Ini Satou. Bahkan pekerjaan yang sulit dapat menjadi tidak terduga mudah jika kamu membaginya menjadi bagian-bagian yang lebih kecil. Bahkan kesulitan dari program berskala besar dapat dengan cepat menurun ketika itu dibagi dengan cerdik. Meskipun, bagian yang sulit secara pintar dibagi menjadi bagian-bagian yang lebih kecil.


"Whip ~"
"Whipy whip, nanodesu!"

Pochi dan Tama bermain dengan whip sword yang baru dibuat dalam mode whip. Magic blade dibagi masing-masing sekitar lima sentimeter, dan bisa mencapai panjang hingga lima meter. Karena mereka adalah produk percobaan untuk latihan kali ini, aku telah memodifikasi sirkuit sihir untuk mencegah cedera dari menggunakannya.

Pochi yang tidak mampu mengatasi whip sword akhirnya membuat tubuhnya terbelit. Aku tidak akan melakukan sejauh mengatakan bahwa itu seperti yang diharapkan, tapi itu benar-benar seperti Pochi.

"T, tolong! Nanodesu."
"Hoitt."

Dia berjuang untuk sementara waktu, tetapi kemudian dia menyerah dan meminta bantuan. Aku menyentuh whip sword dan menarik kekuatan sihir. Pochi segera dibebaskan dari lilitan.

"Terima kasih, nanodesu!"

Pochi meregangkan tubuhnya sambil mengatakan “U ~ n.”

"Pochi ~, seperti ini!"

Tama memanipulasi dua whip sword, mengikatnya di dahan pohon, dan memanjat pohon, dan kemudian dari atas pohon, dia menjulurkan ember kayu ke tanah dan menariknya ke atas. Ya ampun, dia seperti penjelajah tertentu dari suatu tempat.

Aku akan menyerahkan pedang itu untuk Tama dan kemudian memberikan Pochi equipment baru yang sebenarnya.

"Pochi mungkin lebih cocok dengan yang ini."
"Luar biasa, nanodesu! Ini besar, nanodesu!"

Dari short sword yang Pochi pegang, long blade hampir tiga meter muncul. Ini jenis sihir yang sama dengan [Magic Blade]. Itu bisa memotong dengan baik namun rapuh. Selain itu, karena tidak berbobot, itu tidak bisa memotong seperti great sword. Suatu hari nanti aku akan membuat rangkaian kontrol inertia di atasnya untuk membuatnya mampu memotong seperti great sword.
Aku tidak hanya membuat whip sword untuk bermain. Aku juga membuat berbagai senjata romance seperti lance dengan mekanisme buatan, rocket-punch seperti sarung tangan, atau pile bunker yang merupakan shield dengan mesin pile driver. Arisa terus-menerus bermain-main tentang hal itu, tetapi semua orang bingung ketika waktunya untuk menggunakannya dalam praktik yang sebenarnya. Yah, kurasa begitulah. Simple adalah yang terbaik.
Aku menyajikan blueprint buatan dengan strengthened torque pada pasangan Doa dan Kiya. Ini mungkin tidak berbeda jauh sebelum Golem Tank mereka dilengkapi dengan bor.
Adapun yang lain seperti pile bunker, karena Shagnig si leprechaun hanya meminta bagian pile driver, aku mengubahnya menjadi pile driver normal dan menyerahkannya kepadanya.

Aku akan membuat Death Scythe dan katana dengan pisau terbalik lain kali.


"Namun, Satou-san sangat menyukai mithril, bukan."
"Daripada menyukai, itu karena mithril adalah satu-satunya logam yang aku miliki yang cocok untuk magic sword."
Lua-san yang sedang menyaksikan equipment baru Pochi dan yang lainnya bertanya sambil bertanya-tanya. Aku tidak dapat menggunakan besi dan timah karena mereka menyebarkan kekuatan sihir, meskipun kuningan, tembaga, dan perak dapat mengalirkan kekuatan sihir dengan baik, yang baik terlalu lembut untuk digunakan untuk senjata. Bronze itu keras, tetapi tidak bisa mengalirkan kekuatan sihir seperti tembaga dan perak. Pada akhirnya, mithril adalah satu-satunya yang dapat digunakan dari proses eliminasi. Emas mengalirkan kekuatan sihir sebaik mithril, tetapi itu lebih lembut dari tembaga dan perak, dan biayanya terlalu tinggi.

