Ini Satou. Aku suka genre film yang disebut disaster. Melihat para protagonis yang berjuang melalui kemalangan yang datang satu demi satu dengan kebijaksanaan, keberanian, keberuntungan, dan pertimbangan mereka adalah yang terbaik.
Namun, aku yakin belum pernah melihat film disaster di mana semua karakter diselamatkan.


Seharusnya aku menyadari ketakutan yang terlihat di mata Yuika.

Telapak tanganku yang memukul Yuika hingga pingsan dihentikan oleh hard magic wall.
Ini mungkin skill unik [Automatic Defense (Guardian)].

Aku agak ingat sensasi ini.
Ini mirip dengan fungsi [Fortress] pada equipment Nana.

—— Lalu, ini adalah titik lemahnya.

Sementara telapak tanganku masih dengan ringan memukul defensive wall, aku memutar tubuhku menjauh dan menyerang dengan kekuatan yang lebih besar. Pada saat terjadi dampak, aku melepaskan gumpalan pure magic power.

> [Skill Armor Penetrate] Diperoleh
> [Skill Mana Strike] Diperoleh

Aku mengatifkannya karena tidak ada ruginya, tapi sepertinya itu adalah ide yang tepat, aku telah berhasil membuat Yuika pingsan.

—— “kitt”, aku mendengar suara seperti itu.

Aku menangkap Yuika yang lemah yang terjatuh dengan tanganku.

—— Suara “bzzt” keluar. Dari mana asalnya?

Aku menarik Yuika yang kehilangan kesadarannya, jatuh seperti boneka dan meletakkan tubuhnya di tanganku yang lainnya.

Aku mendengar suara terakhir dari jatuh (Trigger) tepat pada saat ini.

—— “Pakin”.

Aku pikir itu adalah suara yang ringan seperti itu.
Seharusnya aku menyadarinya pada suara pertama ...


—— Cahaya Crimson menari di langit.

Memantulkan cahaya pucat yang mengisi ruang.

—— Pakaian cahaya seperti jubah malaikat menari dengan lemah di langit.

Ia mendapatkan kembali kebebasannya setelah wedge menghilang.

—— Sepasang tonjolan terpapar di siang hari.

Seorang pria sepertiku, aku memalingkan mata dari tonjolan yang terpapar.
Aku mendengar suara kecil dari jepitan baju yang rusak jatuh ke tanah.

Mata Yuika yang seharusnya pingsan tiba-tiba terbuka lebar.

"Kamu orang yang tak wajarrrrrrrr  !!"

Aku secara refleks menghindari kepalan tangan yang datang saat dia terbangun.
Tampaknya kepribadiannya berubah.
Kalau dipikir-pikir, mereka mengatakan bahwa dia akan berubah menjadi [orang lain] ketika dia pingsan.

"Jangan menghindarinyaaaaa!"

Cahaya Ungu mengelilingi di sekitar tubuh Yuika, dan kepalan tangan itu adalah perbedaan daripada yang baru saja datang padaku.
Itu mungkin skill unik [Peerless Strong Arm], tapi tolong berhenti dengan serangan cepat.
Ya ampun, apa yang akan kamu lakukan jika kamu menjadi demon lord setelah menggunakan skill unik terlalu banyak.

Aku menghindari rentetan serangan kepalan tangan yang mematikan tertentu dengan menggunakan skill [Foreseeing: Anti-Personnel Combat].
Level Yuika telah berubah dari 50 menjadi 55. Setengah dari komposisi skillnya juga telah berubah menjadi skill yang berhubungan dengan pertarungan tangan kosong.
Aku pikir bahwa kepribadiannya akan berubah, tetapi aku tidak menyangka bahwa level dan skillnya juga akan berubah.

—— Namun, harap segera sadari itu.

Ketika ada jarak di antara kami, aku membuat isyarat untuk menunjuk dadaku sendiri dengan jariku.
Dengan tindakkanku, Sepertinya Yuika akhirnya sadar bahwa payudaranya telah terbuka.

