Ini Satou. Pepatah mengatakan bahwa dendam pada makanan itu mengerikan, tapi aku bertanya-tanya kapan itu berlaku.
Aku ingin tahu apakah itu untuk orang yang mengabaikan aturan dan memotong antrian di sebuah toko di mana kamu harus mengantri?


"Akhirnya kamu datang. Ya ampun, sangat lama, dearu."
"Maaf, ada sedikit masalah."

True Ancestor Ban memarahiku ketika aku tiba di workshop di bagian paling dalam dari kastil.
Datang terlambat untuk sesuatu yang aku minta sendiri, tidak ada maaf untuk itu.

Ini akan menjadi masalah jika furnace menjadi terlalu panas, jadi dia mungkin tidak bisa menunggu lebih dari dua jam setelah waktu yang dijanjikan.
Alasan kenapa dia mulai memanaskan kembali api setelah didinginkan pasti karena dia tidak tahan dengan tekanan dari para Vampir Princess yang menginginkan katana mithril.

Ini seperti ketika aku berada di depan set barbekyu yang telah didinginkan, menahan garis pandang dari gadis-gadis beastkin yang sedang menunggu daging tusuk sate yang belum dipanggang. Kamu pasti tidak bisa menahannya.

"Perhatikan baik-baik, dearu."
"Apakah baik-baik saja?"

Ban memberiku blade yang ada di penjepit.
Corak warna terlihat seperti pedang Jepang yang baru saja diambil dari bare heat, orang normal akan terbakar jika mereka menyentuhnya.
Aku membalut permukaan tubuhku dengan magic power untuk menyebarkan [Magic Armor] seperti protection seperti ketika aku melakukannya di tempat Evil Dragon. Mengatasinya cukup sulit.
Ketika aku bertanya pada Liza untuk [Magic Armor], dia berkata, “Master harus dengan lembut menekannya seperti, “fuwatt”, dengan erat. Ini akan menjadi seperti, “posatt”, jika master meremasnya terlalu banyak, jadi tolong berhati-hati agar tidak menjadi seperti “gyuut”.” penjelasan yang sangat sulit dimengerti keluar.
Aku sudah bisa menggunakannya entah bagaimana dari penjelasan itu, tapi aku hanya menyatuhkan magic power dan kekuatannya lemah, jadi tidak pantas disebut [Magic Armor].

Kembali ke topik. Aku mengambil Katana Jepang saat aku dibalut kekuatan sihir. Tentu saja pelumas di tanganku tidak berpindah karena tanganku ditutupi selaput sihir.

Aku menaruh blade ke arah pencahayaan.
Di sana, aku melihat sesuatu yang tidak seperti katana Jepang.

"Ban-dono, pedang ini tidak memiliki pola riak, kamu tahu?"
"Umu, kemurnian mithril yang Kuro-dono bawa sangat tinggi, jadi tidak perlu bagiku untuk melipat terlalu banyak, dearu."

Apa hubungannya dengan riak?
True Ancestor yang melihatku tampak bingung membuka mulutnya untuk menjelaskan tentang hal itu.

"Intinya, menempa dengan melipat adalah —— "
"Dengarkan saya! Bangsawan muda kegelapan yang juga saudara saya, True Ancestor!"

Yuika No.3 yang datang berlari dari belakang menyela perkataan Ban dengan wajah yang luar biasa.

"Untuk menyela perkataanku, bahkan jika kamu putri terakhir goblin —— "

True Ancestor mengkritik ketidaksopanan Yuika No.3 dengan ucapan panjang yang tak berguna.
Namun, Yuika No.3 mengayunkan tongkat yang terlihat seperti tongkat pendek, dan menyela ucapan True Ancestor sekali lagi.

"Saya berbicara tentang bagaimana saya menemukan salah satu dari Tiga Harta Yang Hilang, apakah kamu masih akan mengasumsikan sikap itu?"

Ekspresi True Ancestor membeku karena shock.
Yuika No.3 menyeringai ketika dia melihat itu.