"Ara? Jika itu Divine Metal (Orichalcum) yang nyaman, kamu bisa membuat kedua senjata atau armor dari itu, kamu tahu?"
"Benar. Untuk kekokohan dan tahan panas, ada Hihiirokane, dan untuk senjata, aku merekomendasikan True Iron (Adamantite) karena itu lebih sulit daripada Diamond meskipun cukup berat. Ada juga Magic Silver (True Silver) jika kamu perlu membuat alat sihir . "

Aku bertanya-tanya ada apa dengan suasana “Jika tidak ada roti, biarkan mereka makan kue”.
Benda yang dibawa Aze-san dan Lua-san dengan santai adalah apa yang disebut logam legendaris. Aku hanya pernah melihat Hihiirokane sebagai blast furnace yang digunakan untuk menyempurnakan mithril di kota kelahiran dwarf.

"Aku menerima beberapa Orichalcum dari pahlawan Saga Empire, tapi aku tidak memiliki cara untuk mendapatkan logam lain."
"Kamu bisa membuatnya dengan alkimia."

A, apa ?!
Aku menggenggam kedua tangan Aze-san yang dengan santai mengatakannya dan bertanya lebih lanjut.

"Kamu bisa membuatnya dengan alkimia?"
"Ya, i-itu sederhana, kamu tahu? Orichalcum terbuat dari tembaga, kuningan dan juga philosopher stone —— "

Tunggu sebentar. Philosopher stone, itu.

"Aze-san, aku tidak bisa menggunakan philosopher stone itu tanpa izin."
"Bukankah kami memberikanmu beberapa hari yang lalu."

Aku sudah menggunakan mereka. Aku telah menggunakan mereka untuk living armor dan sirkuit cadangan dari airships. Kurasa aku akan mengambilnya dari airships jika aku membutuhkannya karena mengambilnya dari living armor akan mengatur ulang pengalaman.

"Kalau begitu, aku akan memberimu yang lainnya."
"Apakah tidak apa-apa? Untuk memberi mereka dengan begitu mudah."
"I-itu baik-baik saja."

Tidak tunggu, bahkan jika kamu benar-benar imut seperti itu.

"Jika Aze-sama mengatakan demikian, aku pikir itu benar-benar baik-baik saja. Selain itu, berkat perbuatan Satou-san, kami telah memperoleh 1.000 philosopher stone dari clan lainnya."
"Ah, aku lupa. Ketika aku mengatakan bahwa Satou menginginkan philosopher stone selama pertemuan high elf, mereka berbagi beberapa."
"Mereka memberikannya karena aku bilang aku menginginkannya?"
"Biasanya mereka tidak mau. Meskipun sepertinya kamu tidak menyadarinya sendiri, kamu sudah melakukan banyak hal, kamu tahu."

Aku melindasnya dengan sihir pada akhirnya, aku merasa sangat malu ketika mereka memuji pekerjaanku sendiri seperti ini.
Atau lebih tepatnya, mengapa clan lainnya memiliki begitu banyak?

"Dahulu kala, orang-orang Ifurueze kecanduan bermain Furu Empire."

Mainan itu tampaknya alat sihir mahal, dan mereka membayarnya dengan philosopher stone sebagai kompensasi. Bukan pelacur wanita cantik, tapi game pelacur, ya.
Tampaknya mereka membayar dengan beberapa philosopher stone pada suatu waktu, tetapi sebagian besar philosopher stone mereka yang telah ditimbun selama beberapa dekade digelapkan. Tampaknya ada berbagai high elf, ya. Aku akan meminta mereka untuk menunjukkan mainan itu nanti. Aku sangat tertarik sebagai pengembang game.

"Meskipun philosopher stone itu ditemukan dalam waktu seribu tahun, kami kehilangan banyak selama perang dengan demon lord yang mengorbankan light ship kami. Setelah itu, kami menggunakan philosopher stone ekstra untuk memperbaiki light ship yang rusak, jadi kami tidak punya simpanan."

Aku mengerti.
Namun, Furu Empire, ya. Aku merasa seperti aku pernah mendengar nama itu di suatu tempat, ternyata itu adalah negara yang menggunakan uang yang aku dapatkan dalam jumlah besar dari dragon valley. Kalau dipikir-pikir, ada beberapa uang yang tidak biasa juga. Aku mengambil satu dan menunjukkannya pada keduanya sebagai bahan pembicaraan kami.

