Ini Satou. Dikatakan bahwa anak-anak nakal sudah ada sejak dulu, tapi mungkin anak-anak sekarang pintar atau licik, aku merasa bahwa mereka memastikan pihak lain tidak akan memarahi mereka sebelum melakukan lelucon.
Kamu dimaafkan karena kejahilanmu sampai kamu lulus sekolah dasar ....


Setelah teleport kembali ke basement mansion, aku menaiki tangga sempit ke aula depan.
Untuk beberapa alasan, gadis kecil maid menjadi bersemangat ketika menunjuk ke luar jendela.

Seorang gadis kecil maid yang mendengar suara yang tidak asing dari pintu basement yang ditutup memperhatikanku dan kemudian dia berlari.

"Master! ItuAirship!Airship! Terbang!"
"Karena itu sebuah airship."
"Itu benar, kan! Luar biasa, bukan!"

Aku pikir itu tidak akan menjadi airship jika tidak terbang.
Aku ditarik oleh gadis kecil maid ke jendela. Sebuah airship besar melayang di atas garnisun labyrinth army.

Itu adalah airship yang aku kirimkan sebagai Nanashi pada kerajaan.

Bendera Shiga Kingdom digambar di sisi armor airship, bendera puncak kecil yang menandakan penumpang dinaikkan di atas jembatan di atas haluan. Aku mengerti bahwa lambang itu adalah [Duke Bishtal] karena aku telah melihat lambangnya dari petugas sipil Yurina ketika aku mendapatkan gelar bangsawanku di kota Muno.
Jika aku tidak salah Duke Bishtal adalah keponakan Jenderal Eltal yang memerintahkan labyrinth army di sini.

Kami dan semua anggota [Lion's Roar] yang telah mengalahkan floormaster lapisan tengah akan menaiki airship ke Ibukota Kerajaan.
Akan lebih baik jika Duke Bishtal yang dalam kondisi buruk dengan Duke Oyugock tidak akan memilih bertengkar denganku selama perjalanan ...
Yah, bangsawan tingkat tinggi seperti Duke mungkin tidak akan cukup eksentrik untuk bertengkar dengan bangsawan kehormatan dari tingkat rendah.

"Kalian gadis-gadis, pekerjaan pagi belum selesai. Kembali bekerja cepat!"

Bu Miteruna yang telah muncul di aula depan entah dari mana, para gadis kecil maid kembali pada pekerjaan mereka seperti awan yang tersebar.

"Selamat pagi, master."
"Ya, pagi."
"Ada tiga orang tadi malam. Saya sudah menghubungi pos penjaga."
"Begitukah, terima kasih atas kerja kerasmu."

Tiga orang yang disebutkan Bu Miteruna adalah thieves yang telah menyusupi mansion di tengah malam. Sudah ada delapan orang totalnya dengan mereka sekarang, ya. Ini sedikit banyak.
Aku sudah memasang Scarecrow No.11 di atap mansion untuk mendeteksi para thieves.

Aku telah menyerahkannya pada Bu Miteruna untuk mengurus para thieves yang tertangkap hari ini.
Meskipun para penjelajah yang menjaga mansion hanya dibayar dengan satu koin tembaga besar untuk semalaman, ada banyak pelamar. Camilan tengah malam yang disiapkan oleh gadis kecil maid tampaknya terkenal. Aku ingin tahu apakah ada banyak lolicon di antara para penjelajah?

Sebagian besar equipment berada didalam storage-ku, Item Box Arisa, dan di dalam magic bag, jadi barang-barang di storehouse baru bawah tanah yang para thieves incar semua adalah alat sihir tiruan.
Kebanyakan alat sihir adalah yang aku beli dari kenalan pedagangku di kota labirin, dan barang-barang yang aku beli dari para craftsmen di rumah petak untuk mendukung mereka di masa-masa awal.
Tentu saja aku juga mencampur beberapa barang hiasan yang terlihat seperti yang asli.

Semua barang itu bernilai lebih dari 100 koin emas, jadi mungkin masih menarik perhatian bahkan untuk tiruan.
Bahkan beberapa hari yang lalu, ada seorang thieves yang menggunakan earth magic untuk membuat lorong kecil di bawah tanah untuk menyusup ke mansion.
Karena aku baru saja kembali pada waktu itu, aku menangkapnya setelah menemukan dia pada radar dan menyerahkannya kepada pihak berwenang.
Saat ini, dia bekerja keras memperbaiki tanah di lahan percobaan di luar kota sebagai budak kriminal.

Magic item yang sebenarnya yang diinginkan tidak berada di storehouse bawah tanah, tetapi di basement laboratorium-ku.
Aku telah menempatkan great sword dengan blade yang diambil dari capit [Soldier Mantis] yang dibuat dengan mithril dan hihiirogane di sana. Itu adalah sesuatu yang diinginkan penjelajah Red Iron sampai rela mati.
Great sword ini terlalu besar untuk dikeluarkan dari basement normal, hanya orang yang memiliki Item Box atau magic bag yang bisa mengeluarkannya.

