Ini Satou. Organisasi apa pun memiliki hal-hal seperti perjanjian yang tidak terucapkan atau kebiasaan. Setelah sekian lama, ada beberapa kasus di mana hal khusus tentang bagaimana hal itu terjadi terlupakan, tetapi dalam banyak kasus, itu tidak pernah hilang.


"Kalau begitu, kamu tidak akan menyerahkannya tidak peduli apapun?"
"Maaf. Saya tidak akan memenuhi permintaanmu bahkan jika kamu bangsawan kelas atas atau raja sendiri. Ini mustahil bahkan jika kamu ingin menukarnya dengan [Lost Gjallarhorn], atau cabang world tree, atau armor Orichalcum. "

Geryl, crimson noble memberitahuku sambil minta maaf. Dia mungkin menyebutkan hal-hal yang sama sekali tidak mungkin untuk dipersiapkan, tetapi aku akan memberikan mereka kecuali Gjallarhorn. Bahkan Gjallarhorn, saat ini aku mungkin bisa membuat salinan persisnya.

"Menyerahlah, ini adalah kebiasaan mutlak yang telah ditetapkan oleh Raja Kuno Yamato."

Guildmaster yang berdiam diri selama percakapanku dengan pria ganteng-shi, menerobos dengan tampilan tahu segalanya. Dia keluar lagi, ya, raja kuno.

"Kurasa itu sekitar 600 tahun yang lalu. Selama waktu Yamato-sama masih hidup, ada kegemparan yang cukup besar di antara para pengikut kerajaan, itu bisa membagi kerajaan karena artefak legendaris yang telah dijatuhkan oleh floormaster."

Aku mengerti, mengalahkan floormaster mungkin terjadi sangat jarang.

"Yamato-sama yang tidak tahan lagi membuat satu aturan—— "

Meringkas apa yang dikatakan oleh guildmaster, pertama orang-orang yang mengalahkan floormaster harus menyajikan semua item yang mereka peroleh kepada raja. Dan kemudian, kecuali untuk satu item yang dipilih oleh perwakilan mereka, semua item dipamerkan dalam pelelangan yang disponsori oleh raja untuk menjadi tawaran yang sama.
Setiap warga negara kerajaan dapat berpartisipasi dalam pelelangan ini selama mereka membayar biaya  pendaftaran. Namun, karena biaya pendaftaran adalah satu koin emas per orang, kebanyakan orang selain orang kaya dan bangsawan tidak berpartisipasi. 90% dari uang yang terkumpul dalam pelelangan akan diberikan sebagai hadiah bagi para penjelajah bersama dengan item yang mereka pilih di awal. Sisa 10% dikumpulkan sebagai pajak, tetapi sebagian besar tampaknya digunakan sebagai biaya penjaga untuk pelelangan.

"Awalnya, saya harus menolakmu sebelum kita membicarakan ini dan itu adalah akhir dari cerita, tapi kamu adalah penjelajah yang menjanjikan. Saya terutama meminta bocah Geryl untuk berbicara denganmu."
"Guildmaster, tolong hentikan memanggil saya bocah Geryl."

Guildmaster berkata kepada pria tampan yang dilecehkan itu bahwa popoknya telah jatuh bahkan sekarang, tetapi aku tidak memperhatikannya. Fumu, kekuatan finansial berarti segalanya ...
Ups, aku harus mengkonfirmasikan sesuatu sebelum itu. Akan merepotkan jika ia memilih Gift Orb sebagai hadiahnya.

"Dan Geryl, apa yang kamu inginkan sebagai hadiah?"
"Gift Orb tentu saja."

Geh !? Tolong ambil kedua yang lainnya?

"O, obs yang mana."
"Yang poison resistance orb."

Aman.
Itu benar, ya. Orang-orang biasanya tidak menginginkan Chant Orb, ya.

"Saya mengerti, jadi kamu mengincar light magic orb, bukan."
"Kompetisi untuk light magic orb itu mahal. Itu keluar 200 tahun yang lalu, dan tampaknya ditawar dengan harga luar biasa sampai 3000 koin emas."
"Itu luar biasa."


Sambil takjub, aku memeriksa jumlah koin emas Shiga Kingdom di storage-ku. Aku dapat membeli 1 atau 2 dengan hanya koin emas yang aku miliki sekarang. Aku mungkin bisa mendapatkannya hanya dengan penawaran jujur, tetapi tidak ada artinya jika ada peserta yang menggunakan trik backhand.
Aku akan pergi mengunjungi beberapa orang yang berwenang dan berpengaruh untuk memeriksa apakah ada trik untuk itu atau tidak.
Aku berterima kasih kepada pria tampan karena setuju untuk bertemu denganku, dan menyajikan minuman keras yang disebut [Wicked Firewater] kepada guildmaster yang telah mengatur pertemuan ini. Ini adalah minuman keras yang aku peroleh dari Ga Hou si orc, itu cukup kuat untuk membuat orang biasa yang meminumnya runtuh dengan busa di mulut mereka. Bahkan bisa membuatku mabuk selama 10 menit. Tidak ada yang melihat sosok guildmaster selama tiga hari setelah itu. Kemudian, aku melihat dengan mata menyesal, tetapi dia tidak mengeluh karena rasanya sangat enak.


