Ini Satou. Kurasa komunikasi di zaman kuno bergantung pada sinyal asap dan pesan merpati? Ada hal-hal seperti kuda cepat atau tukang pos, tetapi tidak ada sesuatu yang real time seperti internet dan email. Meskipun ada sihir di dunia lain, mereka tampaknya tidak terlalu tersebar.


Aku membawa gadis-gadis dengan skill compounding ke ruang tamu.

"Aku akan mengkonfirmasikan sekali lagi. Apakah kamu siap untuk mengubah namamu dan hidup sebagai orang yang berbeda?"
"""Ya, tolong."""

Kelima gadis itu menyuarakan persetujuan mereka serempak.

"Tifaliza, berikan nama baru untuk kelima orang ini. Mulai dari dia, Ann, Beth, Chris, Debbie, dan Emily."

Ini rahasia bahwa aku mengambil nama dari ABCDE secara berurutan.
Karena Tifaliza menggunakan semua kekuatan sihirnya setelah menamai tiga dari mereka, aku mengisinya dengan [Magic Power Transfer].

Aku membawa kelima gadis yang baru saja dinamai ke tempat persembunyian yang aku siapkan di kota terdekat di kota labirin, Furusau. Untuk mantan budak, Chris dan Emily, aku harus melakukan prosedur yang merepotkan untuk membuat mereka menjadi budak sekali lagi dan kemudian melepaskan mereka. Setelah kami menyelesaikan prosedur pada pedagang budak kota Furusau, Ann, Beth, dan Debbie juga mendapatkan ID mereka. Aku membuat penjaga ragu-ragu untuk mencengkeram satu koin perak ketika ID itu dikeluarkan, jadi itu berjalan lancar.

"Kalau begitu, buat item yang tertulis di daftar ini."
"Ya, Kuro-sama."

Aku memberikan beberapa resep kepada Beth dan Chris yang bisa membaca. Aku akan memberikan biaya kehidupan mereka selama mereka tinggal di tempat persembunyian ini untuk sementara waktu agar mereka membuat bahan peralihan yang menyusahkan. Karena Emily mantan budak memiliki skill swordsmanship, aku memberinya iron sword untuk perlindungan diri.


Selanjutnya, aku membawa budak ke persembunyian di kota persimpangan di Kelton yang terletak di luar kota Furusau. Tempat persembunyian ini adalah tempat tinggal yang cukup besar, tetapi 55 orang masih tidak dapat masuk sekaligus seperti yang diharapkan, jadi aku hanya membawa 20 orang sekaligus. Aku telah menutup telinga mereka dan menutup mata mereka karena chantless magic diketahui akan merepotkan. 

Aku pergi mengunjungi perusahaan pedagang budak kecil. Aku membuat budak menunggu di tempat perlindungan.

"Apakah ada orang di dalam!"
"Kamu tidak perlu berteriak, saya bisa mendengarmu. Telinga saya masih baik-baik saja."
"Aku memiliki sebuah permintaan."
"Serahkan pada saya. Kami memiliki segalanya sesuai dengan keinginanmu, gadis-gadis berambut pirang berpayudara besar, atau gadis-gadis kecil berambut perak. Jika kamu memiliki selera yang aneh, beritahu kami sebelumnya baik-baik saja. Kami akan mengajari mereka entah bagaimana."

Aku menghentikan pedagang budak paruh baya yang babak belur yang dengan senang hati mempromosikan sambil mengambil aturan slide.

"Ada 55 budak yang telah kehilangan master mereka. Aku ingin kamu menjadikanku master mereka dengan [Contract], dan kemudian membebaskan 25 dari mereka. Adapun pembayaran untuk semua prosedur itu termasuk overhead yang diperlukan, bagaimana dengan 20 koin emas? "
"Saya akan mengambilnya! Ayo lakukan, saya tidak akan membiarkan orang lain mengambil pekerjaan yang sangat lezat."
"Baiklah, kalau begitu, ikuti aku."

Pedagang budak meninggalkan toko pada staff anak laki-lakinya, memakai mantel, dan kemudian keluar dari toko. Aku membawanya ke tempat perlindungan dengan kereta. Aku membuat pedagang budak ditutup matanya seperti di beberapa plot biasa. Tidak ada masalah khusus bahkan jika dia tahu, tapi itu tidak benar-benar bagus jika rumor aneh menyebar.

Karena pedagang budak telah kehabisan kekuatan sihir setelah menggunakan skill Contract untuk 15 orang, aku memberinya magic power recovery potion untuk diminum, biarkan dia beristirahat, dan melanjutkan pekerjaan. Selama setiap istirahat, aku membawa budak-budak yang telah dikontrak kembali ke mansion ivy, dan kemudian membawa budak baru keluar.

