Ini Satou. Ada kesan bahwa hari kunjungan adalah momen besar bagi anak-anak, tetapi ketika aku sudah dewasa, aku mengerti bahwa itu adalah tempat bagi wali anak-anak untuk bersaing. Para guru yang telah menyiapkan panggung untuk anak-anak unjuk gigi dengan keseimbangan yang baik pasti mengalami sakit perut.


"Wa ~ y, ini Poa, nanodesu!"
"Shiya, sudah lama ~?"

Pochi dan Tama yang melihat kedua orang yang aku bawa ke villa menyambut mereka dengan tangan terangkat. Keduanya adalah bantuan untuk penaklukan floormaster.
Sayangnya, mereka tidak akan menjadi kekuatan tempur, tetapi sebagai padding untuk menambah jumlah orang. Masing-masing dari dua leader, 5 troll dan 10 spriggan, dan 10 leprechaun. Baru saja, aku menyamar sebagai pria paruh baya biasa, dan membimbing mereka semua untuk mendaftar di guild barat. Karena mereka semua ras yang tidak biasa di sini, semua orang menyamar sebagai manusia. Tidak mungkin bagi troll mengingat ukuran mereka, jadi mereka menyamar sebagai little giant.

Aku sudah memesan satu penginapan utuh di tanah untuk setiap orang selain kedua elf untuk tinggal.

Ini adalah penginapan kelas atas yang kami tempati ketika kami pertama kali datang ke kota labirin. Tidak ada penginapan lain yang bisa menampung troll. Karena semua makanan dan minuman keras adalah makananku, mereka seharusnya saat ini menikmati hidangan manusia untuk pertama kalinya. Aku sedikit khawatir apakah troll akan merusak penginapan ketika mereka mabuk.

"Ou, Pochi! Apakah kamu baik-baik saja ?! Ayo latihan nanti! Siapkan beberapa pedang kayu!"
"Aye! Nanodesu!"

Guru Pochi, Nona Porutomea menyeringai sambil memegang pedang mawar biru yang aku berikan sebelumnya dengan satu tangan.
Pochi yang kembali ke villa sambil membawa dua Soft Sword di atas kepala dan terlihat senang. Sepertinya mereka berniat memulai pelatihan dengan segera.
"Tama, apakah kamu dalam keadaan sehat."
"Saku-saku de gozaru ~? Nin nin."

Shishitouya-shi, guru Tama, adalah elf-san yang berpakaian santai. Dia memiliki sikap tenang namun udara prajurit di sekelilingnya, tapi karena dia terlihat muda di luar, dia terlihat seperti anak sekolah menengah yang berusaha keras, itu entah bagaimana mengharukan. Karena penampilannya seperti shota, dia adalah elf kesukaan Arisa.
Mereka berdua terlihat riang dan sepertinya mereka tidak akan memulai pelatihan, jadi aku membawa mereka ke villa di mana guru Liza, Gurugapoya-shi dan Yuseku-shi, dan guru Nana, Keriuru-shi dan Nona Gimasarua sedang menunggu. Orang-orang ini dan kedua orang lainnya yang aku bawa hari ini juga terdaftar di guild, masing-masing sambil membawa 10-15 orang menyamar.
50 orang yang telah aku bawa sebelumnya adalah orang-orang beastkin yang tinggal di hutan Boruenan. Setelah mereka memasuki dungeon, aku teleport dengan mereka ke Mansion Ivy dan menyambut mereka ke pesta yang dibuat oleh Leriril.

"Ou! Shiya. Kamu tidak dengan Poa, ya?"
"Poa sedang bertanding dengan Pochi."
"Ya ampun, maniak pertempuran, handal menangninya."
"Dia yakin begitu."

Dari sudut pandang seorang manusia yang lembut sepertiku, kelima guru ini adalah dari jenis yang sama.