Namun, karena benda di tangannya bukanlah tongkat pendek, tapi stik dengan sirup pati, sayangnya dia berakhir dengan tampang seperti orang bodoh.
Dia pergi ke dapur bersama Armor lebih awal, itu mungkin ketika dia mengambil sirup pati. Armor yang bersama Yuika No.3 tidak ada di belakangnya.

"Itu tidak mungkin!"
"Ya, itu benar!"

Aku mengambil posisi penonton tanpa bergabung dengan percakapan karena entah bagaimana aku bisa melihat bagian manisnya.

"Aromanya berasal dari mulut itu, ituPizza, kan?"

.... Jadi benar-benar tentang itu.
Aku tidak berpikir itu adalah sesuatu yang perlu didiskusikan dengan wajah serius seperti itu.

"Un, Kuro yang memanggangnya untuk saya."
"Kuro-dono apa masudnya ini, dearuka?"

Sepertinya Yuika No.3 sudah bosan setengah jalan, dia dengan enteng menyerahkan segalanya untukku sementara menjilati sirup pati.
True Ancestor mendekatiku dengan mata merah.

"A-apakah kamu sudah menemukan tomat, dearuka?"
"Ya, sebuah desa terpencil di sisi timur Shiga Kingdom membudidayakannya."

Aku mendorong wajah tampan tak berguna True Ancestor yang mendekatiku. Tolong jauhkan aku dari BL.
Jangan menunjukkan kekuatan superhuman vampir untuk hal-hal seperti ini. Kamu bisa saja melukai seseorang secara serius jika levelnya rendah.

"Aku tidak percaya! Aku sudah mencari di tanah sana selama bertahun-tahun ..."
Tampaknya orang-orang yang melarikan diri dari perang antara negara-negara kecil di timur dan negara weasel datang menyebar ke area itu, jadi mungkin tidak ada pada zamannya.
Aku berhenti berbicara karena aku tidak menyukai pria, dan kemudian topik pembicaraan berubah menjadi Armor yang masuk dari pintu yang terbuka.

Head maid, Bu Fedraluka dan seorang wanita biasa yang tampaknya berasal dari generasi yang sama seperti dia, mengikuti di belakang Armor. Wanita itu tampaknya chef kastil ini.
Dia mungkin datang setelah mendengar pembicaraan Armor dan Yuika No.3 tentang pizza.

"Ban-sama, tolong maafkan saya karena memasuki tempat kerja Anda."
"Fedraluka, ya. Aku tidak keberatan."

Chef yang mengikuti di belakang Bu Fedraluka juga berbicara, tetapi ia seperti yang aku duga.
Karena aku sudah memiliki resep tertulis untuk pizza dan keju sederhana di storageku dari kota Puta, aku memberikannya kepadanya. Bersama dengan biji tomat dan kertas yang ditulis dengan cara membesarkannya.
Sebenarnya aku ingin memberikan mereka bibit karena membesarkannya dari biji akan sulit, tetapi aku tidak punya yang tersisa karena aku sudah menggunakan semuanya untuk percobaan.

" —— Kalau begitu, kita akan mengaturnya seperti itu."
"Umu, aku tunggu kabar baik, dearu."

Setelah menerima berbagai hal, Bu Fedraluka dan wanita itu pergi.
Tampaknya Vampir Princess yang bagus dengan earth magic juga akan bekerja sama menyiapkan semua jenis tanah untuk menumbuhkan tomat.

Kebetulan, aku juga memberi tahu dia bahwa aku akan mendapatkan tomat segar dalam beberapa hari karena kami menanam tomat di lahan percobaan di luar kota labirin.

"Kalau begitu, untuk melindungi lahan percobaan dari hama seperti thieves, aku harus mengirim para pengikutku, crimson bats, dan burning blood wolves untuk melindunginya ..."
"Tolong jangan khawatir tentang hal itu, oke."

Ya ampun, ia tampaknya kehilangan kendali jika itu tentang tomat.
Aku tidak mengharapkan dia menjadi karakter rakus seperti ini.


