Ini Satou. Meskipun aku sudah melupakannya setelah aku terbiasa dengan pembayaran internet, formalitas adalah sesuatu yang membutuhkan waktu. Meskipun aku mengerti bahwa itu perlu, itu masih membuatku tidak sabaran.


"Heya, saya ingin memperpanjang periode pemesanan saya, apakah itu baik-baik saja?"
"A-apakah itu Chevalier Pendragon-sama. Kami senang melihat Anda baik-baik saja, k-k-kami bisa memperpanjang periode tentu. Saya sangat menyesal, tapi kami akan membersihkan kamar Anda, jadi silakan bersantai di lobby untuk sebentar, tentu saja kami tidak akan meminta biaya pendaftaran Anda.

Bagaimana aku mengatakan ini, pemilik penginapan terlihat mencurigakan.
Tepat pada saat itu, Pochi dan Tama yang telah pergi untuk melihat kuda-kuda itu kembali.

"Kuda-kuda tidak ada di sini ~?"
"Kereta juga tidak ada di sini, nanodesu."

Hohou?
Glint, Arisa dan Liza melihat ke arah pemilik penginapan. Aku tersenyum seperti orang Jepang.

"K-Kuda-kuda saat ini sedang dibiarkan berolahraga di peternakan. Karena kereta kotor, itu sedang dibersihkan di sebuah studio yang biasanya berhubungan dengan kereta kelas tinggi. Tentu saja mereka gratis karena itu adalah layanan penginapan kami."

Aku mengerti, dia diam-diam menjualnya karena dia pikir aku sudah mati, ya?

"Hou? Kereta itu adalah sesuatu yang saya pesan dari master craftsman di ibukota duchy, itu bernilai tidak kurang dari 200 koin emas. Itu bukan studio yang akan merusak atau mengupas catnya, kan?"
"Y, ya. Tentu saja tidak."

Mari klaim 200 koin emas jika cat benar-benar terkelupas. Itu harga pasar yang sebenarnya.

"Liza, Nana, aku khawatir tentang itu jadi bisakah kamu pergi dan melihat kereta?"
"T, tidak, Anda tidak perlu melakukan itu. Semua orang pasti kelelahan karena Anda semua baru saja kembali dari labirin. Kami baru saja mendapatkan beberapa domba yang enak, jadi bagaimana kalau makan. Kami akan menjemput kuda-kuda dan kereta dari toko, jadi tolong tunggu selama Anda makan, itu, er ... "

Bagaimana aku mengatakan ini, dia terlalu mencurigakan. Terlalu mencurigakan, aku tidak bisa membayangkan dia adalah pemilik penginapan kelas tinggi ini. Mungkin dia adalah menantu yang dibawah oleh keluarga, dan dengan demikian menginginkan sejumlah kecil uang?

"Semuanya, pemilik penginapan-dono akan menyajikan kita makanan, berterima kasih padanya."

Aku akan membuatnya menyajikan kami dengan banyak hidangan domba sebagai kompensasi untuk tipuannya. Sebanyak itu seharusnya baik-baik saja. Kelompok pemuda berterima kasih padanya tanpa peduli. Aku tidak yakin apakah owner berpikir bahwa triknya telah diketahui atau apakah dia berhasil menipuku, tetapi dia dengan jujur ​​menyajikan kami dengan makanan.
Kuda-kuda dan kereta dengan aman dikembalikan ke penginapan ketika kami selesai makan. Kurasa aku akan memaafkannya karena dia tidak mencoba untuk mengganti kuda-kuda. Aku akan menyajikan kuda-kuda dengan makanan buatan khusus nanti.
Yah, meskipun kuda dan kereta telah dikembalikan, kami tetap tidak harus tinggal di penginapan ini untuk waktu yang lama. Aku telah memperpanjang periode pemesanan kami sebagaimana dimaksud, tapi aku akan memeriksa kondisi Mansion Ivy saat ini sebelum kami memasuki labirin kali berikutnya, dan jika terlihat cukup layak huni, kami mungkin akan pindah ke sana.


