Ini Satou. Pada hari-hariku sekolah dasar selama kunjunganku ke rumah kakekku, aku ikut serta mencari seorang anak sekolah menengah tetangga di sebuah gunung di mana diyakini diculik dengan diam-diam. Aku masih ingat wajah serius orang dewasa saat itu, bahkan sekarang. Anak sekolah menengah itu sepertinya bermain di kota, dan mereka memarahi anak itu dengan kasar sesudahnya.


"Haruskah kita segera kembali setelah kita memperbarui pemesanan penginapan?"
"Kita tidak bisa, nanodesu!"
"Ara? Bukankah kamu bilang Saya milik medan pertempuran ?"
"Berjalan kuda-kuda ~" "Nanodesu!"
"Eh ~, mereka hanya kuda, kita bisa minta penjaga penginapan untuk melakukan itu."
"Tidak baik tidak baik ~?"
"Arisa tidak mengerti, nanodesu."
"Nn."

Aku tidak memperhatikan percakapan gadis-gadis kecil karena pikiranku sibuk dengan hal yang terjadi di aula pertama tepat di depan lorong.
Ada hampir 200 ksatria dengan equipment lengkap seperti sedang melakukan march. Aku ingin tahu apakah mereka sedang dalam misi untuk menyelamatkan orang penting? Karena ada orang-orang seperti pangeran negara asing dan anak muda rumah Earl di dalam labirin, target mereka mungkin ada di antara mereka.

Arisa yang kehabisan nafas ketika menuruni tangga ini, telah bisa dengan tenang memanjatnya sambil bercakap-cakap. Level up sangat bagus.

Kami memasuki gerbang labirin yang dibuka Pochi dan Tama, pergi keluar dari labirin.

Di sana, aku melihat wajah seseorang yang tidak aku harapkan untuk ditemukan di sini.


"Viscount Shimen! Sudah lama."
"Ooh! Chevalier Pendragon, jadi kamu aman!"

Aku bisa menebak situasi saat ini ketika sedang terkejut oleh abang yang tenang dari Toruma yang tiba-tiba memelukku. Aku menegaskan hal itu setelah mendengar cerita Abang Toruma.

Ini dimulai dari rumor tentang beberapa penjelajah setengah hancur yang memperoleh nektar semut yang dia dengar di sebuah saloon bangsawan, ketika Abang Toruma mengunjungi kota labirin untuk mendapatkan pegangan magic core langka sehari sebelum kemarin.

Ketika dia bertanya tentang detailnya, dia mendengar bahwa para penjelajah diselamatkan oleh bangsawan muda berambut hitam yang memiliki pedang mithril yang sangat baik dan membawa gadis-gadis kecil beastkin, dan seorang gadis lizardkin pengguna magic spear, dia tampaknya telah menghubungkan mereka menjadi tentangku.

Kemudian, dia bertanya kepada Penjelajah Guild tentang hal itu untuk berjaga-jaga, dan fakta bahwa kami telah menjadi penjelajah, pergi ke labirin dan belum kembali sampai terang.

Mula-mula dia meminta unit penyelamatan Guild Penjelajah untuk dikerahkan, tetapi karena mereka bersikeras bahwa mereka tidak dapat mengirimkannya sebelum tanggal yang dijadwalkan kembalinya kami telah berlalu, itu tidak berjalan dengan baik. Baik dengan Guild Penjelajah. Jika mereka dikirimkan kemarin, itu akan membuat banyak hal menjadi rumit.

Oleh karena itu, ia langsung berbicara dengan Jenderal Labyrinth Army, meminjam beberapa elit untuk membentuk unit penyelamatan, dan meminta beberapa penjelajah untuk menjadi pemandu. Viscount sendiri tidak akan masuk ke labirin, tentu saja dia sengaja datang ke sini karena dia mengenal dengan kapten unit.

"Saya sangat menyesal telah membuat Anda khawatir."
"Tidak, kalau dilihat dari kondisimu, saya langsung mengambil kesimpulan yang salah. Saya minta maaf karena membuat keributan ini."
"Saya sudah mengatakannya, kan, melawan seorang prajurit sihir yang bisa menangkis lower demon, bahkan jika empat monster area pertama mengerumuni dia, mereka bahkan tidak akan mengalahkannya."

