Ini Satou. Kata-kata shuraba pada mulanya tentang adegan menyedihkan yang melibatkan komplikasi cinta gila. Untungnya, shuraba semacam itu tidak pernah datang ke dalam hidupku, tetapi jenis shuraba yang terjadi dalam pembersihan crashing project adalah kejadian sehari-hari bagiku. Aku ingin tahu yang mana yang lebih baik ...


Aku sudah menyadarinya dari radarku sebelumnya, tetapi aku merahasiakannya untuk membuat kejutan bagi anggota lain.

Oy, lihat itu.
T, tidak mungkin.
Oh… Dewi....

Aku mengerti perasaan mereka, tetapi orang terakhir itu melebih-lebihkan.

Sungguh cantik....
Oh! Dewi-ku yang cantik! Apakah Anda melupakan——

Aku melihat bahwa Great Shield si Gell telah dihapus di tengah-tengah omongannya di luar kerumunan banyak orang.

"Satouu!"

Dia terbang ke udara dari luar kerumunan dan muncul di depan kami.
Lobby guild penjelajah memiliki langit-langit yang tinggi sehingga dia tidak menabraknya, tapi aku tidak yakin apa yang dia pikirkan saat terbang mengenak gaun.

Bahkan ketika memikirkan hal semacam itu, garis pandanganku dicuri oleh kedua miracle yang bergoyang.
"Aku sudah datang!"

Sementara terlihat malu dengan wajah merah, dia menyatakan demikian dengan tangan terlipat dengan arogan.
Aku bertanya-tanya mengapa orang ini keliru dalam hal semacam ini.

"Karina ~?"
"Sekarang, pertandingan dimulai, nanodesu!"

Ah, tunggu.

Pochi melompat dengan enerjik seperti ada efek suara “gyun”, dan Tama juga melompat segitiga menggunakan langit-langit untuk menyerang Nona Karina.

Pochi dengan susah payah menerobos penghalang yang diciptakan oleh makhluk sihir si Raka, dan menghempaskannya melewati dinding di belakang bersama dengan Nona Karina.
Aku bisa menghentikan Tama tepat pada waktunya, tetapi baik Pochi dan Nona Karina berada di sisi lain dinding.

"Oppai-san sedang tenggelam. Namu ~"
"Pochi hebat."

Arisa dan Mia bersikap kejam tanpa alasan.

"Karina-dono seharusnya baik-baik saja. Dia sering bermain dengan Pochi dan Tama di Kastil Muno."
"Mereka tentunya juga bermain dengan gembira di ibukota duchy, tapi dia tidak terlihat terlalu bagus ..."
"Dia akan tewas jika dia bentuk kehidupan biasa, jadi saya menegaskan."

Liza sepertinya tidak khawatir, tapi Lulu mengintip ke dinding dengan khawatir.
Tentu saja, seperti yang diduga Nana, jika Nona Karina menerima pukulan serius dari Pochi saat ini, dia akan tewas seketika terlepas dari protection Raka.

Itu hanya berakhir dengan dia pingsan karena Pochi tidak menggunakan Flickering Movement, dan aku menindaklanjuti dengan segera menggunakan [Magic Hand].
Dia biasanya bisa mengendalikan kekuatannya, tetapi sepertinya dia sangat senang tentang reunian dengan Nona Karina. Namun, aku masih harus memarahinya dalam hal ini.

Sementara aku merawat Nona Karina, baik Liza dan aku memarahi Pochi bersamaan.
Hukumannya adalah tiga hari tanpa daging.


"Karina-sama ~, dimana Anda ~?"

Aku mendengar seseorang mencari Nona Karina di luar kerumunan, dan ada Erina, combat maid Muno Earldom, ketika aku melihat ke sana.

"Erina, dia ada di sini."
"Ah! Chevalier-sama!"

Ada sosok tentara perempuan di belakangnya yang aku lihat untuk pertama kalinya. Aku merasa pernah melihatnya di suatu tempat sebelumnya, tapi aku tidak ingat. Tidak ada orang seperti dia di antara maid Baron dan territorial army soldier——

—— Aku ingat sekarang.

Gadis itu yang ditabrak oleh kereta yang dikendarai Toruma di kota Muno.
Namun, aku tidak berpikir dia akan bekerja di bawah Baron Muno setelah apa yang dia alami.

Pihak lain seharusnya tidak tahu tentangku, jadi aku menyambutnya, “Senang bertemu denganmu.”

"Apakah Pina tidak datang ke sini?"
"Ya, Pina telah dipromosikan, jadi hanya saya dan pemula-chan saat ini. Taruna terlihat seperti dia ingin pergi juga, tapi dia telah dipilih untuk menjaga pertukaran siswa dari ibukota duchy."

Nona Karina sepertinya sudah pulih ketika kami mengobrol, dia membuka matanya.

"Bagaimana perasaan Anda?"
"Sa, Satou, aku baik-baik saja, desuwa."

Meskipun aku terutama telah merawatnya di pangkuanku, nona Karina dengan canggung bangkit dan mengambil beberapa jarak menjauh dariku.
Pochi meminta maaf, “Saya minta maaf, nanodesu” sambil terlihat kesal.

Kemudian, seorang penyusup baru muncul.


"Chevalier-sama! Selamat atas pencapaian Anda ... ment?"
"Terima kasih, Merian."