Dia harus bertahan dengan Sushi karena aku tidak punya bahan yang tersisa untuk pizza.
Ikan itu adalah ikan seperti Piracucu yang berenang di kanal kastil. Ia memiliki beberapa tulang, dan terasa seperti sea bream. Aku sudah membuat sushi dengan berbagai jenis ikan, karena hanya membuat satu rasanya kurang.

"Ho, kamu menggunakan beberapa wasabi yang enak."
"Umu, ini luar biasa. Makan sushi yang enak seperti ini membuatku menginginkan ikan tuna besar."
"Kuro, hilangkan wasabi untuk bagian saya."

Itu populer di kalangan orang yang bereinkarnasi, tapi ——

"Bahkan jika ini adalah pilihan Ban-sama, saya akan membiarkan diri saya untuk mengambil bagian ..."
"Ini sedikit."
"...."

—— Para Vampir Princess disisi lain menjaga jarak mereka.

"Makan makanan mentah, itu seperti binatang yang menjijikkan."
"Semerii?"
"Apakah kamu menyiratkan bahwa Ban-sama itu seperti binatang?"
".... Merobek dahan dari dahan, keputusan akhir."

Para Vampir Princess lainnya tampaknya marah karena kritikkan yang keluar dari mulut Semeri, mereka menangkap tubuhnya dengan cambuk yang terbuat dari darah dan membawanya pergi dari ruang makan.

Mereka mungkin menggunakan Semeri sebagai dalih untuk meninggalkan ruangan yang dipenuhi dengan bau nasi vinegared.
Bahkan White Princess menutupi wajahnya dengan sapu tangan sepanjang waktu.

"Apakah tidak ada roll sushi?"
"Aku bisa membuatkan dari ketimun roll jika kamu mau."
"Aku ingin makan roll sushi tuna."
"Saya ingin makan roll sushi normal."

Apa yang Yuika maksud dengan roll sushi normal sepertinya adalah roll sushi labu yang dikeringkan.
Namun, Armor baru saja meminta ikan tuna untuk sementara waktu.

"Aku tidak bisa melakukan itu karena aku tidak memiliki tofu beku kering dan labu kering."
"Kastil Ban memiliki tofu beku kering."

Hou? Aku telah melihat bentuk tofu di ibukota kerajaan, jadi ada tofu beku kering juga, ya.
Aku mungkin bisa mendapatkannya jika aku mencarinya di ibukota kerajaan.

Chef True Ancestor yang aku bantu, akan mengajariku resep tofu beku kering, jadi tidak ada masalah bahkan jika aku tidak mendapatkannya di sana.

Saat itu, True Ancestor membuat pernyataan ledakan.

"Terlebih lagi, aku telah menemukan labu selama pencarianku untuk tomat, dearu."

—— Apa yang dia katakan ?!

Aku mendekati True Ancestor dan menanyakan lokasinya untuk itu.
Secara sopan tentu saja.

"Katakan! Di mana kamu menemukannya!"
"Maukah kamu menghentikannya, Kuro! Aku tidak menyukai pria."

Tampaknya menemukan itu sulit, True Ancestor tidak mau membicarakannya.
Mendorong kembali dengan tangannya pada wajah seseorang yang bertanya sopan sekalipun itu kasar.

"Tunggu, aku tidak punya peta untuk itu, tetapi menemukannya mudah."
"Jadi, di mana kamu menemukannya?"

Aku dapat menemukan tempatnya dengan fungsi pencarian peta jika aku mempersempitnya sampai batas tertentu.
Aku akhirnya bisa makan roll sushi lagi yang biasa aku makan saat istirahat makan siang!

"Kamu tahu sungai besar di bagian timur Shiga Kingdom, kan?"

—— Tentu saja.
Mungkin tidak ada seorang pun di Shiga Kingdom yang tidak tahu sungai besar mengalir di samping Ibukota Duchy.

"Dari situ sampai ujung sumber hulu sungai."