"Gununununu ...."

Wajahnya terganggu karena malu, dia menjepit kain payudaranya dengan salah satu tangan dan erangannya putus asa.
Baiklah, dia berhenti bergerak, mari coba bicara padanya.
Aku mengambil mantel keluar dari Item Box dan memberikannya pada Yuika dengan [Magic Hand].

"Gunakan itu."

Mantel yang terbuka di udara menutupi Yuika.

"Kukukukuku"

Aku bisa mendengar Yuika tertawa di bawah mantel.
Dia menampel mantel —— dan kemudian gaun jet black yang berbeda dari sebelum muncul. Ini yang disebut gaun gothic. Cocok dengan kulit putih dan rambut ungunya.
Pupilnya yang berwarna ungu juga telah berubah menjadi warna merah dan biru dari heterochromia.

Apalagi, level Yuika telah berubah sekali lagi. Ini sedikit turun pada level 52, dan skill combat tangan kosongnya juga telah menjadi jenis magic warrior yang dimulai dengan darkness magic.

Yuika menutupi setengah wajahnya dengan salah satu tangannya yang jari-jarinya menyebar, dan kemudian dia terus tertawa sambil melihat ke bawah.

—— Jangan bilang, itu adalah gejala dari demon lord?

"...Ha ha ha"

Matanya yang bisa dilihat di antara jari-jarinya berkilauan, dan kemudian Yuika perlahan mengangkat wajahnya sambil terus tertawa dan bersandar ke belakang.
Tatapan tajamnya tertuju padaku seolah-olah ia akan menusukku.

"Haaahhahhahahaha"

—— Tiga langkah dari tertawa ?!

Seolah-olah mengharapkan keterkejutanku, dia menunjukkan tangannya yang menutupi matanya dengan suara keras dan memulai perkenalannya.

"Aku adalah keturunan kegelapan yang ditindas, demon miko dari langit keenam, bangsawan terakhir Oni-kin."
Dia mengubah posenya, dan berhenti sejenak.

"Namaku Foilnis La Belle Fille! Mereka yang takut dan menghormatiku, memanggilkuJet Black Beauty Dark La Princesse!"

Un, dia seorang chuunibyou.
Tetap saja, tolong hentikan mencampur bahasa Prancis dan Inggris. Dilihat dari nuansanya, ada juga bahasa Jerman juga kurasa?

Menyangkal dia sepertinya akan menyebalkan, kurasa aku akan mengikutinya.

"Senang bertemu denganmu,Jet Black BeautyFoilnis La Belle Fille-dono. Aku bernama Kuro, temannya Ban dan Corpse."

Ketika aku memperkenalkan diri, Yuika No.3 tertawa dengan sinis.

"Temannya Ban dan Corpse? Seseorang yang memegang title hero, berpura-pura menjadi teman dari sesama teman kegelapanku!"

Yuika marah sambil menghasilkan ilusi flame dari mata merahnya.
Dia bisa melihat title tersembunyi-ku, ya?

Aku tidak melihat skill unik apa pun yang cocok untuk mengetahui itu, tetapi [Divine Sight] tampaknya mencurigakan.
Aku pikir itu pasti jenis attacking magic eye.

"Aku adalah magic warrior terkuat yang telah mengusir banyak demon lord dan pahlawan sampai dilupakan! Levelku telah berkurang dari setengah dari generasi lampau, tapi aku akan mengajarimu bahwa perbedaan level bukanlah perbedaan yang pasti dalam pertempuran!"

Tidak tidak, aku pikir perbedaan enam kali level cukup [pasti].
Jika aku harus mengatakan dari mengawasi pertumbuhan gadis-gadis kami, perbedaan 10 level dengan lawan adalah batas dalam pertarungan. Jika perbedaan levelnya adalah 20, itu bahkan tidak bisa disebut pertarungan, selama kamu tidak memiliki equipment dan skill komposisi dengan keunggulan luar biasa terhadap lawan tertentu.
Yuika No.3 masih melihat statusku dan mengutuknya bahkan sampai sekarang.

