Ini Satou. Melakukan reuni tak terduga dengan teman lama adalah peristiwa yang menggembirakan. Bahkan jika kamu tidak dapat mengingat nama orang yang reunian denganmu.


"Wah, itu magic core yang sangat besar. Sepertinya itu adalah magic core floormaster —— "

Meskipun Arisa membuat setengah dari wajahnya ditutupi perban, dia menyajikan magic core besar sambil terlihat bangga.
Wajah staff guild yang menerima magic core sementara terlihat sedikit terkejut membeku. Karena dia memiliki skill item appraisal, dia mungkin mengerti magic core apa itu.

Dia berbalik ke arahku, bergerak seperti robot berkarat.

"Umm, ini mungkin."
"Itu benar! Kami telah mengalahkan floormaster dari lapisan atas!"

Arisa menjawab tapi staff guild mencocokkan matanya denganku, menatap seolah-olah dia ingin aku menyangkalnya.
Apakah dia benar-benar tidak ingin mempercayainya?

"Ya, itu adalah magic core floormaster."

Setelah aku menyatakan demikian, staff guild itu jatuh pingsan. Akan merepotkan jika magic corenya pecah, jadi aku menangkapnya bersama dengannya.
Aku belum pernah melihatnya sebelumnya, bertanya-tanya apakah ia staff pemula?

Staff guild yang lebih tua di belakangnya menghubungi guild dan mengambil alih untuk merawat staff yang pingsan.
Untuk kami, kami akan ke kota labirin dengan bimbingannya.
Karena tampaknya menjadi kebiasaan bagi party yang telah mengalahkan floormaster untuk membawa magic core, aku membawanya bersamaku.


Keributan menyebar ketika kami keluar dari gerbang barat.
Ada beberapa kegemparan ketika kami keluar dari gerbang labirin, tetapi itu bahkan lebih besar di sini.

Kami memakai equipment lama yang telah dibuat agar terlihat rusak, dan juga menggunakan make-up khusus dan perban untuk membuatnya tampak seperti kami memiliki pertempuran sengit.
Kami sebenarnya tidak memiliki luka nyata, tetapi mengalahkan floormaster tanpa luka akan mengurangi keaslian, jadi kami membuatnya seperti itu.

Oy! Mereka [Wound free Pendragon] banyak yang terluka !?
Itu benar! Bahkan Shield Princess shieldnya telah terbelah dua!

Dengan Shield Princess, apakah itu masudnya Nana?
Namun, [Wound free] terlalu dibesar-besarkan. Mereka sudah disembuhkan sebelum kami kembali ke permukaan, tidak pernah ada kasus di mana anggota, termasuk tiga garda belakang, tidak terluka.

Mereka tidak mungkin menantang Floormaster, kan?
Tidak mungkin bahkan untuk para Pendragon.
Ya, bahkan orang-orang [Depth Round Dance] yang keluar dengan gembar-gembor setelah mengumpulkan beberapa anggota Red Iron mendapatkan sebagian hancur ketika mereka mencoba untuk memburu magic core yang diperlukan untuk memanggil floormaster, apalagi floormaster itu sendiri.

Jadi hal seperti itu terjadi ketika aku berlarian di banyak tempat.
Kami terus pergi menuju guild penjelajah sementara aku samar-samar mendengarkan keramaian dan hiruk pikuk di sekitarnya.
Kedua anak armor yang Black Spear Liza bawa mereka tidak mati, kan?
Ah, karena dia membawa mereka dengan baik mereka mungkin baik-baik saja? Lihat, mereka bahkan melambaikan tangan.
Pochi dan Tama yang pura-pura mati melambaikan tangan mereka secara biasa.
Tidak ada gunanya melakukan make-up luka serius seperti ini. Yah, ini baik-baik saja.

"Fuhahaha! Lihat ini dengan baik!"

Arisa yang aku naikan di pundakku menaikkan magic core floormaster seukuran bola pantai, memamerkan ke sekitarnya.
Dengungan, dengungan, penjelajah, dan penduduk kota saling bertukar kata dengan ribut.

