Ini Satou. Ketika aku asyik dengan sesuatu, aku sering lupa waktu. Seperti ketika MMO mendapat versi baru, aku menimbun makanan senilai dua hari dan asyik dengan game.


"Nana! Tahan sebentar. Pochi, Tama, gunakan Magic Edge! Ayo selesaikan dalam sekali jalan."
"Kamu tanaman merambat! Apakah kamu tanaman atau binatang, jelaskan tentang itu, jadi saya mengeluh!"
"Magic Edge ~" "Go ~ nanodesu!"

Dengan provokasi Nana, Thorn Foot bergegas dengan merangkak dengan ivies gurita ke arah Nana, dan menjerat tubuhnya. Dia dengan cepat memotong ivies dengan Sharp Edge, strengthened magic sword nature magic, sehingga Ivies tidak memiliki kesempatan untuk melilitnya. Ya ampun, aku akan suka jika itu sedikit lebih erotis.

Sementara pikiranku berada di tempat lain, Pochi dan Tama memotong ivy utama yang terhubung ke giant thorn dengan magic sword “magic edged mereka.

Arisa menusuk bagian benjolan dari kepala Thorn Foot dengan [<< Dimension Cutter >>], memotong setengah dari benjolan.

Lulu yang di sampingnya menembakkan big caliber magic bullet dari magic gunnya, benar-benar menerbangkan benjolan Thorn Foot yang meledak setengah.

Di sana, Mia menunjukkan efek [<< Water Shredder >>], memotong-motong kulit monster dengan memanfaatkan cairan tubuh yang mengalir di permukaannya.

Terakhir, Liza mendorong magic edged, Spiral Spear Attack pada kaki seperti Thorn Foot, menghabisinya.

"Kemenangan besar ~?" "Nanodesu!"

Aku membersihkan semua orang yang meningkatkan sorak-sorai kemenangan dengan life magic dan menyembuhkan mereka sekaligus dengan [Aqua Heal]. Aku menyerahkan pada Mia untuk menyembuhkan luka selama pertempuran, tetapi tugasku adalah menyembuhkan luka setelah pertempuran usai.

Mereka bertarung melawan Thorn Foot level 30 kali ini, tetapi mereka mampu mengalahkannya dengan andal.

Ini adalah area 1-4-9-17 yang dipenuhi dengan monster tipe tanaman. Nama ini tampaknya seperti ini karena tempat yang kamu masuki dapat berbeda meskipun kamu berada di area yang sama tergantung pada jalur yang telah kamu lewati. Karena panjang, mari sebut saja area 17. Di sini, akar tanaman yang tergantung di setiap ruangan memancarkan cahaya sehingga terang. Aku mencoba memotong akar tanaman itu sebelumnya karena aku penasaran, ada hal-hal seperti serat di penampangnya. Akar serat cahaya alami dan tangkainya membawa cahaya dari luar.

Karena alasan itu, ada banyak monster tipe tanaman di area ini. Berbagai musuh telah menyerang kami, seperti monster ivy yang berjalan seperti sebelumnya, big tree monster yang membakar biji-bijian berukuran durian dari bagian meriamnya, monster walking corn yang dengan cepat menembakkan kernel seukuran jempol seperti machine gun, atau tanaman karnivora yang mengirimkan slime seperti pengeras lendir untuk mendahului kami. Salah satunya adalah sekitar level 20-30.

Salah satu monster yang menarik bernama [Walking Bamboo (Ugi)], mereka terlihat persis seperti bambu. Kamu dapat mengekstrak gula berwarna teh hijau dengan memproses serat dari tubuh utama monster ini. Selanjutnya, daunnya adalah bahan baku untuk potion stabilizer. Ivy dari [Walking Bamboo (Ugi) ] dan [Thorn Foot] yang baru diburu adalah bahan untuk membuat potion menengah. Karena Ivy akan mulai mengandung racun setelah dibiarkan membusuk selama beberapa hari, aku menggabungkannya dengan mengikuti instruksi pada dokumen alkemis elf

Aku bisa melihat demi-goblin dan monster herbivora kadang-kadang, tapi karena monster berlevel rendah hanyalah penghalang, aku memusnahkan mereka dengan [Remote Arrow].