Selanjutnya aku menuju ke mansion viceroy.

"Umu, sayangnya, bahkan sebagai bangsawan, tidak, justru karena kita adalah bangsawan bahwa kamu tidak dapat melanggar aturan tak tertulis itu. Jika seorang bangsawan melanggarnya, lawan politiknya pasti akan menggunakannya melawannya untuk membuatnya kehilangan posisinya."

Marquis Ashinen yang aku berkonsultasikan, memperingatkanku dengan serius. Nada suaranya serius, tapi ekspresinya longgar. Nafsu sesatnya tidak ditunjukan kepadaku, tetapi patung pemuda tampan yang aku bawa.
Ini adalah sesuatu yang aku beli di ibukota duchy ketika aku sedang mencari tepung gandum selama kami tinggal di kampung halaman elf. Aku tidak bisa menilai hal-hal semacam ini selain untuk harga pasar mereka, jadi aku membelinya setelah berkonsultasi dengan giant mama-san dari bar okama yang aku kunjungi bersama dengan Toruma waktu itu. Pendapatnya bisa diandalkan karena si Marquis terlihat senang. Aku mengabaikan sosok Marquis yang merayap jari-jarinya pada patung pemuda itu dari pikiranku.
Ketika aku membeli patung dengan Mama-san, aku melihat anak-anak dan Sera yang terlihat senang. Aku tidak bisa memanggilnya karena aku sedang menyamar, tapi dia mungkin berlatih keras karena levelnya telah meningkat satu. Sera adalah penulis yang bagus, dia sering mengirimkan surat. Dia sudah mengirimkan tiga surat meskipun itu hanya kurang dari sebulan sejak kami tiba di kota labirin.
Dia sangat berbeda dari koresponden malang Nona Karina yang masih belum membalasnya bahkan sampai sekarang. Menurut surat dari Muno Barondom, tampaknya Nona Karina ingin berlatih di kota labirin juga. Consul Nina tampaknya memarahinya kadang-kadang, tetapi tampaknya dia diabaikan.
Ada banyak monster yang dapat menembus pertahanan Raka di kota labirin, jadi tolong jangan datang ke sini jika memungkinkan. Meskipun dia menyebalkan, aku tidak benar-benar ingin melihat kecantikannya terluka. Harap puas dengan memusnahkan thieves di wilayahmu.
Baiklah, pikiranku telah sepenuhnya tergelincir karena aku benar-benar tidak ingin melihat Marquis Ashinen dan patung pemudanya.
Karena aku sudah mendengar hal-hal yang ingin aku dengar dari Marquis, aku akan pergi berkonsultasi dengan orang lain.
"Ini cukup jarang bagimu untuk mengunjungi rumah saya."

Baronet Dyukeli yang memiliki wajah kerasnya menjadi lebih parah memaksaku untuk duduk di sofa.
Aku baru datang ke sini satu kali setelah masalah menyelamatkan putrinya dari para Lost Thieves. Pada saat itu, aku diundang ke perjamuan makan sebagai ucapan terima kasih, dan minum bersama dengan pemilik toko alat sihir dan toko obat di kota labirin yang berada di bawah kendalinya.

Aku datang untuk berkonsultasi dengannya karena dia mungkin tahu beberapa cara yang tidak bersih.

"Suatu hal yang tidak seperti kamu. Itu akan sulit bahkan jika kamu memiliki hubungan dengan raja."
"Saya telah dibuat sadar bahwa tidak mungkin menggunakan metode itu, tapi karena saya putus asa untuk mengetahui apakah ada cara yang baik untuk mendapatkan tujuan saya, saya akan meminjam kebijaksanaan semua orang."

Aku mungkin bisa langsung bernegosiasi dengan raja sebagai Nanashi, tapi itu juga tidak bagus, ya.
Fumu, mungkin aku tidak perlu khawatir tentang trik curang karena mereka sepertinya tidak ada.

"Bukannya tidak ada cara."
"Metode apa itu?"
"Tentu saja, ini bukan yang langsung."

Aku menunggu Baronet Dyukeli yang menempatkan penekanan berlebihan untuk melanjutkan kata-katanya.

