Ini Satou. Aku pernah membaca di beberapa buku bahwa jika ada dua manusia bersama, pertengkaran pasti akan terjadi. Selama hari-hariku bersekolah, aku diminta untuk menengahi beberapa pertengkaran antara teman satu pasangan, tetapi kebanyakan kasus salah paham disebabkan karena pihak lain tidak mendengarkan cerita sampai selesai. Memang, komunikasi itu penting, bukan.


"Kamu tidak seharusnya meminjamkan telingamu pada omong kosong demon lord itu, ngerti?"

Yang tiba-tiba muncul adalah seorang gadis kecil berusia 5-6 tahun yang tidak pantas di tempat ini.
Indikator AR hanya menampilkan [UNKNOWN].
Namun, aku merasa seperti aku pernah melihat wajahnya di suatu tempat.

"Yah, aku tidak pernah berpikir bahwa kamu akan muncul di hadapanku! Ini tidak seperti pengecutmu ——Parion!"

Apakah gadis kecil ini dewi Parion yang memanggil pahlawan?
Demon lord menciptakan sphere [Combustion] seperti sebelumnya, dan kemudian menebas gadis kecil itu dengan glaive yang berubah.
Gadis kecil itu terbakar dalam sekejap seperti dia terbuat dari sebuah papercraft.

Hah? Apakah dewa lemah?

"Kamu bersikap kasar, kamu tahu? Pahlawanku. Aku telah menciptakan sosok ini untuk menyelamatkanmu dari keburukan demon lord, kamu tahu?"

Gadis kecil yang telah meregenerasi dirinya sendiri sebelum aku mengetahui itu, menegurku.
Jangan bilang dia membaca pikiranku?

"Pahlawanku, katamu?"
"Kamu diam saja sebentar."

Demon lord dog head terkurung di selembar lukisan yang muncul di udara.
Aku mengerti, aku pikir aku telah melihatnya dari suatu tempat, dia adalah gadis kecil yang melambai-lambaikan tangan di dalam lukisan di lorong mansion duke.

"Tampaknya kamu akhirnya ingat."

Tunggu, jika dia berhubungan denganku pada waktu itu, itu berarti dia tahu bahwa Satou adalah identitas sebenarnya dari Nanashi?

"Itu benar, karena aku selalu berada di sampingmu."

Jadi dewa itu seorang stalker.

"Itu mengerikan, tolong panggil aku sebagai roh penjaga atau dewi pelindung."

Tolong berhenti berbicara dengan suara pikiranku.
Oh, daripada itu, ada hal lain yang harus aku tanyakan.

"Dewi, apakah kamu menghambat peradaban seperti yang dikatakan demon lord?"
"Aku tidak tertarik pada urusan orang-orang, setidaknya untukku. Satu-satunya yang menarik hanyalah kamu selalu."

Aku merasa dia mengaburkan sesuatu.
Aku harus menekan lebih keras.

"Apakah kamu tidak memanipulasi hati manusia untuk menghentikan mereka dari mempopulerkan hal-hal seperti printing atau balon udara panas?"
"Dewa yang melakukan itu akan menyakitimu, kamu tahu? Tapi, mengapa dewa menghambat printing? Apa buku terlaris terbesar di dunia? Ingatlah dan pikirkan tentang itu."

Terlaris, ya.
Dalam hal ini, apa tujuan dari dewa yang menghambat.

"Kalau begitu, bukankah kamu menyebabkan bencana, dan mengumpulkan orang percaya dari pekerjaanmu sendiri?"
"Aku tidak melakukannya, tapi tampaknya menjadi semakin populer di antara dewa-dewa lain. Karena penyesuaian bencana tampaknya sulit, di sepanjang jalan, para dewa yang menguasai pertempuran mulai menikmati membuat orang percaya mereka sendiri untuk bertarung satu sama lain sebagai wakil mereka."

Gadis itu mengangkat bahunya seperti masalah orang lain.
Itu memang sesuatu yang dewa-dewa kelihatannya sudah selesai, tapi ini kebanyakan lelucon, dan tidak menegaskan apa yang dikatakan demon lord itu?