Dengan kata lain, orang yang dapat mencuri ini terbatas.
Jika seorang thieves memiliki Item Box terperangkap dalam jebakan, akan ada banyak hal yang dapat aku gunakan untuk itu.

Fakta bahwa aku memiliki magic bag sudah terkenal di kota labirin, jadi mungkin tidak ada orang yang menganggapnya aneh.

Yah, mari tinggalkan masalah itu.
Sebaliknya, aku penasaran apakah Arisa dan yang lainnya sudah bersiap?

"Apakah semua orang sudah bangun?"
"Ya, semuanya sudah selesai berdandan."

Aku tidak berpikir dia menunggu Bu Miteruna untuk selesai berbicara, tetapi Arisa muncul sambil memimpin semua orang dari pintu yang dapat dilihat terbuka dari sini.

Semua orang berada dalam performa terbaik mereka hari ini.

"Ja ja ~ n, bagaimana menurutmu, ini indah, kan?"

Arisa berputar di tempat.

"Indah, kamu seorang wanita."
"Mou! Kenapa itu nada monoton!"
Arisa mengenakan gaun pesta, tetapi dia akhirnya terlihat seperti [Anak-anak yang mencoba terlalu berusaha]. Orang itu sendiri tampaknya ingin terlihat seperti wanita, jadi aku tidak akan memberikan jawaban yang tidak perlu.
Tiara perak yang elegan di kepalanya bersinar.

Tiara itu tidak sama asli yang dikenakan Putri Noja dan Putri Meana berambut merah muda, tapi itu adalah tiara cahaya kecil yang biasanya pengantin pakai bersama dengan gaun pengantin mereka di Jepang modern.

Tiara Arisa desain arabesque yang normal, tetapi desain pada tiara Pochi dari anak anjing yang bermain, dan tiara Tama memiliki sosok kucing peregangan dan kucing yang mengasah cakar. Semua anggota lainnya juga memiliki desain tiara yang cocok dengan mereka masing-masing, tetapi membuat mereka mendadak membutuhkan waktu.
Ini bukan waktunya untuk mengerjakannya, tetapi waktu bagi semua orang untuk memutuskan desainnya.

Aku hanya perlu mencairkan beberapa koin perak untuk sebuah tiara, jadi itu tidak terlalu mahal.
Rupanya, harga barang buatan tangan berubah karena lebih banyak orang melihatnya, saat ini satu tiara bernilai beberapa koin emas meskipun ia hanya satu koin emas awalnya.
Aku sedikit khawatir pada seberapa banyak putri para bangsawan yang akan melihat kami pergi hari ini melihat tiara.

"Yang berikutnya adalah Pochi, nanodesu!"
"Tama juga ~?"
"Kalian berdua juga imut."
"Wa ~ i" "Nanodesu!"

Pochi dan Tama mengenakan gaun pink lucu yang normal.
Pose “Shupi” dan “Shutan” tidak cocok dengan pakaian mereka .... Meskipun lucu.

"Satou."

Mia mengenakan gaun seperti elf dengan banyak tali hijau terang.
Dia ragu-ragu antara gaun asli elf dan pakaian seperti miko yang dikenakan Aze-san, tapi sepertinya dia yang memilih gaun itu.

"Kamu juga terlihat seperti seorang putri Mia."
"Nn."

Mia membalas singkat, tapi dia terlihat senang dengan pipinya yang memerah.

"Master, nyatakan salam perpisahan."
"Ya, selamat pagi."

Hah? Sapaan Nana berbeda dari biasanya.

Nana mengenakan gaun kuning sopan yang sayangnya menutupi payudaranya.
Meskipun yang aku buat pada awalnya memiliki bagian belahan dada dengan kekuatan ofensif yang cukup untuk menenggelamkan sebuah negara, itu berubah menjadi yang sekarang karena protes Mia dan pengawasan Arisa.
Aku pikir Arisa tidak mengerti seni orang dewasa .... Tidak, kurasa itu adalah romance pria.

"Berbaring menunggu pujian master, jadi saya berbisik."
"Kamu lebih cantik dari biasanya hari ini."

Sulit untuk mengerti Nana karena ekspresinya tidak berubah, tetapi wajahnya untuk saat ini dia gembira, atau agak bersemangat.
Dia mungkin menantikan keberangkatan menuju Ibukota Kerajaan.

"Terima kasih sudah menunggu, Master."
"Master, selamat pagi."

Keduanya yang terakhir muncul adalah Liza dan Lulu dalam pakaian combat. Lulu mengenakan pakaian seperti maid jadi dia masih cantik, tapi Liza mengenakan kostum yang membuatnya terlihat seperti seorang ksatria lengkap.
Aku mencoba merekomendasikan dia untuk mengenakan gaun berkali-kali, tetapi dia mengatakan kepadaku bahwa dia ingin mengenakan pakaian combat karena dia seorang penjelajah Mithril. Aku sudah membiarkan Liza melakukan apa yang dia inginkan karena itu jarang baginya untuk memaksakan sesuatu pada dirinya sendiri.

