Ini Satou. Saat itu, berhenti dari pekerjaanmu dan menjadi independen dengan membuka cafe sangat populer, tetapi saat ini, tampaknya pensiun ke pedesaan dan membeli sebidang lahan pertanian untuk menjalani kehidupan yang lambat di sana telah menjadi populer.


Aku diundang ke mansion Baronet Dyukeli dengan dalih permintaan maaf karena menyebabkanku kerepotan dengan nona Merian.

Sepertinya aku bukan satu-satunya yang diundang ke perjamuan makan, penjaga toko alat sihir dan toko obat di bawah kendalinya di kota labirin juga datang.
Ketika aku berada di ruang resepsi sebelum jamuan makan dimulai, nona Merian mengenakan gaun meminta maaf atas masalah itu dan mengucapkan terima kasih atas penyelamatannya. Dia meninggalkan ruangan sambil membisikkan padaku untuk menjaga rahasia tentang dia pergi ke dojo swordsmanship dari ayahnya.
Senyum jahatnya pasti hanyalah imajinasiku.


"Anda harus berkenalan dengan mereka karena Anda penjelajah kota labirin."

Dia memperkenalkanku sebagai penyelamat putrinya kepada pemilik toko.

Selama perjamuan makan, itu secara alami telah menjadi pembicaraan tentang barang-barang yang laris manis dan yang kekurangan serius di kota labirin. Terutama obat healing, tampaknya bahkan untuk toko-toko di bawah Baronet Dyukeli dengan harga mereka yang meningkat sebagai sekutu viceroy, obat-obatan biasanya kehabisan stok di sana.

"Selain itu, jika kami ingin membuat obat healing di kota ini, tidak ada pilihan selain menyimpan bahan-bahan dari para pedagang di kota-kota tetangga yang menjualnya dengan harga tinggi, atau mengambilnya dari gunung dengan serigala setelah mendorong kami jalan melalui gurun. "
"Memang sulit untuk bersaing dengan guild yang menjual obat healing tanpa memikirkan keuntungan."
"Itu karena orang-orang itu menjual dengan harga Ibukota Kerajaan."
"Benar-benar, mereka bisa menstok obat-obatan lebih mudah."

Aku mengerti, meskipun jelas bahwa ada perbedaan antara pembeli dan perspektif penjual, ada keadaan seperti itu di belakangnya, ya. Meskipun aku tidak seharusnya menelan cerita mereka sepenuhnya seperti itu, sepertinya mereka tidak terlalu tamak.

"Namun, itu berarti selama waktu ketika kehabisan stok, penjelajah menyelam ke labirin tanpa memiliki cara untuk menyembuhkan diri sendiri?"
"Tidak, penjelajah yang malang akan pergi dengan daun Beria yang telah mereka ambil."
"Itu masih belum berubah sekarang."

Tampaknya Beria adalah tanaman seperti kaktus yang tumbuh liar di tanah kosong di sekitar kota labirin.
Mereka juga tumbuh di sepanjang sisi jalan raya jika aku tidak salah.

Beria adalah tanaman sukulen dengan daun-daun tebal seperti lidah buaya yang tumbuh di sekitar tubuh kaktusnya, dan sebetulnya mereka dapat dimakan, sementara daunnya dapat digunakan untuk menyembuhkan pendarahan atau luka bakar.
Adapun buah center, meskipun itu relatif enak, ia memiliki alias [Beggar Killer] karena tampaknya itu menyebabkan diare yang berlangsung sampai kamu mengalami dehidrasi jika kamu memakannya terlalu banyak. Itu dapat membuat anak-anak dan orang tua yang tidak memiliki banyak kekuatan fisik untuk mati.
Sepertinya [Baggage Carriers] yang gagal mendapatkan pekerjaan memilih buah itu dan menjualnya di depan gerbang kota untuk mendapatkan penghasilan yang cukup untuk menopang mata pencaharian mereka. Aku mengabaikannya karena ada banyak penjual yang menjual barang didepan pintu gerbang, tetapi ada barang-barang seperti itu yang dijual di sana, ya. Aku akan lebih memperhatikan berbagai hal lain kali.

