Ini Satou. Aku pikir posisi itu penting apakah itu dalam RPG, War Simulation, atau FPS. Kamu benar-benar tidak dapat membuat efek medan cahaya, kamu tahu.


"Satou, musuh, banyak."

Tolong berhenti bicara seperti kamu membenciku.
Sedikit setelah Mia, Tama yang berada di posisi terdepan tampaknya telah menangkap suara para penjelajah.

"Orang-orang datang ~?"

Pochi melangkah maju dari belakang, dan meletakkan telinganya di tanah di samping Tama.

"Suara ini pasti berasal dari serangga, nanodesu."

Menutupi kata-kata Pochi, Arisa yang tampak serius bertanya kepadaku berapa tepatnya jumlah musuh.

"Berapa banyak yang datang?"
"Apakah kamu bertanya tentang musuh atau orang-orang?"

Aku merasa seperti melakukan sesuatu yang sedikit kejam. Dia menjawab dengan cepat, “Musuh”, jadi aku dengan jujur ​​mengatakan kepadanya bahwa itu 300.

"Ti, tiga?"
"Master, menasihati untuk mundur."
"Master, saya juga setuju dengan Nana."
"Nn."
Aku memegang Lulu yang gemetar di lenganku. Setiap orang telah menilai dengan benar dan hati-hati. Otak-otot yang ingin melawan musuh yang 40 kali jumlah mereka tidak akan pergi ke labirin.

"Tidak apa-apa ~?"
"Tidak apa-apa, nanodesu. Ini akan mudah jika kita bersama master, nanodesu!"

Mereka di sini, para gadis otak otot.
Pochi dan Tama telah mengambil pose tanda tangan yang ingin tahu. Aku bertanya pada keduanya sambil mengelus-elus kepala mereka.

"Apa yang akan kamu lakukan jika kamu tidak bersamaku?"
"Tentu saja, melarikan diri, nanodesu."
" Pontang-panting, cepat ~?"

Oh? Mereka bukan otak otot, tapi percaya padaku.

"Yah, itu bagus. Kamu tidak seharusnya melawan musuh sebanyak tiga kali lebih dari jumlahmu atau bahkan lebih rendah dari peringkatmu."
"Apa yang harus kita lakukan ketika kamu tidak bisa menghindari melawan mereka?"
"Menurutmu apa yang harus kamu lakukan?"

Aku kembalikan pertanyaan Arisa dengan sebuah pertanyaan.

"Benar, aku kira memanfaatkan keuntungan geografis?"
"Benar, kamu harus mengambil posisi di mana musuh tidak bisa menggunakan jumlah mereka."
"Ini dasar ketika aku berburu solo di game online~"

Aku mengerti, pengetahuan semacam itu, ya.
Aku hanya pernah bertempur melawan anak-anak kecil yang dapat terbunuh dalam satu pukulan ketika aku bermain solo di MMO yang aku mainkan, tetapi berbagai hal tampaknya berbeda tergantung pada gamenya.


Sekarang, meskipun kami tidak memiliki kewajiban untuk menyelamatkan penjelajah yang tidak diketahui, tapi itu beberapa monster setelah banyak rasa sakit. Mari buat mereka menjadi poin exp untuk semua orang.

"Ada orang-orang yang berlari dari monster kali ini, jadi mari bertarung untuk menyelamatkan mereka."

Aku mengusulkan untuk pergi bertempur sambil menggunakan alasan yang tepat. Semua orang segera menjawab dengan persetujuan mereka.

"Tentu saja, ketika kamu tidak bersamaku, kamu harus melarikan diri dengan kecepatan penuh dan memberikan prioritas maksimum untuk nyawamu sendiri, oke?"

Untuk berjaga-jaga, aku memberikan mereka peringatan.

Kami mundur ke jalur di belakang untuk sebentar, dan bersiap-siap di jalan dengan puing-puing bertumpuk di mana mudah untuk melawan banyak musuh. Di sini penjaga belakang harus bisa mengirimkan sihir dan serangan jarak jauh dari belakang dengan menerbangkannya ke atas kepala barisan depan yang sedang bertarung.

Masalahnya adalah kami hanya bisa melihat 50 meter di depan karena koridor melengkung, dan kami tidak bisa memasang perangkap di jalur karena ada penjelajah yang melarikan diri ke sini.

Sebagai jaminan, aku menggunakan [Remote Arrow] dan menyembunyikannya dalam bayangan langit-langit. Tentu saja aku sudah menahan diri dengan baik dan hanya menciptakan tidak lebih dari 30.


