, yang berasal dari rumah Chevalier Marientail, Zena-san."

Aku pernah mendengar nama rumahnya sebelumnya, tapi ini pertama kalinya aku mengatakannya.
Aku selalu memanggilnya Zena-san.

Caraku memperkenalkannya tampak buruk, ekspresi Zena-san sedikit termenung.
Mungkin aku seharusnya mengatakan bahwa dia temanku?

Di belakang kami, sekeliling mulai berdengung tentang rumor kota Seryuu, seperti, “Kota itu aman meskipun demon kelas atas menyerangnya”, atau, “Mereka pasukan kejam yang tentaranya bahkan melawan wyvern.”
Pastinya cukup populer untuk membuat banyak orang mengetahuinya meskipun itu adalah wilayah yang terletak di sisi lain kerajaan dari sini.

"Zena-sama. Meskipun Anda mungkin telah lupa, saya Liza yang nyawanya telah diselamatkan oleh Anda di kota Seryuu. Karena itu, saya sekarang melayani di bawah Master, dan telah mampu mencapai prestasi hebat. Saya tidak pernah bisa cukup berterima kasih . "
"Terima kasih ~"
"Terima kasih, nanodesu."

Liza menaruh senjatanya di bawah, berlutut, dan membungkuk hormat pada Zena-san.
Tampaknya Pochi dan Tama juga ingat bahwa nyawa mereka telah diselamatkan oleh Zena-san, mereka menyampaikan terima kasih mereka sambil terlihat lemah lembut.

Oy, Black Spear Liza melepaskan spearnya!
Sebaliknya, dia menyelamatkan nyawa ketiganya, ya, betapa luar biasanya dia.
Jadi rumor mengatakan bahwa tentara kota Seryuu memperlakukan wyvern seperti mereka adalah kentang goreng kecil benar-benar kebenaran.
Gadis itu terlihat polos, tapi tidakkah menurutmu dia sangat manis?
Sekeliling membuat keributan.
Haruskah kami pindah ke ruang bisnis guild di mana hanya pemegang Red Iron dan bangsawan yang bisa menggunakannya?

"Kemampuan saya mungkin kurang, tapi silakan perintahkan saya jika Anda membutuhkan saya untuk apa pun. Jika Master mengizinkan, saya akan segera bergegas."
"Oh tidak, ucapan terima kasihmu sudah cukup."

Zena-san bingung karena perkataan tulus Liza.
Meskipun naga masih tidak mungkin untuk Liza saat ini, dia bisa dengan mudah melakukan solo seperti melawan wyvern.

"Hei, perkenalkan dia padaku."

Nona Karina yang luar biasa ramah saat ini memintaku demikian.
Seseorang menerobos ketika aku membuka mulut untuk memperkenalkan Zena-san kepada Nona Karina.

"Ah! Arisa-chan, kenapa kamu masih di sini!"
"Arisa, dan Mia, cepat pergi ke panggung. Saya sudah meminta orang intro untuk mengulur bagian mereka, tetapi mereka tidak bisa terus melakukannya selamanya."

Jenna dan Iruna dari [Beautiful Wings] yang bertanggung jawab atas panggung telah datang untuk memanggil Arisa dan yang lainnya.
Kalau dipikir-pikir, Arisa dan Mia mengatakan bahwa mereka akan naik panggung.

"Uwaah, aku lupa."
"Nn."
"Cepat ~"
"Oh tidak, nanodesu! Karina, ayo pergi bersama-sama, nanodesu! Saya ingin kamu melihat sosok gagah dari Pochi dan teman-temannya dari dekat, nanodesu!

Nona Karina ditarik oleh Pochi dan Tama dari kedua sisi ke arah panggung.
Dia memanggil namaku meskipun ketika sedang ditarik, dia mungkin memiliki beberapa urusan denganku, tapi aku bisa mendengarkannya malam ini.
Dia mungkin datang ke sini tanpa berpikir tanpa mengatur penginapan.

"Anda juga Master, tolong jangan terus menggoda, datang dan lihat ke panggung!"
"Ya, tentu saja aku akan pergi."

Aku membalas positif kepada Arisa yang bertanya untuk memastikannya, dan mengirimnya keluar dengan melambaikan tangan.
Putri Mitia juga berkata, “Saya pastinya harus mendengarkan penampilan Mia-dono!”, Dan kemudian dia menarik Merian yang sepertinya masih memiliki sesuatu untuk dikatakan ke arah panggung.

"Master, saya menyatakan diri untuk mengumpulkan Shiro dan Crow."
"Mereka mungkin lelah menunggu, kamu harus cepat mengumpulkannya."

