Ini Satou. Jika manusia tidak memiliki tujuan, atau lebih tepatnya masud, mereka tidak bisa bekerja keras untuk itu. Terlalu besar tujuan akan mematahkan perasaanmu, jadi mungkin lebih baik jika kamu memiliki tujuan jangka pendek dan panjang.


"Wah, membawakan hadiah indah seperti ini, Muno Barondom cukup kaya, bukan."

Madam Marquis Ashinen sedang melihat hadiah dariku yang ada di depannya, [Kain Sutra], [Kalung Safir], dan [Coral Works] dengan sangat senang. Awalnya aku hanya ingin memberikan kalungnya, tetapi karena Arisa menyarankan bahwa hadiah akan lebih baik jika ada banyak, aku sedikit menambahkannya. Terutama coral works, sekretaris Viscount Shimen secara diam-diam menasehatiku bahwa mereka memiliki banyak variasi di atas yang langka di pedalaman, jadi akan mudah bagi madam untuk memberikannya kepada para pelayannya.
Aku sudah mengemasi patung emas wanita telanjang itu untuk Marquis Ashinen dan menyerahkannya kepada butler. Itu akan dijual kepada beberapa pedagang jika aku hanya memberikannya kepada Madam.

Madam Marquis Ashinen adalah seorang wanita gemuk di usia 30-an. Tampaknya pasangan itu memiliki empat putri dan dua putra, meskipun mereka tidak ada di sini. Anak-anak berusia sekitar 10-18 tahun, kedua putri telah menikah di ibukota duchy, dan putra tertua bekerja di istana kerajaan. Berkat pembicaraan machine-gun madam, aku memperoleh berbagai informasi tentang rumah Marquis, bangsawan dan orang kaya yang tinggal di kota labirin. Aku tidak merasa kelelahan mengambil peran pendengar karena aku sudah terbiasa selama pesta teh di ibukota duchy.

"Ibunda, apakah Anda memanggil saya?"
"Ara, kamu terlambat. Bagaimana dengan Yang Mulia?"
"Oh Madam! Apa yang Anda inginkan dari saya?"
"Saya akan memperkenalkan orang ini pada Yang Mulia. Dia —— "

Kedua orang baru yang memasuki ruangan adalah putra kedua gendut berusia 15 tahun dari pasangan Marquis, dan putri kerajaan asing yang aku lihat ketika aku memasuki kota labirin. Tidak seperti pada saat itu, rambutnya dalam ala twin tail drill yang tepat. Hiasan rambut perak sangat cocok untuk rambut coklatnya. Seorang maid-san dengan wajah polos yang tampaknya menjadi pelayan putri mengikutinya dari belakang. Kurasa dia tunangan dari putra kedua dari pasangan Marquis.
Dengan perkenalan sang madam, putra kedua mendengus seperti dia sedang melihat ke bawah setelah mendengar gelar bangsawanku.

"Fuhn, apa, dia hanya seorang chevalier honorary, ya. Membuatku untuk secara khusus menyambut bangsawan palsu yang mengisap ibunda untuk kebaikannya, betapa menggelikan. Bisakah aku kembali ke kamarku sekarang?"

Putra kedua ini hampir sama dengan Marquis yang aku temui langsung di kota perdagangan saat itu. Dia terlalu blak-blakan, dia seharusnya lebih tidak langsung dengan penghinaan bahkan jika pihak lain adalah bangsawan peringkat rendah.

"Geritz-dono, bukankah kamu bersikap kasar terhadap orang itu? Di kerajaan kami, kami akan bertindak sedikit lebih hormat bahkan jika orang lain adalah bangsawan peringkat rendah, nanoja."

Sedangkan untuk putri ini, meskipun cara bicaranya aneh, dia secara tak terduga benar.
Putra kedua diam-diam mengutuk sang putri, “Bertingkah begitu lancang meski menjadi seorang gadis” sambil bergumam sementara meninggalkan ruangan setelah mendapatkan izin madam.

