Ini Satou. Aku telah melakukan beberapa eksplorasi dalam game penjelajahan dungeon tanpa persiapan sebelumnya, tetapi dalam kehidupan nyata, masalah dengan makanan dan air adalah nyata dan membayangimu. Meskipun di dunia lain, masalah air minum dapat dipecahkan dengan sihir.


Hanya ada 10 Labyrinth Ant (Maze Ants) sekarang, dari 32 semut sebelumnya. Di tengah jalan, beberapa semut yang gagal ditangani Nana hampir mengelilingi Pochi dan Tama, tetapi Arisa dan Mia support dengan sihir dari belakang dan berhasil menghindari masalah lebih lanjut.

"Tama! Aku akan membuat dinding di sebelah kiri, jadi serang dari kanan. Kanan adalah arah dengan garpu!"
"Aye ~"

Magic [Isolation Wall (Deracinator)] Arisa sangat efektif. Sepertinya versi lebih lanjut dari magic, [Maze (Labyrinth)] dapat membuat isolation wall yang membentuk maze yang menjadi musuh kunci sembarang di dalamnya. Tampaknya konsumsi daya sihir untuk itu cukup besar, tetapi dia mengatakan kepadaku bahwa dia ingin mencobanya ketika semut yang tertinggal telah menyusul.

Party penjelajah perempuan yang telah kami selamatkan sebelumnya masih ada. Setelah gadis-gadis itu mengerti bahwa bantuan tidak diperlukan, mereka mulai dengan seksama memperhatikan pertempuran barisan depan. Dilihat dari kata-kata kekaguman yang kadang-kadang bocor keluar dari mereka, mereka mungkin terpesona.

Meskipun tubuh utama semut tidak akan tiba dalam 10 menit lagi, sekelompok semut mendekati ke sini dari bagian hanya monster yang terhubung ke koridor ini. Ini adalah kelompok dengan sedikit lebih dari 20 semut.

" Gemerisik, gemerisik ~?"
"Ada suara yang datang dari sisi lain dinding, nanodesu!"

Sepertinya Tama dan Pochi telah mendeteksi semut merangkak di dinding saat mereka bertempur. Mereka telah melakukan dengan baik untuk melakukan itu sambil bertarung sengit.

"Satou, sign monument."

Aku melihat tempat di mana Mia menunjuk dari atas jalan, cahaya berkedip merah dan biru seperti itu akan ungu. Aku bertanya-tanya apakah itu bereaksi terhadap musuh yang datang dari sisi lain dari lorong itu?

"Bangsawan-sama, itu adalah tanda dari buatan gushing hole. Monster akan keluar dari lubang itu."

Leader dari party penjelajah perempuan memperingatkanku begitu.

Ini bukan dari medan pertempuran utama Liza dan yang lainnya, tetapi di sekitar Sign Monument di belakang kami. Dinding lorong yang terlihat seperti dinding batu dalam sekejap menipis seperti selaput lendir, berubah menjadi bagian-bagian kecil.

Baiklah, kurasa aku harus mengurus yang satu ini. Aku menarik keluar fairy sword dan memotong semut yang menyembur keluar dari dinding menjadi dua dengan satu pukulan pedang. Aku berhati-hati agar tidak memotong magic core menjadi dua.

Sebuah lorong kecil juga telah dibuat di belakang para penjelajah perempuan, dan semut sedang merangkak keluar dari sana. Aku memperingatkan mereka tentang hal itu karena mereka sepertinya tidak memperhatikannya.

"Kamu di sana, di belakangmu."
"Eh? Ada lubang memancar di sini juga! Jenna, ayo lakukan."
"Ya. Kalian berdua, tolong pergi."

Kakak [Baggage Carriers] mengikuti kata-kata Jenna dan mundur ke belakang.
Tentang party penjelajah perempuan ini, [Beautiful Wingss], Iruna sang leader adalah level 8, dan Jenna si beauty-san adalah level 6. Semut merangkak adalah level 5, jadi mereka seharusnya dapat dengan mudah menang.

Atau begitulah yang aku pikirkan, tetapi mereka sedang berjuang keras.
Mereka menusukkan short spear mereka sambil menangkis serangan semut dengan shield mereka, tetapi cangkang luar semut menangkis serangan, dan mereka tampaknya tidak memberikan damage nyata. Mereka seharusnya mengincar celah pada cangkang seperti yang dilakukan Pochi dan Tama.

Karena semut menunjukkan tanda menyerang dengan asam terhadap beauty-san, aku mengambil cakar semut dari sisa di bawah kakiku, dan melemparkannya ke leher semut untuk mengganggunya.

Aku mengeluarkan penjepit dari tas, menggunakannya untuk mengambil magic core, memasukkannya ke dalam tas kecil.