"Ini sama dengan perang. Kenali lawanmu. Tanyakan pada Viscount Shimen yang terhubung dengan baik untuk siapa saja yang menginginkan item yang kamu inginkan. Dan kemudian melalui negosiasi, kamu mengubah orang-orang itu menjadi dalam keadaan di mana mereka tidak dapat menawar."

Aku mengerti, perang informasi, ya. Aku senang bahwa itu “sebenarnya ada trik.”
Mengubahnya menjadi suatu keadaan di mana mereka tidak dapat menawar seperti kejahatan, tetapi bahkan tanpa menculiknya, mungkin aku dapat mengubahnya menjadi sebuah keadaan di mana mereka tidak cukup kuat secara finansial untuk mengajukan penawaran.


Karena Marchioness telah mengundangku ke pesta minum teh di sore hari, aku harus memintanya untuk mengumpulkan informasi dengan gagasan Baronet Dyukeli dalam pikiran.
Setelah menikmati teh dan kue dan beberapa gosip panjang, pembicaraan menjadi tentang rampasan dari floormaster.

"Wah, begitu bahkan Satou-dono memiliki sesuatu yang dia inginkan."
"Ya, itu adalah Gift Orb. Apakah Retel-sama memiliki sesuatu yang Anda inginkan?"

Ngomong-ngomong, Retel adalah nama Marchioness. Setelah sering datang ke sini, aku mendapatkan izin untuk memanggil nama Marchioness.

"Ya, apakah kamu melihat tiara yang indah itu? Jika saya memakainya di salon selama konferensi Kerajaan, bukankah saya akan menjadi pusat perhatian?"
"Ya, itu benar-benar cocok dengan Marchioness."
"Bagaimana kalau menggunakan zamrud seperti telur dalam kalung?"

Istri-istri yang ribut di sekitar menyanjung setelah komentar Marchioness.
Istri Baronet Dyukeli menyatakan “Panacea” dengan suara rendah dengan keberadaan sekilas, tetapi tampaknya tidak mencapai telinga siapa pun. Aku mungkin tidak akan mendengarnya jika aku tidak memiliki skill Straining Ear.

"Apakah diet medical tidak berjalan dengan baik?"

Karena kenyataan bahwa putranya sakit adalah rahasia, aku mengaburkan subjek.

"Ya, dia tidak suka sayuran, jadi dia tidak makan banyak."
"Apakah resep yang saya berikan sebelumnya tidak enak?"
"Dia makan hidangan yang dibuat oleh chef Chevalier-sama sambil mengatakan bahwa itu lezat, tapi dia tidak memakan yang dibuat oleh chef kami, dan mengatakan bahwa itu pahit, atau berbau tanah."

Fumu, perbedaan dalam skill cooking, ya?
Namun, di antara resep yang aku berikan ada banyak hidangan yang hanya membutuhkan sayuran yang dicincang halus, disaring, atau diseduh, jadi tidak perlu skill yang bagus ...
Mungkin aku harus membuat dan menjual suplemen vitamin dan jus sayuran, karena ada banyak bangsawan yang kekurangan vitamin di kota labirin. Mari menyajikan produk uji coba kepada Baronet Dyukeli sebagai ucapan terima kasih untuk pembicaraan beberapa waktu yang lalu.
Pesta teh menjadi ramai ketika pembicaraan tentang rampasan floormaster, dan Marchioness akan mengumpulkan informasi tentang orang mana yang ingin item mana dalam pelelangan bahkan sebelum aku memintanya.
Meskipun sepertinya aku harus menawar untuk tiara juga sekarang, tidak masalah jika aku menganggapnya sebagai biaya informasi. Paling buruk, jika itu menjadi terlalu mahal, aku hanya bisa membuat tiruan cantik, dan dia harus setuju dengan itu.


Arisa dan yang lain selain aku sedang menguasai equipment baru mereka di tempat perburuan lapisan atas dan tengah.
Aku telah memusnahkan musuh dengan serangan instant death dan shield yang menembus, jadi mereka seharusnya tidak berada dalam bahaya begitu sering. Equipment baru Arisa memiliki sistem penyebaran otomatis untuk defense magic, jadi mereka pastinya bisa berlari dengan teleport magic jika mereka menghadapi situasi yang tak terduga.
Ini sudah malam, dan aku sudah memberi tahu Bu Miteruna bahwa aku tidak perlu makan malam, jadi mungkin aku harus pergi ke labirin dan makan malam bersama para gadis.

Semua orang tampaknya melawan chimera scorpion dan spider.

"Pochi, hentikan kakinya!"
"Aye! Membagi tubuh serang, nanodesu!"

Pochi memanfaatkan penuh Flickering Movement untuk menyerang, dan menghancurkan empat kaki di satu sisi chimera berkaki delapan. Seperti yang dikatakan Pochi, bayangannya tampak seperti tubuh terpisah.