Tidak ada seorang pun di area ini selain kami, sebagian karena area 9 penuh dengan monster small insect dan monster slime yang terutama menggunakan poison, disease dan paralyze serangan yang memicu, selain area yang menjadi heaven trap. Tampaknya bahwa bahkan untuk penjelajah masa lalu, hampir tidak ada yang datang ke area ini, hanya ada sekitar 20% dari Sign Monument dibandingkan dengan area lain.


"Yoshhh! Aku berhasil! Aku naik level menjadi 27 dari sekarang!"
"Nyahaha ~?"
"Berhasil, nanodesu!"
"Kesombongan diri dilarang. Ini adalah hasil dari master berada di sini."
" Setuju. Ini berkat master."
"Tentu saja aku merasa bersyukur. Musuh lainnya tidak datang ketika kita sedang berburu, dan musuh yang mudah dengan cepat datang, tepat setelah istirahat, ini adalah sebuah program efisiensi yang bahkan akan seorang membuat panik."

Aku tidak memperhatikan pujian sopan Arisa.
Kami berjalan sedikit lebih jauh karena musuh terlalu lemah di area 1-4 di mana kami bertarung dengan semut di awal karena itu tidak akan menjadi pelatihan bagi semua orang. Berkat musuh-musuh yang sangat kuat di area 17 ini, ini telah menjadi pelatihan level up yang efisien. Aku khawatir dengan Arisa yang kekurangan dalam stamina, tetapi menurut orang itu sendiri, itu karena dia telah menaikkan statusnya untuk berorientasi menjadi seorang penyihir. Selama penyesuaian (status) pada naik level, dia telah meningkatkan (statistiknya yang lain) untuk berada pada level standar sehingga dia telah menyelesaikannya. Aku cukup iri karena ia dapat mengalokasikan poin statusnya secara sewenang-wenang.

Karena tempat ini (labirin) memiliki siklus siang dan malam, dan tanah terlihat seperti tanah kosong, tidak terasa seperti di bawah tanah. Selain itu, ada sumber air, dan udara tidak menjadi berlumpur bahkan jika kami memasak karena ada ventilasi udara yang tinggi di langit-langit. Ini mungkin tempat terbaik untuk berkemah dan berburu.

Karena aku bisa dengan mudah membagi kelompok monster dengan menggunakan earth magic untuk mengendalikan tanah kosong, itu mudah untuk membuat hanya satu monster yang bisa bertarung dengan semua orang pada satu waktu. Alasan mengapa Arisa tidak menggunakan space magic adalah untuk membagi monster, karena tampaknya sulit baginya untuk menggunakan space attack magic saat bertarung melawan musuh yang lebih tinggi levelnya.

"Kalau dipikir-pikir, sudah beberapa hari berlalu, apakah tidak apa-apa bagi kita untuk tidak kembali ke kota?"
"Kita punya banyak air dan makanan, jadi tidak apa-apa, kan?"

Empat hari telah berlalu. Kami hanya menaikkan level 2-3 setiap hari, tetapi karena kami telah naik level lebih dari 10 level sejak kami masuk, hasilnya cukup bagus.

Yang besar terutama Lulu yang telah mendapatkan skill life magic dan nature magic, dan Mia yang telah mendapatkan skill Spirit magic.

Arisa juga telah memperoleh skill fire magic ketika dia mendapatkan skill space magic sampai level 8. Rupanya, poin yang diperlukan untuk naik ke level 9 dan lebih terlalu besar, hampir membuat perasaannya hancur, jadi dia mendapat sesuatu yang lain. Dia mengambil fire magic yang bagus dalam pertempuran karena dia bisa menggunakan sihir level lanjut seperti sekarang.
Menurut Arisa, body reinforcement magic dari fire magic menciptakan energi dengan membakar lemak di tubuhmu, jadi itu baik untuk diet. Dia membual bahwa itu adalah sesuatu yang para elf telah ajarkan padanya.