Petarungan Liza dan yang lainnya sepertinya akan segera berakhir juga. Ketika aku melihat kembali para penjelajah perempuan setelah menyelesaikan pengumpulan magic core, mereka masih berada di tengah menyerang dan bertahan melawan semut, jadi meskipun itu mungkin menggangguku, aku memotong leher semut yang mendesis, mengakhiri pertempuran . Sebanyak ini seharusnya normal untuk pengguna magic sword level 30.

Aku membalas terima kasih para gadis-gadis dengan ringan melambaikan tanganku, dan kemudian menuju ke arah Liza dan yang lain yang telah menyelesaikan pertarungan mereka.

"Master, haruskah saya memulai pengumpulan bahan?"
"Hanya magic corenya, baik-baik saja. Kulit semut lembek, jadi tidak ada gunanya untuk itu."
"Master, cangkangnya seharusnya bisa digunakan untuk membuat armor atau weapon. Saya percaya cakar itu sebaiknya lebih cocok untuk belati atau sabit daripada spear karena itu agak melengkung."

Tampaknya di kampung halaman Liza, bahan dari monster semut sangat dihargai untuk membuat alat.
Meskipun cukup lemah untuk dipatahkan oleh iron sword normal, tampaknya tidak ada cukup bahan untuk membuat equipment karena orang-orang di sini bahkan menggunakan serpihan kayu untuk armor, kurasa itu mungkin bagus jika kita membawa bahan semut ke atas tanah?

"Daging ~?"
"Kita tidak akan memiliki festival daging, nanodesu?"
"Tidak. Daging semut itu pahit dan rasanya tidak enak. Ada beberapa kasus di mana anak-anak keracunan makanan ketika mereka memakannya juga."

Keracunan makanan itu menakutkan.
Aku merasa kasihan pada Pochi dan Tama yang terlihat kecewa, tetapi aku akan menyajikan mereka dengan beberapa makanan yang telah aku simpan di Storage nanti, jadi tolong tahan dengan permen panggang dan air untuk saat ini.

"Bangsawan-sama, ini dia."
"Bukankah itu dari yang kalian berdua telah kalahkan? Jika itu untuk imbalan, kata-katamu dari sebelumnya sudah cukup."

Iruna si penjelajah perempuan menyajikan magic core yang sepertinya diambil dari semut, tetapi aku mendorong tangannya kembali.

"Daripada itu, kamu harus segera melarikan diri. Sihir rekan saya telah menangkap angin dari segerombolan Labyrinth Ant yang datang ke sini. Mereka akan tiba ke sini kurang dari seperempat setengah jam."
"Bangsawan-sama tidak akan lari?"
"Kami akan melarikan diri setelah kami dengan tepat menyimpannya."

Aku secara tidak langsung mengatakan bahwa akan lebih baik bagi kami jika kamu melarikan diri. Para penjelajah perempuan akhirnya dengan lamban bangkit dan mulai melarikan diri. Aku melihat botol nektar semut yang dibawa kakak perempuan itu di punggungnya. Semut mungkin mengejar itu secara tak terduga.

Sekarang, lebih dari itu, mari bersiap untuk pertempuran selanjutnya.
Aku mengumpulkan semua orang dan menambah kekuatan sihir mereka dengan [Magic Power Transfer (Transfer)]. Lebih cepat daripada menggunakan magic recovery potion, dan yang terpenting, gratis.
Sementara aku melakukannya, aku menggunakan [Soft Wash], dan [Dry] untuk membersihkan darah semut dengan bersih.

"Kalau begitu, aku akan mengatur Maze (Labyrinth) dari sini ke pojokan di sana, oke."
"Bisakah kamu membuat dinding yang tidak akan membiarkan mereka lewat tapi membiarkan serangan kita lewat?"
"Nn ~ Aku memang punya Isolation Cage << Deracinator Jail >> , tapi serangan musuh juga akan melewatinya, jadi itu tidak cocok untuk musuh yang menggunakan serangan jarak jauh, kamu tahu?"
"Tidak masalah, pertama, semua orang akan menyerang dengan Soft Shotgun, dan Mia akan menggunakan Water Screenuntuk menangkis serangan asam musuh."
"Oke."
"Nn."

Setelah pengarahan selesai, Arisa menggunakan [<< Deracinator Jail >>] untuk membuat jeruji. Karena memancarkan cahaya redup, aku bisa melihat bentuk jeruji. Tusukan dan tembakan dapat melewatinya, tetapi serangan menebas mungkin akan dihentikan oleh kisi-kisi.

Aku mengatur [<< Flexible Shield >>] untuk berjaga-jaga. Ini adalah jaminan ketika beberapa serangan asam yang melewati jeruji tidak dapat dipertahankan oleh Mia.

"Mereka datang, nanodesu."
"Semua orang ambil posisimu~?"

Semua orang menyiapkan shotgun mereka di belakang tembok pertahanan dadakan yang dibuat dengan menumpuk sisa-sisa semut dengan kain di atasnya.
Sekawanan besar semut muncul dari sudut dan bergegas ke sini sambil menggemakan langkah kaki keras mereka. Cukup intens meskipun kami memiliki magic lattice. Mia dan Lulu bersandar padaku di kedua sisi, sepertinya mereka takut. Aku mengelus kepala mereka untuk menghapus kekhawatiran mereka.