"Saya bukan tandingan Liza-dono."
"Tidak, melawan Keriuru-dono adalah pertama kalinya saya mengalami kesulitan."
"Apakah itu tidak termasuk Satou?"
"Karena master itu istimewa."

Liza dan Keriuru-shi, dwarf, mengatakan pernyataan itu setelah menyelesaikan pertandingan serius mereka.

Meskipun aku mengatakan pertandingan yang serius, mereka tidak latihan pedang.
Kedua orang ini melakukan pencicipan mirip sake, tetapi mencicipi daging di ruang tamu.
Liza memujiku, tapi aku tidak memiliki perasa mutlak atau apa pun. Aku merasa bahwa perasaku telah diasah ketika aku meningkatkan skill Cooking, tetapi aku tidak cocok dengan keduanya yang dapat membedakan area produksi, dan apakah itu dari hewan jantan atau betina hanya dengan mencicipi daging.
Aku hanya tahu itu dengan skill Appraisal dan indikator AR.
Liza dan gurunya bukan satu-satunya orang yang pergi ke dunia mereka sendiri.

"Begitu, jadi kita harus berhati-hati dengan kondisi Magic Invalid (Neutral Magic) dan Rampage (Stampede) yang terjadi setelah healthnya menurun."
"Umu, itu benar. Master saya juga punya masalah dengan dua poin itu."

Bayangan itu, Seoru-shi sedang mengajarkan Arisa tentang cara melawan floormaster. Sepertinya partynya bertugas mencari tahu ketika Trazayuya-shi tinggal di kota labirin. Aku meminta dia untuk datang ke sini ketika aku mendengar bahwa dia telah berpartisipasi dalam penaklukan floormaster.

"Arisa-dono, kamu kuat. Namun, Floormaster berada di dimensi lain. Bahkan bagi kami yang telah mengusir mundur naga, kami kalah dua dari tiga kali saat kami menantang floormaster. Jika kamu menilai bahwa kamu tidak bisa menang, mundurlah segera, dan risiko untuk kesempatan lain. "
"Terima kasih, Seoru-san! Tidak apa-apa! Karena kami memiliki kartu truf! Kami akan berhasil dengan ledakan besok! Besok kami akan mengadakan pesta dengan makanan yang belum pernah kamu lihat sebelumnya!"

Arisa bahkan lebih bersemangat setelah mendengar peringatan Seoru-shi.

Itu bagus, tapi akulah yang akan membuat hidangan untuk perjamuan makan, kan? Tolong berhenti dengan rintangan di atas aneh. Repertoar-ku akan segera habis. Aku memiliki banyak hidangan fairy dari kelompok belajar hidangan elf telah mengajariku, tetapi elf pasti sudah bosan dengan yang sudah dicicipi.
Karena mereka hidangan makanan Jepang dan Barat untuk sementara waktu di sini, mungkin akan bagus jika aku mengeluarkan beberapa masakan Cina dan yang asli satu.


Keesokan paginya, aku mendapat pesan yang mengganggu dari Shishitouya-shi yang telah kembali ke penginapan.
Troll-troll yang mengadakan pesta sampai larut malam tampaknya telah menghancurkan dinding penginapan ketika mereka mabuk parah. Itu sebagian besar hancur. Biaya perbaikan akan cukup besar.
Aku telah memutuskan untuk menggunakan insiden ini sebagai kesempatan untuk mempekerjakan mereka.

"Apakah ada masalah?"
"Oh, apakah itu master muda yang baik. Sebenarnya, teman-teman kami telah membuat kesalahan yang sembrono, degozaru."

Sambil menatap bosan, Nona Porutomea mengabaikan bermain bodohku dan Shishitouya-shi.

"A-apakah itu Pendragon-sama."

Aku bertanya pada manager penginapan yang memperhatikan dan menyapaku dengan canggung tentang biaya kerusakan.
Sepertinya 50 koin emas. Tentu saja, biaya untuk memperbaiki kerusakan sebanyak ini dan kompensasi untuk penutupan penginapan selama perbaikan seharusnya sebanyak itu.

