Ini Satou. Pesta musim akhir tahun adalah waktu untuk jamuan makan di mana mereka menyajikan yakiniku dan hot pot. Namun, ada banyak orang yang telah bekerja selama 31 Desember dan di hari tahun baru, mereka tidak menyadari bahwa tahun telah berubah.


"Satou!"

Orang yang pertama kali menemukanku ketika aku kembali dari ibukota kerajaan sambil membawa suvenir adalah Mia. Sepertinya roh menjadi bingung ketika teleport magic digunakan, dan meskipun itu hanya untuk sekejap, dia sepertinya menyadarinya.

Sedikit setelah Mia, Pochi dan Tama juga berlarian ke sini dari villa. Sepertinya kedua orang ini dapat merasakan sihir atau ruang yang berfluktuasi, dan sadar ketika aku sedang teleport. Karena mereka mengetahui itu [Entah Bagaimana], keduanya sendiri tidak yakin apa yang mereka rasakan.

"Sudah diduga! Itu master, nanodesu!"
"Dateng ~"

Ketiganya tiba pada saat yang bersamaan.
Mia “plop” dari depan.
Tama dengan penuh semangat melompat dengan “pyon”, mendarat di leherku dan mengambil posisi bahu. Sambil gagal, “Pao daru ~ in”, ketika dia mendarat mungkin adalah kesalahan Arisa.
Pochi dengan penuh semangat mengosokan kepalanya dengan menggunakan kekuatan yang bahkan akan menjatuhkan seorang ksatria. Untuk mencegah dia mengenai kepala Mia yang ada di pangkuanku, aku dengan lembut menerimanya dengan Magic Hand.
Pochi naik banding dengan mata berkaca-kaca dari bawah sambil berkata, “Arisa ~”
Aku ingin tahu apa yang terjadi?
Dia hanya menjawab dengan au, au, “Arisa ” ketika aku menanyakan alasannya, pembicaraan itu tidak berjalan. Karena Lulu dan Liza mendisiplinkan dia bahwa dia tidak boleh berbicara buruk tentang orang lain, sepertinya dia tidak bisa berbicara bahasa kasar tentang orang lain.
"Nn, secara emosional tidak stabil."

Dari samping, Mia memberitahuku menggantikan Pochi, tapi aku tidak tahu apakah dia bermasud tentang Pochi atau Arisa. Aku ingin memiliki lebih banyak kata.

"Kengengakukamu ~?"

Kurasa dia bermasud kenkengougou (gempar) atau kankangakugaku (perdebatan panas)?
Tama yang menunggangi bahuku sedang mengintip sambil mengacak-acak rambutku.
Aku tidak begitu mengerti, kurasa aku akan bertanya langsung pada Arisa.

"Aku membawa beberapa suvenir bersamaku, mari bicarakan sambil memakannya."
"Daging ~?"
"Permen?"
"Kedua dari mereka."

Ketiganya telah membangkitkan semangat dari kata-kataku. Ketika mata Pochi bertemu denganku, dia dengan canggung berpaling sedikit sambil berkata, “Saya memiliki perut lain untuk daging, nanodesu!”, Dan kemudian bertindak seperti dia bersiul.
Jika daging untuk perut yang lain, lalu untuk apa perut yang sebenarnya? Aku ingin memeriksanya selama satu jam.

Ketika aku membuka pintu villa, aku dapat mendengar perselisihan antara Arisa dan yang lainnya.