Madam meminta maaf atas ucapannya, bukan orang itu sendiri. Apakah dia terlalu protektif?

Putri ketiga dan keempat dari pasangan Marquis masuk sebagai gantinya. Gona putri ketiga gemuk ringan, sementara Shina putri keempat kurus dan langsing tidak seperti kakak perempuan dan ibunya. Wajahnya juga terlihat agak berbeda dari keduanya. Kakak perempuannya masih berusia 12 tahun, namun dia sudah diputuskan untuk menikah dengan rumah seorang Viscount yang merupakan punggawa tepercaya mereka. Shina, adik perempuan berusia 10 tahun itu masih belum diputuskan karena sakitnya.

"Permisi."

Maid-san dari rumah Marquis masuk sambil mengatakan itu. Dia mendorong troli makanan yang berisi Castella dan teh biru yang aku bawa sebagai hadiah.

"Wah, ini benar-benar kue yang tidak biasa, bukan?"
"Ini lembut."
"Ya, itu meleleh di mulut saya ... Sungguh rasanya yang elegan."
"Ini adalah kue yang dimakan oleh ratu kerajaan elf yang jauh, namanya Castella."

Aku tidak berbohong. High elf-sama memakan mereka ke mulutnya dengan sangat senang. Un, mari pergi dan kunjungi dia dengan beberapa castella nanti.

"Seperti yang diharapkan dari pastry dari Shiga kingdom yang besar, ja. Meskipun Hotcake dari tempo hari sangat lezat, saya belum pernah makan kue selezat seperti ini sebelumnya. Saya juga ingin membuat kerajaan saya menjadi bisa memiliki kue seperti ini tersedia secara gratis, ja. "

Senang bahwa princess-sama juga senang.

Putri ketiga yang sangat gemuk-san telah selesai memakannya sekaligus dan mengincar piring adik perempuannya, tapi sepertinya dia berpikir itu tidak pantas di depan tamu, dia tidak tampak seperti dia akan bergerak. Aku menyajikan yang ada di piringku bahwa aku belum menyentuhnya ketika Madam memalingkan pandangannya untuk sesaat.

"Kamu makan itu juga Shina. Ini manis dan lezat."
"Ya ibunda."

Putri keempat yang didesak oleh ibunya memotong bagian kuning kecil castella dan memasukkannya ke mulutnya. Setelah mengunyahnya sebentar, dia mengeluarkan suara kekaguman, “Lezat”, kedengarannya seperti tangisan. Ekspresinya tidak berubah, tapi wajahnya yang pucat menjadi sedikit kemerahan, jadi dia mungkin senang.

Madam menanyanyi tujuanku untuk datang ke kota labirin jadi aku menjawab, “Penjelajah”. Putri ketiga dan keempat tampaknya tidak tertarik, tetapi sang putri menggigitnya.

"Oh! Kamu datang ke sini untuk menjadi seorang penjelajah! Itu bagus! Saya juga datang ke sini untuk menjadi seorang penjelajah, noja. Saya akan benar-benar mengukir perbuatan hebat seperti Ringrande-sama dinegara Anda, dan menjadi teman pahlawan, noja."

Seperti yang diharapkan, aku pikir tidak mungkin bagi sang putri untuk menjadi seorang penjelajah. Levelnya hanya 2, dan dia tidak memiliki skill fighting. Dia hanya memiliki skill Etiquette.

Meskipun aku ingin mengatakan beberapa hal kepadanya, untuk saat ini mari bersikap sopan dan hanya berkata, “Itu mimpi yang sangat indah.”

"Aku pulang."
"Selamat datang kembali, master. Saya sudah menyerahkan permen panggang kepada butler-san."