Nana mengundurkan diri dan pergi ke panti asuhan.
Aku pikir Lulu akan mengatakan bahwa dia akan kembali untuk mengambil pisau dapur.

"Lulu, ketika kamu akan kembali untuk mengambil pisau dapur, beri tahu para gadis yang duduk di rumah untuk menyiapkan ruangan yang terpisah. Karina-sama dan pelayan-pelayannya mungkin akan menginap di sana."
"Y, ya."

Persiapan untuk penginapan mereka seharusnya baik-baik saja dengan ini.


"Sa, Satou-san, umm. Dia .... Um ——  "
"Anak laki-laki, sudah lama ~ Apakah ada simpanan atau tunanganmu di antara pasukan kecantikan barusan?"
"Tidak ada. Kebetulan, tidak ada kekasih juga."

Ketika Zena-san ragu-ragu tentang bagaimana dia harus bertanya, Nona Lilio menanyakan pertanyaan dengan inti masalah seperti dia mengirim pertanyaan kehidupan.
Itu tidak beralasan, jadi aku menyangkalnya segera.

Arisa dan yang lainnya penting bagiku, tetapi jika aku harus mengatakan, mereka lebih seperti famili atau keluarga bagiku.
Nona Karina terasa seperti seorang junior yang menyebalkan, atau putri atasanku. Rasanya seperti payudara demonic itu akan merebut jiwaku, tapi aku belum berniat untuk menyerah.
Lebih dari segalanya, Aze-san tidak berada di kelompok sebelumnya.

Tepat pada saat itu, suara kasar pria dewasa yang tidak bisa membaca mood memotong.

"Black Spear Liza! Aku Kerun dariKnight of White Spear! Aku menantangmu untuk bertandingan!"
"Master. Bolehkah saya?"
"Lakukan saja. Jangan bunuh dia, ngerti."
"Ya."
"Hahhaa! Sekarang satu-satunya waktumu untuk mampu berbicara besar!"

Karena pertumpahan darah dilarang di dalam guild, Liza dan dia pergi ke arena space sementara di depan benteng Labyrinth Army.
Arena space ini telah dibangun karena biasanya ada banyak orang yang mulai mengalami pertengkaran selama puncak sebuah festival, dan gedung-gedung bisa runtuh jika mereka bertarung sembarangan dengan kekuatan tinggi mereka.

"Um, Satou-san, tidak apa-apa kalau kamu tidak mengikuti mereka?"
"Oh tidak apa-apa. Liza bisa mengalahkannya tanpa mengalami luka apapun."

Ada perbedaan level juga, itu mungkin akan berakhir dengan satu sisi permainan.
Jika aku pergi melihatnya, Liza akan memiliki semangat yang tinggi dan lawannya mungkin akan terluka.


Setelah mereka berempat selesai mendaftar sebagai penjelajah, kami keluar dari guild bersama-sama.
Zena-san dan rekan-rekannya akan bertemu dengan sesama tentara teritorial di depan gerbang barat untuk memasuki labirin dalam satu jam.

Ini bahkan belum satu hari sejak mereka tiba di kota labirin namun mereka sudah akan memasuki labirin, cukup agresif.
Meskipun aku kira kami tidak berbicara tentang menantang labirin di hari yang sama saat tiba.

"Apakah kamu sudah membeli ketentuan?"
"Ya, kami telah diberitahu untuk hanya menyiapkan equipment kami sendiri karena para insinyur akan menjadi orang yang bertanggung jawab atas ketentuan tersebut."

Aku mengerti, para insinyur menganggapnya kasar karena tampaknya ada 12 orang di dalamnya.

"Zena-cchi ~, kami akan pergi ke kios untuk mengisi semangat kami."
"Zena, ingatlah untuk mendapatkan beberapa grub selain urusan cinta."
"Ruu-san, kamu tidak perlu berbicara hal yang tidak perlu. Zena-san, berhati-hatilah jangan sampai terlambat untuk rapat, ngerti."

Ketiga rekan Zena-san menyelinap menuju kerumunan setelah mengatakan hal-hal seperti itu.

"Mou! Semua orang seperti itu!"
"Haruskah kita pergi, Zena-san."
"Y, ya."

Aku mengambil tangan Zena-san agar dia tidak tersesat, dan pergi ke panggung tempat Arisa dan rekannya yang sedang tampil.

Sejak sekarang setelah parade, beberapa penjelajah asing dan penduduk kota memanggilku [Master Muda].