"Selain itu, sepertinya mereka telah menjadi kehati-hatian sejak demon god muncul. Maksudku bahkan tanpa kita, demon god menyebabkan bencana yang disebut [Monster] dan [Demon lord] di tempat kita. Para dewa dapat hidup dengan nyaman bahkan tanpa melakukan apa-apa, mereka menjalani kehidupan yang santai sambil berjemur dalam faith yang mengalir. "

Aku merasa ada yang aneh. Ini tidak konsisten dengan legenda tentang bagaimana dewi Parion meminta dragon god untuk mengajarinya sihir untuk memanggil pahlawan. Kebenarannya mungkin berbeda dari buku bergambar, jadi aku sangat tertarik.

"Dengarkan aku? Pahlawanku. Kamu baik-baik saja seperti dirimu sendiri selamanya. Datanglah pada kekuatanmu yang biasanya, cukup untuk berdiri di sampingku."

Setelah mengatakan itu, gadis itu menghilang seperti dia meleleh di udara.


Demon lord yang telah keluar dari lukisan, kembali.

"Aku benar-benar tertipu, kamu pengawas dewa!"
"Bukankah kamu salah paham sendiri?"

Sepertinya dia memiliki keadaan yang sulit di dalam lukisan, dia mengalami cedera di semua tempat dan tidak seperti penampilannya yang sopan sebelumnya. Tubuhnya yang setinggi 180 cm tampaknya juga mengalami perubahan dua kali lipat, berubah menjadi manusia serigala raksasa setinggi lima meter. Dia tampak seperti akan menggigit dengan taringnya kapan saja.

"Hei, demon lord."
"Tutup mulutmu, pengawas!"

[Flexible Shield] yang menahan nafas hancur, yang demon lord telah memuntahkannya hanya sesaat sebelum menghilang. Itu hanya bisa mengulur cukup waktu bagiku untuk pergi keluar dari jangkauan nafas dengan Flash Drive. Aku benar-benar tidak bisa menahan terhadap serangan yang benar-benar kuat jika aku tidak mendapatkan skill Chanting untuk menggunakan sihir level lanjut.

"Apakah kamu tahu buku terlaris yang paling banyak terjual di bumi?"
"Fuhn, itu Alkitab, kan? Atau mungkin kamu ingin aku mengatakan “Kutipan dari Chairman Mao Tse-tung atau “Quran”?"

Ya, buku yang paling diuntungkan dari printing adalah Alkitab karena membantu menyebarkan ideologinya.

"Jadi kamu tahu, aku bertanya-tanya mengapa kuil-kuil di dunia ini tidak memiliki kekuatan politik seperti di bumi."
"Apa yang kamu ——  "

Demon lord dog head akan menyangkal keraguanku, tetapi hal yang ingin aku katakan telah ditularkan.

Yah, jika tujuan para dewa mengumpulkan orang percaya, itu aneh bagi mereka untuk tidak menyebarkan negara agama dan negara priesthood.
Shiga Kingdom dan Saga Empire memiliki kebebasan beragama karena mereka didirikan oleh orang Jepang.

Seharusnya ada negara yang didukung oleh dewa di dunia di mana dewa ada.
Namun, selain Parion dan Galeon Union, dan Republik Tenion, negara agama tidak ada. Dan, meskipun setiap dari mereka cukup besar untuk menjadi negara menengah, mereka benar-benar tidak bisa disebut negara besar. Mereka seharusnya negara yang lebih besar jika mereka didukung oleh dewa.
Paling tidak, sebuah negara dengan dewa yang dengan mudah dapat mengurungkan seorang demon lord dalam sebuah lukisan seharusnya dapat menyerbu Shiga Kingdom dengan mudah.

Dan kembali ke argumen, aku tidak berpikir bahwa dewa memiliki motif untuk mencegah mempopulerkan printing yang dapat memproduksi buku sakral secara massal, cara paling mudah untuk menyebarkan faith.

"Dengan kata lain, kamu brengsek, mengatakan bahwa orang yang mengganggu kemajuan peradaban tidak lain adalah diriku sendiri!"
"Tapi ada sedikit kemungkinan tentang pihak ketiga lainnya. Mungkin lebih mudah untuk memahami jika aku mengatakan bahwa orang yang memusuhi para dewa mengganggu mempopulerkannya?"
"Konyol ..."