"Apa masudnya ini, Heson! Apa yang terjadi pada keretaku! Setelah membayarkannya hingga 300 koin emas, sekarang kamu mundur dari kesepakatan, apa masudnya ini?"

Ada orang yang tidak dikenal TPO(Time Place Occasion) di luar sana, huh.
Aku mengerti, jadi keretaku akan dijual seharga 300 koin emas, ya. Dia tampaknya sangat bagus dalam menghargainya yang berlebihan.

"Baronet Dyukeli-sama, kesalahan itu terjadi ——  "

Pemilik penginapan semakin dekat dengan pria tua yang terlihat seperti kawat. Didesak oleh landlady, kami menuju ke bagian yang dipandu oleh seorang karyawan.

Aku tidak bermaksud untuk mendorong diriku ke dalam masalah yang tidak perlu, jadi aku kembali ke ruangan dan beristirahat dengan semua orang. Ketika sedang tertutup oleh gadis-gadis kecil di tempat tidur, aku membaca Memo Toruma di menu.

Tampaknya dia telah menginvestigasi Baronet Dyukeli juga, tetapi seperti yang diharapkan, bahkan Toruma tidak dapat memiliki koneksi pribadi dengan bangsawan yang jauh, hanya ada dua informasi yang ditulis, [Seorang pengikut Marquis Ashinen], dan [Penawaran dengan Alat Sihir].

Namun, ada sedikit informasi lebih detail yang ditulis tentang viceroy Selbira saat ini, Marquis Ashinen. Informasi yang terdengar hampir seperti dia menjelek-jelekkan dia, seperti bagaimana generasi sebelumnya telah mati secara tidak wajar di ibukota kerajaan 20 tahun yang lalu, atau bahwa Marquis saat ini pelit dan suka menyuap uang, atau bahwa dia adalah suami yang haus dan arogan.

Tertulis bahwa Marquis Ashinen akan melunakkan sikapnya terhadap seseorang yang memberinya hadiah mahal. Karena kelihatannya lebih baik untuk hadiah menjadi lebih vulgar [Terlihat Mahal] daripada karya seni, mari berikan dia hadiah dengan patung emas wanita telanjang yang aku peroleh dari kenalanku di ibukota duchy. Karena benda itu bernilai 20 koin emas, seharusnya sudah cukup. Juga tertulis bahwa dia menyukai pria, tapi karena dia menyukai tipe macho, aku seharusnya aman karena aku berada di luar tipenya.

Aku akan membawa beberapa hadiah untuk istrinya juga karena dikatakan bahwa dia adalah suami yang dikuasai istri. Menurut Memo Toruma, dia menyukai perhiasan dan gula-gula, jadi aku memutuskan untuk membawa beberapa perhiasan yang aku dapatkan dari ibukota duchy, dan beberapa castella. Karena hotcake tampaknya menjadi semua digemari di ibukota duchy saat ini, aku memilih jenis castella yang sedikit berbeda.

Aku menyelinap keluar dari tempat tidur setelah memastikan bahwa semua orang telah tertidur, dan meminta karyawan penginapan untuk mengirimkan surat yang berisi harapanku untuk bertemu bertatap muka dengan viceroy ke mansionnya. Karena aku dijadwalkan bertemu dengan Jendral Labyrinth Army besok sore, aku sudah membuat janji untuk melakukan satu ini besok lusa.


"Oh, Anda sudah mengumpulkan kuota magic core yang dibutuhkan?"
"Ya, ini adalah bukti prestasi yang saya terima dari staff-san di pintu masuk labirin."
"Cukup sebuah hasil yang luar biasa bukan. Sudahkah Anda memasuki labirin sebelumnya?"
"Ya, labirin lain cuman sebentar."
Aku membuat labirin yang mana dengan samar-samar. Dia tampaknya telah bertanya tentang hal itu dengan biasa juga, dia tampaknya tidak tertarik untuk bertanya labirin yang mana.

"Kalau begitu, tolong tunggu di sofa di sana sementara untuk orang yang bertanggung jawab yang akan memandu Anda."

