Bukan sudut pandang dari Satou

Level 140?
Tunggu, demon lord dog head? Bohong, aku tidak tahu seperti itu ——  tidak, itu bukan sesuatu yang sederhana seperti demon lord.

Ya, ia adalah sesuatu yang ditulis dalam mitos.
Ia adalah dewa kematian yang membakar kuil-kuil di seluruh dunia, dan mengkonsumsi malaikat yang turun ke bumi.

Demon God apostle yang berperang melawan pasukan dewa dan mengusir naga surgawi.

Mengapa hal semacam itu berada di tempat ini?
Mungkin karena aku?
Akulah....

Dia dengan lembut memeluk kepalaku yang berputar-putar dengan pikiran buruk.
Un, itu benar, kita harus melindungi semua orang.

Aku akan menggunakan [Never Give Up] and [Over Boost] bersama dengan semua kekuatanku untuk mengeluarkannya ke luar dimensi.
Aku akan melakukannya tidak peduli berapa kali jika gagal sekali.

Dewa yang memberikanku kekuatan ini berkata.
Batasan penggunaannya adalah batasan jiwaku.
Maka aku baik-baik saja dengan menggunakan seluruh jiwaku, aku akan senang bercumbu dan menggoda lebih banyak, tetapi jika itu untuk menyelamatkan kekasihku dan semua orang, itu adalah hal yang murah untuk dibayar.

Dunia ini tidak buruk. Aku bisa mati tertawa sekarang. Jika mungkin aku ingin bereinkarnasi di samping master optimis ini di kehidupan selanjutnya.

Tarik napas dalam-dalam, mengaktifkan skill unik ——  eh?

Pemandangan tiba-tiba berubah.
Apakah ini Flickering Movement Pochi? Aku sudah berpindah tempat pada Nana dan yang lain dalam sekejap.
Tidak diragukan lagi, master nekatku pasti akan bertarung sendirian.


Aku mencoba mencari master yang telah teleport dengan demon lord, tetapi aku tidak dapat menemukannya.
Ini tidak mungkin, aku seharusnya bisa dengan cepat menemukan seseorang yang aku kenal dengan baik!

"Arisa, ini Floormaster. Ayo mundur saat ini."

Afairy bagntah Liza, semua orang mengungsi ke safety zone di belakang.
Aku sedang dibawa di ketiak Liza seperti barang bawaan, tapi aku tidak punya waktu untuk mengeluh tentang dibawa seperti itu. Aku menggunakan search magic dengan segenap kekuatanku, tetapi aku tidak dapat menemukannya. Aku menggunakan [Over Boost] sekali dengan search magic, tetapi aku masih tidak dapat menemukannya. Seolah-olah [Satou] telah menghilang dari dunia ini.

"Tidak bagus, aku tidak bisa menemukannya."
"Apa itu sebelumnya ~?"
"Rasanya seperti demon, nanodesu!"
"Tidak. Itu pastinya seorang demon lord."
"Itu?!"
"Apakah itu benar? Mia."

Sepertinya Mia mengerti.

"Tidak perlu khawatir ~?"
"Tapi, saya khawatir, nanodesu!"
Sepertinya Tama adalah satu-satunya yang tidak khawatir. Aku bertanya-tanya mengapa anak ini begitu percaya.
Bahkan Lulu terlihat sangat pucat, dan Liza dan Nana terlihat gelisah.

"Ya ampun, Tama adalah satu-satunya yang tenang, ya. Tarik napas dalam-dalam!"

Master yang datang mendekat sebelum aku tahu, memarahi kami.

"Tarik napas, buang nafas, tarik nafas, buang nafas, tarik nafas."

Aku tidak bisa bernafas, dan membiarkan semuanya keluar.
Tapi, aku pikir aku sudah sedikit tenang.

