Ini Satou. Aku pikir kejutan seharusnya hanya diperbolehkan jika itu hal yang baik. Saat ini, dengan segenap kekuatanku, aku ingin terhindar dari insiden tersebut.


Hanya ada satu ruangan di Area 66 dari lapisan atas.
Ini adalah ruang besar terbuka di mana lingkaran pemanggilan untuk floormaster berada. Ini cukup luas bagiku untuk membongkar lima ikan paus di sini, langit-langitnya juga tinggi, mencapai 100 meter.
Karena ruangannya luas, kamu dapat melihat bahwa itu datar tetapi ada banyak batu besar sekitar 2-3 meter yang tersebar di sekeliling selain di tengah, jadi tidak ada masalah dengan tempat berlindung. Aku tidak berharap mereka bisa menjadi dinding melawan serangan floormaster sekalipun.

"Apa yang harus kita lakukan? Haruskah aku menjadi orang yang memanggil floormaster itu?"
"Tidak apa-apa! Aku akan melakukannya!"

Aku menyarankan demikian karena itu adalah posisi yang paling berbahaya, tetapi Arisa yang matanya berkilauan menurun.

"Aku sudah mengkonfirmasikannya dengan Seoru-san kemarin, ia selalu tidak bisa bergerak selama 10 detik setelah pemanggilan."
"Aku mengerti, tetap saja, jangan lengah dan lakukan setelah kamu mengatur defense magic, ngerti?"
"Un, aku tahu. Sheesh, kamu benar-benar khawatir."

Aku memperingatkan Arisa sambil mengisi bagian kekuatan sihirnya yang telah digunakan untuk membuka Gate.

Setiap orang mengambil posisi tempur mereka, menjaga jarak sedikit dari tengah yang dikosongkan. Sihir floormaster akan berbeda tergantung pada tipenya, jadi Mia juga menempatkan dirinya di lokasi di mana Nana dan Lulu bisa melindunginya.

"Semuanya! Kamu sudah mengambil posisimu dengan benar! Aku akan memulainya!"
Aku mengirimkan suara Arisa dengan wind magic kepada semua orang.
Sulit bagi suara untuk bergema di sini karena ruangan ini terlalu lebar.

Arisa menempatkan Magic Core yang akan menjadi pemicu earthenware pot dengan desain aneh yang terletak di altar. Menurut AR, itu adalah Holy Grail.

"Akulah yang menantang yang mustahil! Sebagai seseorang dengan takdir jangka panjang, aku menjadi orang yang melawan dewa, devil, dan hukum dunia! Aku mendirikan bukti ini di sini dan sekarang untuk mencari persaingan melawan Floormaster! Membawa tiga bukti, aku akan mencapai tempatmu segera! Akulah sang penantang! O, trial, muncul di sini sekarang! "

Menanggapi panggilan summoning passage seperti chuunibyou Arisa, cahaya merah dipancarkan dari lingkaran pemanggilan. Ketika Arisa selesai chanting, cahaya yang begitu kuat sulit untuk membuka matamu berjalan di atas lingkaran pemanggilan.

Dan kemudian, orang itu tampak seperti bangkit dari lingkaran pemanggilan.


"Ah, maafkan aku. Aku sudah memanfaatkan lingkaran pemanggilanmu. Floormaster akan segera datang, hiraukan aku dan silakan tantang itu."

Seorang pria tinggi sekitar 180 sentimeter telah muncul di lingkaran pemanggilan. Dia mengenakan setelan tiga potong putih dan jas putih, memegang tongkat satu meter di tangannya yang sesuai dengan sarung tangan putih. Dengan topi sutra di ketiaknya, dia berbicara kepada Arisa dengan ramah.

Arisa yang berada disampingku menggenggam lenganku sambil gemetaran.

"Fumu, kamu bisa melihatnya? Aku tidak akan menutup mulutmu. Satu-satunya yang ingin aku gulingkan adalah para dewa dan fanatik mereka. Maaf, tapi aku tidak benar-benar suka melenyapkan boneka para dewa untuk kepuasan diriku, jadi jangan berpikir untuk menantangku, ngerti? "

Sang demon lord dog head dengan bulu ungu berkata seolah-olah dia mengasihaninya.
Anehnya, Persepsi Krisis-ku tidak bereaksi. Dia mungkin serius tidak ingin ikut campur.

Menurut indikator AR, skillnya tidak diketahui, tetapi levelnya adalah rekor tertinggi. Namun itu masih belum sampai setengah dari levelku, namun, jenis kelas pria ini memiliki serangan yang dapat menembus defense magicku, jadi semua orang bisa terluka jika aku tidak berinteraksi dengan dia dengan hati-hati.

"De, demon lord."

Dengan satu tangan, aku mendukung Arisa yang kehilangan keseimbangannya dari keterkejutan. Tepat pada saat itu, jariku sepertinya telah menangkap tudungnya, membukanya sedikit, memperlihatkan rambut ungunya.

"Hou, tidak heran kamu bisa melihatnya."

Demon lord yang akan pergi melihat rambut Arisa dan berbalik.