Aku ingin tahu apakah dia sudah diyakinkan sekarang.

"Konyoooooooool, lalu apa yang sudah aku lakukan? .... Apakah perselisihan panjang ini kesalahan ?!"

Ah, oops.

"Grrrrou, hanya demi apa, tangan ini membunuh miko yang menangis, noda? Membunuh orang awam yang naif yang tidak bisa membuang keyakinan mereka."
"Tenanglah."

Ah, dia tidak akan tenang dengan itu, ya.
Rupanya, aku juga menjadi sedikit bingung.

"Aku sudah t e n a n g. Memang aku tenang, keren, dan mengumpulkan, Demon Lord Origin, nanoda!"

Aah, dia mulai berubah.
Sepertinya demon lord dog head berubah dari tampak seperti dog-man menjadi bentuk binatang, demon dog. Gigantic demon dog dengan panjang lebih dari 100 meter menyalak menuju langit.
Perkataanku sudah tidak bisa mencapainya tidak peduli apa yang aku katakan.

Tidak ada pilihan, mari benar-benar mengalahkannya dan mengembalikannya pada akal sehatnya.

Dengan Flash Drive, aku menembakan magic [Explosion] dari 256 arah secara acak, dan mencampurkan tembakan Holy Buckshots ke 16 arah. Topografi telah menjadi sangat mengerikan, tetapi itu pasir, mereka akan dipulihkan jika angin bertiup.
Selanjutnya, aku menyerangnya dengan 128 magic [Thunder], yang dipanggil dari thundercloud.

Rupanya, demon lord telah menilai bahwa Holy Buckshot menimbulkan lebih banyak ancaman daripada sihir.
Dia menyebarkan Anti-Physical untuk menangkis Holy Buckshot, dan membuat sihir dengan multiple scaly small shield, dan pengikut yang tak terhitung jumlahnya. Beberapa ledakan menerobos pertahanan demon lord, membuat lubang di tubuhnya.
Para pengikut datang menyerangku sambil memegang magic sword di mulut mereka, tapi aku bisa dengan mudah menghindarinya selama demon lord itu sendiri tidak datang. Bahkan jika magic sword itu memiliki efek [Annihilation] dari Library, tidak ada masalah selama mereka tidak mengenaiku.
Sambil memusnahkan pengikut dan demon yang dia ciptakan, aku menyerangnya dengan seksama untuk mengembalikan akalnya, tetapi situasinya tidak terlihat menguntungkan.
Aku berlebihan sekali dan membunuhnya, tetapi dia segera dihidupkan kembali seperti dengan wild boar king. Demon lord sulit untuk ditangani.

"Kuha, kuhafuhahaha, dunia ini bisa musnah untuk semua yang aku pedulikan, noda."

Ah, sepertinya dia tersentak.
Kurasa lebih baik membunuhnya sekali lagi.

"Dewa dan manusia dan demon, mereka semua bisa binasa!Dewa yang melahap Serigala (Fenrir)"

Tunggu sebentar demon lord dog head, tolong jangan buat ini menjadi kematian terhormat atau dipaksa bunuh diri ganda. Terlebih lagi, sejak kapan kamu menjadi serigala.
Cahaya yang hancur menyebar bersamanya sebagai pusatnya. Kecepatan penyebarannya lambat, tetapi gurun menghilang secara spherically.
Aku mencoba menggunakan [Break Magic] di atasnya, tetapi tampaknya memiliki struktur yang berbeda dari sihir karena ia menghancurkan [Break Magic] itu sendiri. Bahkan ketika aku mencoba merebut kekuatan sihirnya dengan [Mana Drain], feeler itu hancur menjadi Mana, itu tidak berjalan dengan baik.

Ini sedikit buruk. Holy Buckshot dan Laser hanya tertelan olehnya, tidak ada efek apa pun.
Pedang dewa mungkin bisa memotongnya, tapi mengingat panjang bilahnya, itu akan berakhir dengan tubuhku hancur. Aku tidak ingin melakukan bunuh diri, jadi mari pikirkan cara lain.
Kecepatan cahaya yang hancur sedikit menurun ketika bukit pasir hancur. Aku mencoba membuang banyak puing-puing dan air laut dari storage-ku ke sana, dan kecepatannya semakin menurun.

