Ini Satou. Dikatakan bahwa ada tiga orang yang terlihat mirip sepertimu di dunia, tetapi sementara itu tidak terlalu buruk jika itu adalah seorang selebriti, aku pikir itu akan menjadi yang paling menjengkelkan jika kamu memiliki wajah yang sama sebagai penjahat.


"Selamat malam, Yang Mulia."

Aku berbicara padanya dengan nada Nanashi yang berambut ungu sebisa mungkin. Pihak lain adalah raja Shiga Kingdom. Aku meninggalkan surat di kantornya mengenai kunjunganku dua hari yang lalu, tetapi tidak ada orang lain selain dia di ruangan ini. Aku pikir dia akan meninggalkan tubuh ganda di ruangan ini, dan mengintip dari ruangan lain saat dikelilingi oleh ksatria suci, tapi hanya ada perdana menteri dan kepala Shiga Eight Swords di ruangan sebelah.
Aku pikir dia terlalu ceroboh.

"Sudah lama Nanashi."

Suaranya seperti body double-san juga. Rupanya pengaturan tentang aku bertemu dengan body double-nya di ibukota duchy berpengaruh.

"Aku punya urusan kecil di luar langit."
"Fumu, satu-satunya orang yang diundang oleh surga hanyalah pahlawan, saint, dan pahlawan penyelamat Shiga Kingdom."

Yah, itu angkasa, bukan surga sekalipun. Kurasa aku tidak perlu mengoreksinya karena menjelaskan itu akan merepotkan.
Sepertinya aku telah diakui sebagai pahlawan Shiga Kingdom, tapi aku mengabaikannya.

"Maaf sudah mengambil waktumu, Yang Mulia."
"Saya tidak keberatan. Saya juga ingin bertemu dengan Anda."

Berkat pengawasan Arisa, aku merasa bahwa cara aku berbicara telah menjadi lebih menjijikkan. Aku merasa bahwa mungkin ada cara bicara yang lebih baik untuk membuat seseorang tidak mempersamakannya dengan Satou. Ini adalah kesalahan yang menyesalkan, tetapi aku harus menahannya dan melakukannya. Benar, membuat Nanashi dan Maou saling membunuh, dan kemudian membuat Nanashi Mk.2 baru mungkin ide yang bagus.

"Apa yang salah, Nanashi?"

Ups, tidak bagus. Pemikiranku sedikit kabur.

"Urusan pertamaku adalah ini."
" Anda tidak membutuhkan sword of sky?"

Raja mengerutkan kening ketika dia melihat Claiomh Solais palsu yang aku berikan kepadanya. Mengembalikan pedang suci adalah seperti menyatakan diri bahwa aku tidak ingin melindungi Shiga Kingdom dari para demon lord. Mari jelaskan kesalahpahaman dengan cepat.

"Kamu salah paham. Ini adalah pandangan palsu. Tidak seperti yang dibuat dengan cepat sebelumnya, ini memiliki fungsi untuk membatasi siapa saja yang bisa menjadi pemiliknya dan scripture untuk membuat dirinya terbang di langit."

Karena yang palsu kali ini terbuat dari bahan yang hampir sama dengan Solais Claiomh yang asli, keasliannya tidak dapat dinilai oleh beberapa skill half hearted. Karena paduan yang terbuat dari Orichalcum dan true silver, itu juga dilengkapi dengan kemampuan serangan otomatis dengan menggunakan scripture yang sama seperti yang aslinya. Kekuatan serangannya lebih rendah dan tidak bisa terpisah seperti yang asli, tetapi memiliki kemampuan yang cukup untuk yang palsu. Aku telah menambahkan sirkuit yang aku pelajari dari desa elf untuk menempatkan fungsi untuk membatasi pemilik pedang. Aku awalnya mencari sirkuit untuk mencegah Pochi dan equipment lainnya untuk dicuri.

Dengan fungsi ini, hanya [Shiga Kingdom King] dan [The One the King has admitted the ownership] dapat menggunakan Claiomh Solais. Prosedurnya sama dengan upacara ksatria biasa. Hanya satu orang yang dapat diterima, sehingga kepemilikan yang terakhir sebelum saat ini akan menjadi invalid.

"Yang ini lebih nyata dari yang sebelumnya, kamu tahu?"
"Umu, itu terlihat persis seperti yang asli dari apa yang saya lihat."
"Kamu akan tahu itu palsu setelah kamu mencoba menggunakan scripture nanti. Aku akan meninggalkan detail di kertas ini, ngerti."