Sebuah party yang terdiri dari rabbitkin dan ratkin berlari dari luar koridor seperti kelinci yang terkejut. Di belakang mereka adalah party laki-laki manusia, dan yang terakhir dalam barisan adalah party perempuan manusia, dan anak-anak [Baggage Carriers], meskipun mereka masih tidak dapat dilihat.

"Lari!"
"Oy kalian, sekelompok monster akan datang, kamu tahu."
"Jika kamu tidak ingin dimakan, jangan bingung dan larilah!"

Party demi-human memberikan peringatan bulat untuk berlari saat mereka melewati kami di samping. Mereka bertiga adalah prajurit level 7-10.

Selanjutnya, hanya tiga orang penjelajah dari party laki-laki manusia, dua pria dengan fisik yang baik yang mengikuti mereka adalah [Baggage Carriers]. Mereka berdua sepertinya budak.

"Oy, kamu budak, jika kamu menjatuhkan botol nektar semut, aku akan memotong anggota badanmu brengsek dan memberi mereka makan semut."

Budak tidak menjawab pria tanpa ampun dan terus berlari setelah orang-orang diam. Pria penjelajah yang menegur mereka adalah level 13, tertinggi di antara party ini. Kedua budak itu hanya level 4.

"Besso. MerekaBeautiful Wingstertinggal di belakang."
"Fuhn, ini terlalu buruk dengan Jenna, tetapi kita tidak akan menjadi merah jika kita memiliki kendi."
"Kamu benar, ayo lari saat mereka sudah dimakan."

Mereka hanya melirik kami, dan lewat dari samping.

Party penjelajah perempuan akan datang kemudian setelah kedua kelompok tersebut. Di antara empat, dua penjelajah, sementara dua sisanya adalah [Baggage Carriers]. Salah satu [Baggage Carriers] tampaknya terluka di kakinya, dan yang lainnya menuntunnya dengan tangan untuk menariknya.

"Kalian orang di sana! Lari! Ada wabah Labyrinth Ant."

Meskipun cara bicaranya seperti laki-laki, dia perempuan. Dia berusia awal 20-an, dan meskipun dia tidak cantik, wajahnya memiliki pesona tertentu untuk itu. Dia memiliki short wood spear dengan ujung bronze dan shield wood, dia memakai armor yang pakaian katun dijahit dengan kayu. Aku bertanya-tanya apakah armor itu populer di kota labirin?

"Apakah kalian punya smoke ball atau flash ball? Kamu akan tertangkap."

Yang lainnya adalah beauty-san berusia 20 tahun. Payudaranya sedikit lebih besar dari Lulu, dia adalah orang yang tampak tenang dengan rambut hitam yang dikepang di bagian belakang. Namanya adalah Jenna-san.
Sayangnya, kami tidak memiliki item yang dia minta. Fireworks magic mungkin bisa bertindak di tempat mereka, tetapi lebih cepat hanya menggunakan firebolt untuk membakar semut daripada menggunakannya.
Keduanya melihat ke belakang di samping kami dan menahan napas ke arah [Baggage Carriers]di belakang.

"Iruna-san, tolong! Semut! Semut!"
"Onee-chan, aku baik-baik saja, onee-chan harus melarikan diri sendirian."

Labyrinth Ant yang sebesar manusia mengejar keduanya yang menunjukkan kasih sayang persaudaraan dari belakang.

Aku memberi sinyal pada Pochi dan Tama.

"Ey."
"Yah."

Batu-batu yang dilemparkan keduanya mengenai bersih pada semut yang akan menggigit kakak perempuan [Baggage Carriers]. Semut yang kehilangan keseimbangan terjatuh ke tanah dan menjerat kakinya dengan semut lainnya. Sekitar 30 semut juga jatuh ke tanah dalam rangkaian, dan alirannya berhenti. Sisa 270 semut belum datang.
Tentu saja series jatuh bukan kebetulan. Aku diam-diam menggunakan [Magic Hand] pada kaki Labyrinth Ant untuk menjatuhkan mereka.

Aku mengangguk kepada Liza yang melihatku.

"Nana, provokasi mereka. Garis belakang, mulailah tembakkan."

Arisa, Mia, dan Lulu. Garda belakang mempersiapkan Shotgun Soft yang biasa di safety zone yang berada di atas tanjakan.

"Kamu semut pekerja! Saya memberitahumu untuk memaksakan dirimu sampai mati!"

Provokasi Nana bekerja, permusuhan semut berubah ke sini ——  itu bagus dan semua, tapi tolong berhenti dengan terlalu banyak kerja sampai mati karena itu menyakiti perasaanku.

