Ini Satou. Perayaan menyenangkan pantas untuk dimiliki, tetapi aku lebih suka menahan diri dari hal-hal yang mencolok seperti parade. Arisa dan yang lainnya yang suka menarik perhatian senang tentang itu ....


"Merayakan penaklukan Floormaster, bersulang!"
"""Bersulang!"""

Hari ini, aku memimpin orang-orang untuk bersulang beberapa kali di Mansion Ivy.

Rencananya adalah kami kembali ke kota labirin setelah tiga hari.
Tampaknya tidak pernah ada kasus di mana orang-orang yang pergi untuk menundukkan floormaster kembali pada hari yang sama, jadi setelah mempertimbangkan waktu bepergian ke sana dan menundukkan floormaster, jadwal telah menjadi seperti itu.
Sudah setengah hari sejak pesta perayaan kemenangan dimulai setelah kami menghancurkan floormaster dan teleport kembali ke Mansion Ivy.


Kami teleport kembali ke Mansion Ivy setelah kami selesai mengumpulkan barang rampasan dan tubuh squid dan tentakel yang memiliki kerusakan yang relatif sedikit.

Aku khawatir tentang situasi di atas, tetapi aku benar-benar harus meluruskan sesuatu dengan rekan-rekanku terlebih dahulu.
Aku hanya memanggil Arisa ke workshop pribadiku di Mansion Ivy.

Aku memutuskan, dan memberi tahu dia informasi tentang orang-orang yang bereinkarnasi dan demon lord, skill unik, dan fragmen dewa yang pernah aku dengar dari [No Life King] Zen dan Demon Lord Dog head, aku juga menambahkan pendapatku tentang mereka.

" ——Itu tentang hal ini."
"Aku bertanya-tanya rahasia macam apa itu ...."

Karena dia terdiam dengan wajah serius, aku memeluknya, meletakkan kepalanya di dadaku, dan hendak mengelusnya, tapi dia dengan ringan menjawab, Tentu saja aku tahu tentang itu, jadi tanganku yang akan mengelus kepalanya membeku.

"Maksudku, Dewa telah menjelaskan tentang hal itu ketika aku akan bereinkarnasi."
"Bisakah kamu menceritakan padaku detailnya?"

Karena Arisa meletakkan tangannya di bawah bibirnya dan mengatakan beberapa hal setengah tertidur, Aku akan membicarakan apa pun jika kamu memberiku ciuman manis, aku membuatnya berbicara dengan [Order].

"Uuh, kamu pelit."
"Yah yah, bicara saja."

Ya ampun, aku tidak mengerti seberapa jauh tindakan Arisa serius.

"U ~ n, kamu tahu. Aku tidak bisa membicarakan tentang semua yang aku dengar, kamu tahu? Dewa melarangku membicarakannya, atau lebih tepatnya menaruh batasan tentang itu."

Arisa mulai berbicara dengan kata pengantar itu.

Tidak ada banyak informasi baru.

—— Ketika seseorang bereinkarnasi, mereka mendapatkan fragmen dewa, satu fragmen memberikan satu skill unik.

Aku sudah mengira menebak ini.

—— Jiwa manusia perlu memiliki bakat untuk menerima fragmen dewa.
Kebanyakan kandidat reinkarnasi bahkan tidak dapat menerima satupun fragmen dan membuat jiwa mereka lenyap, seseorang yang dapat menerima dua atau lebih fragmen tampaknya langka.
Menurut Arisa, sepertinya dia bisa merasakan sesuatu entah bagaimana, Aku masih bisa melanjutkan, atau, Itu sudah tidak mungkin, ketika dia menerima fragmen.

—— Orang reinkarnasi yang telah mendapatkan fragmen dewa tidak akan selalu menjadi demon lord sendiri.

Sebaliknya, tampaknya mereka menjadi demon lord adalah sesuatu yang sangat langka. Meskipun ada kasus di mana pemegang satu fragmen menjadi demon lord, sebagian besar adalah orang-orang yang memiliki tiga atau lebih banyak fragmen.
.... Itu artinya, lebih dari Arisa yang memiliki dua fragmen, bukankah lebih berbahaya bagiku yang memiliki empat?