Arisa berpakaian dengan perban berlumuran darah yang terlihat seperti penutup mata di wajahnya, bertindak seperti dia memiliki beberapa luka serius. Dia memakai wig rambut pirang bersama dengan tudung.

"Ini adalah!"

Arisa berhenti pada interval itu.
Orang-orang di sekitar yang membuat dengungan menahan napas bersama-sama, mengantisipasi kata-kata berikutnya.

"Ini adalah Magic core dariThunder SquidFloormaster!"

Ketika Arisa menyatakannya, kegemparan seperti ledakan meledak keluar.
Dia benar-benar orang yang suka pamer.


"Ya ampun, kamu benar-benar telah melakukannya, mengalahkan floormaster."
"Ya, meskipun itu berkat aliansi dengan orang-orang ini."

Aku melaporkan detail penaklukan di kantor guildmaster.

Setiap orang yang bertindak seolah-olah mereka adalah leader party yang berpartisipasi dalam penaklukan berada di ruangan ini.
Anggota lainnya berada di mansionku dengan dalih menyembuhkan luka mereka.
"Lalu, kamu melawan dengan 7 kelompok dari 72 orang, dan kembali dengan 15 orang yang selamat, ya. Ada banyak korban, tapi ini adalah rekor terpendek."
"Itu karena komposisi party memprioritaskan firepower."

Aku sedikit terkejut tentang catatan terpendek, tetapi aku membuat skill (Poker Face) untuk bekerja keras.
Untuk saat ini, mari buat beberapa cerita.

Namun demikian, meskipun aku telah benar-benar menambahkan waktu hitungan yang diperlukan untuk bepergian di labirin, dan seharusnya ada waktu yang hilang dari ketika aku mengalahkan demon lord dog head, kami masih memiliki rekor terpendek, ya.

Sekretaris-san melanjutkan pembicaraan sambil membariskan berbagai dokumen di meja.

"Kalau begitu, ada lima party dari 15 orang,Pendragon,Samurai General,Blue Rose,Twin Oni, danBlessing of Great Spirityang berlaku untuk Plate Mithril, apakah tidak ada lagi?"
"Saya menolaknya dengan sopan."
"Itu tidak diperlukan bagi kami."
"Sama."
"Saya tidak berniat untuk berkerja dengan bocah yang bahkan belum hidup selama 50 tahun."
"U, umm ..."

Para guru ini seharusnya selesai melakukan pelatihan lainnya untuk penampilan mereka. Sepertinya isi pembicaraan dari pesta kemarin sudah menghilang.

Karena sekretaris-san tampaknya bermasalah dengan balasan yang tak terduga, aku mengirimnya pandangan.

"Kami akan menerimanya untuk itu."
"Y, ya, kalau begitu, party lain selainPendragontidak akan menerimanya, saya benar, kan?"
"Bertele-tele."
"Kami akan menyerahkannya pada Sir Pendragon untuk mengatur sisanya."

Sepertinya guildmaster dan sekretaris-san telah memutuskan untuk menyerah setelah para guru mengatakannya. Guildmaster mengizinkan mereka keluar dari ruangan.
Mereka mungkin akan berunding dengan mereka nanti.
Guildmaster dan sekretaris-san menginginkanku untuk berunding dengan mereka, tapi aku secara tidak langsung menolak.

Mereka bertanya padaku tentang asal-usul para guru, tapi aku menipu mereka dengan mengatakan bahwa aku baru saja memburu orang-orang yang kelihatannya kuat di luar kota labirin jadi aku tidak tahu detailnya.

Aku diminta untuk memilih salah satu di antara harta, jadi aku memilih orb [Item Appraisal].
Sepertinya ini adalah skill yang didambakan pada level yang sama dengan [Item Box] di antara harta orb.
Aku berencana membiarkan Lulu menggunakannya untuk menilai bahan-bahan.


Keesokan harinya, kami dibuat untuk berpartisipasi dalam parade yang disponsori bersama dengan guildmaster dan viceroy.