Kapten ksatria yang mengenakan full body armor memasuki percakapan dengan mengatakan itu. Orang ini tampaknya seorang Viscount kehormatan. Abang Toruma telah mencapai kesepakatan untuk mengirimkan beberapa barel anggur dan lima domba ke barak tentara. Aku akan meminta maaf kepada Jenderal bersama dengan Abang Toruma besok. Dia mengatakan kepadaku bahwa aku tidak harus pergi, tetapi sebagai orang dewasa, aku tidak bisa benar-benar mengatakan, “Oh begitukah.”.
Para kesatria sepertinya akan menyingkirkan Lost Thieves karena mereka sudah melakukan persiapan. Itu tepat karena yang sudah aku robohkan seharusnya masih ada.

Abang Toruma sepertinya sibuk, dia meninggalkan bawahan untuk menangani hal-hal sepele setelah berjanji tentang masalah besok.
Bawahan-san adalah seorang pria berusia 40 tahun dengan fisik yang bagus. Aku berharap itu adalah sekretaris wanita yang cantik sebagai gantinya.


Setelah berpisah dengan Abang Toruma, kami pergi ke counter pembelian staff guild sebelum gerbang labirin.

"Selamat atas kembali dengan Anda aman."
"Terima kasih."

Selamat?
Aku merasa ada yang salah dengan itu, tapi karena sepertinya dia memberkatiku, aku berterima kasih padanya.

"Bagaimana hasilnya?"
"Kami punya magic core, material Labyrinth Ant, dan daging labyrinth frog."

Aku mengeluarkan mereka dari tas. Aku sengaja melakukannya seperti ini untuk meninggalkan kesan bahwa kami memiliki [magic bag << Holding Bag >>]. Ini lebih baik daripada membuat mereka curiga berpikir bahwa kami memiliki Item Box.
Aku mengambil lebih dari 100 magic core, 10 kulit dada semut, karapas, dan cakar, dan 100 kilogram daging labyrinth frog.

"I, ini banyak sekali magic core."

Persis seperti yang diduga Arisa, wajah resepsionis guild wanita kram. Tampaknya dalam akal sehat karena itu tidak cukup untuk membuat keributan.
Aku pikir itu sebenarnya tidak masuk akal mengingat level kami, tapi mungkin belum pernah terjadi sebelumnya untuk eksplorasi pertama kali karena guild hanya memiliki informasi tentang nama mereka. Aku sangat senang bahwa aku telah meninggalkan magic core yang kami peroleh dari monster yang lebih kuat di tanah perkemahan.
"Apakah ini semua Chevalier Pendragon-sama?"
"Tidak, meski saya tidak tahu apakah mereka memiliki permintaan pembelian, saya memiliki daging yellow lizard yang aneh."

Aku sudah tahu bahwa itu tidak ada permintaan pembelian, tetapi karena dagingnya lezat, aku membawanya untuk mengobati anak-anak yang berdiri di sini. Hanya ada 20 kilogram daging, tetapi seharusnya cukup untuk mengolahnya.

"Yellow lizard yang aneh? Apakah itu bahan-bahan legendaris ?!"
"Oy, Huey. Menilai daging ini. Sepertinya yellow lizard yang aneh."
"Apakah itu benar. Anda telah melakukan dengan baik untuk mengalahkan kadal yang berlari cepat seperti itu."

Kalau dipikir-pikir, ia mencoba melarikan diri dari serangan kejutan Tama, jadi aku menangkapnya dengan [Magic Hand]. Aku berpikir bahwa harganya terlalu tinggi, jadi itu adalah bahan-bahan yang langka, ya. Aku bertanya tentang harga barang-barang lainnya saat mereka sedang menaksirnya.

Daging labyrinth frog bernilai empat koin tembaga per kilogram, jadi 100 kilogram adalah empat koin emas.

Kulit dada semut adalah dua koin perak, dan karapas adalah satu koin perak. Aku pikir karapas dapat digunakan untuk banyak hal, apakah ada sedikit permintaan untuk itu? Cakar semut itu cukup murah, 10 di antaranya adalah satu koin perak. Ia dua koin tembaga sepotong.

"Ini yellow lizard yang aneh tanpa keraguan. Ini 10 koin emas jika Anda menjualnya kepada guild. Anda mungkin bisa menjualnya lebih tinggi jika Anda membawanya ke kota, tetapi dalam kasus itu, pajak untuk membawanya akan menjadi satu emas koin."

Aku tidak perlu membayar pajak karena dapat dikurangi dari material dan magic core yang aku jual. Karena harga pasar adalah 20 koin emas, lebih menguntungkan untuk menjualnya di kota bahkan jika aku harus membayar pajak.

Adapun magic core, masing-masing dari 103 magic core Labyrinth Ant adalah satu koin tembaga, core yellow lizard yang aneh adalah satu koin perak, dan core labyrinth frog adalah dua koin perak.
Staff-san mengajariku cara menilai harga magic core.

