Ini Satou. Sangat penting untuk mengemudi dengan aman. Memeriksa mobil sebelum menaiki, kencangkan sabuk pengaman, memeriksa mobil di sekitarnya dan kemudian berangkat —— mungkin hanya ada beberapa orang yang tahu sebanyak ini, tapi aku pikir mengemudi dengan aman itu penting.


"Ooh, jadi vehicle ini bisa melaju secepat ini!"
"Uhyo hyo hyo, oy, kamu memiliki keinginan mati? Semeri dan aku dapat memulihkan diri kami bahkan jika kami terpotong-potong atau menjadi daging cincang, tapi semuanya akan berakhir untukmu, kamu tahu?"
" —— Aku mengemudi dengan aman, kamu tahu?"

Aku dengan aman mengemudi mobile vehicle —— ban dan framenya dari sebuah jeep militer besar —— yang dipinjam dari Corpse.
Aku menemukannya ketika kami mengunjungi kediaman Armor, dan aku mendapatkannya untuk menjadi kendaraan tur setelah memintanya dengan sungguh-sungguh.
Sudah lama sejak aku mengendarai mobil, ada beberapa perbedaan antara mengemudi dan golem vehicle yang meniru kereta.

Aku membuat tikungan tajam sambil merasakan raungan mesin dengan seluruh tubuhku.
Terlalu banyak tenaga, roda belakang tergelincir —— cengkeramannya lebih buruk dari yang aku kira. Tidak bisa dihindari karena tanahnya adalah batu yang keras, kurasa?
Aku menikmati mengemudi sambil diam-diam mendukung frame mobil yang sedang berjalan dengan [Magic Hand].

"Luar biasa! Ini benar-benar berbeda dari Armor dan Corpse yang mengemudi!"

Semeri yang berada di kursi belakang terlalu bersemangat, dia memeluk kepalaku dari belakang.
Sayangnya, kursi itu menghalangi, taktik kebahagiaan itu harus ditunda.

"Jangan menyamakanku dengan orang yang menyebut dirinya ini “mengemudi dengan aman”! Aku memiliki lisensi emas hardcore!"
—— Menyebut diri katanya.
Aku ingin berdebat, tapi aku mungkin akan menggigit lidahku jika aku melakukannya, jadi aku mengabaikan tangisan sopan Armor.

Aku sudah menandai jalur di peta, dan aku mengemudi sambil melihat-lihat pemandangan bawah tanah, dengan cara yang lebih aman daripada dengan seorang navigator.
Aku membuat short work dari rintangan dan monster dengan combo [Flexible Sword] dan [Magic Hands] yang telah maju sambil juga menempatkan mereka kedalam Storage, jadi tidak ada masalah di depan.

Kecepatannya terasa agak terlalu cepat, tetapi karena tidak lebih dari 100 Km/h, aku sedikit kesal karena dipanggil sebagai menginginkan kematian.
Dibandingkan dengan bergerak dengan Flash Drive, kecepatan ini sebanding dengan tidak bergerak.

Hanya Semeri dan Armor yang ikut denganku, Corpse mulai berkarya dengan magic metal kelas legendaris yang aku berikan padanya.

Berkat vehicle bermobilitas tinggi, tur bawah tanah berjalan dengan baik.

Berwisata ke air terjun dengan penurunan satu kilometer di small area, berwisata di ruang misterius di mana tetesan air bulat melayang, membakar dengan laser pada ladang bunga mustar yang mekar penuh di small area, kami melakukan tur atraksi di lapisan bawah dalam waktu singkat meskipun tempat-tempat yang agak melecehkan.


"Hentikan mobil di belakang batu itu."

Aku menghentikan mobil seperti yang diperintahkan oleh Armor.
Ini adalah big area tempat keluarga Evil Dragon tinggal. Tidak hanya Evil Dragon, ada juga monster seperti Basilisk dan Flare Scorpion.

"Selalu ada bau itu di sini, saya tidak menyukainya."

Semeri menggerutu saat turun dari mobil.

"Apakah ini bau belerang?"
"Ya, itu benar —— aku tahu kamu mengharapkannya, tapi maaf, tidak ada sumber air panas di sini."

Untuk mengerti melalui pikiranku, seperti yang diharapkan dari orang Jepang.
Namun, apakah udara hangat di sekitar sini bukan karena sumber air panas?
Aku mengikuti Armor dari belakang sambil meletakkan mantelku ke dalam Item Box.

Suhu naik setelah kami melewati beberapa gerbang batu.
Panas saat ini terasa seperti di tengah musim panas. Semeri yang sangat seksi seperti mengenakan pakaian bikini adalah satu-satunya keuntungan.

"Bagus bukan?"
"Panas memang bagus kadang-kadang."
"Kalian aneh."