Sepertinya kami harus naik tiga kereta kuda yang didekorasi secara terpisah dan berparade di sekitar kota.
Semua guru sudah kembali ke Hutan Boruenan kemarin, jadi itu hanya anggota kami sekarang.

Kereta pertama memiliki aku, Arisa dan Mia. Yang kedua memiliki Pochi, Tama, Liza, dan di barisan terakhir memiliki Lulu dan Nana.
Selain aku, komposisi anggota tampaknya telah diputuskan dalam undian kemarin, tetapi bahkan memiliki undian awal untuk memutuskan giliran yang menjadi terlalu ketat. Mereka pasti sangat menantikan parade ini.

Semua orang berdandan, selain itu mereka juga sudah memakai equipment yang diambil dari hasil rampasan, senyuman menyilaukan terlihat di sekeliling.
Tentu saja aku juga mengenakan jubah yang lebih formal dari biasanya, dan mantel pendek berlapis emas yang dipilih Arisa.

Arisa-cha ~ n, lihat ke sini ~
Mia-sama, sosokmu sangat indah, itu membuatku kagum!
Arisa! Saya akan menyajikanmu beberapa tusuk sate nanti!
Ah, Mia-sama. Raut mukamu hari ini seperti lily yang menyegarkan lembah ——
Oh, Mia populer. Ketika aku memuji dia, “Kamu cukup populer”, dia dengan tegas menyangkal, “TIDAK.” Aku mungkin tidak menyangkahnya. Akan merenungkannya.

Namun, aku merasa kasihan pada Arisa yang dipanggil hanya oleh gadis kecil dan bocah-bocah.
Aku membiarkan saja karena Arisa pasti juga tidak ingin dihibur untuk itu. Arisa telah mengirim lirikan kepadaku sambil bergumam, “Bocah lagi, ya ~”, tapi karena mungkin ada waktu ketika kelembutan itu menyakitkan, jawaban yang benar seharusnya adalah mengabaikannya.

Beberapa pelacur seperti onee-san melambai-lambai padaku di sepanjang jalan sambil memanggil, “Master muda ~”, jadi aku melambai kembali pada mereka. Tak perlu dikatakan bahwa Arisa dan Mia mencubitku dari kedua sisi.

Sementara dipimpin oleh anak-anak [Pendora] yang mengayunkan tongkat yang memiliki keranjang bunga di ujung, kereta parade memasuki tempat acara untuk pembukaan penaklukan floormaster.


Dan kemudian, kami dengan aman menyelesaikan debut penaklukan floormaster yang memakan waktu dua jam.

Meskipun salam penaklukan pertama memalukan, itu cukup menyakitkan ketika aku harus mendengarkan pesan perayaan dari para bangsawan, tokoh kota seperti Mithril dan penjelajah Red Iron sambil tersenyum.
Setelah itu, Arisa memulai debutnya dengan menceritakannya dengan cara berbicara yang menghibur, di samping pertunjukan musikal Mia, kegembiraan orang-orang berlipat ganda, membuat ketegangan di tempat tersebut meningkat dengan berbahaya.

Setelah semua program dari sebelumnya selesai, pesta prasmanan di tempat acara dimulai.
Berbagai hidangan dan minuman keras telah disiapkan di kios-kios di tempat acara ini, dan semuanya gratis untuk diambil.
Tampaknya biaya ditanggung oleh Guild Penjelajah —— atau lebih tepatnya Raja sendiri. Aku tidak keberatan membayarnya sendiri, tetapi karena itu adalah kebiasaan, aku memutuskan untuk mengandalkan kebaikan.

"Tapi, hei, apakah itu benar-benar baik-baik saja?"
"Apa yang kamu masud?"

Arisa berbicara denganku sambil terlihat canggung ketika kami berjalan ke ruang tunggu dari tempat acara.
"Maksudku, kamu selalu mengatakan bahwa kamu tidak ingin menonjol."
"Aku tidak keberatan. Aku tidak ingin menonjol karena aku takut seorang pria aneh akan mengawasi gadis-gadis kita sebelum mereka bisa melindungi diri mereka sendiri."