"Masita, pagi."
"Selamat pagi. Masu, tidak, Masita."
"Kamu tidak perlu memaksakan dirimu, kamu bisa memanggilku Masuta, ngerti?"
"Tidak, saya baik-baik saja. Masita."

Shiro dan Crow menyambutku sambil terbang disekitar.

Hah? Anak-anak ini juga mengenakan pakaian formal.
Mereka seharusnya tinggal di kota labirin, aku heran mengapa? Apakah mereka berdandan untuk melihat kami pergi?

Nana menghindari kontak mataku, tetapi aku dengan tegas menolaknya dari penandaan.
Aku tidak akan terlalu baik dalam hal ini.


Didesak oleh Bu Miteruna, aku pergi ke ruang ganti di kamar tidur untuk berganti pakaian bangsawan seremonial.

Shiga Kingdom memiliki semua jenis kebiasaan dari kerajaan lama.
Itu secara longgar ditegakkan di Ibukota Duchy dan Muno Barondom, tetapi ada kebiasaan penting di Ibukota Kerajaan di antara bangsawan terhormat yang mendominasi kota.

Selain itu, ada pakaian upacara yang berbeda tergantung pada gelar bangsawanmu, jadi aku harus berhati-hati untuk tidak memakai baju yang salah dan membuat diriku terlibat dalam masalah tidak berguna.
Duke Bishtal akan naik hari ini, jadi aku akan mengenakan pakaian yang sedikit formal. Aku mengenakan kain hiasan seperti dasi (cravat) di leherku, tetapi terlihat sombong dan tidak menyenangkan.

Setelah selesai berdandanan, aku mengecek dengan Arisa sambil menikmati sarapan ringan bersama dengan semua orang sebelum keberangkatan kami.

"Arisa, persiapan Barang bawaan sudah selesai?"
"Tentu saja, duh!"

Dia benar-benar suka pamer

Barang bawaan yang mencolok hanya dua koper dan tiga armor bag.
Item lainnya, selain yang disimpan dalam magic bag, Item Box Arisa, dan storage space yang dibuat oleh space magic Arisa [Garage].

Kami melewati pintu yang gadis kecil maid buka dan keluar.
Gadis kecil maid dan anak-anak panti asuhan mengelilingi jalan menuju dua kereta yang berada di depan gerbang untuk melihat kami pergi.

Salah satu dari dua kereta adalah sesuatu yang aku pinjam dari keluarga Baronet Dyukeli.
Karena Baronet Dyukeli tertarik dengan kereta kami, aku memberinya kereta ini yang memiliki tampilan yang sama dengan kereta kami setelah kami mencapai kesepakatan tertentu.

Nona Karina dan yang lainnya sudah pergi ke tempat di mana airship berlabuh sebelumnya karena tidak semuanya bisa naik pada dua kereta.

"" "Tolong berhati-hati, Chevalier-sama." ""

Anak-anak membungkuk bersama-sama sekaligus.
Aku membalas mereka sambil berjalan menuju kereta.

"■■■ Breeze"

Ketika kami berada di tengah jalan, salah satu anak panti asuhan mengayunkan tongkat pendek di tangannya untuk menggunakan sihir.
Angin yang dia hasilkan membalikkan rok Arisa dan yang lainnya, dan gadis kecil maid.

Dengan refleks, aku memegang paha Lulu dan Nana untuk melindungi rok mereka. Aku mungkin terlihat seperti melecehkan secara seksual dari sudut pandang orang lain.
Namun, rok gadis-gadis yang aku tidak jaga telah terbalik.
Kenyataan bahwa sebagian besar rok itu terbuat dari kain ringan karena suhu panas kota labirin mungkin merupakan alasan lain.

Mia dan Arisa yang tidak aku lindungi dengan megah mengangkat protes mereka di antara jeritan.
Pochi dan Tama tampaknya melihat rok yang terbalik mengasyikkan, mereka dengan senang hati, “Berkibar ~”, “Nanodesu!”,.

Anak-anak nakal senang dengan kemenangan mereka.

Jauh dari memarahi mereka, aku terkejut sebagai gantinya.

Tidak ada orang yang memiliki skill [Chanting], dan [Magic] di antara anak-anak panti asuhan setidaknya.
Arisa dan Mia memang mengajari mereka kata-kata dan sihir selama istirahat mereka, tetapi untuk berpikir ada anak-anak yang sudah bisa menggunakannya ... Sialan kamu jenius.

Shiro dan Crow juga bisa menggunakan darkness magic dan light magic, tetapi kedua anak ini memiliki dorongan dari power-leveling.
Anak-anak panti asuhan ini telah mencapai titik di mana mereka dapat menggunakan sihir dan chanting tanpa cheat seperti itu.
Mengesampingkan penggunaan, aku ingin menyatakan rasa hormatku atas usaha dan bakat mereka yang luar biasa.

Sangat iri ....

Tidak, mari berhenti iri pada anak-anak.
Bukannya aku merasa senang ketika aku melihat Arisa memarahi anak-anak dan memukul kepalanya, menjatuhkannya ke tanah, tidak sama sekali.


Setelah kejadian lucu seperti itu, kereta yang kami naiki menuju ke tempat di mana Airship berlabuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...