"Itu sebabnya! Aku sudah bilang sejak beberapa saat lalu! Kita harus melakukan serangan pertama dengan menyerang dari jauh dengan sihir yang memiliki kekuatan serangan maksimum!"
"Negatif. Jika serangan itu tidak bisa mengalahkannya, Arisa dan yang lainnya di belakang akan berada dalam bahaya."
"Itu benar. Serangan Spear pertama adalah kehormatan seorang prajurit. Metode yang tepat adalah kami garda depan yang menyerang dan menggiring musuh, dan kemudian Arisa dan yang lainnya di belakang akan memberikan serangan yang menentukan dari belakang."
"Tapi, Liza-san dan Pochi akan terluka!"
"Arisa, saya akan membantu mereka, jadi saya mengusulkan."
"Penjagaan Nana tidak bisa ditembus. Bahkan demon tingkat menengah tidak akan lolos tanpa cedera jika mereka terkena serangan triple dari Magi Hydra breath, sihir, dan gigitan."
"Itu semua berkat equipment dan sihir baru. Saya merekomendasikan untuk meneruskan pujian pada master."

Sepertinya itu mencapai klimaks.
Atau lebih tepatnya, meskipun aku sudah mengatakan bahwa mereka seharusnya tidak melawan Magi Hydra karena memiliki serangan charm, mereka masih bertarung dengannya, ya. Setelah makan, saatnya hukuman.


"Dengan kata lain, Arisa, Liza dan Nana memiliki argumen mengenai taktik, dan kesalahpahaman selama pertarungan?"
"Itu benar, tapi bukan itu."

Sangat rumit.

"Arisa mengatakan beberapa hal yang tidak masuk akal, nanodesu."
"Eh ~, bukankah aku hanya mengatakan bahwa kamu harus menggunakan smoothbore gun milik Lulu untuk mengenai Bringbird."
"Arisa, mengenai Bringbird dengan sihir cukup sulit, itu tidak masuk akal, kamu tahu?"

Lulu memberitahu Arisa sambil menyiapkan tablewares dan hidangan di atas meja.

"Tapi, Lulu mengenainya, kan."
"Itu adalah Bringbird yang bertumpu pada batu dari kejauhan. Saya juga memiliki goggle yang saling terkait dan space stake yang membantu menstabilikan laras gun. Saya belum percaya diri untuk mengenai Bringbird yang bergerak seperti Pochi-chan."

Lulu dengan manis meletakkan jarinya di dagu sambil berpikir, “Nn ~”, dan mengoreksi Arisa.

Goggle yang saling terkait dari smoothbore gun adalah sesuatu yang telah aku tambahkan untuk menutupi kesulitan menggunakan scope pada laras gun. Terkait dengan smoothbore gun, goggle akan menampilkan gambaran dari scope. Namun tidak memiliki kecepatan yang cukup untuk menampilkan video, itu hampir tidak cukup untuk menunjukkan gambar buram dari tembakan titik buta. 
Space stake adalah sesuatu yang menghilangkan guncangan smoothbore gun, aku telah membuatnya dengan menyalin teknologi world tree. Ini benar-benar tidak ada apa-apanya dibandingkan dengan space stake yang menahan world tree, tapi itu bisa menstabilkan laras gun untuk sepenuhnya menghilangkan guncangannya.
Sirkuit sihir ini diaktifkan oleh tombol atau input suara. Jawabannya dicatat dariku. Aku tidak merasa malu karena selama waktu ketika game kami tidak memiliki anggaran yang cukup, para staff bertindak sebagai aktor pengisi suara.

"Dan, apakah Pochi mengenainya?"
"Saya mengenainya, nodesu ... dengan Magic Edge Cannon."

Kata-kata Pochi menurun dalam volume pada baris terakhir. Begitu, ketika peluru itu tidak mengenai, dia menyamakan laras smoothbore gun dengan pedang dan menggunakan Magic Edge Cannon karena putus asa, ya.

"Pochi luar biasa ~ Magic Cannon ~ Membungkuk, de gozaru."

Tama memberitahukan prestasi Pochi sambil melihat dari pangkuanku.
Orbit Magic Edge Cannon bisa melengkung, ya. Dia seperti bajak laut terkuat dari suatu tempat. Aku harus berlatih lain kali.