Saat ini, mereka dapat melakukan sesuatu melawan bahkan sebuah pasukan, selama tidak ada racun atau perangkap kuat yang terlibat.
Aku telah membangun koneksi pribadi yang cukup juga, jadi jika ada seseorang yang berpengaruh yang memusuhi kami, aku akan mencari tahu tentang mereka, dan aku hanya bisa memanfaatkan musuh dari musuhku untuk segera melenyapkannya.

Dalam kasusku, flag demon lord sepertinya akan dinaikkan jika aku melenyapkan orang-orang yang menargetkanku, jadi aku tidak ingin menonjol. Akan sulit untuk menikmati perjalanan jika kami dikejar oleh orang-orang di sekitar kami.
Untuk alasan yang sama, aku tidak bermaksud untuk mengungkapkan kebenaran bahwa pahlawan Nanashi adalah aku sendiri pada siapa pun selain rekan-rekanku.
Aku tidak ingin menjadi seperti pahlawan Hayato yang terlalu sibuk dengan urusan resmi dia yang tidak punya waktu untuk bermain.

"Namun, tidakkah kita akan didorong dengan beberapa posisi aneh dari Shiga Kingdom?"
"Itu mungkin baik-baik saja. Sebagian besar posisi selain menteri guildmaster, dan jenderal dipenuhi dengan bangsawan. Bahkan jika mereka datang untuk mengundang kita, itu mungkin untuk posisi seperti kapten ksatria atau inteljen? Jika sesuatu seperti itu terjadi, aku akan menarik koneksiku untuk menolak mereka jadi tidak masalah. "

Sebaliknya, kemungkinan aku akan menjadi chef di istana kerajaan terlihat jauh lebih tinggi.


Aku membawa barang rampasan yang disajikan dari sebelumnya ke bawah tanah yang aman sambil ditemani oleh beberapa staff guild.
Ini tugas staff guild dan ksatria kerajaan untuk membawa mereka ke ibukota kerajaan mulai dari sini. Aku telah menaruh penanda pada Item Appraisal orb untuk berjaga-jaga.

"Semuanya, terima kasih atas kerja keras kalian. Aku akan memberikan salam pada pesta besar sekarang, bagaimana dengan semua orang? Kalian bisa kembali dan beristirahat di mansion jika kalian lelah, ngerti?"
"Tidak, kami tidak lelah! Aku memiliki live stage dengan Mia dan yang lainnya!"
"Nn."
"Tama akan menjadi penari ~?"
"Pochi juga akan menari berputar-putar, berputar-putar, nanodesu!"

Keempat pemuda akan menunjukan live stage, ya.

"Kedengarannya menyenangkan. Aku akan melihatnya nanti."
"Nn, janji."
"Kamu benar-benar harus datang, ngerti ?!"
"Saya akan bekerja keras ~"
"Kami akan membuat stage meriah!"

Keempatnya energik tampak baik-baik saja, tapi bagaimana dengan anggota lain?

"Master, saya akan pergi ke panti asuhan untuk mengumpulkan Shiro dan Crow."
"Saya tidak bisa beristirahat di mansion. Karena saya memiliki misi menaklukkan semua daging di kios!"

Keduanya tidak berubah.

"Master, saya telah diminta untuk tampil di pertunjukan pembongkaran labyrinth monstrous fish, apakah tidak apa-apa jika saya pergi?"
"Tentu saja tidak apa-apa. Namun, gunakan pisau dapur biasa dari mansion, ngerti."
"Ya!"

Namun, labyrinth monstrous fish hanya muncul di lapisan tengah, aku bertanya-tanya siapa yang memburunya?
Seharusnya tidak ada cukup waktu antara kami kembali ke masa sekarang, jadi mungkin itu adalah barang sisa dari permintaan viceroy.

Aku berjalan kembali ke lantai dasar guild sambil mendengar rencana semua orang.


Di sana, kami reunian dengan orang yang bernostalgia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...