Aku mengatakannya dan meneruskan manual. Aku mempercayakan tulisan itu pada Tifalize, dan dia menulisnya sambil terlihat tanpa ekspresi namun senang. Dia pastinya menyukai dokumen.

"Menciptakan pedang suci seperti ini dalam waktu singkat ..."

Raja mengerang sambil mengelus jenggot putihnya dan melihat Claiomh Solais palsu. Aku mungkin tidak seharusnya mengatakan bahwa itu dilakukan dalam satu minggu termasuk perencanaan.
Daripada itu, ini hanya kata pengantar, mari segera langsung ke bisnis yang sebenarnya.

"Oh, Nanashi, maukah Anda membiarkan saya melihat wajah di bawah topeng, Anda sekali."
"Tentu. Namun, hanya sebentar, ngerti, itu memalukan."

Aku sudah menyiapkan topeng samaran di bawah topeng luar karena aku pikir dia pasti akan bertanya. Kali ini aku menggunakan versi topeng samaran kedua yang memiliki penghalang tembus pandang khusus dan rangkaian penghambatan pengenalan dipasang. Topeng luar juga memiliki sirkuit penghambat pengenalan sehingga dapat mematikan alat-alat sihir yang paling banyak dilihat.
Aku tidak merasa seperti memasukan udara, jadi aku hanya melepas topeng luar dan menunjukkan topeng samaran.
Kali ini, aku menggunakan wajah seorang kenalan untuk topeng. Seorang kenalan dari Jepang karena menggunakan satu dari sini akan menimbulkan masalah. Aku ragu-ragu antara Mr. Overweight atau wajah juniorku, tapi karena wajah Mr. Overweight tidak cocok dengan tubuhku, kali ini aku menggunakan wajah juniorku.

"Oooh, dewa!"

Hah? Mungkin raja menyukai wajah Junior-shi, dia terkejut sampai ke titik kejang. Aku tidak berpikir itu harus pada titik berdoa kepada dewa sekalipun.

"N, No, Nanashi-dono, maukah Anda menunjukkan wajah itu kepada perdana menteri juga."

Dono? Kesampingkan itu, tolong berhenti bicara seperti permintaan terakhir orang tua.

"Panggil saja aku Nanashi, ngerti, Yang Mulia. Aku tidak ingin menunjukkan wajahku kepada terlalu banyak orang, tapi tidak apa-apa kalau itu hanya perdana menteri-san."
"Saya minta maaf, kalau begitu saya akan memanggilnya."
Perdana menteri yang sedang menunggu di ruang sebelah datang setelah dipanggil oleh raja. Menurut Memo Toruma, orang ini adalah salah satu dari hanya tiga rumah duke di Shiga Kingdom, Duke Dukus-san sebelumnya. Sepertinya dia telah menyerahkan rumah itu kepada putranya, dan datang ke sisi raja untuk menangani administrasi.
Penampilan perdana menteri ini benar-benar mengkhianati pekerjaannya. Dia pria besar dengan otot bulking yang akan sangat cocok jika dia diperkenalkan sebagai jenderal. Fan yang dia pegang di tangannya benar-benar tidak cocok. Bagaimana dia menjadi seperti ini ketika ia hanya memiliki skill [Self-Defense] sebagai skill battle.

"Apakah Anda memanggil, Yang Mulia."

Perdana menteri-san sepertinya telah diberitahu sebelumnya tentang Nanashi, dia tidak menunjukkan keterkejutan ketika dia melihatku yang bertopeng dan bertanya pada raja tentang urusannya. Kami selesai memperkenalkan diri dengan raja dan salam.

"Nanashi, tolong."
"Ho ~ i"

Ketika aku melepaskan topeng, pada awalnya perdana menteri-san mengeras dan kemudian mulai menangis dengan berlinang air mata.
Baik raja dan perdana menteri, mengapa kalian bereaksi seperti ini.
Wajah Junior-shi adalah wajah polos biasa, dan meskipun kamu bahkan bisa mengatakan bahwa itu cukup tampan, seharusnya tidak cukup untuk membuat orang lain terkejut.

Tanpa diduga, mungkin itu seperti kasus Lulu, dan itu reaksi aneh oleh rasa estetika dunia ini.

"Sudah cukup, kan?"
"Umu, saya berterima kasih."

Aku rasa kamu tidak perlu berterima kasih.

"Rumah Dukus ini adalah keluarga yang telah melayani Yamato-sama sebelum pendirian kerajaan ini. Mereka telah menyimpan sosok yang difoto dari Yamato-sama selama pendirian kerajaan dengan [Figure Copy Tool].

Fu ~ un? Itu hal sepele yang mendadak.
"Yamato-samaaaa!"