Sejauh analisisku masih berjalan, itu tidak menggunakan apa pun kecuali kekuatan sihir sehingga hal-hal lemak tubuh pastinya menjadi lelucon para elf. Aku gagal menyebutkan itu padanya karena dia terlihat terlalu senang, tetapi aku harus memberi tahu Arisa sebelum dia mulai makan berlebihan.


Karena kami telah memusnahkan semua musuh di aula ini, kami pergi ke log house yang kami gunakan selama empat hari terakhir untuk makan malam.

Log house yang dibuat dari bahan monster tipe tanaman, awalnya hanya memiliki ruang tamu, tetapi ditambahkan dengan lebih banyak ruang dan ditingkatkan sedikit demi sedikit setiap hari. Saat ini sudah menjadi seperti villa yang memiliki ruang tamu, ruang makan, dapur, kamar mandi, dan workshop.

Kami menanam tomat dan tanaman obat di atas tanah di depan villa. Mari tanam semua jenis tanaman seperti bunga, kacang kedelai, dan kentang saat kita datang ke sini.

Aula ini terletak di tempat di mana ada lubang air dan lubang udara, gushing hole tidak dapat dibentuk di sini. Ada tiga lorong di aula ini, tetapi aku sudah memasang pintu dengan magic key di setiap ujung lorong, dan meninggalkan tiga jebakan di sana. Karena bahkan Tama telah menyerah membatalkan jebakan di tengah jalan, itu mungkin cukup untuk mencegah kejahatan. Aku telah membuatnya agar dapat dibuka dengan alat sihir dan kata sandi otentikasi karena akan sulit untuk keluar-masuk jika tidak. Aku telah menyertakan versi sederhana dari barrier pillar di pintu-pintu untuk mencegah monster tipe bodiless tidak pada tempatnya.

"Aku pulang."

Kami memasuki log house sementara dengan suara bulat mengatakan demikian. Log house ini dipasang dengan mekanisme pengawasan series scarecrow yang akan mengirimkan alarm [Signal], ketika mereka menemukan penyusup. Ada banyak mana di labirin, jadi aku memanfaatkan antena ubur-ubur untuk mengumpulkan mana pada kekuatan sihir yang dibutuhkan untuk menyalakan mekanisme pengawasan dan alarm.

Aku pikir pintu dan perangkap dari sebelumnya sudah cukup, tetapi untuk berjaga-jaga.

"Air panasnya sudah direbus."
"Ya, aku akan kesana."
Karena Arisa memanggil, aku meletakkan blueprint Living Armor bronze untuk menjaga villa ini di atas lembaran, dan menuju ke kamar mandi.

Baru-baru ini, Arisa yang telah belajar fire magic melakukan pemanasan. Mula-mula kamar mandi sebagian dihancurkan oleh api karena dia membuat kesalahan selama penyesuaian pemanasan, tetapi dia bisa melakukannya dengan andal sekarang.

"Semua orang sudah menunggu, buka baju, cepat, cepat ~"

Karena itu merepotkan untuk membuat ruang ganti baju, membuka baju dilakukan di ruang tamu. Semua orang akan terjebak dalam pengaruh buruk Arisa jika aku terlalu lambat, jadi aku menggunakan quickdress untuk berganti menjadi baju yang digulung dengan ala handuk dan masuk ke kamar mandi.

Semua orang dalam one piece yukata seperti pakaian Arisa, yang sedang menunggu di depan bak mandi yang terbuat dari wood cypress. Aku tidak berpikir bahwa aku harus menjadi yang pertama masuk, tetapi karena Liza dan Nana bersikeras, “Mandi pertama adalah untuk master.”, aku masuk duluan telah menjadi kebiasaan.

Setelah Liza dan Nana menuangkan air panas dari kedua sisiku, aku menginjakkan kaki di bak mandi. Perlahan-lahan aku menyandarkan punggungku di tepi bak mandi, dan menenangkan pikiran dan tubuhku dengan air panas yang terasa pas.

