Ini Satou. Ketika aku melakukan pekerjaan besar, aku membuat daftar apa yang harus dilakukan, dan kemudian menjalankannya sesuai dengan prioritas. Ketika aku membuat prioritas, melupakan ketergantungan akan menyebabkan kegagalan, jadi aku harus berhati-hati. Tidak ada artinya jika aku harus merencanakan proses grade A sebelum aku memeriksa apakah tingkat penyelesaiannya adalah grade A. 


"Bagaimana ini? Bahkan di antara banyak perusahaan pedagangan budak di ibukota kerajaan, hanya perusahaan Orield yang memiliki rangkaian lini produk ini."

Pedagang membuat sinyal, dan kemudian 10 wanita cantik dan gadis memasuki ruangan. Sungguh pemandangan mata yang pedih karena setiap orang hanya mengenakan selembar kain tipis.
Aku datang ke ibukota kerajaan untuk mencari seseorang dengan skill tertentu yang diperlukan untuk rencanaku.

"Orield-dono, aku sudah memberitahumu bahwa aku mencari orang-orang terpelajar."
"Ya, tentu saja. Semua gadis ini dapat membaca dan menulis surat, mereka juga dididik dengan baik tentang hal-hal lain."

Aku mengkonfirmasikan skill gadis-gadis ini sekali lagi. Hanya gadis mantan bangsawan Serushioku yang memiliki skill Shiga kingdom language, jadi aku tidak bisa menilai dari kemampuan mereka. Jika aku tidak salah, negara Serioshioku adalah negara tunangan putri Menea, salah satu yang dihancurkan oleh weaselkin.

Aku memeriksa mereka satu per satu, dan memastikan apakah ada gadis dengan skill yang aku inginkan berada di antara mereka.
Pedagang budak mengambil pose santai sambil menjelaskan masing-masing skill gadis dan poin banding.

"Tinggalkan yang kedua dan ketiga dari kanan, dan kemudian gadis di ujung kiri, dan juga, mari lihat, gadis berambut merah di sana."
"Ya, mengerti."

Setelah penjelasan selesai setelah sekitar 10 menit, aku meminta pedagang budak untuk meninggalkan gadis ditargetkan, dan ketiga gadis lainnya sebagai dummies dibelakang. Dummies adalah gadis mantan bangsawan, dan seorang gadis yang bisa menggunakan life magic.

Ketika pedagang budak memberikan sinyal, gadis-gadis melepaskan kain tipis mereka.
Tidak, ini bagus tapi aku tidak meminta layanan semacam itu.

"Berapa harganya masing-masing?"
"Ya, mantan putri duke ini 300 koin emas. Dia memiliki darah keluarga kerajaan meskipun dari sebuah kerajaan kecil, dia gadis yang sangat baik yang tidak hanya memiliki skill Etiquette, tetapi juga skill Shiga Kingdom Language dan Poem Recital."

Dia terlihat agak berkemauan keras. Dia berkulit putih dengan payudara normal, tetapi pinggangnya terlihat seperti tipe yang bisa melahirkan dengan mudah. Rambutnya yang keriting pirang melilit tubuhnya yang menggairahkan. Berusia 17 tahun. Level 4.

"Putri mantan Earl ini 200 koin emas. Garis keturunannya sedikit lebih rendah dibandingkan dengan gadis itu barusan, tapi dia patuh, dan tubuhnya indah, dia akan berguna untuk berbagai hal."

Gadis pemalu ini memiliki payudara indah yang hampir sekitar D-cup, dia juga berkulit putih. Dia memiliki rambut perak lurus panjang. Matanya biru yang indah. Skillnya Shiga Kingdom Language dan Etiquette. Berusia 16 tahun. Level 3.
Sampai saat ini hanyalah tindakan pembuka, yang berikutnya adalah tindakan utama.

"Yang ini adalah seorang gadis yang bekerja sebagai petugas heraldry di kastil Earl Lesseu. Dia tidak sopan pada Earl Lesseu-sama, dan berubah menjadi budak. Tubuhnya agak kekanak-kanakan, tapi wajahnya yang cantik seperti es yang transparan, sesuatu yang dinantikan di masa depan. Skillnya hanya dengan Heraldry dan Naming, tapi tentu saja dia bisa membaca dan menulis surat dan dia mahir dalam pengarsipan dokumen, jadi dia pastinya bisa membantu untuk pedagang-dono. Harganya agak murah sekitar 30 koin emas. "

Gadis yang sepertinya sudah menyerah pada kehidupannya adalah alasan mengapa aku pergi keluar dari jalan untuk datang ke perusahan ini. Aku berpikir untuk mengubah nama gadis-gadis dengan skill compounding yang ditangkap oleh Lost Thieves, dan membiarkan mereka bersembunyi di kota lain.
Dia cantik seperti yang dipuji pedagang budak. Dia cukup cantik untuk dibandingkan dengan Arisa dan Mia, meskipun berbeda jenis (kecantikan). Payudaranya kecil, tapi setidaknya mereka A-cup. Rambutnya berwarna emas pucat. Bibirnya yang kecil dan mata biru esnya yang terfokus hanya memupuk ketiadaan hidupnya. Namanya Tifaliza. Berusia 15 tahun. Level 5. Titilenya [Orield's Slave], tetapi ada title tersembunyi seperti [Courtesy Superficial], [Rude One].
Aku merasa seperti mencari orang lain dengan skill Naming saat aku melihat title ini.