—— Jumlah penggunaan skill unik adalah batasan dari jiwa.

Kamu dapat melebihi jumlah penggunaan, tetapi jiwa yang melebihi batas penggunaan skill unik akan menjadi tidak dapat menahan fragmen dewa.
Dan kemudian, pada saat itu jiwa tidak bisa menahannya lagi, jiwa, yang merupakan wadah, akan rusak atau lenyap, dan berubah menjadi demon lord.

Jatuh dalam keputusasaan dan menjadi demon lord yang Demon Lord Dog head katakan, mungkin mengacu pada bagaimana orang bereinkarnasi yang telah jatuh dalam keputusasaan melebihi batas penggunaan skill unik dan berubah menjadi demon lord.

Terakhir, aku menanyakan informasinya tentang dewa.

"Jadi, siapa nama dewa yang mereinkarnasikan Arisa?"
"Kamu tahu ~, dewa hanya mengatakan kepadakuDewajadi aku dengan ringan setuju,Aku mengerti ~, itu adalah dewa ~. Seperti dalam cerita tentang reinkarnasi, tidak ada orang yang menanyakan nama dewa itu kan?"
"Apakah kamu melihat bagaimana rupa dewa itu?"
"Dewa itu bertemuku sebagai jiwa tanpa tubuh, jadi aku tidak tahu. Aku tidak tahu apakah dewa itu laki-laki atau perempuan, orang tua atau bayi, tampan atau kasar, aku bahkan tidak tahu apakah dewa itu memiliki penampilan seperti manusia. "

Dia mendengar beberapa kata yang tidak dikenal seperti reinkarnasi dewa, tetapi dia mengabaikannya karena dia mengerti.
Kesimpulannya, identitas dewa tampaknya tidak diketahui.
Aku bisa menebak identitas dewa sampai batas tertentu, tetapi karena tidak baik untuk memutuskannya secara sewenang-wenang, aku menyisihkan kesimpulannya.
Karena pihak lain adalah dewa, ada kemungkinan bahwa aku mungkin telah disesatkan.

Sebelum semua itu, aku bahkan tidak tahu apakah itu benar-benar dewa.
Devil atau pihak ketiga yang berpura-pura menjadi dewa adalah klise dalam dongeng.


Aku merasa menggigil pada tulang belakang ketika aku mendengar bahwa Arisa akan melebihi batasnya untuk melawan Demon Lord Dog head ketika kami bertemu dengannya.
Aku membuat dia merasakan delapan buah plum acar, sehingga dia merenungkannya. Tentu saja penyebab utamanya adalah karena diriku yang menyembunyikan level sebenarku, jadi mungkin ini saat yang tepat untuk memberitahunya tentang hal itu segera.

Aku hanya bisa menceritakannya kepada Arisa, tetapi aku memutuskan untuk juga memberitahu Liza yang cenderung khawatir seperti dia.
Karena anggota lain tampaknya tidak memikirkan kemampuanku dalam pertempuran, aku mempertimbangkan apakah akan memberi tahu mereka tentang hal itu setelah aku melihat reaksi kedua orang ini.

"Tiga ratus sebelas?"
"Seperti yang diharapkan dari Master."

“Poka ~ n”, mulut Arisa mengangap seperti ada efek suara, sepertinya dia tidak bisa melanjutkan pembicaraan, mulutnya masih terbuka.
Liza berbicara mengatakan kekaguman seperti dia bangga tentang hal itu ketika sedang terkejut, dia mengangguk dengan luar biasa.
Liza tersenyum seperti ini mungkin cukup jarang.

Perbedaan dalam kedua reaksi ini pasti bergantung pada apakah mereka memiliki perasaan yang sebenarnya tentang keabnormalan dari informasi tersebut.
Terutama Liza, karena dia telah fokus dalam melawan musuh dengan level yang lebih tinggi dengan boost dan equipmentnya, dia pasti tidak memiliki perasaan yang sebenarnya dari membutuhkan lebih banyak poin exp saat levelnya naik. Dari sudut pandangnya, dia pasti mengakui level 311 sebagai satu-satunya, “Sesuatu yang bisa dicapai suatu hari nanti jika kamu hanya bekerja keras.”

