Ini Satou. Ada kata ini, Pertukaran Setara. Menerima hal yang bernilai sama sebagai kompensasi untuk hal lain yang disajikan kepadamu adalah tindakan yang sudah ada sejak jaman dahulu. Dari Jepang kuno, ada legenda tentang orang-orang yang meminta hujan atau panen berlimpah dengan mengirimkan doa dan persembahan kepada para dewa. Para dewa di dunia lain memberikan oracle tentang bencana, dan membantu memanggil para pahlawan, tapi aku bertanya-tanya apa yang mereka dapatkan sebagai balasannya. Aku sedikit tertarik dengan itu.


Ada dua hal yang harus aku tanyakan pada demon lord.

Yang paling penting adalah tentang fragmen dewa. Dia mengatakan bahwa pemicu untuk menjadi demon lord adalah keputusasaan dan ketakutan. Karena Arisa adalah seseorang dengan ayunan suasana hati yang ekstrem, aku ingin tahu cara menyingkirkan fragmen dewa jika ada.

—— Monster raksasa dengan tubuh singa dan wajah orang tua datang menyerangku, aku dengan tepat mencincangnya dengan Flexible Sword.

Yang kedua adalah identitas sebenarnya dari salah satu demon lord yang memanggilnya sebagai “dia”. Secara kasar, aku bisa menebak tujuannya, tetapi aku ingin mengetahui karakter, teknik, dan peralatan yang ia gunakan. Jika mungkin aku lebih memilih untuk tidak memusuhi dia, tetapi jika aku tidak mempersiapkan tindakan balasan yang mungkin, itu akan menjadi buruk jika aku tidak dapat melindungi semua orang ketika paksaan datang untuk dorongan.

—— Kali ini giant yang terbuat dari flame dan giant lainnya yang terbuat dari tornado menyerangku dari kedua sisi, aku menggunakan magic [Implosion] untuk menghancurkan mereka.

Selanjutnya aku hanya perlu benar-benar menjatuhkan demon lord ini, dan mencoba untuk membuatnya bersumpah untuk tidak meletakkan tangannya pada para priest. Jika dia devil, aku bisa membuat kontrak jadi dia tidak akan melanggarnya, tapi aku tidak tahu tentang demon lord.
Jika dia seperti antagonis dari shounen manga, akan mudah bagi pertemanan kami bertunas setelah pertempuran. Jika itu menjadi berbahaya, aku akan mengatakannya seperti “Akulah yang akan mengalahkanmu!”, Dan kemudian bantuan akan datang.

—— Sepertinya dia berpikir bahwa monster hanya menjadi tidak berarti, dia memanggil hampir 100 Crimson Scorpions di padang pasir saat ini. Titik merah di radarku meningkat satu per satu.
Aku berpikir bahwa stinger mereka akan terbang ke arahku karena mereka telah dipanggil untuk mengepungku, tetapi mereka mulai menembakkan fire ball dari capit mereka seperti machine gun sebagai gantinya. Terlebih lagi, gelombang berbeda yang terdiri dari big scarlet scorpion muncul, cangkang di punggung mereka terbuka seperti pod SLBM kapal selam, menembak fire ball. Mereka seperti missile.
Aku mencegat fire ball dengan [Remote Stun] dan menghancurkan scorpion dengan [Condense] dan [Laser]. Keduanya mencapai target mereka, jadi ini pertarungan mudah.
Namun, jika dia akan dengan sembrono memanggil monster seperti ini, akan lebih bagus jika mereka adalah beberapa monster sapi raksasa atau babi raksasa. Silakan ikuti contoh demon yellow skin yang memanggil ikan paus. Ah, aku tidak butuh sesuatu seperti Minotaurs.
Namun, demon lord hanya mengkonsumsi 10% dari MP-nya bahkan setelah banyak pemanggilan ini, apa artinya ini. Mungkin dia memiliki jumlah MP yang seperti 100.0000 atau sesuatu.

"Ya ampun, bahkan invincible army yang dipanggil olehLegionhanya tampak seperti goblin di hadapanmu."

Sambil terlihat letih, demon lord dog head menatap tumpukan mayat yang dikalahkan oleh sihirku.
Aku tidak bersimpati melalui mereka karena aku berpikir keras, tetapi sepertinya dia tidak senang dengan itu.

Un, mari lakukan ini dengan serius.


"Aku sedang memikirkan sesuatu. Maafkan aku."

Aku mencoba bersikap angkuh untuk mempertahankan kesalahpahamannya.

"Maafkan aku, huh, momen langka lainnya. Aku pikir kamu seseorang yang tidak memikirkan apa pun kecuali gadis kecil?"