"Namun, mengapa kamu berlatih dengan smoothbore gun?"
"Ini tindakan melawan musuh yang berbahaya untuk didekati."
"Kalau begitu, kamu bisa menggunakan Magic Edge Cannon, kan?"
"Maksudku, sesuatu seperti Floormaster pasti memiliki magic resistance yang kuat. Aku ingin meningkatkan kemampuan kami untuk melakukan serangan fisik jarak jauh."

Aku mengerti, yang satu itu.
Namun, kita memiliki buckshot bullet untuk smoothbore gun untuk tujuan itu.

"Buckshot tidak bagus. Friendly fire itu menakutkan, dan kekuatannya lemah, bukan."
"Kekuatannya seharusnya cukup kuat jika kamu menggunakan formasi acceleration."

Ia bahkan bisa menjatuhkan jet tempur jika terkena.

"Baiklah! Pembicaraan yang sulit berhenti di sini! Silakan lanjutkan setelah makan."

Lulu yang telah menyelesaikan persiapan makan bertepuk tangan untuk mengumpulkan perhatian semua orang, dan menyatakan penutupan pertemuan. Jika dia tidak menutupnya dengan paksa seperti ini, argumennya akan menjadi terlalu panas, dan hidangannya akan menjadi dingin.


"Uhha ~! Apakah ini daging sapi yang dibumbui? Dari mana kamu mendapatkannya?"
"Un, aku menemukan sebuah peternakan diserang oleh giant monster selama perjalanan pulang dari ibukota kerajaan. Aku mendapatkannya sebagai ucapan terima kasih karena menyingkirkan monster itu."

Rasanya seperti peternakan resmi, dan aku mendapatkan daging dari sapi setengah dimakan sebagai hadiahnya. Peternakan menyebutnya [Damaged Article] tetapi kedengarannya seperti omong kosong ketika kamu melihat daging sapi yang indah ini dengan daging ramping yang menjalin dan lemak daging. Meskipun, berkat itu, aku mendapatkan daging yang sebenarnya, bukan uang sebagai hadiah pemusnahan monster, jadi aku bersyukur atas pendapat peternakan-shi.
10 piring irisan daging disajikan di depan mata kami. Dan kemudian, ada pot berbentuk aneh dengan uap yang naik dari samping mereka.

"Kuh ~ aku tidak berpikir kalau aku akan makan shabu-shabu ketika aku datang ke sini!"
"Dagingnya tipis, nanodesu !?"
"Diett?"

Pochi dan Tama menurunkan sudut pandang mereka pada ketinggian meja, memeriksa daging tipis dari samping, dan memberi kesan seperti itu. Sejauh menyangkut keduanya, daging mungkin sesuatu yang tebal.

Fufufu, aku akan menghancurkan ilusimu.

"Seperti ini kamu tahu, hal yang disebut shabu shabu ——  "
"Lupakan itu, ayo cepat makan!"

Karena Arisa menuntutku untuk menghentikan penjelasanku, makanan dimulai.
Botol saus wijen dan ponzu, dan hidangan kecil bumbu yang berbaris di sekitar piring besar.
Bumbu-bumbu itu diparut dengan lobak, wortel, jahe, potongan daun bawang, perilla hijau, bawang, dan terus berlanjut, biji wijen yang tersisa dari pembuatan saus wijen, dan berbagai hal lain seperti crash nut dan wasabi. Makin banyak makin meriah.
Aku ragu apakah aku juga harus menaruh kepiting dan sashimi selain daging sapi, tetapi karena hari ini adalah shabu-shabu pertama kami, itu hanya daging sapi saja.

"Pegang satu potongan daging sapi seperti ini, cepat celupkan daging sapi ke sup panas, celupkan ke saus lalu dimakan."

Aku menjelaskan kepada mereka saat memakannya.
Pertama aku menggunakan ponzu biasa untuk memakan daging. Seperti yang diharapkan dari pedagang pemasok resmi Keluarga Kerajaan Shiga. Ini cukup enak untuk dapat dibandingkan dengan daging sapi Kobe dan daging sapi Matsusaka yang presiden perusahaan yang telah lama rawat. Ikan tuna dari tempo hari enak, tetapi daging sapi memiliki rasanya sendiri.

