Ini Satou. Skalpel tidak bisa membongkar tuna tidak peduli seberapa tajamnya itu. Sesuatu dengan pangjang dan ukuran yang sesuai diperlukan meskipun kurang tajam.


"Tou, nanodesu!"

Dengan tubuh mungilnya, Pochi menyerang monster yang sebesar rumah dua lantai. Pochi dan yang lainnya saat ini bertarung dengan monster terkuat di area ini, Mace Lizard level 39. Sosok Pochi yang menyerang benjolan di kepala monster yang memiliki duri yang tak terhitung jumlahnya tampak seperti pahlawan.

Meskipun short magic sword Pochi menusuk kepala Mace Lizard pada gagang pedang, tidak terlihat seperti memiliki efek apa pun. Mace Lizard menggelengkan kepalanya yang besar, melemparkan Pochi ke sudut ruangan.

"Memiliki kepala yang besar berarti kamu bijaksana hanyalah legenda urban, jadi saya menginformasikan!"
"Arisa, reinforcement magic. Mia, buka mulutnya."
"Nn."
"Okkey."

Mace Lizard yang akan mengejar Pochi dengan serangan ekor dipikat oleh provokasi Nana dan kemudian mengubah jalurnya.

Sepertinya magic ball ditembakkan dari magic artillery Lulu hanya mengikis tubuh Mace Lizard tanpa menyebabkan damage fatal. Demikian pula, twin magic sword Tama juga hanya mencungkil kulitnya yang tebal, hanya memberikan sedikit damage.

Sihir baru Mia, Balloon Shot membuka mulut Mace Lizard. Sihir ini mengkonsumsi lebih banyak kekuatan sihir daripada yang asli, [Balloon], tetapi karena itu menciptakan air yang dibutuhkan dengan sendirinya, itu mudah digunakan. Itu adalah mantra yang aku buat dari permintaan Mia baru-baru ini. 

"Ini dia reinforcement ~"
"Terima kasih."

Reinforcement magic Arisa memberikan lebih banyak kekuatan pada Liza. Menanggapi kekuatan mendidih dari tubuhnya, Liza meneriakkan nama tekniknya dengan teriakan penuh semangat. Teriakan itu tidak diperlukan, tetapi Liza selalu berteriak setelah dia menerima reinforcement magic, mungkin karena ketegangannya meningkat.

"Flickering Spiral Spear Attack"

Cahaya merah yang bocor keluar dari magic spear membungkus seluruh tubuh Liza. Sosoknya berjalan melalui 10 meter dalam sekejap dengan suara booming seolah-olah memotong udara. Magic spear dan seluruh tubuhnya, yang menjadi seperti satu dengan senjata, berlari melalui tubuh Mace Lizard.

Ini teknik yang tidak masuk akal.

"Luar Biasa ~?"
"Seperti yang diharapkan dari Liza-san."
"Setuju. Serangannya hebat, jadi saya katakan."

Pochi yang tertutup jaring laba-laba datang kembali, aku membersihkannya dengan life magic.

"Terima kasih atas kerja kerasmu juga Pochi."
"Master, saya ingin senjata yang lebih besar, nanodesu."

Tidak biasa untuknya, Pochi bersikap egois, atau lebih tepatnya, menuntut untuk sekali. Sebenarnya, situasi di mana senjata Pochi dan Tama tidak dapat menembus kulit luar musuh berlevel 35 dan lebih jauh telah semakin meningkat. Aku sebenarnya sudah mulai membuat senjata baru untuk keduanya sejak kemarin, tetapi seperti yang diharapkan, itu tidak bisa selesai dalam satu malam.

Aku mencoba mengambil berbagai senjata dari storage-ku.

"Apakah kamu ingin mencoba menggunakan long sword yang normal?"
"Banyak ~?"
"Senjata besar, nanodesu!"

Dengan kilauan di matanya, Pochi mencoba memegang dan merasakan one-handed sword, bastard sword, great sword, great hammer, dan halberd yang telah aku keluarkan. Dia dapat mengambil setiap senjata dengan mudah, tetapi karena berat badannya sendiri ringan, sepertinya Pochi tidak dapat menangani berat dengan baik saat dia mengayunkannya tidak peduli apa pun.