Geh, jangan bilang dia itu lolicon!
Kalau dipikir-pikir, Aze-san berkata kepadaku bahwa demon lord tidak pernah menyerang hutan elf. Aku berpikir bahwa mereka takut pada pasukan tempur elf, tetapi dalangnya adalah seorang lolicon yang jauh dari harapanku.

Ups, untuk apa aku terusik. Aku harus mengarahkan ceritanya ke arah masalah tentang Arisa.

"Aku tidak berpikir bahwa kamu akan menawarkan saran yang baik kepada gadis dengan rambut ungu dari sebelumnya."
"Orang yang bereinkarnasi bukanlah sesuatu yang tidak biasa, tapi aku kasihan pada gadis yang sedang kamu ajak bermain-main."
"Kamu bisa mengambil fragmennya jika kamu mengasihaninya."
"Maksudmu membunuh gadis itu? Kamu seharusnya sudah sadar bahwa fragmen itu tidak bisa dikeluarkan begitu seseorang melangkahkan bahkan satu kaki di atas kursi dewa."

Tsk, mengeluarkannya tidak mungkin, ya. Head miko mengatakan sesuatu tentang sihir doa yang saleh ketika aku berkonsultasi dengannya tentang [Geass], mungkin aku harus bertanya padanya apakah itu bisa dihilangkan di lain waktu.

"Kalau begitu, haruskah kita mulai rounde kedua? Biarkan aku menunjukkan padamu hasil dari memungkinkanku untuk memulihkan kekuatan sihirku."

Demon lord memutar tongkatnya dan kemudian berubah menjadi pole arm panjang 3 meter yang tampak seperti glaive. Tidak seperti glaive yang aku tahu, ujungnya adalah blade sebesar great sword.

Aku juga mengambil pedang suci dari storage-ku. Akan merepotkan jika Claiomh Solais rusak, jadi aku mengambil pedang dengan kinerja yang stabil —— Durandal. Aku telah meminjamkannya kepada Arisa beberapa waktu lalu, tetapi itu kembali ketika aku menukarnya dengan pedang suci orichalcum. Aku telah mengatakannya berkali-kali sebelumnya, tetapi ini memiliki keseimbangan yang bagus dan mudah digunakan. Terlebih lagi, bahkan jika bilahnya tumpul, itu akan dipulihkan ketika kamu masukkan ke dalam sarungnya, jadi perawatannya mudah.
Pedang suci independen ini tidak sebanding dengan pedang suci legendaris kelas dewa, tapi aku masih gelisah menggunakan itu untuk melawan demon lord.

"Apa yang kamu rencanakan? Kamu telah menggunakan senjata pahlawan untuk sementara waktu sekarang, kamu terlalu banyak bermain. Apakah menurutmu aku tidak layak dilawan menggunakan Dimensional Sword dan Nihilistic Sword-mu?"

Itu adalah senjata yang terdengar sangat berbahaya. Aku benar-benar tidak ingin bertemu dengan dalang-shi sang demon lord yang salah paham padaku. Tolong buat itu 1000 tahun sebelum aku harus melawannya. Tidak, dikatakan bahwa 1000 tahun adalah salah perhitungan, jadi akan bagus untuk itu terjadi setelah Big Crunch.

"Kalau begitu, biarkan aku tunjukkan beberapa teknik yang ingin aku gunakan."
Demon lord dog head menghasilkan tujuh light sphere berwarna di sekelilingnya. Mereka terasa mirip dengan mantra terlarang yang akan digunakan oleh rekan-rekan pahlawan. Kurasa aku harus menghancurkannya dengan [Magic Destruction] sebelum bisa menembaknya.

"Pertama, flame sword."

Setelah menyodorkan glaive-nya ke red sphere, glaive blade dilelehkan, dan nyala flame sepanjang satu meter terbentuk di atasnya.
Aku akan menangkis Demon lord dog head yang datang menyerang sambil bergerak seperti ketika Pochi menggunakan Flickering Movement dengan Durandal yang memiliki holy blade berkekuatan sihir yang ditempatkan di atasnya, tetapi sesuai dengan Persepsi Krisis, aku memilih untuk menghindarinya daripada menerimanya.

[Flexible Shield] dan [Flexible Sword] yang aku gunakan untuk menangkis pedangnya terbakar.
Shield dan Sword yang terbentuk dari kekuatan sihir terbakar?

"Aku memang telah mengubah blade ini dengan konsep diaturCombustion, tetapi untuk berpikir bahwa itu membakar God Dancing Armor-mu dan Dragon Rending Sword!"

Sepertinya dalang-shi menggunakan versi lebih tinggi dari [Flexible Sword] dan Shield-ku. Aku tidak suka jika cara berpikir kami mirip. Dia bahkan mungkin telah menyelesaikan sihir yang aku coba kembangkan tetapi berhenti selama tahap perencanaan.
Ups, jangan langsung menyimpulkan.