"Kamu bisa menambahkan bumbu apa saja yang kamu inginkan sendiri. Untuk pertama kalinya, cobalah makan daging tanpa bumbu."

Dengan doronganku, Liza memegang satu potong daging sapi dan memasukkannya ke dalam sup panas sambil terlihat sangat serius. Sebelum aku menyadarinya, dia telah menjadi terampil dalam menangani sumpit.
Namun, kamu benar-benar tidak perlu terlihat begitu serius saat makan.
Karena Pochi dan Tama tidak bisa menggunakan sumpit, aku sudah menyiapkan penjepit yang ramping untuk mereka gunakan. Jika aku menyiapkan garpu, kemungkinan besar mereka akan menjatuhkan daging ke dalam sup panas. Aku telah menambahkan tiga jenis simbol, yaitu anjing, kucing, dan anak ayam, pada penutup jepitan. Nana mengambil jepitan dengan simbol anak ayam sejak awal.

"Enak. Ini peringkat A5 setidaknya! Aku bisa memakan ini tidak peduli berapa banyak."
"Lezat, nodesu! Daging eego sama bagusnya dengan ikan tuna dan ikan paus, nanodesu!"
" Lezat ~?"
"Saya mengumumkan bahwa saus wijen adalah yang terkuat dan tak tertandingi."
"Nana-san, ponzu pakai lobak parut juga enak, kamu tahu."
"Nn, enak."

Semua orang makan dengan senang sementara dengan suara bulat memberikan pujian mereka. Sepertinya Mia menyukainya juga karena rasanya yang ringan.
Aku khawatir dengan Liza yang sedang mengunyah sendirian dengan tenang, tapi karena sudut matanya terlihat sangat senang, dia pasti membenamkan diri dalam rasa. Nikmati dengan seksama hingga ke hati.
Arisa, Pochi, dan Tama dengan cepat menelan bagian mereka seperti mereka sedang minum. Ada lebih dari 100 kilogram, makanlah sesukamu. Namun, aku harus memperingatkan Arisa untuk tidak makan terlalu banyak.
"Kuh, saus wijen supreme, tapi ponzu juga enak! Untuk memiliki banyak variasi bumbu ini dikeluarkan!"
"Arisa mendorong piring wasabi bahkan sambil mengatakan itu, kamu tidak bisa mengelabui saya, nanodesu. Pochi telah belajar dari pengalaman, nanodesu."
"Saya suka saus wijen."
"Semuanya enak ~?"
"Uu, ini terlalu enak, saya bisa makan terlalu banyak."

Sangat menarik melihat setiap orang memilih pilihan mereka. Sepertinya Pochi telah melihat dengan baik melalui tipuan Arisa. Lulu menahan dirinya karena dia mengkhawatirkan berat badannya, tapi rasanya dia kalah dengan pesona daging sapi raja. Tidak apa-apa sekali-sekali.
Rasanya akan meningkat jika ada minyak cabai, saus XO, atau beberapa saus cabai broad bean. Jika aku tidak salah, saus XO dan saus cabai broad bean menggunakan miso sebagai dasarnya, aku akan mencoba membuatnya nanti. Bagaimana dengan minyak cabai, aku bertanya-tanya? Mungkin cabe merah?
Karena Liza makan dengan cara yang tidak biasa, dengan meletakkan wasabi sedikit pada daging yang dicelup dan kemudian mencelupkannya pada kecap, aku mencoba untuk meniru dia. Cara makan seperti ini dengan sashimi, tapi ini cukup enak. 
Namun, Pochi, Tama dan Mia yang melihatnya dan kemudian makan sambil menirunya, merintih sambil merapatkan hidung mereka. Aku tertawa terbahak-bahak ketika aku melihat mereka dan membuat diriku terhibur karena ketiganya.
Aku membagikan cokelat panas pada tiga kelompok pemuda yang kepedasan karena wasabi.