Aku menyetujui kata-kata Armor sambil maju ke depan.
Semeri bingung, tetapi akan merepotkan jika keselamatan menghilang karena dia menyadarinya, jadi aku tetap diam. Tentu saja Armor juga tidak mengatakan apapun yang kasar.

Setelah melewati pintu terakhir, kami akhirnya tiba di aula terbesar di large Area ini.

"Wah, pemandangan yang luar biasa."
"Umu, itu merangsang romance pria."

Di sana, lava memancar keluar seperti geyser, aliran merah mengalir seperti arus cepat di sungai besar di antara bebatuan.
Karena ada gas mematikan di sini, aku mengatasinya menggunakan magic [Canopy] dan [Air Control].

Monster yang memancarkan cahaya merah pada lava membuat suasana yang bagus.
Mari berburu beberapa lain kali dan memberikannya sebagai oleh-oleh untuk Liza dan yang lainnya.

"Baiklah, tolong bantu aku sebentar."
"Apakah kita akan menambang ore?"
"Tidak, kami kehabisan belerang, jadi kita akan mengisi ulang. Corpse bisa membuat ore normal dari gumpalan tanah liat, jadi kamu tidak perlu menambangnya. Fire stone kadang-kadang jatuh di sini, jadi carilah jika ada satu."

Fumu, Fire stone, ya.
Ada banyak permintaan karena militer menggunakannya untuk fire wand dan sejenisnya, mungkin aku harus mengumpulkan beberapa.
Aku mencari Fire stone di peta di sekitar untuk menandai mereka. Ada terlalu banyak yang ditandai, mataku sakit.
Aku mencarinya lagi sementara membatasi hanya pada yang berukuran lebih besar dari ukuran tertentu —— menemukan banyak Fire stone berukuran besar di dasar lubang lava di dekatnya.

Karena kelihatannya pakaian dan sepatuku akan terbakar jika aku terlalu dekat, aku melindungi mereka dengan kekuatan sihir. Aku mencoba meniru magic armor Liza, tapi itu cukup sulit.
Aku hanya memilih satu Fire stone besar, dan mengumpulkan beberapa lusin seukuran tangan manusia di sekitarnya.
Aku menggunakan combo [Clairvoyance] dan [Magic Hand] untuk mengambilnya sejak memasuki lava yang terasa panas.

"Oy, Kuro. Kamu akan jatuh jika kamu bersandar begitu kuat."
"Jangan mati tanpa izin! Saya akan mengalahkanmu dan menjadikanmu pelayan saya!"

Armor dan Semeri memanggilku karena tampaknya mereka memperingatkan lava itu padaku.
Aku minta maaf pada keduanya dan bergabung dengan mereka memanen belerang.
Bahan-bahan kuning ini menempel di sekitar celah-celah, jadi mengumpulkannya mudah. Aku mengumpulkan mereka ke dalam big bag dengan menggunakan penjepit logam, dan kemudian memberikannya kepada Armor setelah aku mendapatkan jumlah tertentu.

"Sial."
"Apakah itu anaknya?"
"Tidak, itu orang tuanya."

Tampaknya Armor dan Semeri telah memperhatikan Evil Dragon yang datang di dekatnya.
Evil Dragon menyebarkan sayapnya dengan mengancam, tapi ia mendekati ke sini dengan berjalan di lava.
"Aku bertanya-tanya mengapa ia tidak terbang?
"Ah, yang itu —— "
"Karena Corpse menjadikannya sebagai target untuk vehicle anti aircraft-nya."

Semeri menjelaskan padaku seolah-olah menutupinya. Suaranya terdengar tidak tenang entah bagaimana.
Namun, ia diserang dengan vehicle anti aircraft, ya. Karena line up mereka tidak ditunjukkan padaku sebelumnya, aku akan memintanya untuk menunjukkannya setelah menyelesaikan urusanku di Ibukota Kerajaan.

"Oy, ayo kita serang, Semeri, Kuro."
"Ya, Ban-sama dan Corpse tidak berada di sini, kita akan kalah jika kita melawannya dengan serius."

Semeri berlari ke pintu masuk dengan cepat. Armor mengikutinya dari belakang sambil mengeluarkan suara berisik.

Bayangan merah gelap melompatiku sambil mendorong angin panas, dan mendarat di depan pintu masuk.
Tidak sebesar itu. Panjangnya sekitar 80 meter termasuk ekornya. Lebih kecil dari Black Dragon Heiron meskipun levelnya tinggi.
Dikatakan bahwa ia diserang dengan vehicle anti aircraft, tapi itu tidak seperti sayapnya penuh dengan lubang, sepertinya ia hanya mendekati kami dengan hati-hati.

"Semeri, berikan aku sedikit waktu. Aku akan berubah menjadi Rock Golem."
"Geh, jangan tidak masuk akal."

Semeri keberatan dengan suara gemetar pada Armor.
Aku sedikit tertarik dengan Lesser dragon, jadi aku akan mengambil tanggung jawab untuk memberi waktu.