Kurasa itu akan berhasil?
Aku memeriksa ulang peta sekali lagi untuk melihat apakah ada orang di sini. Sepertinya tidak ada orang, sesuai dengan peta, mungkin karena bencana ini telah berlangsung cukup lama. Ada beberapa monster yang mirip scarab dan scorpion, tapi itu tidak terlalu masalah selama tidak ada yang melukai manusia.

Aku menyimpan Durandal, dan menggunakan sihir sambil menukarnya dengan magic sword yang berfungsi sebagai magic power tank.
Saat mengambil air laut, aku membuat ice wall beberapa kilometer di sekitar demon lord dog head yang telah berhenti bergerak karena dia mulai menelan gurun sebagai pusatnya.
Tentu saja aku tidak berpikir bahwa hal-hal semacam ini dapat menghentikan Skill Unik demon Lord dog head.
Setelah aku selesai membangun ice wall, aku return-teleport ke pondok gunung di pinggir gurun.

Dan kemudian, itu terjadi beberapa menit kemudian.

Menembus awan gelap ——  .

Memunculkan jejak cahaya ——  .

Massa yang luar biasa menyerang habis-habisan demon lord dog head.

Meteor Shower ——  pernah menghancurkan Dragon Valley, sihir yang membunuh Dragon God terkuat.

Cahaya yang hancur tidak hilang bahkan setelah dijatuhkan oleh lebih dari 100 meteor.
Un, itu sesuai harapanku.

Bintang jatuh ke arah cahaya yang hancur.
Meskipun sudah dihancurkan, meskipun semakin hancur, bintang-bintang terus berjatuhan.
Setelah lebih dari 1000 gigantic meteor turun ke padang pasir, cahaya yang hancur akhirnya menghilang di dasar kawah.

Untuk kesempatan ini, aku telah menggunakan kekuatan sihir yang tersimpan di magic sword untuk dengan cepat menggunakan 10 Meteor Showers.
Aku telah menempatkan ice wall untuk mencegahnya mempengaruhi kerajaan tetangga, tetapi tampaknya sedikit pasir telah bocor keluar. Setiap kerajaan bisa melakukan sesuatu karena hanya sedikit. Itu jauh lebih baik daripada demon lord yang mengamuk.
> Title [Demon Lord Slayer Dog Head Ancient King] Diperoleh
> Title [Favorite Child of Goddess] Diperoleh
> Title [Earth Splitting Magician] Diperoleh
> Title [Sky Tearing Magician] Diperoleh


"Dia kalah?"
"Karena orang itu merepotkan."
"Dia mengerikan, bukan."
"Au, ini menyakitkan?"
"Aneh, aku pusing."
"Pusing ~"
"Ayo pulang? Ayo pulang."

Aku tidak akan membiarkanmu, kamu tahu?

Aku dengan cepat melenyapkan cahaya ungu yang muncul di dasar kawah yang dibuat oleh meteor shower, menggunakan Pedang Dewa.
Untuk mengamatinya, kali ini aku bisa memastikan bahwa cahaya ungu telah diserap oleh Pedang Dewa. Tidak ada perubahan pada Pedang Dewa. Mungkin itu bertindak sebagai semacam alat penyegel?
Aku merasakan rasa bersalah setelah menghancurkan demon lord dog head, tapi aku memutuskan untuk tidak memikirkannya.
Dia tampak seperti demi-god, dia mungkin akan segera dihidupkan kembali atau kemudian hari. Dia mungkin tidak akan memiliki skill unik yang tersisa, tetapi mengkhawatirkan tentang demon lord mungkin membuang-buang waktu. Dia mungkin mendapatkan kembali kewarasannya karena fragmen dewa telah terlepas darinya.

Yah, aku sudah melenyapkan demon lord, dan mengumpulkan informasi umum.
Mari kembali pada semua orang karena mereka mungkin khawatir.

Kemungkinan, mereka bahkan sudah mengalahkan floormaster.

Untuk berjaga-jaga, aku menaruh sisa-sisa meteor shower ke dalam storage-ku, dan teleport ke labirin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...