"Untuk skill unikAll Things in Creation (Library)yang telah aku renggut dari Demon Lord Troll ini menjadi indah, apa salahnya salah perhitungan yang menyenangkan."

Dia telah merenggut skill unik dari demon lord lainnya, ya?
Menilai dari pembicaraan tentang Arisa sebelumnya, dia mungkin merenggutnya dari para demon lord yang telah terbunuh.

Hah? Mengapa dia tidak merebut skill unik Arisa?
Mari coba bertanya dengan nada yang sedikit provokatif.

"Menyenangkan, meminjam sesuatu dari demon lord lainnya, ya. Tidak bisakah kamu juga merebutnya dari gadis sebelumnya?"
"Aku tahu wadahku sendiri, kamu tahu."

Sambil menjawab pertanyaanku, sang demon lord dog head menusuk glaive-nya yang telah kehilangan efek [Combustion] pada white sphere.
Sepertinya white sphere memiliki efek [Annihilation].

"Ketujuh skill unik yang aku miliki sekarang menjadi batas untuk tubuh ini. Jika aku mendapatkan lebih dari ini, fragmen dewa akan memakan ego-ku, membuatku menjadi demon lord gila."

Aku mengerti, jadi kamu tidak dapat menyimpan sebanyak yang kamu mau, ya. Namun, ia memiliki tujuh skill unik? Wild boar king punya tiga, Arisa punya dua, dan Zen berbicara satu, tapi menilai dari isi percakapan, dia pasti memiliki setidaknya 2-3. Bahkan dibandingkan denganku yang memiliki empat, demon lord ini memiliki lebih banyak.
Aku telah memutuskan untuk menghancurkan semua sphere-nya dengan magic [Explosion] ketika aku menangkis glaive-nya dengan [Flexible Sword] dan [Flexible Shield].
Menumpuk [Flexible Sword] dan Shield, aku akan menangkis white blade yang mendekat —— Tidak, mustahil, ya. Flexible Sword dan Shield menghilang begitu mereka bersentuhan dengan white light. Meskipun mereka cukup kuat untuk menahan serangan nafas black dragon Heiron sesaat, itu tidak cukup.
Aku membiarkan demon lord dog head menjadi target Explosion magic pada saat itu.

Tampaknya demon lord dog head telah membacanya, dia bertahan terhadap Explosion magic dengan tirai hitam yang dia ciptakan.
Tirai hitam adalah [Absolute Magic Defense (Anti-Magic)] dalam indikasi AR.

Oy, oy, apakah dia tidak akan terkalahkan jika dia melapisinya dengan [Absolute Physical Defence (Anti-Fisik)] sebelumnya. Bahkan Golden Wild Boar King hanya memiliki [99% Physical Damage Cut], dan [90% Magic Damage Cut], menjadi lebih dari itu seperti ini, ada batasan bahkan untuk cheat.
Sambil mengharapkan demon lord dog head tidak bisa menggunakan dua pertahanan pada saat yang bersamaan, aku mengeluarkan Shotgun dari storage-ku dan menembaknya. Buckshot ini dibuat dengan metode yang sama dengan Holy Bolt, dengan mengisinya dengan kekuatan sihir. Kurasa aku harus menamainya Holy Buckshot.
Sementara Holy Buckshot sedang terpencar menjauh oleh multiple small shield yang muncul di sekitar demon lord dog head, mereka menembus tubuh setengah demon lord dog head, menciptakan lubang di atasnya.
Rupanya, Anti-Magic dan Anti-Physical tidak dapat digunakan pada saat bersamaan.
Bahkan saat kehilangan bagian bawah tubuhnya dari serangan Holy Buckshot, demon lord dog head mengayunkan white light glaive-nya ke arahku. Aku memukul bagian substansi dari glaive dengan long spear yang terbuat dari adamantite yang diambil dari storage, dan keluar dari masalah.
Bahkan untuk spear adamantite, bagian yang menyentuh white light telah menghilang dengan sempurna.
Mungkin agak berbahaya jika dia memiliki teknik untuk menembakkan white light ini. Aku senang bahwa efeknya tidak menyebar ke bagian substantif.

"Fufufu, untuk berpikir bahwa kamu bahkan menggunakan benda antik seperti gun! Sungguh, kamu aneh."

Fumu, Last Boss-shi adalah orang yang aneh.
Aku harus menghancurkan sphere yang tersisa dengan Holy Buckshot karena mereka merepotkan.

"Namun, aku belum serius, kamu tahu? Aku bisa melakukan sesuatu seperti ini jika aku menggunakan Legion,Library, dan juga Ruined Mind Madness (Berserker) bersamaan."