Setelah menyeka air matanya, dia mencoba memelukku dengan kedua lengan, jadi dengan lancar aku menghindar. Raja menghentikannya sebelum dia mencoba lagi, jadi aku tidak perlu menghindar.

Yamato-sama?
Er ~ r, itu berarti wajah junior-shi menyerupai raja kuno Yamato-san?

Namun, mustahil bagi mereka untuk menjadi orang yang sama.
Jika ada slip waktu selama pemanggilan, orang itu lemah terhadap tekanan, dan mudah mengikuti arus lebih dariku. Paling tidak Junior-shi bukanlah seseorang yang cukup mampu untuk menjadi raja, atau lebih tepatnya, bukan tipe untuk menciptakan sebuah bangsa.

Itu adalah orang lain, dan bahkan jika ada hubungan di antara mereka, mungkin Junior-shi adalah keturunan raja kuno Yamato.

"Aku Nanashi, kamu tahu. Aku tidak berhubungan dengan raja kuno-san, ngerti."
"Ya, dimengerti."

Tidak, itu adalah tampilan seseorang yang tidak mengerti.
Itu pasti pandangan seseorang yang berpikir bahwa Nanashi adalah reinkarnasi dari Yamato-san atau sesuatu.
Dang, itu benar, ini rambutnya. Dikatakan bahwa rambut ungu adalah bukti dari orang yang bereinkarnasi, dan ada banyak orang yang bereinkarnasi. Aku pikir itu tidak pantas seorang raja dan perdana menteri dari sebuah kerajaan untuk terburu-buru melompat pada kesimpulan hanya dari rambut dan wajah....
Yah, terserahlah. Memperbaiki itu menjengkelkan, aku akan memberikan mereka salah paham.
Untuk saat ini, aku memastikan untuk tidak memperlakukanku sebagai raja kuno Yamato.


"Dan, tentang urusan, seperti, aku ingin menjual alat sihir di Shiga Kingdom, bisakah kamu memberikanku hak untuk melakukan perdagangan?"
"Fumu, baiklah, saya akan menyiapkannya."

Izin langsung. Seperti yang diharapkan dari monarki. Sangat menyenangkan untuk hal semacam ini harus dilakukan dengan cepat.

"Hak komersialnya bukan masalah. Nanashi-dono, item apa yang ingin Anda jual?"
"Un, aku berpikir, seperti, equipment dan peralatan sihir, dan juga hal-hal yang berkaitan dengan obat-obatan. Aku sudah menyiapkan airships sebagai produk unggulan."
"Airships ?!"

Ditanyakan oleh perdana menteri-san, aku kira menggariskan genre barang tetapi raja berseru pada kata [Airship].

"Un, aku berpikir untuk menjual kapal angkut besar, dan kapal berukuran kecil untuk keperluan pribadi. Yang di samping kapal angkut menggunakan aerodynamic engine, jadi itu akan mulai dijual kemudian hari."

Kapal angkut memiliki kinerja yang sama dengan airship yang pernah aku lihat di ibukota duchy. Kecepatan jelajah dan ketinggian maksimum hampir sama, dan itu 40% lebih besar. Aku telah mendesainnya untuk memiliki kapasitas muatan besar.
Aku ingin membuat airship pribadi yang populer di kalangan para bangsawan agar tidak menjadi aneh ketika aku memiliki satu selama perjalanan kami di antara kota-kota.

"Penggunaan pribadi ?! Menggunakan aerodynamic engine yang berharga untuk kesenangan pribadi?"

Kenapa dibesar-besarkan.

"Ini akan mudah bagi para viceroy jika mereka dapat dengan bebas datang dan pergi ke ibukota kerajaan, bukan?"
"Memang benar itu mudah, tetapi apakah Anda memiliki jumlah aerodynamic engine yang melimpah?"
"Tidak, relatif."

Saat itu dengan Lulu, kami mendapat banyak ketika kami memancing ikan tuna dan narwhals. Pada saat itu, monster berbentuk ikan hiu datang untuk menyerang ikan tuna dari langit. Aku dengan cepat menghabisinya, tetapi identitas mereka ternyata adalah ikan monstrous yang terkenal di mana aerodynamic engine diambil.
Aku mendapat terlalu banyak bagian-bagian aerodynamic engine karena aku telah melenyapkan setiap monster jahat yang datang untuk ikan tuna di sekitar area lautan. Ikan tuna dan narwhals juga memiliki bagian yang dapat digunakan untuk aerodynamic engine tetapi mereka tidak bisa menghasilkan kekuatan sebanyak bagian hiu. Selain itu, karena tampaknya hanya jenis hiu yang menyerang kota-kota di sekitar pantai, hanya bahan-bahan dari jenis ini yang diketahui oleh orang-orang.
"Berapa banyak yang bisa Anda persiapkan secara konkret."
"Lima kapal angkut besar, dan 20 kapal pribadi kecil."