Ada banyak roh di lubang air di sini. Aku tidak tahu apakah itu karena mereka adalah mangsa monster, atau hanya karena ini adalah gushing point dari earth vein. Hanya dengan berendam di air panas, aku merasa bahwa tubuhku terasa ringan seperti dipijat, roh-roh itu mungkin memijatku secara tak terduga.

Selagi aku menghangatkan tubuhku, aku mencuci punggung dan rambut rombongan muda selain Arisa. Aku juga mencuci Lulu dan Arisa sebelumnya, tapi Lulu menjadi sangat merah seperti dia akan pingsan, dan Arisa terlalu senang dia menjadi mimisan dan pingsan, jadi mereka ditinggalkan.
Karena Mia yang telah memenangkan janken untuk pemain pertama, sudah menunggu dengan topi sampo, aku dengan cepat menggelembungkan rambutnya dengan sabun sampo. Sabun sampo ini adalah sesuatu dari resep yang aku pelajari dari alkemis kampung halaman elf, Tsuya-shi. Ini tidak sebagus sampo dari duniaku sebelumnya, tetapi menghasilkan lebih banyak gelembung daripada sabun biasa dan itu lembut untuk kulit kepala. Aku membuat topi sampo untuk Pochi, tetapi untuk beberapa alasan, Mia dan Nana juga menjadi seperti itu.
Setelah mencuci rambut gadis-gadis kecil, aku menghangatkan tubuhku yang dingin di air panas dan menghitung sampai 100 dengan Pochi dan yang lainnya, dan kemudian kami keluar dari bak mandi. Aku mencoba untuk tidak terpikat oleh Nana yang yukatanya menjadi sedikit transparan dari air panas, tetapi itu cukup sulit.
"Aku sedang berpikir untuk kembali ke lantai atas besok pagi."
"Eh ~, ayo kembali setelah kami naik level sampai 30."
"Aku sangat ingin, tapi aku hanya membayar penginapan selama lima hari, jadi jika kita tidak kembali besok, kereta dan kuda kita akan dijual, kamu tahu."

Aku membujuk Arisa, satu-satunya orang yang mengeluh, dengan mengatakan alasannya untuk kembali. Mengesampingkan kereta, aku merasa menyesal jika kuda-kuda itu dijual. Kuda-kuda adalah rekan kami yang telah menemani kami dalam perjalanan panjang.

"Selain itu, kita bisa langsung kembali ke sini jika kita meninggalkan papan segel ukiran, kan?"

Kata-kata itu tampaknya menjadi faktor penentu, berhasil membujuk Arisa.

Sebelum kami kembali, aku memilih barang jarahan yang akan kami bawa ke atas tanah.

Di antara magic core, aku memutuskan untuk menempatkan sejumlah besar magic core merah yang diperoleh dari area 17 di dalam [Magic Bag << Holding Bag >>], dan meninggalkannya di log house. Aku sudah menggunakan sejumlah besar magic core kecil whitish dari semut dan kentang goreng kecil untuk membuat magic potion yang diencerkan, tetapi masih ada lebih dari 100 yang tersisa. Aku hanya memasukkan magic core ini ke dalam tas kecil dan membawanya.

Karena setiap orang akan melihat kami dengan ragu-ragu, jika kami tidak membawa bahan monster, aku memutuskan untuk membawa 10 dari cangkang, karapas dan cakar semut yang masing-masing berada dalam kondisi yang dapat diterima, dan juga beberapa daging labyrinth frog. Setiap dari mereka telah masuk didaftar pembelian guild.

Aku ingat sesuatu dan memutuskan untuk membawa beberapa daging yellow lizard yang tidak ada dalam daftar pembelian. Mereka adalah kadal aneh yang tampak seperti iguana dengan antena, tetapi mereka lezat dengan rasa seperti ayam dan sedikit lemak.


Dengan magic [Return], kami kembali ke ruang tersembunyi di area 1-4 yang telah kami temukan. Tentu saja aku telah memastikan bahwa tidak ada monster atau penjelajah di ruangan sebelumnya dengan magic [Clairvoyance]. Memastikan situasi di depan untuk melakukan teleport lebih sederhana dengan sihir ini, jadi aku sering menggunakannya baru-baru ini.