"Fumu, kalian sepertinya penjelajah yang terampil. Saya akan menanggung biaya perbaikan untuk penginapan jika kamu bersedia meminjamkan kekuatanmu."
"Oh! Kami berhutang budi padamu. Kami bahkan akan menolongmu menundukkan Floormaster!"

Meskipun aku bukan orang yang berbicara, Shishitouya-shi beraking. Namun, ia tampaknya sangat menyukainya meskipun gagal melakukannya, Shishitouya-shi bertindak dramatis dalam semangat tinggi. Yah, tidak apa-apa asalkan Tama tidak terinfeksi dengan beberapa pengaruh aneh.

Aku membayar biaya perbaikan kepada manager penginapan. Ini telah menurun menjadi 28 koin emas untuk beberapa alasan ketika kami mengobrol sebentar. Sungguh penasaran.


Ketika aku membawa serta Shishitouya-shi dan yang lainnya ke gerbang barat, penduduk kota berdengung dan mengatakan apa pun yang mereka suka. Mereka pasti terkejut dengan tubuh besar troll.

"Oy, bukankah itu master muda Pendragon?"
"Apa yang dia lakukan? Dia biasanya dengan gadis-gadis kecil dan wanita cantik berpayudara besar, bukan."
"Jika itu adalah Black Spear Liza-san dan Maid King Lulu-san, mereka telah pergi ke labirin beberapa hari yang lalu."
"Apakah mereka tidak kembali sesuai jadwal? Itu mengkhawatirkan."
"Tidak perlu khawatir, ketika bahkan orang-orang dari sekolah pelatihan [Pendora] begitu kuat. Satu-satunya hal yang dapat melukai gadis-gadis dari anggota utama seharusnya hanya floormaster ~ rite '?"

Mungkin karena pembagian makanan, sebelum aku menyadarinya, kami telah menjadi sangat populer di kalangan para penjelajah muda.
[Pendora] yang orang-orang bicarakan adalah lulusan sekolah pelatihan. Sebagai sertifikat kelulusan mereka, kami memberikan mantel biru yang diwarnai dengan lambang “Pen Dragon” yang disederhanakan ——  Seekor naga memegang pena ——  untuk masing-masing dari mereka bertiga, sehingga mereka dikenal dengan nama itu.
Lambang yang disederhanakan ini adalah ide Arisa, dan favorit Nana. Sketsa-sketsa yang Arisa buat pada awalnya telah dimasukkan ke dalam kantong Nana sebagai hal yang penting bahkan sekarang.
Namun, Maid King, ya, dari mana nama panggilan itu berasal? Aku pikir itu seharusnya menjadi Queen bukannya King untuk Lulu.

"Mungkin dia membawa yang tampaknya orang little giant pada misi penaklukan floormaster?"
"Penaklukan mengandalkan kekuatan uang, ya .... Mungkin dia akan mempekerjakan kita juga."
"Jangan pernah berpikir tentang itu. Orang-orang yang mengalahkan monster seperti Hunter Mantis tidak terluka melawan musuh yang cukup berbahaya, buktinya mereka mempekerjakan bantuan. Orang-orang seperti kita bahkan tidak akan berguna sebagai shield daging."

Baiklah, seperti yang direncanakan, tujuanku membuat banyak orang menyaksikanku memasuki labirin sambil membawa banyak pasukan tempur telah dipenuhi.
Aku menampilkan sosokku, bernegosiasi dengan empat orang yang membawa 50 orang di teras terbuka dengan banyak penjelajah, jadi mereka pastinya terkesan bahwa aku telah menyewa banyak party.

Fuuh, selanjutnya aku hanya perlu bergabung dengan Arisa dan yang lainnya, mencapai safe hunting, dan mission complete.