Beberapa pelacur onee-san juga memanggilku, tetapi mereka mempraktikkan kebijaksanaan mereka ketika mereka melihat Zena-san di sampingku, mereka mengubah pokok pembicaraan dengan wajar, mengatakan, “Silakan kunjungi tempat kami setidaknya sekali.”
Seperti yang diharapkan dari karyawan perusahaan kelas tinggi. Interaksi yang benar-benar bijaksana.
Mari beri mereka tip yang murah hati ketika aku mengunjungi mereka dengan orang-orang [Pendora].

Tempat ini memiliki kursi tidak hanya untuk bangsawan, tetapi juga bagi kami sebagai aktor utama hari ini, tetapi hanya Nona Karina dan pelayannya, dan Nana yang bersama Shiro dan Crow di kedua sisinya berada di sana.
Aku akan menuju ke sana juga, tapi sejak panggung Arisa dimulai, aku memutuskan untuk melihatnya dari kursi penonton umum.
"Musiknya luar biasa, bukan. Saya ingin tahu apakah light orb di belakang gadis itu menghasilkan suara?"
"Ya, sepertinya itu adalah fairykin magic yang disebutInstrument Player. Namun, musiknya luar biasa karena para pemain yang ahli."
"Ya .... Itu benar, saya bisa mengerti. Itu suara yang sangat indah."

Mia yang melakukan orkestra sendirian saja sudah pasti luar biasa, tapi aku tidak bisa membuat Arisa yang menemaninya menyanyikan lagu tema anime.
Sambil mendengarkan lagu, aku menyembuhkan diri sendiri dengan melihat Pochi dan Tama yang menari di atas panggung dengan mencocokkan lagu tersebut. Beberapa suara melengking menggantung di venue saat keduanya terbang di langit dalam pakaian pixie.
Ketika aku mendengarkan dengan seksama, sepertinya Pochi dan Tama juga bernyanyi sambil menari.
Kurasa nyanyian yang berasal dari tempat tersebut adalah anak-anak panti asuhan?

Arisa yang bernyanyi dengan seluruh jiwanya tidak memperhatikanku, tetapi tampaknya Pochi dan Tama memperhatikannya, mereka melambaikan tangan mereka sambil berputar di langit.
Aku melambaikan kembali pada mereka, yang tampaknya telah membuat mereka senang, jumlah rotasi diudara meningkat.


Setelah Arisa dan rekannya di panggung selesai, aku menikmati festival bersama dengan Zena-san dengan camilan beberapa tusuk daging, dan keripik kentang yang terbuat dari Hopping Potato di sekitar kios. Itu mengingatkanku tentang waktu ketika kami berkeliling kios di kota Seryuu.

Benar, sejak aku diperkenalkan dengan produk khusus kota Seryuu oleh Zena-san saat itu, mari perkenalkan dia dengan produk khusus di sini kali ini.
Jadi aku pikir, aku pergi ke pemilik toko yang memamerkan buah-buahan kering, tapi —— 

"Maaf, buah palm terjual habis. Muatan yang datang dari bagian barat benua sudah jarang selama setengah bulan terakhir."

——  Sayangnya, kehabisan stok.

Pemiliki toko-san dengan sembrono bercanda, “Demon lord mungkin telah dihidupkan kembali di luar gurun”, tapi aku tidak bisa tertawa karena kedengarannya mungkin.

Kami menyaksikan Dismantling Show Lulu Labyrinth Monstrous Fish, dan menikmati ikan goreng yang baru saja dibuat.
Karena ikan itu agak aneh, Zena-san ragu-ragu untuk memakannya, tetapi dia memutuskan sendiri dan memasukkannya ke dalam mulutnya setelah dia melihatku memakannya.

"Lezat!"

Zena-san membuka matanya lebar-lebar dari keterkejutan.

".... Luar biasa, rasanya sangat lembut meskipun terlihat seperti itu. Kelihatannya seperti kroket dari luar, tapi lembut dan renyah di dalam mulutmu, ini benar-benar enak. Apalagi, ini sangat cocok dengan saus putih."

Setelah selesai mengunyahnya, kesan mendapat keluar dari Zena-san.
Ikan goreng yang dia pegang menghilang ke dalam perutnya dalam sekejap mata.

"Meskipun dia masih muda, dia luar biasa."
"Lulu chef terhebat di kota labirin."

Aku meninggalkan pujianku, “Rasanya enak”, pada Lulu dan menyerahkan tempat itu kepada tamu lain.
Memiliki antrian yang mengejutkan hanya untuk makanan yang lezat ini.

Aku mendorong gadis kecil maid yang membantu Lulu dan kemudian mengawal Zena-san ke gerbang barat.
Sayangnya, kami kehabisan waktu.

