Ini Satou. Berbicara tentang goblin, mereka adalah makhluk standar dalam karya fantasy bersama dengan Orc dan Kobold, tetapi mereka sebenarnya fairy normal yang suka bercanda dan melakukan kenakalan.
Kalau dipikir-pikir, mereka digambarkan sebagai cebol intelektual dalam cerita bocah penyihir super terkenal.


"Ups, hentikan mobilnya di sini. Yuika akan marah jika merusak taman bunga."
"Oke."

Setelah menyelesaikan wisata penerbangan, kami bergegas dengan vehicle untuk membuatnya tepat waktu untuk demonstrasi smithing katana Ban, tetapi kursus diubah dengan beberapa kata dari Semeri, “Mampir di tempat Yuika.”
Tidak ada cara bagiku untuk bisa menolak orang yang memberikanku pemandangan pada mataku dengan tarian liar yang indah terpantul di cermin belakang.
Tentu saja Armor juga tidak keberatan.

"Aku akan menunggu di sini, kalian berdua saja yang pergi."
"Apa? Armor tidak mau ikut?"
"Yuika muda akan menangis lagi jika aku ikut."

Apa, apakah Goblin Yuika seorang Ibu dengan seorang anak?
Aku telah secara sewenang-wenang membayangkan bahwa seorang perempuan yang mengurung dirinya adalah wanita pemalu yang belum menikah.

"Seharusnya aku menyiapkan beberapa permen jika aku tahu ada anak kecil."
"Hm? Yuika bukan anak kecil? Namun, dia memang menyukai makanan yang manis, jadi kamu harus membawanya beberapa jika kamu datang lagi."

Hah? Percakapan kami tidak sesuai.
"Bukankah dia memiliki seorang anak?"
"Dia tidak memiliki seorang anak, kamu tahu? Ban-sama memberitahu saya bahwa Yuika memiliki Multiple personality ."
"Itu adalah kepribadian ganda. Ketika Yuika mengalami hal-hal yang menyakitkan, dia akan meninggalkan ingatan dalam kepribadian lama dan kemudian berubah menjadi kepribadian baru yang dibuat. Ini adalah cerita yang terdengar seperti berasal dari manga, tapi itu adalah kebenaran."

Tampaknya kepribadian lama seperti roh di punggungmu, mereka hanya bisa menjadi penonton.
Ketika kepribadian utama Yuika tertidur, tampaknya mereka dapat menjalankannya dan muncul kembali.
Ini adalah pengaturan yang sering digunakan pada manga lama dan anime.
Yang artinya, itu seperti bagaimana para high elf seperti Aze-san menggunakan world tree, tapi Yuika ini bisa melakukannya sendiri.

Sambil meninggalkan Armor untuk menunggu, kami melaju melewati taman bunga.
Tentu saja, karena aku tidak ingin menginjak bunga warna-warni yang mekar penuh di taman bunga ini, aku terbang di atas tanah dengan Sky Drive sambil membawa Semeri di bawah lenganku.


"Kuro, bunga ungu di sana berbentuk heksagram, kan? Tolong mendarat di tengah sana."

Sesuai instruksi Semeri, aku mendarat di tanah.
Mungkin ada area yang mirip dengan museum Corpse di dekat sini.

"Jadi, di mana kita akan masuk?"
"Kami tidak akan masuk. Tunggu sebentar."

Karena Semeri menghirup udara, aku dengan cepat menutup telingaku.
Seperti yang diharapkan, dia mulai berteriak, “Yuika”, dengan suara keras. Berisik.

Panggilan itu tampaknya menjadi pengganti interkom, bunga-bunga yang telah membentuk heksagram mulai bersinar terang, dan kemudian enam pintu semi-transparan muncul melayang dalam cahaya.

Pintu-pintu ditulis dalam karakter dari Bumi, lima di antaranya ditulis dengan, “A Miss”, “Going to Hell”, “It's a trap”, “Don't enter”, dan “DEATH”.
Dan kemudian, yang terakhir adalah “Welcome”.