"Ya ampun, aku sudah mengatakan bahwa pengguna shield harus selalu tenang, kan."
"Saya minta maaf, jadi saya minta maaf. Saya tidak bisa melakukan apa-apa saat master dalam bahaya, jadi saya menganalisis diri sendiri."
"Ya ampun, kamu tahu bahwa Satou bukan seseorang yang akan memilih untuk mati dengan terhormat terhadap seseorang yang tidak bisa dia menangkan, kan? Dia adalah tipe orang yang tidak akan ragu untuk melarikan diri jika orang itu bukanlah seseorang yang tidak bisa dia kalahkan, apakah menurut kalian dia meninggalkanmu karena menurut dia, kamu masih belum bisa melawan demon lord? Bukankah karena dia berpikir kalau dia bisa dengan mudah menang bahkan tanpa meminjam kekuatan kalian? "

Uuh, ini bukan tentang alasannya. Perasaanku ingin mengejarnya!

"Aku sudah dilarang untuk membicarakan hal ini, tapi itu seharusnya baik-baik saja dengan kalian. Aku melihat Satou membunuh puluhan ribu ubur-ubur di langit hampa dalam sekejap, kamu tahu? Kamu akan mengerti bahwa mengkhawatirkan dia sepertinya konyol jika kamu melihat pemandangan yang tampak seperti lelucon. "

Jadi dia melakukan hal seperti itu ketika dia berbicara tentang pemusnahan hama ....
Sambil mendengarkan cerita para guru dan membangun semangatku, guncangan sekitar 3 magnitudo sebentar-sebentar datang.

"Guncangan ~?"
"Guncangan, guncangan, nanodesu!"
"Kya, apakah, apakah itu baik-baik saja?"
"Labirin itu kokoh. Tidak akan runtuh hanya dengan banyak guncangan ini, jadi saya menyatakan."
"Aku ingin tahu apakah guncangan ini berasal dari pertarungan master dengan demon lord?"
"Mungkin gempa, kurasa. Ada gunung berapi di dekatnya, jadi mungkin itu meletus."

Atau lebih tepatnya, gempa ini cukup lama. Cukup untuk membayangkan betapa menakutkan episentrumnya.


"Aku pulang. Maaf sudah membuat kalian khawatir."
"Dateng ~"
"Selamat datang kembali, nanodesu!"
""Master!""
"Satou."
"Master, Anda kembali dengan selamat."

Orang itu kembali seolah-olah dia baru saja pergi berbelanja.
Ketika aku bertanya bagaimana dengan demon lord, dia hanya membalas dengan jelas, “Aku mengalahkannya.” Mengalahkannya, kamu, semudah itu. Yah, apalagi luka, pakaiannya bahkan tidak sobek sedikitpun.

Itu adalah sesuatu yang muncul dalam mitos, kamu tahu?
Meskipun itu adalah eksistensi yang bahkan keluar dari standar demon lord ...

"Oh ~, itu Floormaster, ya. Apa yang akan kalian lakukan? Apakah kalian ingin menantangnya di lain hari?"
"Kami akan melakukannya. Semua orang baik-baik saja?"

Tidak terpikirkan untuk menunggu hari lain!
Aku senang, semua orang juga mengangguk.

Setelah menyatakan kegembiraan yang kasar kepadanya yang dengan hati-hati melihat floormaster, aku menjelaskan rencananya kepada semua orang.
Kami akan menunjukkan bahwa kami adalah penjelajah kelas satu!

Floormaster yang telah muncul adalah Thunder Squid yang dibalut red lighting di permukaan tubuhnya. Ini sekitar level 59 ——  bukan sesuatu yang tidak bisa kami kalahkan. Water magic dan electric shock-nya merepotkan, tetapi yang paling berbahaya adalah bola matanya. Kami harus cepat menghancurkan mereka karena mereka adalah charm evil eyes.
Namun, floormaster ini berada dalam kategori mudah menang di antara kasus yang diasumsikan. Kami beruntung bahwa yang keluar bukanlah sesuatu dengan pembatalan fisik seperti Flame Snake dari lapisan tengah.

"Arisa, semua orang berada di posisi mereka, jadi saya melaporkan."
"Okkey."

Sementara kami mengambil posisi, Thunder Squid menyebarkan kabut berwarna pink yang tampak seperti permen kapas di sekitarnya. Aku dapat mendengar suara berderak dari sana, tampaknya itu memiliki efek yang menggetarkan.

Jika kami menyerangnya sembarangan, kami akan tersengat listrik, dan kemudian berakhir.
Kami tidak bisa mengambilnya dengan half heartedly meskipun ia adalah floormaster lapisan atas.