"Ini banyak magic core kecil White 9 dan Vermilion 1 jadi mereka dari kelas terendah. Harap dicatat bahwa itu adalah core harga terendah karena ada sedikit penggunaan magic core peringkat rendah ini."
Aku memintanya untuk mengajariku detail menilai magic core.

Tampaknya semakin dalam warna merah magic core, semakin baik.
Ada empat warna klasifikasi yang adalah White, Vermilion, Red dan Crimson, [White 9 Vermilion 1] sampai [Vermilion 10] adalah kelas rendah, [Vermilion 9 Red 1] sampai [Red 10] adalah kelas menengah, [Red 9 Crimson 1] sampai [Crimson 10] adalah kelas tinggi, dan di atasnya adalah kelas tertinggi, [Blood Crimson].

Karena frog level 30 adalah [White 7 Vermilion 3], sedangkan lizard level 15 adalah [White 2 Vermilion 8], sepertinya lebih tinggi berarti bahwa magic core akan lebih bagus. Ngomong-ngomong, core ikan paus adalah Deep Crimson. Aku tidak punya niat untuk menjualnya, tapi aku sedikit tertarik seberapa besar nilai giant magic core.

Karena harga magic core tidak tergantung pada kuantitas tetapi tingkat dan beratnya, para staff-san dengan sopan mengukurnya satu per satu sambil menyeka mereka. Ada alat sihir untuk pengukuran ini, ia menghitung harga setelah kamu menetapkan standar nilai pada ballast. Ini hal yang sangat bagus.

Namun, dia menyiratkan bahwa magic core [White 9 Vermilion 1] tidak memiliki kegunaan, tapi aku telah menggunakannya secara normal untuk membuat potion yang diencerkan, aku bertanya-tanya apakah ada perbedaan individual?
Staff guild menilai totalnya dan menunjukkan blackboard tertulis kepadaku.
Aku telah mengurangi daging labirin yang akan aku jual dengan 20 kilogram.

"Apakah Anda setuju dengan jumlah uang ini untuk pembelian?"
"Ya, cukup bagus."

Kesepakatan telah dibuat, dan aku menerima dokumen yang diperlukan bagi kami untuk mendapatkan rank dari plate wood ke plate Bronze dari guild-san. Anehnya, mereka tidak memeriksa apakah aku membawa sesuatu. Aku ingin tahu apakah pemeriksaannya lemah?

Aku mendapatkan izin dari staff guild untuk meminjam kompor BBQ di samping counter. Sepertinya mereka meminjam set dan bahan bakar untuk satu koin tembaga besar.


"Bangsawan-sama, jadi Anda aman!"
"Saya senang!"
Keduanya dari [Beautiful Wingss] memanggil dan memelukku. Para wanita tampaknya berpikir bahwa kami dikalahkan dan diculik oleh semut. Mengesampingkan otot tubuh menawan-san, pelukan lembut dari beauty-san sangat indah.

Karena Lulu yang memanggang daging katak melihat ke sini dengan ekspresi komplek kejutan dan mencela, aku dengan lembut menarik keduanya. Arisa dan yang lainnya sibuk memerintah anak-anak untuk berbaris, jadi mereka tidak menyadarinya. Sepertinya aku telah menghindari festival bersalah.

"Saya senang kalian berdua juga baik-baik saja."
"Berkat bangsawan-sama."
"Kami benar-benar diselamatkan oleh Anda."

Gadis-gadis ini tampaknya menjadi eksplorasi yang akan memandu unit penyelamatan. Rupanya mereka menerima denda karena tidak hanya menyebabkan masalah bagi penjelajah lain, tetapi juga tentara labirin. Denda itu mahal, jadi hadiah uang yang mereka dapatkan dari quest itu tidak cukup. Mereka samar-samar tentang itu, tetapi mereka mungkin meminjam uang untuk menutupi kekurangan.

Anak-anak yang disajikan dengan daging panggang di atas tusuk sate datang kepadaku untuk mengucapkan terima kasih, dan kemudian kembali ke dekat dinding untuk menikmati makanan. Arisa secara khusus memberi tahu mereka bahwa akulah yang menyajikan pada mereka saat dia membagikan daging. Semua orang tampaknya berpengalaman dari pembagian makanan di ibukota duchy, anak-anak berbaris sambil menjaga ketertiban.


Gadis-gadis beastkin memakan sedikit daging yang tersisa. Kalian, bukankah kalian baru saja makan 10 kilogram daging kemarin?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...