Pedagang budak tampaknya mencurigai, tetapi, kehilangan emas di depan matanya, dia tidak mengajukan pertanyaan yang tidak perlu. Pelit adalah yang terbaik.

Aku membawa pedagang budak, yang ditutup matanya kembali, dan memberikannya 20 koin emas dan minuman keras kelas atas yang aku beli di Furusau. Untuk beberapa alasan, wajah pedagang budak itu kaku ketika dia menerima minuman keras. Dia pasti sangat kelelahan. Pergi minum minuman keras dan mimpi hal-hal bagus.


Baiklah, tentang budak yang dibebaskan, karena mereka memiliki skill yang berhubungan dengan produksi, aku berpikir untuk membangun rumah-rumah petak produksi yang juga berfungsi ganda sebagai workshop di lahan kosong kota untuk mereka tinggali. Aku telah meminta Porina, yang telah keluar bersama dengan penjelajah penyelamatan, untuk membeli lahan kosong dan membangun rumah sementara. Mereka harus tinggal di penginapan murah untuk penjelajah sampai rumah petak dibangun.

Selain itu, 18 dari 23 budak dengan master telah kembali. Master para budak yang telah diselamatkan dari labirin memiliki hak untuk mereka, tetapi mereka harus membayar imbalan bagi para penjelajah yang telah menyelamatkan budak di labirin, sama dengan membeli budak baru. Master dari 18 orang budak yang telah kembali tidak ingin membayar imbalan. Mereka saat ini terdaftar di bawah Porina sebagai master mereka.

Aku berencana untuk membiarkan para budak yang telah kembali dan budak yang belum pernah dilepaskan untuk bekerja di rumah-rumah petak sebagai magang, atau menjadi penjelajah labirin. Aku bermaksud meminta mereka untuk memutuskan pilihan mereka sendiri.

Di masa depan, itu hanya kebetulan bahwa aku, sebagai Satou, akan menggunakan lahan kosong di dekat rumah petak produksi untuk pelatihan penjelajah.


Untuk mendapatkan Plate Wood yang dibutuhkan untuk memasuki labirin, aku pergi ke guild barat.

"Aku ingin mendaftar di guild. Pendaftaran normal."
"Y, ya. Saya benar-benar minta maaf, tapi maukah Anda melepaskan topeng itu? Dan tolong beritahukan nama Anda."
"Ah, maaf. Nama Kuro."

Aku mengambil black mask yang menutupi mataku.
Aku mengubah suaraku menjadi kasar dengan skill ventriloquism. Aku membayangkannya seperti suara Togawa Mikaru, aktor suara.

"Ini adalah Plate Wood ——  "
"Penjelasannya tidak diperlukan."

Aku menyela staff gulid perempuan yang akan menjelaskan sesuai dengan manual, mengambil plate wood dengan satu tangan, dan kemudian meninggalkan guild.

Karena kereta yang menghubungkan guild timur dan barat telah datang, aku menaikinya di belakang anak laki-laki yang terlihat penjelajah pemula. Salah satu anak laki-laki tampaknya melihat equipment-ku tidak biasa karena dia sering melihat ke belakang, tetapi yang lain menegurnya. Ketiga penjelajah paruh baya yang seperti veteran masuk ke kereta, membuatnya penuh, sehingga berangkat.

"Yo, brother, senjata itu adalah gun, bukan?"
"Kamu tahu dengan baik. Ya, itu muzzle loading gun yang disebut Musket."
"Seperti yang saya duga, ya. Saya pernah melihatnya di mansion gubernur lokal saya."

Gun bukanlah senjata baru di Shiga Kingdom, itu lebih seperti alat usang kuno dari beberapa ratus tahun yang lalu. Alasannya sepertinya karena akurasinya rendah, dan sulit untuk mendapatkan sulfur. Ada juga magic tool gun seperti magic gun yang aku miliki, tetapi karena alat sihir militer yang disebut Flame Wand dan Lightning Wand lebih populer, itu juga menjadi usang.

"Apakah kamu baik-baik saja menggunakan barang antik seperti itu?"
"Tidak apa-apa, tidak masalah."

Aku tidak berbohong. Penjelajah paruh baya tidak bertanya lebih dari itu, mungkin karena ada banyak jenis penjelajah. Anak laki-laki yang telah melirik ke belakang sejak beberapa waktu yang lalu sedikit tidak menyenangkan. Katakan saja jika ada yang ingin kamu katakan.