"U ~ n, aku kenyang. Hot chocolate eh ~ Akan lebih enak kalau ada Choco Fondue atau Cheese Fondue berikutnya ~"

Arisa meminta begitu ketika dia melihat Pochi dan yang lainnya meminum cokelat panas. Aku sudah sering makan cheese fondue tetapi tidak pernah makan choco fondue. Mungkin aku harus mencoba membuatnya.

"Jenis hidangan apa, nanodesu?"
"Ini daging fondue yang dituangkan dengan coklat dan keju. Karena burung fondue hanya berdiam jauh di dalam gunung dengan air yang indah, itu disebut phantom dish."
"Fondue hunt ~ !?"
"Saya ingin hunt, nanodesu!"
"Meragukan."
Pochi dan Tama terbawa oleh kebohongan Arisa, tetapi Mia langsung mengetahuinya. Sepertinya cheese fondue ada di hutan Boruenan, diperkenalkan oleh pahlawan Daisaku.
Keesokan harinya, tampaknya mereka berlatih dengan asumsi bahwa floormaster dapat membatalkan physical attack.
Ketika mereka kembali untuk makan malam, semua orang runtuh karena kehabisan kekuatan sihir.
Sepertinya mereka telah berlatih sampai mereka menggunakan semua magic power potion yang telah aku berikan kepada mereka. Aku senang mereka cukup masuk akal untuk menyerah pada kekuatan sihir yang cukup untuk kembali.
Karena kekuatan sihirku berada di ambang kehabisan, aku tidak menggunakan sihir [Magic Power Transfer], tetapi membuat mereka makan hidangan yang enak untuk memulihkan kekuatan sihir, tapi entah bagaimana tidak populer.
Mungkin seharusnya aku mengambil kekuatan sihir dari magic sword yang diisi untuk darurat sebagai gantinya?

"Tidak ada daging ~"
"Pochi mendeteksi, nanodesu. Itu sebabnya, tolong masukkan sedikit pun daging, nanodesu."
"Pochi, Tama. Kamu 100 tahun terlalu awal untuk membuat permintaan makanan dari master."

Pochi dan Tama tampaknya berpikir bahwa ini adalah hukuman, mereka melihat dengan tatapan yang menyedihkan di wajah mereka saat sedang putus asa. Pochi yang menggunakan jari-jarinya untuk mengekspresikan bagian “sangat kecil” itu lucu. Dia pasti telah mengekspresikan ketebalan daging.
Liza mengingatkan keduanya, tapi suaranya tidak memiliki kekuatan sama sekali di dalamnya. Liza pastinya juga terkejut tentang tanpa daging. Aku pikir itu tidak terasa buruk karena aku telah membuat stock soup dari tulang ayam ~

"Meskipun aku tidak berdiet, mengapa makanan ini! Lebih banyak protein! Gibumi mito purizu!"
"Mereka hidangan yang bagus untuk memulihkan kekuatan sihir."

Selain itu, kacang rebus ini memiliki protein, bukan.
Namun ketiga gadis lainnya, mereka makan tanpa mengeluh karena mereka tidak menyukai sayuran.

Kekuatan sihirku sudah cukup pulih untuk melakukan magic power transfer selama makan, tapi aku mengambil kesempatan ini untuk mengamati tingkat pemulihan kekuatan sihir Arisa dan yang lainnya. Aku juga harus membuat lebih banyak magic power potion nanti.


Selain itu, untuk keempat orang yang suka daging, aku membiarkan mereka makan daging ikan paus sebanyak yang mereka suka setelah kekuatan sihir mereka pulih. Tidak, aku menghentikan Arisa sebelum dia menjadi berlebihan. Aku tidak ingin menemaninya menjalani diet lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...