Aku kembali ke penginapan dengan Lulu yang mengendarai di kereta. Aku telah meminta Lulu untuk membagikan permen panggang dengan banyak madu kepada para maid. Aku belajar dari ibukota duchy bahwa aku tidak bisa mudah membuat dari jaringan pelayan, jadi aku memberi mereka permen panggang yang banyak sebagai investasi. Aku tidak memberi mereka Castella karena Arisa menyarankanku untuk membedakannya dengan yang satu untuk master mereka.

Kereta melewati jalan menuju ke arah timur Guild Penjelajah.

Arisa dan yang lainnya berpartisipasi dalam kursus singkat yang disponsori oleh guild. Tampaknya partisipasi itu gratis. Aku bermaksud menyuruh Arisa mengajariku isi pembelajaran nanti. Kursus singkat ini tampaknya memiliki para penjelajah veteran yang mengajarkan berbagai hal seperti cara menuntun dirimu di labirin, dan karakteristik penting para monster, dan itu diadakan secara teratur.

Kursus singkat dilakukan di ruang terbuka di belakang guild. Pembelajaran ini tampaknya cukup sah karena mereka mengeluarkan gambaran monster untuk melakukannya, meskipun aku tidak tahu apakah itu dari light magic atau nature magic.

Tidak hanya Arisa dan yang lainnya, Jenna dari waktu itu dan lima penjelajah lainnya, dan juga 40 anak juga telah datang. Anak-anak termasuk kedua jenis kelamin, tetapi tampaknya tidak ada anak laki-laki yang lebih tua dari 10 tahun di sini.

Karena sepertinya pembelajarannya selesai, para staff membagikan tag kayu untuk berpartisipasi. Aku ingin tahu apakah itu seperti sertifikat penyelesaian?

Ketika aku sedang menatap itu entah bagaimana, wanita resepsionis dari kemarin memanggilku.

"Ara, Chevalier-sama. Pengikut Anda mendengar pembelajaran dengan saksama."

Dia tampaknya membawa pot besar dari gedung guild. Sepertinya panas karena dia menggunakan kain lap untuk memegang pot. Dia meletakkan pot di meja panjang counter yang telah disiapkan sebelumnya, dan memanggil orang-orang yang telah berpartisipasi dalam pembelajaran.

"Kami sedang membagikan makanan. Hari ini adalah sup ala Selbira. Sejajar dengan tag kayumu."

Aku mengerti, itu seperti program makan siang sekolah. Anak-anak yang berkumpul untuk makan akhirnya mendapatkan pengetahuan tentang labirin, dan sebagai hasilnya, mereka mungkin akan bertahan lebih baik ketika mereka menjelajahi labirin. Guild pastinya mengharapkan bahwa sebagai ganti biaya makanan dan personil, kerugian para penjelajah akan berkurang, dan jumlah magic core yang dikumpulkan akan meningkat, tidak diragukan lagi. Namun, karena kursus ini hanya terbuka setiap lima hari sekali, dan jumlah peserta terbatas, tampaknya anak-anak yang dapat datang dibatasi.

Anak-anak menerima sup yang dituangkan dengan mangkuk kayu mereka, duduk di tempat yang cocok di aula dan mulai memakannya.

"Master, terima kasih atas kerja keras Anda."
"'Elcome ~?"
"Itu master dan Lulu, nanodesu!"

Ketiga gadis beastkin juga membawa mangkuk kayu dengan sup di dalamnya. Karena Pochi menyajikan sendoknya sambil berkata, “Aan, nanodesu”, aku memakannya. Rasa asinnya sangat kuat, tetapi tampaknya direbus dengan potongan sayuran rebus dan beberapa jenis daging di dalamnya. Aku belum pernah mencicipinya, tapi mungkin itu daging monster. Terus terang, rasanya tidak enak.

Meskipun, satu-satunya yang memiliki kesan itu tampaknya hanya aku, anak-anak makan sup dengan antusias. Ekspresi para gadis-gadis beastkin terlihat rumit, tetapi mereka memakannya tanpa keluhan.