Menurutku pribadi bahwa semuanya tampak seperti jebakan .... Tapi skill [Crisis Perception] dan skill [Trap Discovery]-ku mengatakan bahwa hanya “Welcome” yang aman.

"Err, saya yakin yang ini seharusnya benar!"

Semeri menunjuk pada “Going to Hell”, penuh percaya diri.
Aku menangkap leher Semeri yang akan terjun langsung ke pintu “Going to Hell” dengan wajah berani, menghentikannya.

"Apa yang kamu lakukan!"
"Yang itu salah."
"Bagaimana kamu tahu?!"

Aku tidak menjawab, dan menunjuk ke pintu " Welcome " sambil membawa Semeri.


"Oh! Sungguh benar! Kamu luar biasa Kuro!"

Ketika aku bertanya pada Semeri bagaimana dia biasanya masuk, dia menjawab bahwa dia akan mengulanginya sampai dia mendapatkan yang benar.
Tampaknya dia akan berubah menjadi kabut atau kelelawar ketika dia gagal melarikan diri dan kemudian mengulanginya.
Dia merasa jengkel karena biasanya dia mencoba empat kali sebelum dia mengenai yang benar.

"Kenapa bukan pihak lain yang bertemu denganmu?"
"YuikaNiit, jadi dia benar-benar tidak akan keluar katanya."

Seharusnya tidak disebut mengurung kalau Neet, aku heran.
Selain itu, seperti yang aku duga, ini adalah [Area without Map] seperti museum Corpse.

Ketika aku memeriksa area ini dengan [All Map Exploration], tidak ada seorang pun di sini selain kami.

"Tidak ada siapa-siapa di sini?"
"Yah, Yuika itu pemalu, jadi kita tidak akan tiba sampai delapan gerbang yang sama."

Jadi sembilan power dari total enam —— sekitar 10.000.000-an kurasa?
Sangat hati-hati.

Setelah melakukan perjalanan melalui sembilan gerbang, akhirnya kami tiba di ruang di mana Yuika berada.

Ada rumah Jepang dengan ladang kecil dan semak bambu di dekatnya.
Ada ayam yang mematuk makanan mereka di halaman yang menghadap beranda, bawang dan lobak digantung di atap.

Aku menggunakan magic [All Map Exploration], dan memperoleh informasi tentang Yuika.
Seperti yang dikatakan Corpse, Ras Yuika adalah [Little Oni-kin (Goblin)]. Aku mengira itu ditulis sebagai “High Goblin”, tapi itu yang biasa.
Ngomong-ngomong, [Little Oni-kin (Goblin)] bukanlah jenis [Youma] (ghost / penampakan) yang biasanya muncul dalam cerita fantasy, tapi [Fairy Tribe] itu seperti para elf.

Usianya sama dengan Corpse, tapi aku tidak cukup sensitif untuk mempermasalahkan usia seorang wanita.
Dibandingkan dengan Aze, tidak ada perbedaan besar antara semua orang.

Tanpa diduga, levelnya hanya 50.
Dia tidak memiliki skill normal atau gift, tetapi skill uniknya itu menggelikan.

Dimulai dengan skill [Create My Garden] yang menciptakan ruang ini, skill uniknya ada 13 dari mereka —— hampir dua kali lebih banyak dibandingkan dengan Demon Lord Dog head.
Bahkan jika dia mengalami inflasi, ini terlalu banyak.
Aku mengutuk para dewa yang belum pernah aku temui.
"Aku datang! Yuika!"

Semeri memanggil ke arah kediaman Jepang dengan keceriaan yang merusak suasana tempat ini.

"Semeri? Saya sudah membuat beberapa takuan lezat. Bawa kembali pada Ban Onii-chan, ngerti."
"Geh, takuan, tidak, tidak. Kecantikan Ban-sama akan berubah menjadi kuning."

Yuika yang membuka pintu geser dan keluar berbicara dengan Semeri dengan suara menyegarkan yang tidak sesuai dengan usianya.
Mustahil —— ia seorang gadis cantik ?!