"Fuhn, parade nama palsu, ya. Trismegistus, Michaelangelo, Echigoya, Ichirou, Nobunaga —— berapa banyak orang terkenal yang ingin kamu tiru."

Tidak, salah satunya adalah nama asliku. Meskipun ada seorang selebriti dengan nama yang sama.
Dan, Yuika No.3 bukan orang yang mengatakan itu dari semuanya.

"Kamu seharusnya tidak mengatakan itu, kan? Yuika."
"I, itulah mana (nama sebenarnya) yang harus dirahasiakan dari dunia! Nama,Yuiitsu (Satu-satunya) Kami (Dewa) —— (Yuika) , yang dibenci oleh para dewa tidak boleh diucapkan dengan keras ! Namaku Folnis La Belle Fille! "

Ups, aku secara tidak sengaja membalas meskipun aku telah menegur diri sendiri.
Namun, dia tidak memiliki [Curse of the Gods] pada title atau status abnormalnya setelah melihat statusnya, apakah ia yang lainnya [yang menyebut diri]?

Yuika No.3 marah sesaat, tapi dia dengan cepat mendapatkan kembali ketenangannya dan menanyaiku.

"Biarkan aku bertanya padamu! Pahlawan tanpa nama yang memiliki banyak nama! Apa tujuanmu!"

—— Tujuan?

Dalam hal ini, tujuanku hanya mengunjungi rumah Yuika.

"Mengawal Vampir Princess Semeri, aku baru saja datang untuk menyambut wanita yang datang dari dunia Mantanyang sama sepertiku. "
"Apa? Meskipun kamu seorang pahlawan, kamu tidak datang ke sini untuk menundukkanku?"
"Selama pihak lain tidak akan membahayakan gadis-gadis kami, aku tidak akan menundukkan tanpa pertanyaan bahkan jika itu adalah demon lord."

Faktanya, bahkan dengan Demon Lord Dog head, aku mungkin tidak akan memusuhinya jika dia tidak berniat menyakiti Sera, Head Miko dan yang lainnya.

" —— Aku tidak percaya. Skill-ku memberitahuku bahwa kamu mengatakan yang sebenarnya ...."

Yuika No.3 kehilangan kata-kata.

Sepertinya dia menilai apakah itu kebenaran dengan skill [Fathom].


"Umu, saya belum makan pizza setelah sekian lama."
"Apa yang kamu inginkan untuk aku panggangkan selanjutnya?"
"Sudah cukup, saya sudah kenyang."

Kami berdamai setelah itu entah bagaimana, dan kemudian, menanggapi permintaan Yuika No.3 yang lapar, aku menghiburnya dengan pizza dan minuman soda.
Aku hanya memiliki satu pizza yang disediakan untuk camilan tengah malam yang tersisa, tetapi mengalah dari Yuika No.3 yang dengan sungguh-sungguh meminta lebih banyak, aku memanggang lebih banyak dengan furnace dadakan yang dibuat dengan earth magic.

Sepertinya Semeri baru saja dikirim ke ruang terkunci yang berbeda oleh Yuika, dia muncul dengan aman dan kemudian mulai bergulat dengan pizza dalam keheningan. Aku harus menghentikannya segera karena perutnya yang terbuka telah membesar.

"Yuika newest pandai memasak, tapi masakan Kuro sangat berbahaya."
"Ya, masakan dia lebih enak daripada chef di tempat Ban-sama."

Yuika meminum minuman soda yang dibumbui dengan gula dan jus buah sambil memuji skill memasakku.
Karena Semeri tiba-tiba menyukai minuman soda, aku mengambil beberapa Brownie Wine untuknya.