Pochi, Tama, dan Liza yang telah tersebar di tiga sisi melambaikan ke sini. Ya ampun, apa yang akan kamu lakukan jika si floormaster tahu.

"Mia, kamu bisa mulai mempersiapkan untuk sand giant."
"Nn."

Aku melepaskan sejumlah besar pasir yang aku simpan di space magic [Garage].
Dengan pasir ini sebagai bahan, Mia menggunakan spirit magic untuk menciptakan artificial life, [Sand Giant]. Dia bisa membuatnya meski tanpa pasir, tetapi konsumsi MP berkurang tajam jika kami menyiapkan bahannya. Aku berpikir untuk menggunakan Sand giant sebagai shield di depan karena itu tahan terhadap electric attack dan physical blow.

Thunder Squid mulai bergerak sebagai reaksi terhadap kekuatan sihir Mia,

Segera, Liza yang berdiri di sisi berlawanan dari aula, menyerang punggung Thunder Squid dengan Magic Edge Cannon. Thunder Squid mengubah targetnya dari Mia pada Liza sementara dengan kejam mengeluarkan listrik.

Yah, tentu saja seperti yang direncanakan, tapi oh Liza, kamu terlalu banyak semangat bertarung ke dalamnya.

Lulu yang telah menempatkan Pochi, Tama di bawah kekuatan sihir datang kembali ke sini.
Lulu yang datang sebagai pengganti penjaga kami dengan Nana, melangkah maju ke aula. Masih terlalu dini untuk provokasi. Nana mengendarai lima [Javelins] pada Thunder Squid, mengubah targetnya.
Selanjutnya, Pochi dan Tama saling menyerang dari kedua sisi dengan Magic Edge Cannon. Mereka berbeda dari Liza, kekuatannya biasa. Ya, itu bagus seperti itu!
Dengan keempat serangan bergantian, Thunder Squid semakin bingung untuk menyerang yang mana, rencananya tampaknya berjalan dengan baik.
Didalam game, menyerang boss seperti ping-pong di sekitar seperti ini berjalan dengan baik.
Sand giant yang akhirnya telah selesai, perlahan-lahan bergerak menuju Thunder Squid.
Ia mendekati thunder squid dengan wajah tenang sambil menyerap electric attack. Yah, tidak ada hal seperti wajah pada sand giant.


Setelah sand giant mendekat pada jarak tertentu, Thunder Squid melepaskan serangan powerful lighting yang kuat cukup untuk membuat telinga pekak sambil berpose dengan cara mengancam.
Uwah, telingaku sakit. Aku melindungi mata dengan tangan, tetapi telingaku tidak bisa mendengar apa-apa selain suara “KIIN”. Lain kali, aku akan meminta armor yang dapat melindungi terhadap suara di atas level tertentu.
Sand giant dengan tenang berjalan menuju Thunder Squid meskipun menerima serangan powerful electric yang begitu kuat. Namun, tampaknya healthnya telah menurun sebesar 30%. Jika itu bukan tipe lighting resistance, itu mungkin sudah dihancurkan oleh serangan tadi.
Akh, sepertinya Pochi telah melihat serangan itu secara langsung, dia berjongkok sambil menekan matanya. Karena sepertinya telinga semua orang juga pekak, kami harus mendapatkan beberapa waktu.
"Apakah kamu baik-baik saja Mia?"

Dia terlihat seperti dia tidak bisa mendengarku tapi dia mengerti gesture-ku, Mia mengangguk.
Sepertinya dia baik-baik saja. Aku menginstruksikan dia dengan tanganku untuk memerintahkan sand giant untuk menyerang.
Sand giant bergulat dengan Thunder Squid. Thunder Squid yang tampaknya tidak suka menyerang sand giant kembali dengan tentakelnya, tetapi mereka hanya melewati tubuh sand giant tanpa mempengaruhi banyak.
Thunder Squid yang telah menjadi bingung karena serangannya tidak efektif menyemburkan semprotan beracun seperti tinta dalam keputusasaan, tetapi tidak memiliki efek terhadap sand giant yang tidak bernapas.

Baiklah, sepertinya kompatibilitas lebih bagus daripada yang aku pikirkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...