Diajak oleh Arisa dan yang lainnya, kami pergi ke guild timur setelah sarapan untuk menaikkan rank kami menjadi Bronze. Ngomong-ngomong, sarapannya adalah roti putih kering, sup labu potage, dan orak-arik telur dengan bacon panggang irisan tebal. Line-up entah bagaimana terasa seperti sesuatu yang telah dipengaruhi oleh orang yang bereinkarnasi.

Kami telah dipandu ke ruangan lain, dan kemudian kami mengirimkan ID kami dari kota Muno, dan menandatangani surat pendaftaran resmi. Aku memeriksanya dengan persepsi sihir untuk berjaga-jaga, tapi sepertinya tidak ada jebakan yang berhubungan dengan sihir. Kami ditawari untuk memeriksa status dan skill kami dengan Yamato stone secara gratis untuk naik rank, tetapi aku menolak karena tidak perlu melakukan itu secara khusus.

"Apa yang Anda inginkan untuk nama party?"

Semua orang mulai membantah dari kata-kata juru tulis-san. Karena sepertinya itu tidak akan segera diputuskan, aku meminta pada juru tulis-san beberapa waktu.

"Chevalier Pendragon dan Nyonya-Nyonya-nya."

Ditolak.

"Pochi dan Master."
"Ara, Pochi-chan, apa kamu tidak suka bersama kami?"
"I-itu tidak seperti saya tidak suka, nanodesu. Pochi, Master, Tama, Liza, Lulu, Mia, Nana, dan Arisa baik-baik saja!"
"Panjang ~?"

Lulu menggoda slip lisan Pochi. Dia segera memperbaikinya, tetapi seperti yang dikatakan Tama, itu terlalu panjang.
"Seharusnya lebih ringkas. Bagaimana dengan Demon Lord Slayer?"
"Bukankah itu seperti title?"
Akan merepotkan jika ada seseorang yang mempercayai itu, dan kebanyakan orang mungkin akan menertawakan kita karena mencoba menjadi seperti pahlawan.

"Korps Perlindungan Organisme Muda, jadi saya sarankan."
"Eh ~, maka kita akan diwajibkan untuk melindungi gadis-gadis kecil di depan labirin."
"Saya ingin setidaknya melindungi mereka dari kelaparan."

Apakah tidak ada organisasi atau sesuatu yang membagikan makanan di kota ini?

"Chevalier Pendragon dan Teman-Temannya yang Menyenangkan terdengar bagus."
"Lulu, kamu benar-benar kakak dari Arisa."
"Eh, Liza-san, apa yang kamu maksud dengan itu ?!"

Sepertinya Lulu telah terus-menerus dicelup dengan kekuatan Showa milik Arisa.

"Friends of Fairy."
"Yah, mereka adalah teman kita ~ Tapi itu tidak terdengar seperti nama party ~"

Dan, kurasa Tama adalah satu-satunya yang belum menyatakan pendapatnya?

"Nn ~? Korps Makan Daging."
" Korps Makan Steak Hamburg."
" Korps Makan Seluruh Burung Utuh."
" Korps Makan Chocolate Parfait."

Bukankah semua orang hanya menyebutkan hal yang ingin mereka makan sambil berpura-pura menyarankan nama party? Tapi, aku ingin makan cokelat karena sudah lama. Aku merasa bahwa aku akan menemukannya jika aku mencari di sekitar kepulauan selatan.

Aku memiliki firasat bahwa kami tidak akan memutuskannya jika terus seperti ini, jadi aku mendaftarkan nama rumahku sebagai yang sementara.

"Kalau begitu, itu akan selesai dalam tiga hari, jadi tolong gunakan plate Bronze sementara ini sampai saat itu."
Masing-masing dari kami menerima plat Bronze sementara yang diukir dengan East-1 ~ East-8.
Plate Bronze resmi mungkin membutuhkan waktu untuk menyelesaikannya karena diukir dengan nama pemilik dan nama party.