Perdana menteri bertanya dengan nada sedikit bingung karena jawabanku yang tidak jelas, jadi aku mengungkapkan jumlah konkretnya.
Ngomong-ngomong, kapal besar memiliki 30 kali daya output dari kapal kecil.

Daripada itu, masalahnya adalah apakah mereka memberikan izin atau tidak, raja dan perdana menteri-san terlihat termenung.
Melakukan perdagangan terlarang itu buruk, kan.

"Nanashi, karena kekhawatiran pertahanan nasional, menjual airship dengan bebas akan merepotkan."
"Aku berniat hanya menjualnya kepada Bangsawan Shiga Kingdom saat ini, tidak boleh?"

Aku bertanya dengan cara yang sangat lucu.
Ah, hidupku menurun ...

"U, umu, kalau begitu ——  "
"Tolong beri keluarga kerajaan hak istimewa."

Perdana menteri-san mengatur kondisi seolah-olah menutupi kata-kata raja yang sepertinya akan memberikan izinnya. Mengganggu raja terdengar seperti lese majeste.

"Saat Anda menjual airship, tolong bernegosiasi dengan keluarga kerajaan atau tentara kerajaan terlebih dahulu."
"Okkey."
"Okkey? Saya tidak tahu kata itu, apa artinya itu?"
"Ah, maaf maaf. Ini, seperti, setuju."

Setelah pertukaran seperti itu, aku memperoleh hak komersial untuk menjual alat sihir di kerajaan.
Aku memberikan salah satu di antara lima kapal angkut besar sebagai sampel, dan diberikan hak komersial dan medali karena pencapaian itu. Medali ini yang perdana menteri-san telah atur sebagai bukti dari pedagang pemasok kerajaan, itu memungkinkanku untuk melakukan transaksi bisnis dengan bangsawan dengan kedudukan yang sama.
Harga kapal angkut besar tidak bisa diatur tanpa melihat hal-hal nyata, jadi itu untuk hari lain. Untuk saat ini, aku diberitahu bahwa aku harus menyajikan kapal ke bandara yang digunakan untuk presentasi di tepi ibukota kerajaan tiga hari kemudian.
Untuk sampel lainnya, aku juga memberikan beberapa magic sword, magic spear, dan beberapa jenis obat sihir. Adapun magic weapon, itu ditetapkan bahwa magic sword bernilai 150 koin emas, dan magic spear 200 koin emas dengan keuntungan yang berlebihan, tapi aku menjual magic swordku untuk 100 koin emas dan magic spear untuk 200 koin emas.
Magic weapon ini tidak seperti yang berasal dari ibukota duchy yang hanya menggunakan Bronze, mereka memiliki mithril dan selaput paduan kuningan yang menutupi dasar Bronze untuk membuat mereka terlihat bagus. Kekuatan mereka sebagai senjata hampir sama karena mereka berdua magic sword buatan, tetapi berkat membrannya, itu tidak akan menjadi berkarat atau membusuk, mudah dipelihara.
Line-up obat-obatan sama dengan dari ibukota duchy, selain itu aku menambahkan nutrisi dan tonik makanan. Aku menyajikan tonik makanan dalam jumlah besar kepada raja dan perdana menteri-san dengan dalih sebagai sampel.
Silakan berjuang selama 24 jam.

Ah, itu berarti kamu bisa tidur selama empat jam, ya. Sangat iri.

Pembayaran akan dilakukan dalam tiga hari kemudian karena barang akan dikirim dengan pengiriman airship.

Mendapatkan hak komersial saat ini adalah demi pelelangan nanti.
Meskipun kekuatan uangku tak tertandingi, aku berpikir untuk mengurangi aset orang-orang yang cenderung menjadi sainganku.

Yah, persiapan untuk pelelangan berjalan dengan baik.

Sebagai tambahan, aku memberikan Sir Sokel kepada perdana menteri-san ketika aku mengunjungi ibu kota kerajaan untuk pengiriman barang. Pria itu bisa memanfaatkan kesaksian Sir Sokel dengan baik.


Kebenaran bahwa identitas asli pria bernama “Yang Mulia” masih menjadi misteri, membuatku merasa tidak nyaman, tetapi aku mengharapkan otoritas kerajaan dan mata-mata untuk mengungkapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...