"Bisakah aku membantumu?"
"Hei, hei, jika Anda sendirian, mengapa Anda tidak memasuki labirin bersama kami? Kami baru saja mendaftar hari ini juga."

Apa, sepertinya mereka mencari rekan, ya.

"Maaf. Aku sudah ada janji di depan labirin."
"Saya mengerti, itu sangat disayangkan."
"Itu sebabnya aku bilang jangan lakukan itu."

Aku tidak keberatan pergi dengan kalian jika aku tidak memiliki urusan, tapi aku tidak bisa melakukannya sekarang karena aku harus membawa para Lost Thieves.

"Oy oy, bukankah itu cukup ramai di depan labirin hari ini?"
"Ah, ada banyak gadis muda yang berkumpul, mungkin beberapa orang Red Iron telah kembali dari bagian tengah labirin? Dengan begitu banyak gadis seperti itu, mereka mungkin menunggu [Crimson Young Noble]."
"Aku rasa ada sesuatu ~"

Aku pikir ada beberapa penjelajah level tinggi, jadi mereka menyerang bagian tengah labirin, ya. Salah satu gadis memperhatikanku, dan kemudian memberitahu teman-temannya.

"Kuro-sama!"
"Kami sudah menunggu Anda, Kuro-sama."

Anak laki-laki yang menaiki kereta denganku bertingkah aneh sambil berkata, “Eh? Kuro-sama? Eh?” Kalau dipikir-pikir, anak laki-laki yang tidak bisa tenang bernama [Kerou]. Kedengarannya sedikit mirip.
Tak perlu dikatakan bahwa gadis-gadis yang memanggilku adalah penjelajah yang dibebaskan. Kereta tidak bisa bergerak karena orang-orang di sekitarnya, jadi aku turun di tengah jalan, dan membawa semua orang ke labirin.

"Kuro-sama, ada 47 orang. Kami sudah melakukan semua persiapan."

Komandan-san yang menggantung silver sword ant wing berdiri di sampingku. 47 orang, itu seperti Ako vendetta. Kami pindah ke titik teleport yang telah disiapkan sebelumnya, dan kemudian aku meninggalkan gadis-gadis dan teleport ke tempat para Lost Thieves untuk membawa mereka.


"Hyahha! Kalian, kita bisa menang jika kita semua menyerangnya!"
"" "HOOOOO!" ""

Lost Thieves telah berkurang 10 orang. Sepertinya ada perselisihan untuk bos. Memiliki pertumpahan darah terlalu banyak tidak peduli bagaimana kamu melihatnya. Aku membuat beberapa penjara tanpa ragu-ragu.

Karena aku sudah mengambil senjata mereka, mereka datang menyerangku dengan senjata yang terbuat dari batu dan sejenis tulang, dan juga dengan melemparkan batu dengan benda seperti ketapel.

Mengapa kamu tidak bisa menempatkan ide dan upaya itu untuk sesuatu yang benar.

Aku menghilangkan batu-batu yang terbang dengan akurasi mengejutkan bersamaan dengan Lost Thieves menggunakan tiga blazes dari [Remote Stun]. Mereka seharusnya tidak bisa bangun karena setiap dari mereka terkena tiga orb. Dengan ini, alangkah baiknya jika kelompok kedua menjadi tenang tanpa menimbulkan masalah saat aku membawa mereka.

Aku membungkus kedua mantan bos Lost Thieves yang telah membunuh teman-teman mereka sendiri bersama dengan 10 mayat yang telah mereka bunuh dengan menggunakan kain yang diserahkan oleh para lost thieves yang menyerangku barusan.

Aku mengikat Lost Thieves yang pingsan dalam kelompok 10 orang, dan memindahkan mereka ke area pertama di mana para penjelajah perempuan sedang menunggu. Aku mempercayakan para penjelajah perempuan untuk membangunkan Lost Thieves dan membawa mereka pada otoritas. Tampaknya mereka agak kasar dengan Lost Thieves ketika mereka membangunkan mereka, tetapi ketika aku mempertimbangkan keadaan mereka, aku memutuskan untuk melihat ke arah lain selama mereka tidak membunuh mereka.

Sambil memulihkan kekuatan sihirku dengan magic sword, aku terus membariskan 262 Lost Thieves, termasuk mayat-mayat. Aku meninggalkan 38 orang yang tidak melakukan kejahatan seperti pembunuhan di penjara sementara. Mereka akan diperlakukan seperti lost thieves lainnya jika mereka pergi sekarang.


Aku akan membawa mereka ketika aku menyerahkan Sir Sokel ke kerajaan nanti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...