"Zena-cchi, itu baik-baik saja jika kamu sedikit terlambat."
"Saya tidak bisa melakukan itu karena saya squad leader."
"Apakah kamu pergi dengan dia off boy?"
"Ya, dan ini sebuah hadiah."
Dari tasku, aku mengeluarkan tas kecil berisi beberapa healing potion dan magic recovery potion, dan juga beberapa antidote serba guna yang dibuat dari dragon white stone. Magic Potion memiliki efek biasa karena mereka diracik oleh orang lain.
Zena-san menolak karena mereka item mahal, tapi itu tidak berlanjut karena Iona-san di sampingnya menerimanya.

"Apakah semua anggota sudah berkumpul? Orang-orang ini adalah penjelajah yang akan membimbing kita kali ini, Heliona-dono, putri Baron Ketel, dan Gina-dono, putri dari Chevalier Daryl, keduanya dari [Moonlight]."

Ksatria muda yang tampaknya adalah kapten Zena-san dan rekan-rekannya memperkenalkan Nona Gina dan Nona Heriona yang diperkenalkan denganku.
Menurut indikasi AR, nona Heliona dan Kapten-shi tampaknya terkait.

Nona Gina memperhatikanku setelah dia selesai menyapa Zena-san dan rekan-rekannya.

"Ch, Chevalier-sama! Silakan lanjutkan favo ——  "
"Tenanglah, Gina. Itu garis untuk pernikahan. Chevalier Pendragon! Saya berusaha untuk mengejar Anda yang adalah pemegang Red Iron, tapi saya tidak menyangkah bahwa Anda akan mengalahkan floormaster dan mendapatkan Plate Mithril! Izinkan saya untuk secara egois menjadikan Anda tujuan saya dari sekarang juga! "
"Ini suatu kehormatan."

Aku bertanya-tanya sejak kapan kami menjadi rival?
Jika aku tidak salah, aku hanya pernah berbicara dengan Nona Heliona satu kali.

"Chevalier? Pen-dra-go-n?"

Zena-san terlihat tercengang padaku dengan mata lebar tanpa cahaya. Kata-katanya terputus-putus karena beberapa alasan.
Hah? Bukankah aku sudah mengatakannya?
Kalau dipikir-pikir, warga kota sampai kami datang ke sini semuanya memanggilku [Master Muda].

Tapi, apakah itu benar-benar sesuatu yang mengejutkan?
Menurut Consul Nina, banyak orang yang diangkat menjadi ksatria kehormatan tingkat rendah di wilayah manapun setiap tahun.

"Apakah saya belum mengatakannya? Sebenarnya, saya telah diberi pangkat ksatria kehormatan dari Baron Muno, jadi saya dipanggil Chevalier Pendragon sekarang." 
"Eh, kalau begitu, aktor utama festival ini adalah kamu anak laki-laki?"
"Tepatnya, salah satu aktor utama. Ada banyak orang yang menantang floormaster."

Lebih benarnya, aktris utamanya adalah gadis-gadis kami, aku hanya bonus.
Kapten-shi yang tidak bisa membaca suasana hati berteriak “Kalau begitu, ayo berangkat!” dengan keras-keras, dan orang-orang Seryuu Earldom Army mulai bergerak menuju gerbang labirin.

"Saya akan memandumu untuk mengunjungi toko-toko yang direkomendasikan ketika kamu kembali dari labirin. Maukah kamu mendengar cerita lengkapnya ketika itu terjadi?"
"Y, ya. Tentu, oke?"

Aku berjanji pada Zena-san yang masih belum pulih dari keterkejutannya.
Aku ingin pergi bersama dengannya, tapi kedudukan Zena-san akan jatuh jika orang luar menandai dia dengan latihan militer ke labirin, jadi aku menahan diri.

Pemandunya kedua orang dari [Moonlight], jadi mereka tidak memasuki begitu dalam.
Mari pastikan keamanannya dengan magic [Clairvoyance] sesekali.

Aku lupa untuk menanyakan jadwal perjalanan mereka, tetapi mereka mungkin tidak akan memasuki selama beberapa hari pada usaha pertama mereka, kurasa aku akan memesan beberapa restoran dan membawanya ke sana setiap hari sampai aku berangkat ke Ibukota Kerajaan dalam lima hari.
Selama hari-hari dia belum keluar, aku hanya bisa memberitahu kenalan yang telah bekerja keras seperti Bu Miteruna sebagai gantinya.

Apa yang menungguku ketika aku kembali ke venue adalah keluhan Nona Karina yang berada di kursi bangsawan dan menarik mata penasaran para penonton.

Meskipun Nona Karina itu cantik, dia tidak terbiasa dengan tatapan orang aneh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...