"Mungkin ada kemungkinan untuk membuat obat healing dari daun Beria?"
"Ada legenda tentang sage-sama dari masa lalu yang bisa menciptakan magic potion dari daun Beria, tapi itu adalah kisah yang hilang sejak lama."
"Saat ini, Obat healing yang dibuat dari daun Beriaadalah ungkapan yang hanya dikatakan oleh penipu di kota labirin, itu adalah sesuatu yang tidak seorangpun percayai."

Oleh sage, apakah maksudnya Trazayuya?
Aku mencari tentang Beria di dokumennya, tetapi tidak ada yang satupun.
Ketika aku pergi ke kampung halaman elf lain kali, aku akan bertanya pada Tsutoreiya-shi sang alkemis jika dia tahu tentang resep untuk membuat magic potion dari daun Beria.


Kemudian, aku dapat melihat berbagai item berharga di tokonya ketika aku berkeliling.

Di antara item, tampaknya silver sword dari ant wing cukup populer. Itu lebih dari pedang abu-abu daripada perak, tetapi tampaknya menjadi magic sword yang paling mudah dibuat dari bahan monster di kota labirin. Karena cara membuat berbagai hal dari ant wing ditulis didalam dokumen Trazayuya, aku akan mencoba membuatnya.

Magic scrolls yang aku lihat paling banyak memiliki susunan yang sama dengan ibukota duchy karena semuanya disediakan oleh Viscount Shimen.

Yang cukup menarik, ignition rod yang digunakan sebagian besar penjelajah tampaknya dijual dengan harga tinggi di Earldom tetangga dan kerajaan kecil. Ini murah di kota labirin karena diproduksi massal oleh craftsmen amatir dari scrap magic core, tetapi di wilayah lain, rod dibuat oleh craftsmen penuh dari magic core yang tepat seperti alat sihir lainnya, jadi harganya mahal di sana.


Marchioness telah memintaku untuk membangun kembali pertanian eksperimental di luar kota labirin, meskipun tidak ada hubungannya dengan buah Beria.
Tampaknya tempat itu dekat dengan sumber air kecil di mana viceroy sebelumnya menciptakan eksperimen untuk menanam gandum, tetapi ditinggalkan karena hasilnya buruk.

Itu tepat, ketika aku sedang mencari tempat untuk mempekerjakan para budak perempuan yang aku selamatkan sebagai Kuro, jadi aku setuju untuk itu.

Para penjelajah yang menjadi pencuri di tempat persembunyian di sana diinjak-injak oleh Pochi dan Tama, berubah menjadi budak kejahatan dan dibawa ke tambang batu bara.

Karena tanah telah menjadi tandus, aku memutuskan untuk menanam buah Beria untuk obat healing, kacang-kacangan untuk makanan, dan tomat. Khususnya tomat, aku berharap untuk memproduksinya secara massal.

Tentang resep obat healing yang dibuat dari daun Beria, ketika aku pergi menemui Tsutoreiya-shi untuk berkonsultasi, dia segera menulis resep dan menyerahkannya kepadaku. Tampaknya itu adalah resep terkenal di kampung halaman elf, jadi Trazayuya tidak meninggalkannya di dokumennya karena itu terlalu biasa.

Aku kembali ke kota labirin, segera berhasil, dan memastikan efeknya pada murid-murid sekolah pelatihan.
Karena efeknya tidak terlalu kuat, kurasa aku akan membuatnya menjadi tersebar.

Aku menulis resep di beberapa kertas, menaruhnya di peti harta karun, dan kemudian menyembunyikannya di berbagai tempat di dalam labirin. Ini sedikit kejutan bagi para penjelajah pemula.
Aku membagi resepnya menjadi beberapa lembar kertas dengan penomoran, dan menaruhnya di peti harta karun.

Mereka seharusnya mengerti bahwa resep itu nyata karena aku telah memberikan sampel obat healing Beria bersama dengan itu.
Untuk berjaga-jaga, aku sudah menyiapkan enam set resep daripada hanya satu.

Resep pertama ditemukan lima hari kemudian, kota labirin diselimuti sedikit suasana meriah.

Dalam beberapa saat, obat healing murah level rendah menyebar.


Sambil memikirkan itu, aku mengawasi anak-anak yang dengan gembira memanen Beria yang tumbuh liar di sekitar kota labirin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...