Kulit putih transparan, rambut ungu lurus seperti sutra yang meluas ke bawah.
Meskipun dia tidak pada tingkat Lulu, dia cukup cantik untuk menyaingi kecantikan Arisa dan Mia.

Dia tampak seperti manusia jika bukan karena telinganya yang agak runcing yang menyerupai telinga elf, dan dua tanduk kecil di dahinya di dekat pelipis kepalanya.
Tubuhnya yang langsing tidak memiliki undulasi seperti elf, tetapi poin itu terserahlah karena aku tidak menyukai gadis kecil.

"Mou, ini rasa seperti dari Jepang —— "

Sepertinya Yuika akhirnya memperhatikanku.
Dia pada awalnya tidak kejut karena Semeri, tapi pupil ungu Yuika telah melihatku.

Ekspresinya terlihat senang sesaat, tetapi kemudian wajahnya membeku sambil masih tersenyum.
Hmm? Aku tidak mendengar tentang dia membenci pria atau sesuatu.

Aku merasa bahwa mulutnya yang bergerak sedikit berbicara “Ichirou”.
Namun, kata-kata yang benar-benar mencapai telingaku berbeda.

" —— Infinite Chain"

Cahaya ungu mengelilingi tubuh Yuika.
Persepsi krisis bereaksi tidak seperti sebelumnya.

Titik-titik hitam kecil yang tak terhitung jumlahnya muncul di sekitar Yuika.

Mereka menjadi jet black bullet yang menyerangku sekaligus.
Salah satunya hanya sebesar bola manik-manik, tetapi indikator AR memberi tahuku bahwa jet black bullet itu adalah mikro black hole.

Aku pasti akan ditelan jika aku terlambat mengaktifkan Flash Drive bahkan sebentar.
Aku membuka mulutku untuk menanyakan alasannya, tapi jet black bullet yang dibuat tanpa henti oleh Infinite Chain mengejarku, membuat lubang besar di tanah tempat aku melarikan diri dengan Flash Drive.

Kurasa Semeri yang terlambat melarikan diri telah ditelan, tetapi seorang Vampir Princess dia seharusnya baik-baik saja.
Dia mungkin akan mengeluh tentang itu nanti, tapi dia mungkin akan memaafkanku jika aku memberinya magic sword.

Aku ingin bercakap-cakap dengan Yuika, tapi perkataanku tidak mencapainya saat jet black bullet menelannya.
Aku ingin berbicara dengan magic [Telephone], tetapi sihir ini tidak akan terhubung jika pihak lain menolaknya.
Aku ingin sihir tingkat lanjut [Force Telephone].

Aku menghancurkan jet black bullet dengan [Break Magic], tetapi pihak lain tidak kalah dalam menciptakan lebih banyak.
Aku bisa membuat inisiatif dengan [Laser] dan [Implosion] jika pihak lain adalah demon lord, tapi aku tidak bisa melakukan itu pada seorang gadis cantik.

Biasanya, dia seharusnya sudah menghabiskan kekuatan sihirnya sekarang, tapi skill unik [Mana Loop] dan [Mana Spring] mungkin telah dioptimalkan dan memberikan kekuatan sihir padanya.

Dang, kamu cheat.

Hanya saja berapa banyak skill unik yang dia gunakan secara paralel.
Karena tiga cahaya ungu mengelilingi tubuh Yuika, meskipun aku tidak tahu jenis mereka, dia mungkin menggunakan tiga jenis skill unik.

Aku bertanya-tanya apakah dia baik-baik saja melakukan kebencian seperti itu?

Untuk memecahkan kebuntuan, aku mendekat dari titik butanya, dan menyerang Yuika dengan telapak tanganku untuk membuatnya pingsan

—— Inilah pemicu dari semua itu.

Aku harus melarikan diri dengan semua kekuatanku.
Namun, sudah terlambat sekarang.

Tindakan cerobohku menjadi dorongan yang membangunkan [The Worst Demon Lord] yang dapat menggunakan 13 jenis Skill Unik, melebihi Demon Lord Dog Head yang layak dipanggil sebagai Evil God.


Demon Lord Goblin, [White Oni Sovereign], lahir pada hari itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...