"Yang ini adalah gadis pengguna mantra. Dia juga bekerja di kastil Earl Lesseu-sama seperti sebelumnya, tapi dia juga membuat beberapa kesalahan, dan berubah menjadi budak."
"Fumu, dia pasti mahal karena dia bisa menggunakan life magic, kan?"
"Tidak, dia hanya sekitar 50 koin emas."
"Fumu, berapa kali dia bisa menggunakan sihir secara berurutan?"
"Saya dengar bisa sekitar dua kali."

Level gadis ini hanya 2 meskipun dia bisa menggunakan life magic. Dia mungkin mendapatkannya dari gift. Meskipun penampilannya lebih rendah dibandingkan dengan gadis-gadis sebelum dia, dia cukup manis untuk menjamin pujian. Dia seorang gadis berusia 16 tahun dengan mata coklat gelap di bawah rambut merahnya. Namanya Nell. Dia setinggiku, ukuran payudaranya tampaknya berada di sekitar Lulu. Aku merasa pinggangnya agak langsing.

"Aku akan membeli pengguna heraldry dan pengguna mantra untuk 30 koin emas. Gadis-gadis bangsawan jatuh memiliki paras bagus dan garis keturunan, tapi aku tidak membutuhkan mereka jika mereka membutuhkan orang lain untuk merawat mereka."

Kedua gadis itu memiliki harga pasar sekitar 48 koin emas jadi aku tawar-menawar dengan harga yang sedikit lebih murah, tetapi pedagang budak setuju dengan hal itu. Setelah itu, orang dengan skill [Contract] datang, dan kemudian perdagangan selesai. Aku telah mengkonfirmasikan bahwa title gadis-gadis telah berubah menjadi [Kuro Slaves].

Ketika aku pergi, aku melupakan seorang budak, dan merasa seperti aku telah ditipu oleh pedagang budak. Budak itu memiliki skill Naming, dan hanya dengan harga 2 koin emas. Meskipun aku tahu bahwa ada tiga budak dengan skill Naming di sini, aku merasa sedikit gagal.
Di sisi lain, karena budak lain yang dapat menggunakan life magic tidak jauh berbeda harganya daripada Nell, mereka mungkin menilai harga penyihir dari kemampuan mereka, bukannya parasnya.

"Kalau begitu Kuro-sama, silakan datang ke perusahan kami lagi kapanpun Anda membutuhkan budak."
"Ya, aku akan datang ke sini pertama kali ketika itu terjadi."

Aku menjawab dengan basa-basi kepada pedagang budak yang menggosok-gosok tangannya, dan kemudian kembali ke penginapan dengan mengendarai kereta yang telah diatur di depan perusahaan.
Ketika kami memasuki ruangan penginapan, aku mengambil one piece pakaian dan sandal, dan meletakkannya di tempat tidur. Aku melihat ke belakang ketika aku mendengar suara gemerisik.

Mengapa kalian berdua melepas pakaianmu?

Yah. Aku sudah melihat tubuh telanjang gadis-gadis ini di perusahaan pedagang budak barusan. Mereka cukup bersih untuk tidak perlu dimandikan dengan life magic.

"Ganti pakaian dengan ini. Kita akan segera meninggalkan penginapan ini."
"Saya mengerti."
"Iya."

Aku tidak bisa benar-benar menatap gadis-gadis yang berganti pakaian, jadi aku menulis surat yang mengatakan bahwa aku telah mengosongkan penginapan, dan meletakkannya di atas meja. Aku sudah membayar penginapan di muka.
Aku membawa keduanya yang telah selesai berganti ke basement mansion Ivy dengan melakukan teleport melalui dua titik relay. Aku telah menempatkan titik-titik relay ketika aku pergi ke ibukota kerajaan, masing-masing berjarak 300 kilometer. Aku juga meletakkan titik teleport di dekat ibukota kerajaan.
Tidak ada kudeta yang terjadi di ibukota kerajaan. Aku tidak tahu apakah aku telah mencegahnya, atau dugaan bahwa kudeta akan terjadi di ibukota kerajaan hanyalah sebuah ketakutan yang tidak berdasar. Aku mencari tempat dengan fiend drug untuk berjaga-jaga, tetapi mereka berada di warehouse obat di fasilitas tentara biasa, mungkin hanya equipment mereka.