Pasir gurun berubah menjadi demon dengan momentum besar. Apakah dia mengubah pasir menjadi benih demon dengan Library? Cheatnya terlalu banyak.
Semua giant yang terbuat dari pasir memiliki level kelas demon menengah, dan meningkatkan kekuatan serangan sebesar 300% ditambahkan oleh status Berserk mereka. Pasir seperti gelas mengapung di dekatnya. Kemungkinan besar tindakan balasan untuk Laser-ku.
Karena kelihatannya akan merepotkan jika aku menunggu lawan menyelesaikan persiapan mereka, dan sepertinya aku tidak akan mendapatkan bahan dari giant yang terbuat dari pasir, aku memutuskan untuk memusnahkan semuanya sekaligus.
Aku pindah lebih tinggi di langit untuk sebentar. Para sand giant melemparkan spear yang terbuat dari spiral sand dari tanah, tetapi [Flexible Shield] menangkis serangan tanpa masalah. Satu [Flexible Shield] menghilang setelah terkena lima spiral sand, ini akan merepotkan jika jumlah mereka bertambah.

Di langit, aku mengeluarkan air laut dari tempat storage.
Aku menggunakan [Tsunami (Tidal Wave)] dengan menggunakan air laut yang lebih tinggi dari 100 gedung sekolah. Meskipun sihir level lanjut [Summon Tsunami (Summon Tidal Wave)] dapat digunakan di mana saja, yang menengah hanya dapat digunakan di laut atau danau, di suatu tempat di dekat sumber air.

Sejumlah air menguap ketika menyentuh pasir panas, tetapi massa yang luar biasa meremukkan sand giant.
Sepertinya mereka tidak bisa dikalahkan hanya dengan damage sederhana.

"Oh, seperti yang diharapkan dari [Seorang yang Menguasai Sihir]! Untuk membuat tsunami di gurun! Itu bukan sesuatu yang bisa aku hasilkan!"

Aku merasa seperti aku secara halus dibodohi.
Seterusnya, aku menggunakan [Freeze Water] dan [Icicle Field] ke arah air, membekukan air, mengubah sand giant menjadi tusuk sate es dan menghancurkannya. Aku pikir itu tidak akan efektif karena terbuat dari pasir, tetapi sepertinya mereka telah dikalahkan tanpa masalah.

Demi mantra berikutnya, aku menguapkan es dengan Flame Storm.
Air yang menguap membentuk awan tebal di langit. Kilatan cahaya bocor keluar dari celah awan gelap yang berputar-putar di langit, rasanya seperti pertempuran terakhir Tenma.

Informasinya sudah cukup, tapi aku akan bertanya apakah dia tertarik untuk mengubah pikirannya.

"Aku bertanya padamu sekali lagi untuk terakhir kalinya, kamu tidak punya niat membiarkan kuil?"
"Tidak ada. Menghancurkan kuil-kuil, membunuh para priest dan miko, dan menyambar orang-orang yang beriman adalah imperatif untuk melemahkan kekuatan para dewa. Aku harus menghancurkan pengikut yang taat dan kesalahpahaman bahwaDewa adalah kebaikan mutlakuntuk melawan dewa. "

Aku bertanya-tanya apakah para dewa di sini seperti di Yunani dan dewa Norse yang melakukan urusan dan hal-hal yang tidak rasional?

"Mengapa kamu membenci para dewa sebegitunya?"
"Apa yang kamu tanyakan begitu terlambat sekarang. Mereka berpikir orang-orang di planet ini hanya sebagai ladang untuk meningkatkan kekuatan mereka sendiri dan naik tingkat ke dewa. Jika peradaban dikembangkan ke titik yang akan mengganggu mereka, mereka menghasut internal dan masalah eksternal dan menghancurkannya, dan kemudian menyebabkan malapetaka besar untuk membuat orang-orang menginginkan dewa. Bahkan jika kamu mengatakan bahwa aku membawanya pada keekstriman, bukankah wajar jika kamu ingin menghilangkan para mahakuasa yang tidak kompeten? "

Mempercayai kata-kata demon lord seperti itu berbahaya, tetapi ada terlalu banyak tanda-tanda itu.
Sains dan peradaban seharusnya lebih dikembangkan jika ada pahlawan dan orang bereinkarnasi di masa lalu. Paling tidak, itu terlalu tidak alami bahwa tidak ada printing meskipun kertas benar-benar tersebar luas. Jika tidak ada cukup airship, maka orang-orang dapat membuat balon atau balon udara, kamu dapat membuat balon udara panas terbang hanya dengan satu penyihir api. 


Namun, karena penyusup yang tiba-tiba muncul, percakapanku dengan demon lord dog head berakhir di sana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...