"Saya tidak pernah menyangka bahwa saya akan makan pizza di dunia lain. Saya ingin kamu membuat cola lain kali."
"Apalagi resepnya, aku bahkan tidak tahu bahan-bahan untuk cola."
"Bukankah itu buah cola?"

Aku belum pernah mendengar tentang cola menjadi buah.
Yuika No.3 dengan ambigu menjawab balik, “Teruslah meneliti.”

"Aku minta maaf pada Yuika newest sebelumnya."
"Tidak apa-apa. Kamu baru saja minta maaf sekarang."

Yuika No.3 yang tidak bisa bergerak dengan perut kenyang berbicara beberapa kata yang lemah lembut.
Tentu saja dia berbicara tentang masalah dengan Yuika No.1 yang menyerang secara sepihak.

Sepertinya dia panik karena dia telah diajari oleh orang-orang reinkarnasi di bawah tanah yang menyatakan bahwa para pahlawan itu berbahaya jadi dia menyerang lebih dulu.

Pahlawan akan berteriak, “Kamu demon lord goblin brengsek!”dan menyerang jika mereka bertemu Yuika No.3, jadi tidak ada gunanya menyalahkan Corpse dan yang lainnya tentang ini.
Selain itu, bukan hanya pahlawan, demon lord juga menantang Yuika No.3 untuk menyebut diri mereka [Demon lord terkuat]. Yuika No.3 berada pada level 99 pada waktu itu, jadi dia mengalahkan mereka di waktu luangnya.

Aku pikir itu adalah cerita buatan lain dari chuunibyou-nya, tetapi Yuika memiliki title [True Hero] dan [Demon Lord Goblin]. Ternyata itu benar.

Meskipun demikian, dia belum benar-benar menjadi [Demon lord] meskipun dia memiliki titilenya. Dia secara sewenang-wenang dipanggil dari beberapa lawan yang menantangnya yang membuatnya mendapatkan title.
Ngomong-ngomong, title Yuika dan yang lainnya yang dapat melihat titleku dari skill appraisal yang adalah [Recluse]. Dia pasti tinggal di dalam rumah untuk waktu yang lama.

Aku berpikir bahwa levelnya telah menurun sejak dia mengurung diri, tetapi dia mengatakan padaku bahwa levelnya berkurang sebanyak 30 kali setiap kali dia menciptakan kepribadian utama yang baru. Tampaknya skillnya hilang bersamaan dengan itu juga.
Skill dan level mereka dapat kembali jika mereka menjadi tubuh utama dari kepribadian utama, tetapi tampaknya level hanya dapat kembali sebanyak 20% dari kepribadian utama. Selain itu, ada juga beberapa aturan tentang afinitas.

"Ngomong-ngomong,Jet black Beauty (Dark La Princesse)Folnis La Belle Fille. Tempat ini telah berubah menjadi keadaan yang sangat buruk, apakah kamu punya tempat untuk tidur hari ini?"
"Uu, memalukan ketika seseorang memanggil saya begitu ..."
Dia senang ketika dia dipanggil dengan cara dramatis berlebihan, tetapi nama chuuni yang dengan serius dikatakan itu memalukan.
Aku mengerti dengan baik sebagai seseorang yang mengidap penyakit itu sekali.

"Mengapa kamu tidak membuat nama baru? Jika kamu memiliki nama gaya Barat, mengapa tidak gaya Jepang atau Cina?"
"Kamu saja yang berikan padaku, Kuro."
"Kalau begitu —— "

Kami datang bersama Yuika No.3 ke kastil Corpse untuk memesan pertapaan baru untuk Yuika, dan kemudian kami menuju kastil Ban.

Nama chuuni Yuika No.3 yang baru adalah [White Oni Sovereign].
Aku mendapatkannya dari kulitnya yang putih.

Dengan demikian, tur wisata dari lapisan bawah labirin berakhir dengan damai seperti ini meskipun sedikit masalah ——.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...