Lebih jauh dari Kota Gururian, ya.

"Di seberang gunung ke utara-timur laut dari itu —— "

Hmm? Utara-Timur Laut?

"Ada hutan luas tempat para giant tinggal. Labu tumbuh liar di dekat desa tempat para giants itu tinggal."

Bukankah itu

—— Wilayah Muno!

Untuk berpikir bahwa itu berada di hutan luas di barat laut dari Kota Muno!

"Para giant sulit untuk disenangkan. Mereka menginjak-injak banyak wolves pengikutku dan ghouls yang aku bawa dalam pencarianku."
"Tidak apa-apa, aku punya cara untuk menghadapi mereka."

Jika aku tidak salah, Karina-sama kenal dengan tetua desa Giant, aku akan memintanya untuk mendukungku jika aku gagal dalam negosiasi sendirian.

Aku berjanji pada Yuika untuk roll sushi terenak nanti.


"Umm, saya sangat menyesal kehilangan ketenangan saya saat itu."

Gadis cantik yang melakukan dogeza sangat kasar. Yang dimintai maaf akhirnya yang tampak seperti yang jahat.
Aku dengan ringan menepuk bahu Yuika No.1 dan mengangkat kepalanya.

"Sudah tidak apa-apa, No.3 sudah meminta maaf."
"... No.3?"

Ups, itu salahku.

"White Oni Sovereign —— Folnis La Belle Fille atau gadis yang menyebut dirinya Dark La Princesse."
"Aah! Maksudmu Founder-sama!"

Ia generasi pertama, ya.

"Founder-sama yang menghentikannya, kan. Saya takut dan tidak bisa berhenti menyerang meskipun saya menyadari bahwa kamu tidak pernah menyerang balik."

Tampaknya para gadis dapat bertemu bersama dalam mimpi mereka, sehingga mereka dapat saling bertukar informasi satu sama lain.
Ngomong ngomong, menurut Yuika No.3, demon lord goblin yang Aze bicarakan sepertinya adalah orang yang berbeda darinya. Dia terlihat agak sedih, jadi mungkin itu adalah kenalannya atau kerabatnya.

Sepertinya Yuika akan meminjam kamar di kastil True Ancestor sampai rumahnya pulih. Alasan mengapa itu bukan kastil Corpse atau Armor sepertinya karena dia takut sama ghost.
Aku pikir Vampir dikategorikan sebagai ghost itu sendiri, tetapi tempat ini memiliki banyak orang normal yang bekerja di dalamnya sehingga pasti nyaman baginya.

Dia tidak diperlakukan sebagai freeloader karena sepertinya dia akan membuat ruang yang paling cocok untuk menanam tomat dengan skill unik-nya dengan imbalan biaya.

Aku ingin tahu apakah dia akan berbagi satu ruang budidaya untukku juga.
Dia mungkin akan melakukannya jika aku meminta padanya, tetapi memintanya sekarang akan membuatnya terlihat seperti aku menggertaknya, mari memintanya nanti.

Semeri yang tidak menunjukkan wajahnya setelah diseret karena mengatakan “Menjijikkan” tampaknya pergi ke dapur dan menyambar berbagai makanan ke dalam large bag yang dipegangnya.
Sepertinya dia akan kembali ke wilayahnya dengan menumpang pada mobil Armor.

Aku belum mengunjungi wilayah Semeri, jadi aku berjanji untuk pergi ke sana setelah kembali dari Ibukota Kerajaan.

"Datanglah kapan saja. Saya akan menyambutmu sendiri, jadi datanglah membawa banyak makanan enak."
"Ya, serahkan padaku."

Meminta makanan enak pada [Datanglah] daripada [Tunggu] begitu mirip Semeri.

Baiklah, jika aku tidak kembali ke mansion di atas tanah segera, aku akan melewatkan keberangkatan ke ibukota kerajaan.

Aku meninggalkan lapisan bawah labirin saat dikirim pergi oleh Yuika, True Ancestor, dan yang lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...