Ini Satou. Tidak ada batasan level di dunia ini, tetapi ada banyak orang yang salah menafsirkan bahwa ada batasan pertumbuhan karena poin exp yang diperlukan untuk level berikutnya melompat secara eksponensial.


Kami tidak akan pergi ke Area 74 yang biasanya, tetapi Area 69 di mana cockatrice berada, Area 109 yang berdekatan, insect paradise, dan Area 104 yang merupakan sarang monster aquatic.

Pertama kami pergi ke Area 69. Kalau dipikir-pikir, aku ingin tahu apa yang terjadi pada anggota [Fangs of Conflagration] yang pergi berburu beberapa cockatrice?

Aku sudah selesai membawa Mia dengan cara membawa putri hampir tanpa melibatkan pertempuran apapun dari Area 74 sampai Area 69. Aku berpikir untuk membiarkannya turun, tapi sepertinya dia cukup takut dengan kecepatan pegerakanku, tangannya masih tidak akan melepaskanku.

"C, cepat banget, kamu tahu? Ini terlalu cepat, tahu. Kecepatan yang berlebihan adalah penyebab kecelakaan, itu berbahaya, kamu tahu?"

Mia mengangkat jari telunjuknya sementara berbicara seperti ketika dia mabuk dan mendekatiku. Dia pasti sangat ketakutan. Dia memaafkanku sambil mengatakan “Maaf” seperti biasanya ketika aku meminta maaf dengan tulus.

"Patung batu."
"Ah, kalau dilihat dari penampilannya, itu mungkin seorang penjelajah."

Seekor ayam berukuran seperti kuda sedang mematuki patung batu. Menurut AR itu adalah Cockatrice Puppy. Mungkin anak dari cockatrice. Levelnya hanya sekitar 20.

Tampaknya cockatrice memakan mangsa mereka yang membatu, karena banyak dari mereka berkumpul di pohon dan monster yang telah berubah menjadi batu. Di aula ini, ada Cockatrice Puppy level 10-20, adult cockatrices level 25-35, dan sepasang giant cockatrices level 60 ke atas.
Sebelum aku mulai menaikkan level Mia, aku mengarahkan cockatrice puppy dengan Stun magic, dan mengumpulkan patung batu.

"Mia, apakah kamu memiliki mantra yang mempengaruhi area yang luas?"
"Nn, Storm."

Aku menyerahkan Mia tongkat world tree, dan kemudian dia mulai chanting. Tongkat ini memiliki kinerja terbaik untuk memperluas area efek. Spirit magic Mia mengisi aula, merusak cockatrice. Hanya satu sihir telah mengurangi MP Mia sebesar 30%.
Kebanyakan cockatrice puppy dilenyapkan oleh sihir Mia, sementara sisanya sedang sekarat. Aku menggunakan [Flexible Sword] untuk memotong leher cockatrice dan memasukkannya ke dalam storage-ku. Karena cockatrice itu lunak, bahkan [Flexible Sword] yang rapuh dapat memotongnya dengan mudah. Aku melihat makhluk seperti kutu terbang ketika cockatrice disimpan.

Raja giant Cockatrice dan Ratu giant Cockatrice datang dengan langkah kaki bergema.

"Satou."
"Ah, aku akan segera melenyapkan mereka."

Aku memotong leher pasangan cockatrice yang terbakar dengan kemarahan karena pembantaian keluarga mereka, dan menempatkan mereka ke dalam storage. Karena kutu seukuran anak-anak tersebar di sekitar ketika aku memasukkan pasangan cockatrice ke dalam storage-ku, aku memusnahkan mereka dengan Flame Storm. Ketika nyala api mencapai langit-langit, sebuah ledakan terjadi.

Apa?
Aku segera melindungi Mia di mantelku, dan mengungsi ke pintu masuk.

"Mwu, panas."
"Ah, maaf. Aku telah membatasi kekuatannya, tapi sepertinya ada gas yang mudah terbakar yang terkumpul di langit-langit."