"O gadis benih yang memiliki fragmen tersembunyi di dalam dirimu, aku akan memberikanmu saran."

—— Jadi Arisa benar-benar memiliki fragmen dewa.

"Pada akhirnya kamu akan sampai pada kebenaran. Namun, jangan pernah putus asa. Entah kamu diremehkan menjadi demon lord yang kehilangan emosimu dan dikalahkan oleh pahlawan, atau demon lord dengan alasan sepertiku yang memilih untuk melawan dunia, diputuskan oleh kekuatan perasaanmu. Meskipun, itu juga tergantung pada pilihanmu apakah kamu menjadi demon lord atau mengalihkan matamu dari kebenaran dan hidup sebagai manusia. "

Fumu, dia rasional meskipun menjadi demon lord, atau lebih tepatnya, dia mengatakan beberapa saran yang usil. Aku tidak ingin Arisa mendengar tentang ini jika memungkinkan.

Aku memberikan sinyal dengan tanganku ke arah Nana dan yang lainnya di belakang.

"Hati-hati dengan pahlawan. Orang itu adalah anjing Parion. Kukkukku, anjing, ya, dog head sepertiku mengatakan itu seperti lelucon."

Menerima sinyal, Nana dan Lulu menyebarkan overlapping physical dan magic defense.
Isinya adalah “Musuh yang kuat telah muncul, sangat penting dalam hidupmu.”

Aku berbicara dengannya untuk mengkonfirmasikan beberapa hal.
"Bisakah aku bertanya sesuatu?"
"Aku tidak akan meminjamkan telingaku pada baggage carrier. Jika kamu ingin berbicara denganku, naikkan levelmu seperti gadis ini."

Demon lord dog head mengubah pandangannya ke arahku untuk pertama kalinya. Kalau dipikir-pikir, seharusnya Exchange column levelku berada di 34.
Demon lord dog head yang melihatku terlihat bingung, tetapi kemudian merenung seolah-olah dia telah menyadari sesuatu. Dia meletakkan jarinya di dahinya, dan kemudian melihat ke langit dengan kemiringan 45 derajat seperti seorang narsisis.

"Meniru manusia di tempat seperti ini, bukankah kamu terlalu aneh?"

Dia mengeluarkan kata-kata seperti itu apakah dia lelah.
Jangan bilang dia melihat melalui levelku di 310? Meski begitu, mengatakan aku meniru manusia itu kasar.

"Jadilah moderat dengan peranmu. Aku memiliki pekerjaan penting untuk membakar kuil-kuil di seluruh dunia mulai sekarang."

Kuil-kuil ——

Mayat Sera dari waktu dengan wild boar king muncul didalam pikiranku seperti kilas balik.
Dan kemudian aku melihat sosok bahagia dari para priest kuil mulai dari head miko.

——Membakar mereka ?!

Tubuhku bertindak segera setelah aku mendengar kata-kata itu.
Aku mendorong Arisa pada Nana di belakang dengan Flash Drive, dan kemudian menggunakan Flash Drive lagi, aku mendekati demon lord dog head dan menusukkan pedang suci ke tenggorokannya. Pedang berhenti setelah ujungnya menembus sedikit plate tipis yang muncul di depan matanya.

Aku cepat marah jika aku mengatakannya sendiri. Aku mungkin dipengaruhi oleh kota labirin sedikit.
Aku melihat ilusi dari demon lord dog head yang membunuh Sera dan head miko setelah mendengar pernyataan itu sebelumnya. Gadis-gadis tidak memiliki cara untuk melarikan diri dari takdir itu jika mereka melawan orang ini.

" —— Kamu sesuatu yang tak masuk akal seperti biasanya. Untuk menembus Absolute Physical Defense (Anti-Physical)  yang benar-benar membatalkan physical attack seperti ini."
"Maaf, tapi aku tidak bisa menyetujui ucapanmu sebelumnya."

Ya ampun, meskipun aku berpikir bahwa dia adalah demon lord yang bisa hidup berdampingan dengan kami. Aku lengah sejak dia mengakhiri kata-katanya dengan normal. Atau lebih tepatnya, tolong berhenti berbicara seperti kamu kenalanku. Aku tidak punya kenalan dengan demon lord dog head.

"Apakah kamu ingin menghindari kuil-kuil terbakar?"
"Benar."

Aku sedang memikirkan cara untuk mengalahkan demon lord —— tidak bagus, terlalu sempit di sini, semua orang akan terkena. Jika aku menggunakan sihir dengan segenap kekuatanku, semua orang tidak akan keluar tanpa luka dengan level dan equipment mereka saat ini.

"Ayo keluar sebentar."

Aku menangkap mantelnya, dan teleport ke gurun di sebelah barat kota labirin.
Aman untuk hari hujan. Aku senang telah menyiapkan titik teleport untuk bereksperimen dengan smoothbore gun milik Lulu di padang pasir sebelumnya.


Aku berpikir bahwa demon lord akan menolak teleport, tetapi ia secara mengejutkan mengikuti dengan patuh.