Setelah provokasi, ketiganya menembak Labyrinth Ant dengan Shotgun Soft. Karena mereka awalnya senjata untuk menekan manusia, itu hampir tidak memberikan kerusakan.
"Pochi, Tama, ayo pergi."
"Assent ~?"
"Diakui, nanodesu!"

Liza menyerang sambil meninggalkan jejak cahaya merah biasa dari magic spearnya. Ini luar biasa bahwa dia menginjak seekor semut dengan setiap pukulannya.

Tama menempatkan kekuatan sihir kedua short magic swordnya, dan mengalahkan Labyrinth Ant dalam flutter seperti dia menari. Terhadap kentang goreng kecil seperti ini, Tama dual wielding adalah yang tercepat dalam menebas mereka.

Pochi juga telah terbiasa menempatkan kekuatan sihir ke dalam magic sword, dia bergerak secara linear sambil secara akurat mengarahkan short magic swordnya ke celah pada kulit Labyrinth Ant, mengalahkan mereka.

Nana berurusan dengan semut yang telah berkumpul dari provokasi dengan menggunakan shield bash dengan magic swordnya dan great shield. Kekuatannya telah ditingkatkan oleh physical reinforcement, dia bergerak dengan tujuan untuk mendorong semut kembali daripada mengalahkan mereka. Dia mungkin belajar cara bertarung di tempat Spriggan trial.

Karena Labyrinth Ant hanya sekitar level 4-6, tampaknya tidak memuaskan.

"Luar biasa, mereka dengan mudah mengalahkan Labyrinth Ant yang keras."
"Sihir tadi mungkin telah melemahkan pertahanan semut."

Kedua penjelajah perempuan itu meminjamkan bahu mereka kepada kakak perempuan [Baggage Carriers] dan membawanya ke sini. Pada awalnya Liza akan membantu mereka, tetapi sepertinya dia menilai bahwa bantuan tidak diperlukan.
Sepertinya mereka melihat serangan shotgun tadi sebagai sihir. Tentu saja shotgun tidak memiliki efek pertahanan atau sesuatu seperti itu.

"Kami terselamatkan, bangsawan-sama."

Menawan-san yang tampaknya menjadi leader party penjelajah perempuan berbicara kepadaku. Kami berada di tengah pertempuran, tetapi karena ada cukup ruang untuk itu, tidak apa-apa. Apalagi aku ingin bertanya sesuatu. Untuk beberapa alasan, semua orang yang telah bertemu denganku melihatku sebagai seorang bangsawan dalam sekali pandangan. Aku ingin tahu alasannya.
"Jangan pikirkan itu. Sebaliknya, bisakah saya menanyakan sesuatu."
"T, tentu saja, saya akan benar-benar membalas Anda ketika kami kembali ke kota."
"Tidak, kamu tidak perlu melakukan itu, bagaimana kamu tahu kalau saya seorang bangsawan?"

Para penjelajah perempuan terlihat sedikit canggung, tetapi kemudian, si menawan-san yang bernama Iruna menjawab pertanyaanku. Si beauty-san sedang merawat adik [Baggage Carriers] yang kakinya telah terluka. Barang bawaan di belakang kakak perempuan itu tampak berat saat dia berlutut di tanah sambil mencoba mengatur napasnya dan tidak melihat sekelilingnya.

"Karena, Anda mengenakan jubah berkelas seperti itu di labirin seperti ini."

Begitu, jadi masalahnya dengan pakaian. Namun, aku pikir itu normal bagi penyihir untuk mengenakan jubah.

"Selain itu, Anda menggantung pedang yang tampak mahal di pinggang Anda ."

Meskipun aku sudah mengatur magic sword Nana dan yang lain dengan sarung pedang, aku lupa pedangku sendiri.

"Bahkan."

Masih ada lagi, ya.

"Hanya bangsawan-sama yang membawa mereka, maid-san dalam gaun mereka, ke labirin."

Ah, aku sudah mengabaikannya karena itu adalah pakaian biasa mereka.
Lulu mengenakan seragam maid, dan Arisa mengenakan seragam [Combat Maid] yang aku buat setelah terbawa arus. Itu adalah equipment yang aku berikan kepada mereka ketika mereka melakukan Spriggan trial.

Kekuatan pertahanan mereka lebih tinggi daripada metal armor yang ksatria pakai, kamu tahu?


Saat kami melakukan percakapan yang tidak biasa, Liza dan yang lainnya dengan tegas memusnahkan musuh. Kelompok penjaga belakang luang setelah serangan pertama karena mereka benar-benar aman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...