Jenderal Labyrinth Army adalah seorang pria paruh baya dengan hidung bengkok yang merupakan gambaran seseorang dari keluarga bangsawan dengan udara arogannya. Ia adalah adik laki-laki dari Duke Bishtall sejak saat itu, Earl Honorary Eltall.

Setelah salam, kami mulai meminta maaf padanya. Untuk saat ini, aku telah membawa tiga jenis makanan asap dan minuman keras dragon spring sebagai hadiah. Aku juga sudah meminta penginapan untuk membuat toko minuman keras mengirimkan beberapa jenis minuman keras kelas satu dalam barel kepada tentara.

"Hou, jadi dia adalah bakat luar biasa yang membawa masa depan Shiga Kingdom, ya?"

Aku mengeras sedikit dari kata-kata Jenderal Eltall.
Aku tidak ingat membawa masa depan, Anda tahu?

"Itu benar. Berkat dia, Kota Muno yang telah menjadi tempat berkembang biak para demon telah diselamatkan, dan bahkan lower demon di kota Gururian dihancurkan dengan jumlah korban yang mengejutkan rendah. Dia dan kemampuan para pengikutnya mungkin sama dengan kekuatan para ksatria kelas satu. Dan, di samping kekuatan tempurnya, dia juga berpengalaman dalam sihir. Dia sendiri yang mengembangkan berbagai sihir,  termasuk sihirFireworksyang indah yang memikat hati orang-orang. Mungkin karena kepribadiannya, bahkan di antara faksi-faksi yang tersebar di wilayah penguasa saya, saya belum pernah mendengar rumor yang mengganggu seperti percobaan pembunuhan, berkat keahlian memasak dan kepribadiannya sebagai pelumas. "

Tolong hentikan pujian yang berlebihan. Poker Face-san sedang sekarat.

Apalagi mengesampingkan kota Barondom dan Gururian. Apa yang Anda maksud dengan pelumas? Apakah aku sudah melakukan sesuatu? Mari tanyakan detailnya dari Viscount nanti. Apakah benar-benar ada faksi di ibukota duchy.
"Jika kamu benar-benar bisa mengubah seseorang dengan masakanmu seperti itu, saya ingin kamu melakukan sesuatu pada Marquis Ashinen itu."
"Dia mungkin berubah secara tak terduga, kamu tahu? Masakannya telah memediasi Marquis Lloyd dan Earl Haku."
"Apa! Mereka berdua yang seperti kucing dan anjing?"
Marquis Lloyd dan Earl Haku yang mereka bicarakan lagi?
Apakah ini tentang para pendahulu? Kedua orang yang aku tahu benar-benar bersahabat. Mereka selalu tersenyum.

Page anak laki-laki datang sambil membawa daging asap yang aku sajikan di atas piring. Dia sudah menyiapkan cangkir untuk beberapa orang. Jangan bilang kita akan minum di siang bolong?

Bertentangan dengan penampilannya, Jenderal Eltall adalah orang yang ramah.

"M, minuman apa ini? Chevalier Pendragon, dari mana kamu mendapatkan minuman keras ini? Ini pertama kalinya saya meminum minuman keras ini."
"Rasanya seperti minuman berharga Toruma, ya, jadi minuman keras itu benar-benar sesuatu yang kamu bawa."

Mari buat cerita karena aku tidak bisa mengatakan pada mereka bahwa itu adalah sesuatu yang dipanggil oleh sihir black dragon.

"Itu adalah sesuatu yang saya peroleh dari seorang pedagang bernama Heiron di pelabuhan perdagangan dukedom. Saya mendengar bahwa itu adalah minuman keras dari suatu negeri yang jauh, jadi mungkin itu dari kepulauan atau benua lain."

Aku tidak tahu apakah itu karena mereka memahami alasan itu, atau karena skill Deception-ku yang sedang bekerja, tetapi tampaknya mereka telah setuju. Ceritanya mengalir, dan aku sudah berjanji untuk memberikan dua lagi minuman keras dragon spring nanti.


Jika aku bisa bergaul dengan posisi puncak militer di tempat aku tinggal dengan hanya satu botol minuman keras di unit ton, aku punya nilai uangku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...