Aku berpikir untuk memberitahukannya kepada anggota lain jika mereka memintaku untuk memberi tahu mereka.
Aku memerintahkan keduanya untuk menjaga informasi tentang levelku sebagai rahasia mutlak.


Yah, sesuatu tentang rekan-rekanku sudah cukup dengan ini, selanjutnya mari tangani tentang manison seperti karyawan dan semacamnya.

Sebelum memanggil Arisa, aku telah memeriksa situasi di kediaman dan kota dengan [Clairvoyance], sepertinya sudah menjadi kegemparan besar.

Bu Miteruna di mansion, Porina di rumah worker row, dan kedua dari [Beautiful Wings] di panti asuhan dan sekolah pelatihan, masing-masing berjuang keras untuk menjaga ketertiban di tempat masing-masing.
Berkat mereka, sepertinya orang-orang yang cenderung merasa cemas tidak panik. Bayi-bayi menangis dengan luar biasa, tetapi aku mengharapkan anak-anak yang lebih besar di sekitar untuk menghibur mereka.

Kota adalah yang paling gempar.
Orang-orang membanjiri mansion viceroy, Guild penjelajah dan pasukan Labyrinth Army, dan membuat kegemparan cukup besar yang dapat menyebabkan kerusuhan.

Di Guild penjelajah, guildmaster menembakkan fireball ke langit dan menyatakan, “Demon lord akan datang jika kamu tidak diam!” yang menghentikan kegemparan dari semakin membesar, tapi dia dimarahi oleh seorang gadis elf dan sekretaris-san di sampingnya.

Mengenai itu, Nona Sebelkea si elf adalah seorang gadis kecil yang cantik yang terlihat tenang, meskipun aku belum pernah bertemu dengannya secara langsung. Ketika aku mendengar tentang kisah heroiknya dari guildmaster selama pertarungan minum kami, aku membayangkan bahwa dia sangat imut.
Guildmaster mungkin melebih-lebihkan.

Karena kami tidak mungkin bergabung dengan kegemparan, dan yang lebih penting, kami tidak akan dapat menikmati pesta seperti ini, aku menyampaikan, “Demon lord telah dikalahkan oleh pahlawan” kepada Nona Sebelkea melalui Aze-san. Butuh sedikit waktu untuk menghubunginya karena harus melalui high elf clannya.

Namun demikian, tampaknya telah disampaikan dengan baik, kota labirin yang berada di ambang kerusuhan kini telah kembali ke suasana meriah.
Akindo yang memproklamirkan diri, “pedagang kenalannya Satou”, menyajikan pesta ke panti asuhan dan sekolah pelatihan sebagai hadiah ucapan selamat untuk [Demon Lord Fall].
Tentu saja, identitas asli Akindo adalah aku sendiri yang menyamar.
Ah, betapa rumitnya.

Untuk berjaga-jaga, aku memberi tahu pahlawan tentang musnahnya Demon lord dengan transceiver yang aku terima darinya sebelumnya.
Tentu saja sebagai Nanashi, bukan Satou.

Karena pahlawan itu tampaknya ditengah-tengah menyelidiki labirin di weaselkin empire, orang yang berhubungan denganku adalah seorang wanita dengan suara monoton bernama Nono.
Karena dia segera meninggalkan kota labirin Selbira untuk memberi tahu pahlawan di tempat kami, aku tidak langsung bertemu dengannya.
Dia pasti seorang “kyonyuu” karena dia rekan seorang pahlawan. Aku ingin bertemu dengannya sekali.


"Hfey, apakah kamu sedang mabuk?"
"Aku sedang minum."

Arisa yang mabuk menyandarkan dirinya di leherku untuk menjeratkan tubuhku.
Karena Tama dan Mia terus bertengkar di pangkuanku, sepertinya dia telah melepaskan sisi itu dan datang dari belakang.

Aku terutama telah mengizinkan mereka untuk minum minuman keras karena hari ini adalah perayaan untuk penaklukan floormaster.

"Itu benaar ~ dan kemudian melanggar tubuh yang belum matang ini ~"
"Yah yah, aku akan dengan senang hati menerimanya dalam 10 tahun."