"Master ~? Keluarkan satu lagi ~"

Karena Tama memintaku untuk mengambil great hammer lainnya seperti yang dia pegang, aku mengambilnya. Meskipun hammer lebih ringan dibandingkan dengan mithril alloy great hammer di kota kelahiran dwarf, itu lebih berat daripada berat Tama.

"Lihat lihat ~ Berputar-putar di atas ~?"

Tama yang memegang great hammers di kedua tangannya memutar mereka seperti berputar-putar di atas. Aku cenderung lupa karena kekuatan fisik Tama kalah dari Liza dan Pochi, tapi itu juga cukup tinggi. Arisa dan Lulu bergumam “Tama berputar-putar di atas” sementara bahu mereka berkedut. Itu tampaknya menjadi bagian yang vital. Kurasa itu tidak bisa dihindari karena mereka pada usia di mana mereka dapat menertawakan hal yang paling sepele.

"Uuu, goyang, nanodesu."

Sepertinya Pochi ingin menggunakan long weapon seperti halberd seolah-olah itu adalah great sword, dan kemudian dia menempelkan beban berat di tubuhnya untuk menjaga keseimbangan.

"Ini tidak goyang lagi, tapi ini berat, saya tidak bisa bergerak, nanodesu."

Kurasa beratnya terlalu banyak. Bahkan sambil mengatakan bahwa itu terlalu berat, Pochi bergerak sambil menyeret beban.

"Uu ~ n, kurasa aku benar-benar harus menyelesaikan membuat jenis pedang yang bisa menciptakan blade dari nature magic."

Senjata mereka perlu diganti, tetapi ada juga masalah variasi skill setiap orang yang telah berhenti sejak level 20 dan seterusnya. Garda belakang sudah baik-baik saja mereka, tetapi aku merasa bahwa garda depan harus menambahkan sedikit skill tipe teknik pada repertoar mereka.
"Mengapa kita tidak kembali ke desa elf untuk mempelajari teknik-teknik baru sambil menunggu selesainya senjata?"
"Pelatihan, kan! Waktunya pelatihan, kan!"

Ketika Arisa mendengarnya, matanya bersinar ——  kamu tidak perlu sengaja menggunakan light magic untuk menambahkan efek-efek itu. Seberapa jauh gaya aktingnya telah berkembang.

Tampaknya yang setuju bukan hanya Arisa. Liza dan Nana yang khawatir tentang waktu bertarung mereka yang telah diperpanjang dengan setiap pertarungan baru-baru ini juga setuju untuk itu.

"Menekan air terjun ~?"
"Berbaris melewati gunung bersalju, nanodesu!"

Pochi dan Tama juga terlihat bersemangat, meskipun arahnya sedikit salah.

"Kampung halaman elf baik-baik saja, tapi aku ingin berlatih di tempat sennin atau gunung tempat dragonkins tinggal ~"

Sambil mengabaikan omong kosong Arisa, aku memutuskan untuk pergi ke kampung halaman elf.


"Kamu cheatttt!"

Kasar sekali.

Kami kembali ke hutan Boruenan dengan return teleport lima kali berturut-turut. Tidak seperti Teleport magic lanjut, Return teleport dibatasi hingga 300 kilometer, jadi kami tidak bisa datang sekaligus. Karena itu, ini cukup sulit. Konsumsi kekuatan sihir meningkat dengan jumlah orang, sehingga membutuhkan sekitar satu meteor shower dari kekuatan sihir.

Lua-san menyambut kami dengan wajah terkejut di rumah pohon di permukaan Boruenan. Rupanya, dia datang ke sini untuk memeriksa ventilasi kamar. Dia sudah terbiasa denganku yang datang ke sini dengan teleport, dia langsung menyapaku kembali dengan normal setelah aku menyapanya.

"Halo, Satou-san, ada banyak orang hari ini, ya."
"Aku berpikir untuk membiarkan semua orang berlatih, jadi kami akan tinggal di sini sebentar."
"Ya, kamu diterima kapan saja."

Di belakangku, Arisa dengan tajam menangkap kata-kata Lua-san, dan berkata “Hari ini?”, Tapi aku mengabaikannya. Aku tidak boleh bereaksi. Aku harus mengabaikannya seperti sungai yang mengalir deras.