Naga, namaku Kuro. Seorang teman dari Black True Dragon Heiron.

Aku memperkenalkan diri dengan menggunakan bahasa naga.

Evil Dragon melakukan raungan yang menyerupai Heiron, tapi sepertinya hanya mengaung, aku tidak mengerti artinya. Aku juga tidak mendapatkan skill new language.
Membuat percakapan memang tidak mungkin, ya.

Semeri membuat one-handed sword dengan darah seperti yang dilakukan White Princess.
Aku mendengar sesuatu yang jatuh, dan kemudian melihat Armor jatuh ke tanah. Sebagai gantinya, bebatuan di sekitarnya berkumpul seolah-olah mereka memiliki kehendak.

Aku mengubah title-ku menjadi [Dragon Slayer].
Aku merasa perhatian Evil Dragon diarahkan padaku. Atmosfirnya yang tampak seperti kucing bermain dengan tikus sampai sekarang menghilang, aku merasakan tatapan penuh kebencian terhadap musuh yang menusukku.

Yang ini seperti reaksi monster terhadap [Monster Slayer], ya.
Selanjutnya, aku mengubah title-ku menjadi [Natural Enemy of Dragon Race]. Aku melihat ketakutan di mata naga. Naga melihat sekitarnya dengan panik, mencoba menemukan cara untuk melarikan diri.

Semeri yang melompat keluar untuk menarik perhatiannya membuat dirinya diterbangkan ke dinding dengan ayunan tunggal dari lengan naga.
Nama Rock Golem yang dibuat oleh Armor menjadi [Armor].
Rupanya, dia mengubah kepemilikannya.

Dalam keputusasaan, Evil Dragon meludahkan flame breath ke arahku.
—— Lambat. Nafas datang pada kecepatan stage show flame thrower. Lengan Rock Golem yang baru saja berdiri, dipanggang oleh nafas dan hancur.

Aku menggunakan Flexible Shield yang telah digunakan untuk menahan nafas —— itu menghentikannya.
Nafas Black Dragon Heiron menghancurkan dua Flexible Shield dalam sekejap, namun nafas Evil Dragon tampaknya hampir tidak menembus satupun Flexible Shield.

Aku memilih satu bagian dari Rock Golem yang telah dihancurkan, dan melemparkannya ke dahi Evil Dragon.
Itu adalah lemparan pelan karena aku mengincarnya ketika ia kaku setelah serangan nafas.

Kurasa memeriksa perbedaan antara True Dragon dan Lesser Dragon sudah cukup dengan ini. Ini akan terasa seperti menindas yang lemah jika aku melakukan terlalu banyak.
Oh benar, mari coba mengubah title menjadi [Friend of the Black Dragon] untuk yang terakhir.
" —— Apa yang kamu lakukan Kuro."
"Itu rahasia dagang."

Aku tidak berpikir bahwa Evil Dragon akan mengambil sikap patuh seperti anjing. Aku juga telah memperoleh title tambahan, [Dragon Tamer] dan [Dragon Knight (Dragoon)].

Aku menggunakan title Dragon Knight sekarang, dan saat ini sedang dalam penerbangan mengelilingi aula sambil menaiki bagian punggung Evil Dragon.
Tentu saja, aku telah mengambil foto pada penerbangan ini.

Ketika kami terbang di atas sarangnya, Semeri melambaikan tangannya ke arah keluarga Evil Dragon.
Evil Dragon yang tampaknya putra tertua datang menyerang kami, tetapi tampaknya orang tuanya jauh lebih kuat darinya, orang tuanya menjatuhkan putranya kembali ke sarang dengan satu serangan ekornya setelah menghindari napas putra tertua.

Rupanya naga akan memberiku harta di sarangnya, tapi aku tidak bermasalah dengan emas, jadi aku hanya mengambil sedikit bahan langka yang disebut fire crystal dan fire drop, yang dari jenis fire stone. Tentu saja aku secara diam-diam mengumpulkan sisik dan cakar yang berjatuhan di sarang.

Aku merasa buruk hanya menerima barang, jadi aku memproses emas dengan magic [Forge] dan [Mold] untuk membuat aksesoris yang bisa dipakai oleh naga.
Naga tampaknya menyukai barang yang berkilauan, mereka terlihat gembira ketika mereka memakai aksesori.

Karena Semeri terlihat sangat iri, aku membuatkannya aksesori yang cocok dari satu bagian emas yang diterima dari naga.

Kami meninggalkan aula dengan keluarga Evil Dragon melihat kami pergi.

Yah, aku akan kehilangan kesempatan untuk melihat smithing katana beraksi jika kami tidak segera kembali ke kastil Ban.
Aku menginjak pedal gas vehicle mobilitas tinggi sedikit lebih dalam dengan kedok kata, “mengemudi dengan aman”.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...