Tama yang telah memanjat punggung chimera yang terhenti, meremukkan mata majemuknya dengan short swordnya. Chimera mengibas-ngibaskan kepalanya untuk melempar Tama, tapi dia mengubah short sword lainnya menjadi whip sword, dan menahan getaran dengan melilitkan pedang pada pendengar chimera.

Sepertinya Tama mampu menggunakan whip sword shaped magic blade dengan tepat dan drill magic blade dari short swordnya. Karena Tama adalah satu-satunya yang cukup terampil untuk menggunakan dua jenis fungsi, Pochi dan Nana perlu mengubahnya dengan suara.
Lulu menembakkan smoothbore gun bullet yang barunya ke mulut chimera yang telah dibuka oleh sihir Mia.
Gun yang digunakan Lulu adalah riffle dengan dua meter dan setengah laras panjang, dan menggunakan sihir sebagai bahan peledak, bukannya bubuk peledak, menembak peluru zat. Selama penembakan, gaya tolak terjadi di seluruh gun, dan peluru tidak menyentuh bagian dalam laras gun. Aku memiliki waktu yang sangat sulit membuat cetakan sirkuit ini, jadi aku menginstruksikan dia untuk tidak menggunakan gun sebagai sebuah club.
Pelurunya hanya bergerak sekitar setengah dari kecepatan suara, tapi karena itu peluru kaliber 20 mm, kekuatan destruktifnya luar biasa.

Bahkan, Arisa yang akan memberikan serangan akhir tidak memiliki giliran untuk keluar, dia menginjakkan kakinya ke tanah.

"Satou."

Mia yang pandangan tajam dengan cepat menemukanku, memelukku ditemani dengan suara “Pofun”.

"Master, nanodesu!"
"Dateng ~?"

Semua orang berkumpul setelah menyadari suara itu.
Setelah menunggu Liza yang telah menghancurkan kaki chimera di sisi berlawanan Pochi untuk menyelesaikan pengumpulan magic core, aku kembali ke villa, membawa semua orang.

"Apa yang kamu pikirkan tentang equipment baru?"
"Pertunjukannya luar biasa"
"Bagus ~"
"Yang terkuat dari terkuat, nanodesu! Benar-benar terasa seperti bosss, nanodesu!"

Ini cukup menguntungkan di sisi garda depan. Aku tidak tahu referensi Pochi, jadi aku akan bertanya tentang itu dari Arisa nanti. Aku merasa itu dari beberapa anime atau game, tetapi aku tidak dapat mengingatnya.

"Maafkan saya, master. Saya masih belum bisa menggunakan acceleration untuk mengenai dengan baik."
"Ah, dengan gun itu, lintasannya akan berubah bahkan jika kamu bergoyang sesaat. Lakukan yang terbaik untuk menguasainya."
"Ya, saya akan melakukan yang terbaik!"

Aku mengelus kepala Lulu yang menggenggam kedua tangannya erat-erat untuk memotivasi dirinya sendiri, mendorongnya.
Lagipula, itu sulit untuk menggunakan gun bahkan bagiku yang memiliki skill Shooting dan Sniping sampai MAX. Ini cukup kuat jika dia bisa menanganinya dengan baik, jadi aku berharap dia bisa menguasainya.

"Berlebihan. Kekuatannya jauh lebih tinggi dari sebelumnya, mungkin lebih baik menggunakan tongkat tua untuk mendapat dukungan."
"Nn, berlebihan."

Adapun garda belakang, paling setuju bahwa kekuatannya terlalu tinggi, atau begitu mereka mengatakan masalah mewah seperti itu kepadaku.

"Seperti dengan Mia, dia salah menghitung jangkauan ekspansi Balloon dan kekuatan, itu membuat Pochi terbang ke langit-langit dua kali."
"Arisa! Rahasia!"

Sambil menatap hangat pada Mia yang dengan ringan memukuli Arisa, aku mendengarkan penggunaan shield, Nana.

"Saya memberitahu Anda bahwa itu aman. Konsumsi kekuatan sihir telah meningkat, dan kemampuan untuk terus bertarung cenderung menurun. Saya meminta persediaan kekuatan sihir setelah lama absen."

Ketika ada adegan dimana Lulu mencoba dengan sekuat tenaga untuk menghentikan Nana yang mulai melepaskan armornya, aku memberi Nana suplemen kekuatan sihir seperti yang dia inginkan selama mandi. Aku merasa bahwa aku dapat menggunakan [Magic Power Transfer], tetapi cara ini tampaknya lebih baik. Ini seperti perbedaan antara bar kalori dan makanan yang tepat, ya.

Setelah disegarkan dari mandi, aku berkonsultasi dengan Arisa tentang jadwal sampai saat kami mendapatkan Mitrhil Plate.

Hari X adalah 10 hari kemudian.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...