Beberapa saat setelah kami memasuki labirin, aku membawa semua orang yang aku bawa ke tempat pertemuan pesta di Mansion Ivy.

Karena para budak yang tinggal di Mansion Ivy bekerja di ladang percobaan di kota labirin dan pinggiran kota, mereka tidak berada di sini lagi.

Tifaliza dan Nell bekerja di Perusahaan Echigoya yang aku buat di ibukota kerajaan. Hanya penjelajah putri bangsawan yang masih tinggal di Mansion Ivy.
Kelima compounders di kota Furusau yang membuat obat-obatan diperlakukan sebagai divisi obat dari perusahaan ini, sementara Porina dan yang lain yang tinggal di rumah petak pekerja di kota labirin, membuat produk sehari-hari diperlakukan sebagai divisi barang umum.
Item terlaris kami adalah kickboard yang dirancang oleh Arisa. Ini cukup populer di ibukota kerajaan yang dihasilkan dua bulan dari daftar build to order. Meskipun itu adalah sesuatu yang dapat dibuat oleh siapa saja, apakah orang yang dipanggil dan bereinkarnasi dimasa lalu tidak membuatnya? Penjualannya lancar dengan bagus, tetapi memindahkannya ke ibukota kerajaan sangat merepotkan, jadi aku membeli workshop di pinggiran ibukota kerajaan dan memutuskan untuk memproduksinya di sana. Aku berencana untuk mengirim Porina sebagai manager workshop.

"Satou-sama, apakah Anda membawa troll selain para spriggan dan leprechaun barusan? Berikan semua masalah ini pada saya!"
"Apakah ada cukup bahan dan minuman keras?"
"Iya!"

Ketegangan Leriril sangat tinggi, sepertinya dia senang untuk menyambut berbagai fairykin.

"Ada banyak wine dan minuman keras!"
"Kalau begitu, aku mempercayakanmu untuk menghibur mereka."
"Ya! Tolong serahkan pada saya!"

Aku meninggalkan Magic Puppet untuk membantu Leriril yang antusias, dan membawa guru Pochi dan Tama ke villa tempat Arisa dan yang lainnya berada.


"Semuanya, apa kamu sudah siap?"
"Ya, nanodesu! Kotak makan siang dan camilannya sempurna, nanodesu!"
"Ada Pisang juga ~"
"Tentu saja, nanodesu! Pisang bukan dengan camilan, desuyo!"

Pochi dan Tama memegang pisang di kedua tangan mereka dan berpose.
Aku melirik Arisa, tetapi tersangka sibuk menyelesaikan persiapan, dia tidak menyadarinya.

"Saya memberitahu bahwa pemeriksaan equipment sudah selesai. Karakter bento yang dibuat Lulu memiliki anak ayam juga, jadi saya bangga."

Nana yang lengkap membawa kotak makan siangnya dari fairy bag dan menunjukkannya padaku.
Equipment dan kotak makan siang dari ketiganya serupa.

Para garda depan mengenakan full armor yang aku buat dari Orichalcum baru-baru ini, sementara garda belakang mengenakan dress armor yang memiliki fungsi magic boost. Gaun Mia dan Arisa terlihat mencolok seperti mereka gadis-gadis penyihir, mungkin karena aku menyerahkan desain pada Arisa.
Equipment Lulu pada dasarnya adalah seragam maid, tapi karena dia memiliki tugas untuk melindungi Arisa dan Mia jika paksaan datang untuk mendorong, dia salah satu yang memakai equipment heavily setelah Nana.

Aku memproyeksikan ruang summoning untuk Floormaster di Area 66 di udara. Arisa yang melihatnya dan mengkonfirmasikan tempat tujuan dengan menggunakan sihir [Gate] untuk membuka jalan ke sana.

Baiklah, ayo pergi.

Kami melangkah ke gate yang terbuka menuju Area 66.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...