Laporan dari viceroy dan guildmaster seharusnya sudah tiba di sini, jadi tidak perlu bagiku untuk memberitahukannya.


"Teleport magic .... Chantless .... Apakah master adalah pahlawan dari Saga Empire?"
"Tidak. Aku melarangmu untuk mengungkapkan kebenaran bahwa aku bisa menggunakan chantless magic. Ini perintah."

Aku melepas Collar of Subordination dari leher keduanya yang setuju. Mereka memiliki Collar of Subordination karena mereka diperlakukan sebagai budak kriminal.

"Eh? Bagaimana Anda melepasnya?"
"Bagaimana, bahkan penyihir level tinggi perlu melakukan ritual untuk melepaskan mereka tanpa kunci ..."

Aku membawa keduanya yang terkejut ke ruang tamu.

"Kuro-sama, selamat datang kembali. Apakah orang-orang ini adalah sumber daya manusia yang dipertanyakan?"
"Benar."
"Kuro-sama, selamat datang kembali."
"Porina, kumpulkan semua orang selain lima orang dengan skill Compounding di halaman. Leriril, periksa apakah ada gadis yang tersisa di gedung."

Aku menginstruksikan Porina saat menerima teh darinya. Aku memerintahkan kedua budak untuk tinggal di sini saat mereka sedang minum teh, dan kemudian aku pergi ke halaman.


"Penjelajah, berkumpul. Kamu akan membuat mereka aman di labirin."

Aku mengumumkan demikian, dan kemudian teleport ke labirin bersama dengan 47 penjelajah bersenjata. Tentu saja aku memegang tongkat panjang, dan bahkan menggunakan dummy chanting.

"Ini area pertama. Monster jarang muncul di sini, tapi aku memintamu untuk mengawal mereka dari sini ke tangga besar dari pintu masuk labirin. Aku mempercayakan orang yang paling utama untuk menjadi komandan pengawal."
" Aye sir, Kuro-sama. Saya akan memberitahu mereka bahwa kami telah melarikan diri dari Lost Thieves."

Aku tidak membiarkan mereka mandi selama dua hari terakhir untuk memiliki kredibilitas dalam pengklaiman itu. Equipment mereka adalah sesuatu yang diambil dari para Lost Thieves. Mereka relatif bagus dibandingkan dengan armor ant dan armor bone. Aku telah memberikan silver sword dari magic sword ant wing pada komandan sebagai imbalan atas pekerjaan yang merepotkan yang aku minta padanya. Senjata ini menggunakan tulang semut sebagai dasarnya, dan itu telah menjadi silver sword transparan ketika aku membuatnya dengan mengikuti resep. Ini sedikit lebih rapuh dibandingkan dengan iron sword biasa ketika itu tidak diisi kekuatan sihir, tapi itu adalah senjata sihir yang tajam yang dapat memotong dengan baik. Itu tertulis dalam dokumen  Trazayuya, dan sepertinya itu adalah magic sword yang relatif banyak di kota labirin. Ini kira-kira sekitar 30 koin emas. Aku membuatnya sebagai Nanashi, jadi pembuatnya kosong seperti magic sword buatan.
Lebih murah untuk membuat daripada magic sword buatan, tapi karena membuatnya cukup susah payah, aku mungkin tidak akan membuatnya lagi kecuali itu permintaan.
Terus, aku membagi 87 baggage carriers dalam dua kelompok dan kemudian teleport dengan mereka. Terakhir, aku teleport dengan 23 budak yang masternya masih hidup. Aku membiarkan seseorang bertindak sebagai penjaga dalam kelompok lima orang, dan kemudian mereka melarikan diri keluar dari labirin.

Aku telah memberikan lima koin tembaga besar kepada setiap orang yang dibebaskan melalui labirin, cukup untuk mata pencaharian langsung mereka. Aku merasa itu tidak cukup, tetapi karena Porina mengatakan bahwa jangan memberikan terlalu banyak, aku tidak memberikan terlalu banyak.

Yah, kecuali lima orang dengan skill Compounding, ada tiga penjelajah, dan 55 budak tersisa di mansion ivy.

Budak yang tersisa tidak memiliki master, jadi mereka memintaku untuk menjadi master mereka. Aku sedang berpikir untuk melepaskan orang yang kelihatannya mungkin untuk menjadi mandiri dengan skill tipe pekerja mereka, sementara sisanya dapat dibebaskan setelah aku menemukan pekerjaan.

Para penjelajah yang tersisa adalah gadis bangsawan dari kerajaan asing. Aku tidak punya pilihan selain meninggalkan mereka karena mereka menangis dan mengatakan bahwa mereka lebih baik mati daripada harus menanggung rumor tentang bagaimana mereka melarikan diri dari Lost Thieves.


Baiklah, kurasa aku akan melanjutkan ke langkah berikutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...