Arisa, Nana, dan Mia masih mengelilingi pengajar perempuan penjelajah dan menanyakannya dengan rentetan pertanyaan. Senang melihat mereka belajar dengan giat.

"Sir Pendragon. Sudah lama sekali."
"Senang bertemu dengan Anda, Sir Pendragon. Saya adalah teman Gina, putri Baron Keter, Heliona. Saya juga dari party Moonlight ."

Nona Heliona adalah seorang wanita berambut hitam tinggi. Rambutnya ditata dengan potongan bob, tapi ada hiasan rambut dengan bulu yang diatur yang membuatnya tampak seperti burung merak di rambutnya. Dia mengenakan pakaian dan celana seperti ksatria. Payudaranya kecil tidak seperti Jenna, tapi dia gadis seksi dengan garis pinggang yang bagus. [Teman dari kota yang sama] yang dikatakan Gina ketika kami bertemu dengannya mungkin orang ini.

"Sir Pendragon. Saya minta maaf karena kekasaran saya, tapi Anda harus memakai armor saat memasuki labirin. Bahkan penyihir memakai armor kulit sebelum mereka memasuki labirin. Tidak peduli seberapa kuatnya diri Anda, kita tidak tahu jika ada serangan kejutan datang dari sekitar. Jangan ceroboh, oke? "
Karena Nona Heliona menegurku sebagai penjelajah, aku mengucapkan terima kasih dan permintaan maafku. Sayangnya, kami telah menjadi terkenal di guild timur karena rumor tentang kami diculik oleh segerombolan semut. Tampaknya itu terutama diketahui bahwa itu adalah bangsawan tanpa armor yang memasuki labirin sambil membawa beberapa maid bersama. Dia mungkin menghindari memanggilku “Bodoh” bukannya “Bangsawan”. Kami sebaiknya memakai beberapa dummy armor lain kali.

"Ngomong-ngomong, Sir Pendragon, saya dengar Anda memiliki pedang mithril, bisakah Anda membiarkan saya melihatnya sekali?"

Sambil bingung dengan Nona Heliona yang berubah total dengan gelisah seperti dia akan mengakui cintanya, aku memberikannya fairy sword dari pinggangku.

"Bisakah saya membukanya?"
"Silahkan."
"Sungguh sebuah pedang yang indah. Namun, itu sangat ringan. Bukankah ini akan menyulitkan ketika Anda melawan monster besar? Saya pikir untuk labirin lebih baik memiliki spear atau pole arm sebagai senjata utama, dan belati sebagai lengan sampingan. Sayangnya, kebanyakan orang biasanya memakai armor buatan monster di kota labirin, tapi tidakkah Anda berpikir bahwa bangsawan harus mengenakan armor perak yang indah? Perak yang indah itu! Dengan itu datang kekuatan untuk menghancurkan kejahatan —— "

Sepertinya dia memakai metal armor dan pole axe ketika dia memasuki labirin. Sepertinya dia akan bertarung dengan belati, lengan sampingan, di lorong sempit. Dia tampak seperti metal armor dan tanpa pikir panjang menyarankanku untuk mengenakan satu yang full body. Karena pembicaraannya panjang, aku mengabaikannya di tengah jalan, tapi sepertinya Nona Jenna telah terbiasa karena dia tersenyum pahit.

Pembicaraan armornya yang penuh gairah sepertinya masih berlanjut, tapi aku mengambil kesempatan ketika Arisa dan yang lainnya kembali dan mengundurkan diri.

Pada sore hari, aku pergi ke perusahan Sunifun-san, pedagang di kota Seryuu, telah memberi tahuku dan mengirimkan beberapa surat ke kota Seryuu. Suratku untuk guild pekerja dan Zena-san, Pochi dan Tama mengirim surat untuk Yuni di gerbang penginapan. Seharga satu koin perak satu surat, tapi itu mungkin murah mengingat sejauh mana perjalanan itu.


Setelah mengirim surat, aku pergi ke [Mansion Ivy] sesuai jadwal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...