"Sa, Satou-san, koin itu?"
"Ya, itu adalah sesuatu yang disebut Crimson Treasure of Furu Empire yang telah aku dapatkan sebelumnya."
"Ara, sungguh tidak biasa."
Aku menyerahkan Crimson Treasure pada Lua-san sambil berkata “Ini uang yang indah bukan?” Aze-san yang berumur panjang sepertinya tahu tentang itu.
Lua-san memegang Crimson Treasure di atas cahaya dan memeriksanya dari berbagai sudut. Lua-san mengeluarkan bom sebelum aku bisa mengatakan “Silakan ambil jika kamu suka.”

"Ini adalah philosopher stone, bukan?"
"Itu benar."

Eh ?!
Aze-san dengan jelas menjawab pertanyaan Lua-san.

"Ini bukan philosopher stone itu sendiri, karena tampaknya telah diproses sedikit, tetapi jika kamu menggunakannya sebagai katalis, mungkin lebih mudah untuk menggunakannya? Jika kamu ingin mengubahnya kembali menjadi philosopher stone, itu seharusnya mungkin dengan meminta tetua dan menunggu satu dekade. "

Satu dekade, ya, itu benar-benar seperti rentang waktu dari elf yang berumur panjang.

"Kebetulan, alat sihir bisa dibuat dengan menggunakan uang ini?"
"Ya, awalnya philosopher stone harus diproses terlebih dahulu untuk memperkuat kekuatan sihirnya ketika itu digunakan sebagai katalis untuk membuat magic metal. Aku akan mengajarimu nanti jika kamu ingin mengetahuinya. Aku tidak mengingatnya sekarang, tapi itu berada di deposit memori dari world tree. "

Aku memutuskan untuk menerima tawarannya yang baik. Aku menemani Aze-san ke world tree, dan belajar cara menggunakan Crimson Treasure dan membuat magic metal. Aze-san di dalam deposit memori itu sangat indah seperti demi-god yang Leriril katakan saat itu, dan dia menunjukkan kecerdasan di luar pemahaman manusia. Tapi yah, jika ini adalah bagaimana Aze-san selama pertemuan pertama kami, aku mungkin tidak akan jatuh cinta padanya meskipun aku pasti mengira dia cantik. Aze-san adalah seseorang yang melakukan “Awawa”.

Sebagai kompensasi, atau tidak, aku memberikan sekitar 1000 Crimson Treasures untuk kampung halaman elf karena sepertinya itu akan berguna bagi mereka. Aku merasa sedikit bangga karena aku dapat melihat ekspresi terkejut pada para tetua yang hampir tidak menunjukkan ekspresi mereka.


Pertama aku membuat anvil dan hammer yang terbuat dari adamantite. Selanjutnya, aku menggunakan itu untuk menempa pedang Orichalcum. Katalis ini digunakan selama proses penempaan ini, tapi karena aku berada di dalam ingatan Aze-san, aku berhasil membuat pedang.
Meskipun aku tidak terlalu bersemangat, aku akhirnya membuat pedang yang beberapa tingkat di atas fairy sword dalam ketajaman dan ketahanan. Perbedaannya luar biasa ini hanya karena aku menggunakan bahan dan alat yang berbeda, ya.
Aku akan membuat satu set anvil dan hammer ini dan kemudian memberikannya kepada Tetua Dohar di lain waktu. Dia pasti akan senang. Tentu saja bersama dengan semua jenis magic metal juga.

Aku membawa pedang eksperiment dan mengganggu pelatihan Arisa dan Mia.

"Uwah, itu pedang yang mencolok."
"Emas."
"Itu pedang yang cantik."
"Aku membuat ini, bagaimana menurutmu?"

Aku menunjukkan pedang dan juga beberapa aksesoris yang terbuat dari Orichalcum pada ketiganya. Ada sekitar 10 jenis aksesoris termasuk kalung dengan rantai tipis, anting-anting, hiasan rambut, dan cincin. Aku juga membuat anting-anting yang menutupi telinga yang tampaknya populer di kalangan elf.

"Anting."
"Ah, Mia tidak adil. Aku juga menginginkan itu."
"Tidak."
"Uu, kamu jahat."