Aku ingin tahu apakah itu semacam jebakan?
Ada tempat tambak seperti tar di sudut ruangan. Permukaan kolam itu menggelembung, gas mungkin keluar ke langit-langit dari sana.

Ada beberapa telur besar cockatrice di dalam ruangan, tetapi mereka telah dihancurkan dari ledakan tadi.


Peti harta karun muncul di tempat di mana giant cockatrice dikalahkan.

Aku pernah mendengar bahwa peti harta karun mungkin jarang muncul di tempat di mana monster dikalahkan di labirin, tapi ini adalah pertama kalinya aku melihat hal yang nyata. Yang ada di labirin demon itu hanya mimic.

Karena peti harta karun diatur dengan jebakan petrification, aku menyuruh Mia untuk berlindung dan kemudian melepas jebakan. Aku perhatikan bahwa aku seharusnya membukanya dengan [Magic Hand] dari jauh setelah aku membatalkannya, realisasinya datang terlambat.
Di dalam peti, ada uang dan permata, dan juga berbagai magic item. Hanya ada satu senjata, short sword, tapi terbuat dari perak dan bisa digunakan untuk memanggil sihir, cukup bagus. Ada 8-9 koin emas senilai logam. Adapun magic item, mereka adalah Insect Repellent Bell dan tiga Ignition Rod. Karena mereka terlihat usang, mereka pastinya kenang-kenangan para penjelajah yang kehilangan nyawa di labirin.
Di antara perhiasan, ada beberapa katalis sihir yang dicampur, beberapa fire stone kecil, dan lightning stone. Meskipun ini adalah pertama kalinya aku melihatnya, nama mereka sering muncul dalam resep alat sihir. Mereka adalah bahan yang digunakan untuk membuat alat sihir untuk keperluan militer yang disebut Fire Wand dan Lightning Wand.

Aku menyerahkan short sword pada Mia, dan memasukkan sisanya ke storage.

Setelah itu, kami benar-benar melenyapkan empat dari lima ruangan dengan cockatrice, dan level Mia naik 4. Arisa mungkin akan marah jika aku mengatakan bahwa itu membutuhkan waktu 30 menit.
Ada banyak individu yang relatif lebih kuat di antara cockatrice, selain itu, kami mendapat bonus berantai untuk melenyapkan cockatrice sekaligus. Aku pernah mendengar tentang peningkatan bonus exp seperti di game dari Koshin-shi ketika aku minum dengan para penjelajah. Dikatakan bahwa jika kamu mengalahkan banyak monster dalam waktu singkat, kekuatan yang menjadi naik level dari monster ——  mungkin poin exp ——  yang telah kamu kalahkan akan diserap olehmu dengan konsentrasi, efisiensi lebih baik.
Yah, mengesampingkan itu, karena tubuh Mia tampak lemas dari mendadak naik level, aku memasang papan segel ukir sehingga kami bisa kembali ke sini, dan kemudian kami kembali ke villa. Aku membiarkan dia tidur di tempat tidur setelah dia makan beberapa makanan yang manis dan minum air, kemudian aku memutuskan untuk terus mengembangkan equipment untuk Pochi dan yang lainnya.

Aku tidak berencana untuk membuat sesuatu yang terlalu asli. Aku ingin membuat short sword dengan mekanisme yang dapat membuat pedangnya meluas dengan magic blade. Aku mungkin bisa membuatnya dengan memodifikasi rangkaian [Shell] saat ini sedikit.
Kalau dipikir-pikir, membuat whip sword seperti Carrion Sword atau Galean Sword yang Arisa katakan saat itu mungkin juga bagus. Aku khawatir tentang kekuatan jika itu adalah pedang sungguhan, tetapi karena bilahnya terbuat dari kekuatan sihir, itu terlihat layak, mari coba membuatnya.