Karena aku menemukan sekitar 30 Lost Thieves yang mendekat seperti mereka akan menculik kami ketika kami berada di persimpangan area pertama, aku berurusan dengan mereka dengan tiga [Remote Stuns] berturut-turut bahkan sebelum mereka berada di bidang pengelihatan kami. Mereka mungkin tidak akan mati, tetapi karena aku menyerang mereka dengan 2-5 tembakan, mereka mungkin akan pingsan dalam penderitaan untuk sementara waktu.

Karena aku mengambil jalan memutar dengan menggunakan beberapa bagian kecil di sepanjang jalan, kami dengan aman keluar dari labirin tanpa membuat Lost Thieves pingsan.

Kami bertemu dengan kejutan di luar labirin, tetapi petunjuk yang mengejutkan tampaknya sedikit berbeda dari apa yang Arisa duga.



CATATAN PENULIS

Mereka tampaknya hidup nyaman di labirin.

Perubahan skill berikut bersifat tentatif. Saya mungkin menghapusnya ketika saya membuat karakter glosarium untuk bab 10 nanti.





● Level Karakter Utama dan Perubahan Skill

Arisa —— Level 27
Skill: [Never Give Up],[Over Boost] [Self Status], [Status Check], [Hide Skill], [Item Box], [Space Magic (Lv8)], [Fire Magic (Lv1)].

Liza—— Level 27
Skill: [Spear], [Thrusting], [Heavy Blow], [Magic Edge], [Magic Edge Cannon] (new), [Spiral Spear Attack] (new), [Flickering Movement] (new), [Dismantling], [Cooking].

Tama—— Level 27
Skill[Short Sword], [Throwing], [Two-Swords Style] (new), [Magic Edge] (new), [Enemy Search], [Unlocking] (new), [Trap Cancel] (new), [Trap Discovery] (new), [Horseback Riding], [Dismantling], [Gathering].
Pochi—— Level 27
Skill: [Short Sword], [Heavy Blow], [Helm Splitter] (new), [Magic Edge] (new), [Shooting], [Throwing], [Enemy Search], [Dismantling], [Flickering Movement] (new).

Lulu —— Level 26
Skill: [Shooting], [Sniping], [Self-Protection] (new), [Life Magic] (new), [Nature Magic] (new), [Chanting], [Marshalling], [Etiquette], [Cooking], [Compounding], [Service] (new) .

Mia —— Level 20
Skill: [Short Sword], [Bow], [Water Magic], [Spirit Seer], [Horseback Riding], [Spirit Magic] (new), [Self-Protection] (new).

Nana—— Level 27
Skill: [One-handed Sword],[Shield], [Parrying], [Provocation], [Horseback Riding], [Nature Magic], [Abduction] (new), [Capture] (new).
Nature magic:
[Magic Arrow], [Short Stun], [Shield], [Light Boost], [Signal], [Sonar], [Fence], [<>], [Sense Magic], [Sharp Edge], [Shelter], [Protector] (new), [Fake Patch] (new), [Magic Shelter] (new)[(Blank)] (new), [(Blank)] (new), [(Blank)] (new) .
————————————————————————————————
Nama: Satou Pendragon
Ras: Manusia
Level: 34
Afiliasi: Shiga Kingdom Barondom of Muno
Occupation: Apprentice Explorer
Rank: Chevalier
Titile: Magician of Dining Table
Skill: [One-Handed Sword] (new), [Life Magic] (new), [Nature Magic], [Evasion], [Alchemy], [Blacksmith], [Woodwork], [Cooking], [Arithmetic], [Estimation], [Society], [Heraldry].

Rewards & Punishment: [Muno Barondom Medal of Blue Gleam] , [Muno Barondom Army Medal of First-class], [Oyugock Dukedom Medal of Blue Flame], [Muno City People Medal of Honor], [Gururian City People Medal of Honor], [Puta Town People Medal of Honor] .

Statistik Satou dari exchange column untuk status publik. Status aslinya disembunyikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...