"Tunggu sebentar lagi."

Semut barisan depan menabrak kandang isolasi, menghamburkan cairan tubuh mereka. Sepertinya semut barisan depan tidak bisa menahan beban teman-teman mereka di belakang, health mereka berkurang drastis. Ada serangga hitam bergoyang-goyang di depan jeruji, itu menjadi pemandangan yang menyedihkan.

Setelah menunggu sekitar lima menit, semua semut telah berkumpul di koridor ini.

"Tembak!"
"Roger ~" "Nanodesu!"

Dengan perintahku, tujuh moncong shotgun tanpa henti menghujani tak terhitung jumlahnya. Aku diam-diam menyesuaikan moncong semua orang dengan [Magic Hand] untuk membuatnya mengenai musuh sebanyak mungkin.

"Nana, Pochi, Tama, letakkan senjatanya. Bersiap untuk pertempuran jarak dekat."


Penembakan selesai, dan Arisa menggunakan [Maze(Labyrinth)].
Setelah itu, proses pemusnahan monster sederhana seperti mengalahkan semut barisan depan dan kemudian Arisa mengeluarkan beberapa semut lainnya. Nana dan Pochi terkadang terkena dengan serangan semut, tetapi armor dan mantel mereka menahan mereka dari damage.
Barisan depan bukan satu-satunya yang sibuk, garda belakang juga sibuk. Sepertinya mengatasi maze sulit bagi Arisa. Terlalu banyak musuh berkumpul di satu bagian maze, jadi dia menyesuaikan jalur maze. Mia bekerja keras untuk menindaclanjuti dengan [Bind Mist] ketika ada terlalu banyak musuh, dan [Blind Mist] untuk mengurangi akurasi musuh.

Aku luang karena aku hanya mengawasi semua orang, jadi aku menggunakan [Magic Hand] untuk mengumpulkan semut yang dikalahkan ke samping dinding.
Karena Lulu tidak ada hubungannya setelah menembak shotgun dalam serangan pertama, dia mulai mengambil magic core semut yang telah aku kumpulkan. Dia tidak hanya mengenakan sarung tangan, tetapi juga celemek dan tudung sehingga rambut dan pakaiannya tidak akan kotor saat bekerja. Aku mengatakan kepadanya untuk berhati-hati tentang kelenjar asam di mulut semut agar dia tidak terbakar.
Setelah mereka mengalahkan sekitar setengah dari musuh, barisan depan terlihat sangat kelelahan jadi lebih baik jika mereka istirahat sejenak, kurasa?

"Arisa, aku ingin membiarkan para barisan depan beristirahat. Apakah kamu memiliki kekuatan sihir yang cukup untuk mempertahankan maze?"
"Oke, itu akan berbahaya jika mereka menjadi pusing. Aku bisa mengurangi konsumsi kekuatan sihir jika aku hanya perlu mempertahankan keadaan maze, jadi tidak apa-apa jika aku hanya minum beberapa MP recovery potion nanti."
"Baiklah, kalau begitu mari beristirahat setelah mereka mengalahkan musuh yang sedang mereka lawan."
"Ho ~ i."

Pochi dan Tama dengan penuh semangat berkata, “Belum ~” dan “Saya bisa melakukannya, nanodesu!”, Tetapi mereka terlihat goyah, jadi aku membuat mereka minum air dan sandwich dengan ham asin dan banyak mayones.
Karena semua orang masih pemula, mereka telah menjadi seperti orang yang berbeda hanya setelah beristirahat dan tidur sebentar selama 30 menit setelah makan. Arisa telah memulihkan kekuatan sihirnya setelah sebotol MP recovery potion dan [Magic Power Transfer], jadi putaran kedua dimulai.
Tampaknya semut-semut yang tidak datang ke sini, mengacau di seluruh area pertama labirin, tetapi party penjelajah perempuan dari sebelumnya dengan aman keluar dari labirin.
Setelah semut benar-benar dimusnahkan, Pochi dan Tama jatuh dari kehabisan stamina mereka, tetapi karena wajah mereka terlihat seperti mereka telah menyelesaikan sesuatu, aku menganggap itu hal yang baik.
Karena Liza dan Nana juga benar-benar kelelahan, aku memutuskan untuk beristirahat di perkemahan sementara di tempat yang lebih tinggi di mana Arisa dan yang lainnya diposisikan. Semua orang tampaknya benar-benar kelelahan ketika mereka tidur seperti batang kayu, aku terus berjaga malam dengan Lulu.
Namun demikian, semua orang naik level dalam satu hari.
Labirin cukup efisien.

Catatan penulis: Mia dan Lulu naik satu level, sementara yang lainnya oleh naik dua level.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...