Aku terus mengembangkan desain untuk tidak hanya pedang Pochi tetapi juga equipment baru Tama dan yang lainnya sampai Mia bangun. Aku telah mencapai beberapa kesulitan saat mengembangkan sihir baru untuk Lulu, tetapi sepertinya aku dapat menaikkan laju tembakan cannonball firing jika aku menggunakan magic barrel.


Setelah benar-benar memusnahkan monster di Area 109 dan Area 104 hingga waktu makan malam, Mia telah naik level hingga 37. Rencananya adalah menyamakannya menjadi 40, tapi exp dari monster aquatic sedikit, levelnya tidak bisa naik.

Selama istirahat ketiga, aku mencari di koridor yang memanjang dari kedalaman Area 104 ke lapisan tengah. Sepertinya kamu dapat turun ke lapisan tengah dari Area 66 dan Area 104 selain dari pintu masuk di Area 1. Lapisan tengah yang dapat diakses dari ketiga pintu masuk ini sepertinya tidak terhubung, jadi aku harus turun dari Area 66. Lapisan tengah yang dapat diakses dari Area 1 memiliki tiga kelompok penjelajah dengan level sekitar 30-47 di dalamnya. Dua kelompok masing-masing memiliki sekitar 10 orang, sementara kelompok terakhir memiliki sekitar 70 orang.
Monster di lapisan tengah memiliki 10 level lebih dari rata-rata dibandingkan dengan lapisan atas, tetapi jumlah mereka kurang dari setengah monster lapisan atas. Monster-monster di lapisan tengah yang diakses dari Area 1 cukup sedikit khususnya. Tidak seperti lapisan atas, banyak monster dari lapisan tengah dapat menggunakan sihir. Di antara mereka, monster yang bisa menggunakan sihir tipe Instant Death ada hampir di setiap Area. Akan berbahaya jika aku tidak memusnahkan monster dengan serangan Instant Death ketika kami pergi ke lapisan tengah untuk menaikkan level semua orang.

Begitu tujuan kami tercapai, kami kembali ke villa. Tentu saja aku sudah memasang papan segel ukir di sebuah ruangan kecil di lapisan tengah untuk waktu yang kami butuhkan.

"Satou."
"Oh, kamu sudah bangun, ya. Sudah waktunya untuk mempersiapkan makan malam, jadi ayo kembali ke Hutan Boruenan."

Karena semua orang menunggu.

"Mwu."
"Arisa dan yang lainnya akan melanjutkan pelatihan setidaknya 3-4 hari, jadi kita bisa melanjutkannya besok."

Aku membawa Mia yang membusungkan pipinya, dan secara berurutan teleport ke Hutan Boruenan.

"Aku pulang."
"S, selamat datang kembali!"
"Aku pulang, dan juga menyambut Aze-san."
"Nn, Aze."

Ada Arisa dan Aze-san di ruang tamu rumah pohon. Melihat buku sihir yang terbuka di depan wajah Arisa, Aze-san mungkin menjawab setiap kali dia memiliki pertanyaan.

"Sepertinya kamu bekerja keras."
"Uh ~ huhhhhhhh ?! Hei tunggu Mia, apa yang kamu lakukan."

Meningkatkan levelnya.

"Ara? Kamu benar-benar bekerja keras, Mia."
"Nn."

Aze-san yang tidak tahu level Mia setengah hari yang lalu bereaksi normal, tapi Arisa yang tahu bahwa dia telah naik level sampai 10 dalam setengah hari dengan tatapan terkejut. Dia sedikit berisik.

"Kami memusnahkan cockatrice, dan area scorpion lebih dalam, dan lalu juga area monster aquatic di dekatnya. Aku hanya bisa menggunakan scorpion untuk membuat potion nutrisi tubuh, tetapi cockatrice dan ikan terlihat cukup lezat, kamu tahu."
"Kuh, untuk ngecheat saat kamu serius melakukan power leveling!"

Level meningkat dengan metode ini, tetapi kamu tidak akan menguasai cara bertarung. Mia berpartisipasi dalam pertempuran yang sebenarnya dengan Arisa dan yang lainnya, jadi penyesuaian level ini seharusnya baik-baik saja.