"Apakah kamu memiliki niat untuk menarik kembali pernyataanmu sebelumnya?"
"Tidak ada. Itu mungkin juga arti dari keberadaanku. Aku menjadi demon lord demi menghancurkan boneka-boneka kayu dari kuil para dewa."

Aku mencoba mengubah pikirannya, tetapi tidak ada gunanya, ya.
Aku menebasnya sejak aku emosi barusan, tetapi jika mungkin aku ingin kami bertemu di sebuah tempat untuk berbicara.
Namun, menilai dari nada dan perilaku demon lord, tampaknya tidak mungkin.

"Fumu, aku bertanya-tanya berapa kali aku telah terbunuh olehmu dengan ini? Namun, aku akan membalas kembali sesekali. Bahkan aku memiliki harga diri sebagai Demon Lord Origin yang telah membakar kuil-kuil di seluruh dunia 20.000 tahun yang lalu. "

Apakah sudah diputuskan bahwa dia akan kalah dari awal?
Selain dari itu, poin penting lainnya adalah, “berkali-kali dia telah terbunuh.” Dia mungkin akan dihidupkan kembali bahkan jika aku membunuhnya. Dulu, seseorang berkata kepadaku bahwa dewa dan demi-god akan dihidupkan kembali dengan sendirinya bahkan jika mereka mati. Orang ini pasti berada di domain demi-god, tidak diragukan lagi. Berkat itu, dia bisa bertarung tanpa ragu.
Namun, demon lord telah ada sejak lama meskipun sejarah pahlawan hanya selama 1300 tahun. Aku tidak tahu bagaimana dia mengetahui bahwa 20.000 tahun telah berlalu, tetapi itu sepele.

Jika aku tidak bisa menghindari pertempuran, aku akan bertarung dengan seluruh kekuatanku.
Jika dia di kelas yang sama dengan Golden Wild Boar King yang pernah aku lawan sebelumnya, ini seharusnya tidak terlalu sulit untuk bertarung.

Tanpa menunggu sinyal untuk mulai, aku mengambil serangan preemptive dengan magic [Laser].
Aku tidak menggunakan magic [Condense] untuk menumpuknya kali ini. Itu tidak akan menjadi serangan kejutan jika aku menggunakan sihir yang berlebihan.

Bullseye magic yang pernah memanggang [Great Monstrous Fish (Tovukezeera)] lintasannya melengkung seperti menghindari tubuh demon lord dan mengebor padang pasir, menciptakan banyak garis cekungan.

Kenapa itu meleset?

"Apakah kamu sudah lupa? Sebelum skill unikkuProbability Fluctuation (Trickster)], sihir dan senjata tipe tembakan tidak akan melewati."

Sialan cheater. Aku mengerti perasaan Arisa sedikit. Ini seharusnya disebut Skill Cheat bukan Skill Unik.
Namun, kesalahpahamannya tampaknya masih berlanjut, ia mengungkapkan skill uniknya sendiri yang secara jujur ​​membantu.
Ini skill yang tidak adil, tetapi tampaknya tidak terkait dengan apakah itu melawan serangan langsung atau serangan area. Aku terkejut bahwa lintasan laser dibelokkan, tapi aku ingin tahu apakah mengayunkan laser akan bekerja.

"Baiklah, izinkan aku bertarung denganmu."
Dia mengambil rambutnya di sekitar telinganya, lalu mencerai-beraikannya dengan meniupnya.

" —— O pengikutku."

Bulu-bulunya menjadi anjing berwarna ungu yang muncul bersamaan.
Apakah kamu Sun Wu-Kong!

Indikator menunjukkan bahwa anjing-anjing yang berlarian di langit adalah Ghost Hound level 50. Sepertinya mereka bisa menggunakan nafas [Disintegrate].
Karena mereka memiliki beberapa serangan yang tampak merepotkan, aku membakarnya sekaligus dengan magic [Fire Storm] sebelum anjing-anjing itu bisa menyebar. Tidak seperti [Furnace Flame (Forge)], sihir ini memiliki area efek yang luas, jadi ini mudah.

"Kamu memiliki kekuatan gila seperti biasanya. Itu tidak terlihat seperti fire magic tingkat rendah [Fire Circle] sama sekali. Kamu memang layak untuk diajak bertarung."

Tidak, tidak, Flame Storm adalah peringkat menengah!

—— Hmm?

Aku memperhatikan sesuatu yang sedikit tidak menyenangkan ketika aku membalas demon lord dalam pikiranku.

Apakah ada seseorang yang bisa membuat fire magic tingkat rendah yang memiliki kekuatan yang sama dengan Fire Storm-ku? Jika eksistensi seperti itu ada, itu mungkin sesuatu yang mirip dengan Demon God.

Sambil merasa lelah, aku mengubah tujuanku dari [Memusnahkan Demon Lord] menuju [Mengumpulkan Information]. Demi keselamatan semua orang dan kehidupan jalan-jalan mulai sekarang, aku harus mengumpulkan informasi dari orang ini.


Mengumpulkan informasi dari seseorang yang tidak bisa aku lakukan dengan mudah adalah seperti memainkan game yang sangat sulit, tetapi seseorang seperti orang ini mungkin akan membicarakannya sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...