"Ya, aku akan memanggil Poa dan yang lainnya. Oh benar, Nea bilang dia berhasil mengekstrak vanilla."
"Ya, aku mendengar itu dari Aze-san dengan Telephone kemarin."

Kali ini Arisa dan Lulu memeriksa jadwal kemarin. Un, ingatanmu benar. Kita tentu saja bertarung dengan monster di labirin berturut-turut sepanjang hari, dan aku membuat alat-alat sihir di belakang mereka selama waktu aku luang. Aku mengembangkan alat sihir itu untuk menghubungi para budak di tempat yang jauh. Karena mereka tidak punya cara untuk berkomunikasi jika keadaan darurat terjadi.

"STOP! Jasuto a Momento."

Mengapa dalam bahasa Inggris.

"Apa?"
"Pertanyaan # 1, mengapa ituHari Ini?"
"Ara, Satou-san datang ke sini hampir setiap hari, kamu tahu."

Lua-san mengungkapkannya tanpa memberikanku kesempatan untuk menjelaskannya entah bagaimana. Meskipun aku baru saja kembali 7-8 kali sejak kami pergi ke kota labirin.

"Sejak kapan..."
"Mwu."

Lulu dan Mia menatapku dengan mata terbalik seperti mengkritikku.

"Setiap kali aku menemukan beberapa bahan yang lezat, atau hidangan yang tidak biasa, aku kembali ke sini untuk membagikannya."
Itu adalah kebenarannya. Seperti dengan Gebo, atau daging Yellow Lizard, atau daging asap Basilisk, aku kembali untuk membawa mereka. Aku juga datang ke tempat Nea-san ketika dia ingin berkonsultasi tentang cara mengekstrak vanilla. Bukan berarti hanya karena aku ingin bertemu Aze-san.

"Hohou? Dan melalui Telephone?"
"Hah? Bukankah aku sudah mengatakannya? Telephoneku dan Infinite Telephone Aze-san (World Phone) bisa memiliki percakapan antara kota labirin dan Hutan Boruenan."

Tidak pernah mendengarnya, Arisa dan yang lainnya menekanku.
Maksudku, akan ada rentetan [Bersalah] jika aku mengatakannya, bukan?

Sepertinya Lua-san merasakan suasana canggung, dia mengubah ceritanya.

"Oh benar, ada biji dari spriggan di warehouse yang didinginkan, tolong diperiksa, ok."
"Mereka sudah mengantarkannya, ya, aku akan memeriksanya, terima kasih banyak."
"Dengan biji, jangan bilang !?"

Fu, fu, fu. Aku telah meminta para spriggan yang pandai eksplorasi untuk mencari di setiap sudut hutan Boruenan.

"Kita nikmati saja nanti. Aku akan menyajikannya untuk makan malam hari ini, jadi jangan makan berlebihan."
"Itu akhirnya datang! Ah, apakah makan malam akan datang lebih cepat. Hei, apakah kamu punya sesuatu seperti incense yang bisa cheat waktu?"
"Tidak ada."

Aku mengerti bahwa kamu tidak bisa menunggu untuk itu, tapi aku tidak berpikir itu adalah item yang menjamin kebutuhan untuk mempercepat waktu.


Aku akan kembali ke mansion ivy untuk mengembangkan equipment baru untuk Pochi dan yang lainnya sambil meninggalkan semua orang di hutan Boruenan, tetapi Mia mengatakan kepadaku untuk menunggu.

"Celah Level, menutup."
"Um ~ m? Kamu ingin pergi ke labirin karena kamu ingin menutup celah level antara kamu, dan Arisa dan yang lainnya?"
"Nn."

Saat ini, semua orang selain Mia berlevel 35, Mia level 27. Menurut Arisa, tampaknya elf membutuhkan dua kali lebih banyak poin exp dibandingkan dengan manusia dan beastkin.
"Dimengerti, kalau begitu ayo segera angkat."
"Nn."


Aku pergi ke kota labirin bersama Mia. Aku merasa seperti aku mendengar Arisa berkata, “Cepat kata dia”, tepat sebelum berteleport, aku memutuskan bahwa aku baru saja salah dengar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...