Sambil menjauhkan Arisa, yang memegang wajahku dan akan mencuri bibirku, dariku, aku menjawabnya dengan samar-samar.
"Bukankah Tama tidak adil? Aku pikir dia tidak adil. Maksudku, tidak membiarkan monopoli sementara memonopoli dirinya sendiri, itu jahaat bukan? Itu sebabnya, bukankah seharusnya kamu menyerahkannya padaku sekali-sekali? Serahkan. "
"Nyu ~? Ini tempat Tama. Karena, itu melegakan ~?"

Mia berbicara panjang itu jarang, tetapi Tama melakukan itu lebih jarang.
Dia mengatakan monopoli, tapi Mia sering duduk di pangkuanku ketika Tama tidak ada.

"Liza! Daging perak ini benar-benar terlalu kuat, nanodesu!"
"Ini sangat enak! Pochi, dengarkan saya ngerti? Pertama sebarkan kekuatan sihir pada gigimu. Namun, berhati-hatilah untuk tidak menuangkan terlalu banyak atau gigimu akan terasa sakit."
"Aye, nanodesu! Magic Teeth, nanodesu!"

Sebagai lelucon, aku sudah menyiapkan bagian keras dari ikan paus yang bahkan pisau dapur Lulu tidak dapat memotongnya tanpa dengan pedang suci, membuatnya terlihat seperti sashimi sebagai dekorasi, bukan sebagai makanan, tapi ....
Rupanya, itu telah menarik perasaan Liza dan Pochi entah bagaimana.

"Kunyunyu, saya tidak bisa mengunyahnya, nanodesu."
"Mengunyah ini adalah sesuatu yang belum pernah saya rasakan sebelumnya. Rasanya mirip dengan ikan paus tapi perut saya tidak akan bisa mencernanya jika saya tidak mengunyahnya dengan benar."
"Daging ini terlalu kuat, nanodesu!"

Liza dan Pochi mungkin mabuk.
Mereka memegang potongan daging seukuran sandal yang bersinar pucat dan menggigitnya dengan sekuat tenaga, tetapi tampaknya mereka tidak bisa mengunyahnya.
Sungguh menakjubkan mereka bahkan bisa meninggalkan bekas gigi di atasnya.

Aku akan membuatkan mereka beberapa obat pencernaan nanti sehingga mereka tidak akan sakit perut.

"Master, hambatan dalam sirkulasi kekuatan sihir saya telah muncul. Mohon perawatannya!"
"Tunggu, Nana-san, kamu tidak boleh! Jangan melepaskan pakaianmu ~!"

Lulu yang memegang selembar kain menyadap Nana yang mabuk yang berada di tengah-tengah akan melepaskan pakaianya.
Tindakan Lulu telah menjadi terlalu cepat sejak levelnya meningkat, aku merasa bahwa Lucky Lewd Rate telah menurun.
Para guru dan orang-orang yang telah bertindak sebagai pelapis untuk pesta juga menikmati diri mereka sendiri dengan minuman keras dan hidangan di aula pesta.

Para ahli mabuk mengomel tentang bagaimana mereka ingin mencoba teknik baru, jadi aku membawa mereka ke tempat berburu di lapisan atas.
Rupanya mereka sudah bersemangat dari pertempuran gadis-gadis kami.

Bahkan saat mabuk, mereka membiarkanku melihat berbagai teknik rahasia dari dekat, dan kemudian aku membawa mereka kembali ke pesta ketika mereka terlihat senang, tetapi untuk beberapa alasan, Mia dan Arisa mencapku bersalah.

Kurasa itu buruk untuk Nona Poltomea yang bagian atas menjadi setengah telanjang?
Ini cukup menjengkelkan karena tidak mungkin aku akan mendambakan seorang gadis sekitar usia sekolah menengah.

Mengesampingkan itu, pesta berlanjut sampai pagi, kami minum sepanjang malam dengan menjejali diri dengan banyak hal berharga seperti minuman keras Dragon Spring dan Dwarf Slayer.


Mengajak lebih banyak orang di pesta benar-benar lebih meriah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...