Merian, putri Baronet Dyukeli, muncul dan mengucapkan selamat kepadaku dari kerumunan, tetapi itu berubah menjadi pertanyaan di tengah jalan.
Matanya beralih pada Nona Karina, atau lebih tepatnya dia fokus pada payudaranya.

Setelah Merian, Putri Mitia dan maid-san eksklusifnya datang bersamaan. Dia juga bersama dengan bodyguard-san dengan wajah seramnya.

"Satou-dono! Selamat atas eksploitasi Anda, noja!"
"Saya merasa terhormat, Yang Mulia Mitia."

Putri Mitia berbicara padaku dengan polos seperti biasanya.
Nona Karina bergumam, “Yang Mulia?”, Di sebelahku.
Erina berbisik, “Ini saingan yang tangguh!”, ke telinga pemula-chan, tapi yang benar-benar tangguh berada di world tree.

Nona Karina menarik lengan bajuku dari belakang seperti gadis pemalu, dan berbisik, “Perkenalkan aku.”
Ini cukup jarang untuk gadis angkuh ini. Aku telah berniat melakukan itu dari awal.

"Yang Mulia, dia putri master saya, Karina Muno-sama."
"Oh! Untuk membesarkan Satou-dono sebagai punggawa mereka, orang tuamu pastilah seorang bangsawan yang sangat berwibawa! Kamu juga benar-benar cantik, noja! .... Mungkin, apakah kamu tunangan Satou-dono?"
"B, bukan —— "
"Itu bukan seperti itu, Yang Mulia."

Karena Nona Karina meraba-raba kata-katanya, aku memberi tahu Putri Mitia bahwa dia bukan tunanganku sebagai penggantinya.
Nona Karina tampaknya tidak senang tentangku berbicara di depan dia, dia mengirimkan pandangan mencela ke arahku.
Tolong jangan menatapku dengan mata seperti itu. Ini bertentangan dengan kebenaran, jadi aku tidak bisa memastikannya, kan?

"Karina-sama, dia Putri Mitia dari Kerajaan Norooku —— western leader dari kingdom union."
"Satou, jangan bilang, kamu!"

Aku bisa menebak apa yang ingin dia katakan, tapi tolong jangan khawatir karena aku tidak akan pindah pada Putri Mitia yang berwajah loli.
Oleh karena itu, aku mengoreksinya, “Imajinasi itu adalah kesalahpahaman”, di dekat telinganya.

Namun, sekitar sedang ribut sejak beberapa waktu yang lalu.

Tidak hanya dia memiliki Shield Princess, dan Jenna, dia juga menyembunyikan kecantikan seperti itu ?!
Sial, dia tidak akan menjadikan putri Noja sebagai simpanannya, kan? Kan?"
Kamu, dia masih di usia itu ....

Seperti biasa, seseorang yang hampir melakukan lese majeste bercampur di antara mereka. Tidak, itu akan keluar untuknya jika dia mendengar, ya.
Baiklah, kesampingkan itu, favorit akan segera tiba.


Guild Penjelajah yang sebenarnya ramai.
Kamu benar Iona-san. Itu mungkin lebih baik jika kita pergi ke Guild Timur seperti yang disarankan oleh ksatria.

Aku masih tidak bisa melihatnya di belakang kerumunan.

Ruu, beri aku salah satu tusuk sate daging juga.
Ou, benar. Pedagangan dengan tusuk sate merah itu.
Mou! Saya bertanya-tanya di mana kalian berdua, jadi kamu membeli makanan!
Maksudku, masing-masing kios gratis. Tidak bisa tanpa memakan mereka.
Tampaknya ada semacam festival, tetapi cukup mewah bagi mereka untuk membuat segalanya gratis.
Un, mereka mengatakan Chevalier Pendragon ini menundukkan monster yang sangat kuat meskipun dia seorang bangsawan.

Mereka berisik seperti biasanya.
Aku melihat rambutnya yang berwarna pirang di luar kerumunan. Warna pirang yang lebih terang dari warna Nana dan Karina.

Mou! Kita harus mendaftar sebagai penjelajah, dan menyapa para staff ——

Mata kami bertemu.

"Sa, Satou-san!"

Dia memberikan kopernya ke Lilio seperti dia melemparkannya, dan kemudian dia mendorong jalannya melalui kerumunan, berlari.
Sambil meminta maaf kepada orang-orang yang hampir terbentur, tatapannya tidak pernah berpisah dariku.

"Satou-san."
"Ya."

Dia tidak bisa menghentikan momentumnya, aku menangkapnya dengan lembut yang melompat ke pelukanku.
Dia berpakaian ringan dengan armor kulit, tapi kelembutannya dalam keadaan sehat.
"Satou-san."

Aku menunggu dia yang mengulangi namaku.
Dia melihat keatas dari dadaku, air mata berkumpul di tepi matanya.

" —— Saya datang."

Kata-kata itu mungkin dipenuhi dengan banyak emosi.
Dia memutar kata-katanya dengan suara gemetar.

"Selamat datang di Kota Labirin, Zena-san."

Mendengar kata-kataku, meskipun sedikit terlihat cemas, Zena-san tersenyum seperti bunga yang sedang mekar penuh.

Aku akan menjelaskannya dengan Nona Karina yang mengeluh tentang perbedaan dalam perawatan nanti. Pochi dan Tama menepuk kaki Nona Karina, seperti “pon”, dari kedua sisi, tetapi seharusnya tidak ada niat jahat dalam hal itu.

Sudah lama.

Zena-san.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...