Tidak seperti keduanya yang memperebutkannya seperti anak kecil, Arisa memasang cincin di jarinya dengan gembira. Sepertinya itu terlalu besar untuk jari manisnya, itu terlihat agak tidak pantas memakai di jari telunjuknya. Aku membuatnya dengan jari Aze-san sebagai referensi, tapi sepertinya itu terlalu besar. Kurasa ukuran itu pas dengan jari manis Lulu.
Setelah berjanji pada Aze-san untuk membuatkannya anting nanti, aku kembali ke tujuan awalku.
Aku menaruh pedang Orichalcum yang baru saja aku buat di cetakan berbentuk pedang di atas pedestal. Aku menuangkan Cariran Biru pada pedestal yang berbentuk sama di sampingnya.
Sejak persiapan selesai, aku meminta Mia untuk mengeluarkan water magic original [Circuit Formation: Type 021]. Sihir ini memandu cairan biru yang dituangkan pada pedestal untuk membentuk sirkuit sihir tipe 21. Dalam pertukaran untuk fakta bahwa itu tidak dapat diubah, sihir khusus dapat memanipulasi cairan biru dalam presisi mikron, dan membentuk rangkaian sihir yang sangat tepat.
"Arisa, tolong."
"Okkey."

Arisa juga menggunakan space magic original dengan tipe yang sama [Circuit Transfer: Type 021] tanpa cela. Sama seperti namanya, sihir ini mentransfer sirkuit sihir yang telah diselesaikan oleh Mia sebelumnya ke pedang Orichalcum. Sama seperti mantra Mia, hanya memiliki fungsi untuk mentransfer sirkuit sihir dengan bentuk tetap ke pedang yang ditempatkan. Mereka sihir yang telah dikembangkan secara eksklusif untuk pembuatan magic sword ini.
Pikiranmu perlu memanipulasi gambaran dalam mikron meter jika sihir adalah tujuan biasa, jadi itu tidak benar-benar layak. Sebenarnya, Trazayuya tidak dapat menemukan solusi untuk masalah ini ketika dia mengembangkan magic sword, dia gagal.
Jadi, aku memikirkannya dalam pendekatan yang mirip programmer. Jika sulit untuk membuat tujuan biasa, maka seharusnya tidak menjadi satu. Ketika aku berpikir demikian, kedua sihir tadi adalah hasilnya. Dalam pertukaran untuk fungsi dan kondisi yang terbatas untuk menggunakannya, itu tidak dipengaruhi oleh kemampuan penyihir. Mungkin itu yang kamu sebut pergeseran dari dunia craftsmen, ke industri.
Aku mengisi pedang yang selesai dengan kekuatan sihir.
Kekuatan sihir dengan lancar menyebar pada sirkuit sihir yang rumit. Sirkuit sihir diaktifkan, dan kemudian sihir yang terdaftar digunakan.
Umu, ini berhasil.

"Uwah, ini mawar biru."
"Cantik."
"Ya, itu sangat cantik."
Sepertinya itu populer. Saat kamu mengisi pedang ini dengan kekuatan sihir, duri dan kelopak mawar kecil muncul di sekitar pedang. Mawar dan duri tidak bisa disentuh karena mereka hanya ilusi, tetapi mereka memiliki efek membuat lawan yang ditebas dengan mereka menjadi lumpuh atau pingsan. Selain itu, jika kamu mengucapkan kata sandi, duri panjang sekitar 10 meter akan memanjang dan mengikat lawan. Seni teknik ini tampaknya ancient magic para elf yang disebut [Sleeping Thorn]. Lawan yang terikat dengan itu akan merasakan duri, dan tertidur setelah lumpuh. Namun, mawar dan kelopaknya hanyalah hiasan, jadi mereka tidak memiliki efek khusus.
Aku menyerahkan pedang ini kepada guru Pochi, Nona Portomea. Aze-san tidak bisa menggunakan pedang, dan selain aku, semua orang menggunakan short sword, great sword, dan spear, tidak ada yang menggunakan one-handed sword, begitu dengan pertama datang pertama dilayani, itu menjadi dirinya.
Karena dia memamerkannya terlalu banyak, aku akhirnya membuat banyak magic sword dengan pembuatan yang sama selama kami tinggal di hutan Boruenan. Akan sulit untuk membuat semuanya dengan menempa, jadi aku meminta kelonggaran mereka untuk pedang yang terbuat dari Bronze dan magic sword buatan. Magic sword buatan ini seukuran short sword dan membuat mawar merah muncul ketika kamu mengisinya dengan kekuatan sihir. 
Untuk penggunaan rekan-rekanku, aku membuat pedang dengan ukuran short sword dan menempa mereka dari Orichalcum. Ada juga belati Arisa dan pisau dapur Lulu yang tercampur di antara mereka karena suatu alasan.

Sashimi dibuat dengan pisau dapur Orichalcum yang lezat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...