"Eh? Kopi?"

Saat aku menyajikan cangkir kopi padanya, Arisa menerimanya sambil terlihat terkejut. Aku mengambil cangkir lain dari storage, dan menyerahkannya pada Aze-san. Aku merasa sedikit jahil, aku tidak mengambil toples gula dan teko susu.

"Itu benar. Ini dia untukmu juga Aze-san."
"Hee, baunya enak. Warnanya lebih gelap dari teh, apakah enak?"
"Ya, aku selalu meminumnya selama bekerja."

Karena cangkir itu panas, Aze-san menyelipkan lengan bajunya ke telapak tangannya untuk mengangkat cangkir. Ini adalah teknik untuk mengatasi cangkir tanpa pegangan. Aze-san menarik wajahnya mendekati uap yang naik dari cangkir, dan menikmati aroma. Ah, aku ingin menjadi cangkir. Untuk mencegah luka bakar, dia meniup cangkir, tapi dia mengatasinya, dan kemudian dia pingsan.

Orang ini lucu seperti biasanya.

"Uu, terlalu pahit aku tidak bisa meminumnya."
"Anak kecil. Kepahitan ini benar-benar kenikmatan kopi."

Setelah menikmati Aze-san yang penuh air mata, aku mengambil kopi encer yang mudah diminum dengan banyak gula dan susu. Aku tidak mengambil kue teh karena belum makan malam, tetapi karena kopi yang baru sesuai dengan seleranya, dia dengan senang meminumnya sambil berkata, “Aku bisa minum yang ini.”

"I, ini kekuatan seorang gadis dari 530.000, ya .... Aze, anak yang menakutkan."

Arisa adalah Arisa, aku tidak tahu apa yang dia katakan.

Aku mengambil parfaits cokelat setelah makan, tetapi salah satunya tidak populer karena beberapa alasan. Aku telah meletakkan serpihan jagung di bagian bawah, es vanila di atasnya, dan kemudian banyak krim segar dan saus cokelat di atasnya, lebih jauh lagi aku bahkan sudah menaruh potongan cokelat dan pisang.

"Kuh, aku tidak bisa memakannya meskipun itu adalah choco parfait impianku. Jadi ini adalah jebakan Komei!"

Aku telah membuat karakter Komei di atasnya. Sayangnya, Arisa tampaknya tidak memperhatikannya, dia tidak memiliki reaksi apa pun.

"Lezat ~?
"Lebih lezat."
"Ini agak pahit, manis, dan dingin di bawah, tapi ini yang terkuat meskipun itu dingin, nanodesu!"

Tenanglah Pochi.

Nana dan Liza juga memberikan kesan mereka, tapi itu hanya “Manis.” Setelah memberikan kesan singkat mereka, Tama dan Mia memakannya dengan sangat senang. Lulu sudah memakannya selama uji coba, jadi dia tidak memiliki kesan sekarang.

Hanya Arisa yang sudah makan terlalu banyak saat makan malam di depan parfait choco. Meskipun aku telah memperingatkannya bahwa akan ada makanan penutup sebelum makan malam dimulai jadi jangan makan terlalu banyak, dia sepenuhnya mengitari hidangan daging, hidangan ikan, dan hidangan sayuran. Tetap saja, aku merasa kasihan pada Arisa yang telah menyerah dengan mata berkaca-kaca setelah satu gigitan, aku akan membuat yang lain untuknya besok pagi jadi kurasa aku akan memberikan sisa parfait pada pixie yang sedang mengintip ke sini seperti elang.

Aku menggigit kue teh sambil minum kopi. Rasa pahit dari bubuk coklat menyebar di mulutku. Ini seperti coklat buatan tangan yang gagal yang hanya bisa dilihat selama valentine. Aku harus memperbaikinya.


Sambil dibalut wangi vanilla yang manis, dan aroma harum cokelat yang indah, malam Boruenan bertambah larut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...